Buku Profil

Kategori:
LAKIP Daftar Koleksi Audio Visual SOP Interaksi dengan Keluarga Berita Populer LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SK Dewan Pengawas INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SPO Pelayanan Pengaduan Kalender Kegiatan Informasi Setiap Saat DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP Kepegawaian Tarif Layanan Radiologi Profil PPID SK PNS TARIF Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Visi Misi PPID Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir FORMULIR KEBERATAN Panduan Hand Hygiene Informasi Setiap Saat SOP Bidang Diklat dan Litbang Panduan Penanggulangan Kebakaran Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK PEMBERI PELAYANAN Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SPO Pemulasaran Jenazah PNS Prosedur Pelayanan Pasien IGD DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Bezzetting Pegawai SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 NON PNS SOP Pindah Ruangan Izin Belajar SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Pergub No.43 Tahun 2016 Program Kerja Dewan Pengawas Laporan Keuangan Penghargaan Pengumuman Daftar Koleksi KTI Laporan Kinerja BLUD SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK RENCANA STRATEGIS SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Produk Hukum SOP Terapi Aktivitas Kelompok PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II STRUKTUR ORGANISASI PPID SPO Pemeliharaan Peralatan Medik RBA BLUD Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Informasi Publik Laboratorium FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SK PPID Berita Terkini LAPORAN TAHUNAN Laporan Keuangan SAK Alur Pelayanan Obat SOP Komunikasi Efektif SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SOP Penanganan Klien Fase Terminal Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Daftar Surat Keputusan Direktur Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi TUGAS DAN FUNGSI PPID Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD BROSUR PELAYANAN Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Program Kerja Bidang Keperawatan PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Panduan Resiko Jatuh LAYANAN UNGGULAN Rekrutmen RKA Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien RKT Kenaikan Pangkat Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Petunjuk Penggunaan APAR ppid pembantu PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Laporan Semester II UKL-UPL KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Informasi Penggunaan Obat Rekrutmen Pegawai Non PNS Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PEDOMAN KEPEGAWAIAN Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Daftar Urut Kepangkatan (DUK) PENGUMUMAN PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Setiap Saat SPO Penarikan Peralatan Medik Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Panduan Pengelolaan Limbah Cair Bezzeting Lainnya Informasi Berkala KALENDER KEGIATAN TAHUNAN LAPORAN LAYANAN INFORMASI INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Alur Pelayanan Radiologi SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU VISI DAN MISI PPID KLINIK JIWA DEWASA Jadwal DPJP Peta Jabatan Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Struktur Organisasi RSJ Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Daftar Jumlah PNS per Bulan Download SPO Perbaikan Peralatan Medik LAKIP SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Pelayanan Informasi Obat STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Tugas Belajar Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Panduan Komunikasi Efektif SOP Layanan Publik Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 LAKIP 2019 SK TIM LAYANAN PENGADUAN KGB Layanan Pengaduan Online Berita Utama Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Informasi Berkala Sarana Penerimaan Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SKP Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Alur Pelayanan Linen PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Artikel TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat IJAZAH SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Pemutkhiran Data Pegawai Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas INDIKATOR KINERJA UTAMA WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat NASKAH AKADEMIK Panduan Pemeliharaan Utilitas SPO Pengelolaan Linen Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan WBK/WBBM SPO Hak Pasien dan Keluarga Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Pensiun SOP Pengekangan Fisik ANJAB-ABK FASILITAS PELAYANAN Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai DAFTAR INFORMASI PUBLIK SPO Pengelolaan Limbah Cair DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN DATA STATISTIK KEUANGAN Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP Interaksi dengan Pasien PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Daftar Jumlah PNS per Bulan INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Informasi Setiap Saat

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...