Buku Profil

Kategori:
Prosedur Pelayanan Pasien IGD Download Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Tahun 2018 DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Berita Utama Daftar Jumlah PNS per Bulan Panduan Penanggulangan Kebakaran Produk Hukum INDIKATOR KINERJA UTAMA PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Peta Jabatan Rekrutmen Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Pemutkhiran Data Pegawai DAFTAR PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II TAHUN 2018 Penghargaan LAKIP 2015 LAKIP 2018 Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengelolaan Limbah Cair Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Program Kerja Bidang Keperawatan Tahun 2018 SOP Penanganan Klien Fase Terminal Berita Terkini Pengumuman Lainnya Izin Belajar LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SKP Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SK Dewan Pengawas INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PENGUMUMAN Artikel Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK PNS SOP Bidang Diklat dan Litbang SOP Pindah Ruangan SOP Interaksi dengan Pasien SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Panduan Hand Hygiene Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD NON PNS Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Daftar Jumlah PNS per Bulan Tarif Layanan Radiologi SPO Pemulasaran Jenazah SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Pelayanan Informasi Obat SOP Pengekangan Fisik Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Laporan Keuangan SAK Tahun 2017 Informasi Publik Laboratorium SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Panduan Komunikasi Efektif Laporan akuntabilitas Bidang Diklat tahun 2017 Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Bezzetting Pegawai Program Kerja Dewan Pengawas RENCANA STRATEGIS 2015 Laporan Keuangan Tahun 2017 Informasi Penggunaan Obat Bezzeting Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SOP Terapi Aktivitas Kelompok Alur Pelayanan Obat RKT 2018-2019 LAKIP TAHUN 2018 ANJAB-ABK DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Panduan Pemeliharaan Utilitas SOP Layanan Publik SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Panduan Resiko Jatuh Laporan Kinerja BLUD Tahun 2017 Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SPO Hak Pasien dan Keluarga Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan WBK/WBBM Alur Pelayanan Radiologi SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SOP Kepegawaian Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD LAPORAN TAHUNAN Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Tahun 2018 Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Tugas Belajar Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN RBA BLUD Tahun 2018 Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Daftar Koleksi KTI SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium IJAZAH Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Kenaikan Pangkat SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Daftar Koleksi Audio Visual Daftar Surat Keputusan Direktur Pergub No.43 Tahun 2016 SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pengelolaan Linen Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SOP Interaksi dengan Keluarga KGB Laporan Semester II UKL-UPL Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SPO Pengelolaan Limbah Cair Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Berita Populer Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Alur Pelayanan Linen Petunjuk Penggunaan APAR SOP Komunikasi Efektif Pensiun Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi PNS SPO Perbaikan Peralatan Medik SPO Penarikan Peralatan Medik