WORKSHOP MANAJER PELAYANAN PASIEN (MPP) RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG

Padang (15/02/2021) RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang mengadakan Workshop Manajer Pelayanan Pasien (Case Manager) yang bertujuan untuk meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan terhadap pasien, dengan narasumber dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Kegiatan workshop ini berlangsung secara virtual dan diikuti oleh Case Manager, Kepala Instalasi, Kepala Ruangan, Kepala Rawat Inap dan Kepala Rawat Jalan.

Workshop dibuka langsung oleh Ketua Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), Dr. dr. Sutoto, M.Kes. Workshop akan berlangsung selama 2 hari, pada tanggal 15 hingga 16 Februari 2021. Pelaksanaan workshop dibagi di 3 ruangan, yaitu di Ruang Sidang Gedung Administrasi, Ruang Komite Keperawatan, dan Ruang Gelatik.

Harapannya melalui workshop ini agar dapat menambah wawasan dan pengetahuan peserta dalam menjalankan tugas pelayanan sehari-hari sesuai dengan standard KARS Akreditasi SNARS 1.1. Akhirnya bila mutu dan kualitas petugas meningkat maka dengan sendirinya mutu pelayanan terhadap pasien akan meningkat pula, sehingga pasien puas dengan pelayanan yang diberikan RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang. 

(humas_hbsaanin)

Share Berita :

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...