Buku Profil

Kategori:
PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Berita Utama Berita Populer SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR LAKIP SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh WBK/WBBM RENCANA STRATEGIS KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium DATA STATISTIK KEUANGAN RKA DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA RKT STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Produk Hukum SPO Pengelolaan Linen Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Program Kerja Bidang Keperawatan Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai VISI DAN MISI PPID Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Alur Pelayanan Obat SK Dewan Pengawas Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SOP Komunikasi Efektif PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Sarana Penerimaan Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SOP Interaksi dengan Pasien Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Daftar Koleksi KTI Bezzeting LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Peta Jabatan Program Kerja Dewan Pengawas Laporan Keuangan SAK TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Hak Pasien dan Keluarga SK TIM LAYANAN PENGADUAN LAPORAN LAYANAN INFORMASI Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SK PNS INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Belajar SK PPID LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SPO Penarikan Peralatan Medik SKP LAKIP Lainnya Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Informasi Penggunaan Obat Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Laporan Keuangan SOP Terapi Aktivitas Kelompok Prosedur Penyusunan Anggaran APBD ANJAB-ABK Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Pengekangan Fisik SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Prosedur Pelayanan Pasien IGD Pergub No.43 Tahun 2016 Panduan Hand Hygiene Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Panduan Penanggulangan Kebakaran FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Pelayanan Informasi Obat WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID LAPORAN TAHUNAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DAFTAR INFORMASI PUBLIK SPO Pemulasaran Jenazah DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Bidang Diklat dan Litbang Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Daftar Jumlah PNS per Bulan Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Panduan Komunikasi Efektif Pemutkhiran Data Pegawai TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Laporan Semester II UKL-UPL Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP Layanan Publik SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Rekrutmen Daftar Surat Keputusan Direktur LAKIP Berita Terkini Informasi Publik Laboratorium Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Pensiun Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK FORMULIR KEBERATAN SOP Interaksi dengan Keluarga Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI NON PNS PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Resiko Jatuh Laporan Kinerja BLUD STRUKTUR ORGANISASI PPID Penghargaan DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Artikel IJAZAH Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Petunjuk Penggunaan APAR DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Kenaikan Pangkat SOP Pindah Ruangan TUGAS DAN FUNGSI PPID Laporan Kegiatan Bulanan Loundry RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI RBA BLUD Tarif Layanan Radiologi SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Daftar Koleksi Audio Visual PENGUMUMAN Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang PNS TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN TARIF Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan KGB SPO Perbaikan Peralatan Medik PEDOMAN KEPEGAWAIAN Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Pengumuman Panduan Pengelolaan Limbah Cair Alur Pelayanan Radiologi Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SOP Kepegawaian INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Download Tugas Belajar Panduan Pemeliharaan Utilitas Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK INDIKATOR KINERJA UTAMA SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) NASKAH AKADEMIK SOP Penanganan Klien Fase Terminal Alur Pelayanan Linen DAFTAR REGISTER PERMOHONAN KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Bezzetting Pegawai SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Daftar Urut Kepangkatan (DUK)