Gesyca Rikhaflina, S.I.Kom | 13 Oktober 2023 23:00:55 WIB | 232 kali dilihat.


AMAZING!!! RS. JIWA PROF. HB. SAANIN TOREHKAN PRESTASI DALAM KEGIATAN ROADSHOW KPK TAHUN 2023


Jum'at (13-10-2023) RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang hari ini menorehkan prestasi luar biasa yaitu juara I dalam Lomba Cerdas Cermat Anti Korupsi Antar ASN di Lingkungan Provinsi Sumatera Barat.

Tahun ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mengadakan Roadshow Bus KPK 2023 yang ke-3 di Sumatera. Kegiatan ini mengusung tema "Jelajah Negeri Anti Korupsi". 

Salah satu kegiatan dalam rangkaian roadshow KPK  ini, adalah Lomba Cerdas Cermat Anti Korupsi Antar ASN di Lingkungan Provinsi Sumatera Barat yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari yang dilaksanakan di Aula Kantor Gubernur Provinsi Sumatera Barat.  

RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang sebagi salah satu perangkat daerah di Lingkungan Provinsi Sumatera Barat, tidak mau ketinggalan untuk menurunkan Tim dalam mengikuti kegiatan ini, tim ini terdiri dari; Ns. Taufik Hidayat, S.Kep, Wira Firmalinda, SKM, M.I.kom dan Deri Yantoni, Amd. Rad.

Kegiatan lomba ini didampingi langsung oleh Direktur, dr. Aklima, MPH dan disemangati oleh supporter luar biasa yang datang langsung dari RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang ke  lokasi lomba.

Setelah melewati  babak penyisihan, semi final dan final, akhirnya tim dari RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang keluar sebagai pemuncak, sebuah prestasi yang mengharumkan dan sangat membanggakan seluruh civitas hospitalia RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang.

Semoga hal ini menjadi semangat dan mendorong membentuk sikap tegas menolak segala bentuk tindakan koruptif, serta mempertahankan nilai-nilai integritas agar terhindar dari perilaku dan budaya korupsi. Kesembilan nilai itu antara lain, jujur, mandiri, kerja keras, tanggung jawab, berani, sederhana, peduli, disiplin, dan adil. 

(HUMAS RSJ SAANIN)


Share Berita :