Buku Profil

Kategori:
Panduan Hand Hygiene SOP Kepegawaian SPO Hak Pasien dan Keluarga SOP Pindah Ruangan IJAZAH PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Informasi Berkala Bezzetting Pegawai SPO Penarikan Peralatan Medik Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SPO Pengelolaan Limbah Cair PNS RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Panduan Pengelolaan Limbah Cair Informasi Berkala Petunjuk Penggunaan APAR Struktur Organisasi RSJ SPO Pemulasaran Jenazah RBA BLUD Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Daftar Surat Keputusan Direktur Tugas Belajar LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Prosedur Pelayanan Pasien IGD Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM SOP Pemulangan Pasien (Dropping) WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK RKA FORMULIR KEBERATAN FASILITAS PELAYANAN Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien RENCANA STRATEGIS Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Informasi Setiap Saat Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Panduan Resiko Jatuh SOP Interaksi dengan Pasien Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SPO Pengelolaan Linen SOP Pengekangan Fisik Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Artikel Laporan Semester II UKL-UPL PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Berita Terkini NON PNS SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI ANJAB-ABK TUGAS DAN FUNGSI PPID Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Kalender Kegiatan SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Program Kerja Dewan Pengawas Peta Jabatan INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SK PPID Informasi Berkala Lainnya Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD WBK/WBBM LAYANAN UNGGULAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi BROSUR PELAYANAN Informasi Publik Laboratorium TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SOP Interaksi dengan Keluarga RKT Pengumuman Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Berita Populer PEDOMAN KEPEGAWAIAN KGB Panduan Pemeliharaan Utilitas Bezzeting Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Informasi Setiap Saat Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI LAKIP 2019 Rekrutmen Pegawai Non PNS NASKAH AKADEMIK VISI DAN MISI PPID SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Download Berita Utama INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN LAKIP LAPORAN LAYANAN INFORMASI DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Daftar Jumlah PNS per Bulan Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD INFORMASI BERKALA Penghargaan Profil PPID Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SKP SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SPO Perbaikan Peralatan Medik Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Laporan Keuangan SOP Terapi Aktivitas Kelompok Informasi Setiap Saat Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Izin Belajar FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Jadwal DPJP PEMBERI PELAYANAN SK PNS Sarana Penerimaan SPO Pelayanan Pengaduan Produk Hukum Daftar Jumlah PNS per Bulan Daftar Koleksi Audio Visual Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Pensiun Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SOP Bidang Diklat dan Litbang INDIKATOR KINERJA UTAMA Program Kerja Bidang Keperawatan Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Laporan Kinerja BLUD ppid pembantu Alur Pelayanan Obat LAPORAN TAHUNAN KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Daftar Koleksi KTI SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SOP Komunikasi Efektif Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN DATA STATISTIK KEUANGAN DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DAFTAR INFORMASI PUBLIK Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Laporan Keuangan SAK TARIF Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SOP Layanan Publik SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Panduan Komunikasi Efektif LAKIP SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Alur Pelayanan Linen Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Informasi Penggunaan Obat Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Tarif Layanan Radiologi SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PENGUMUMAN Pelayanan Informasi Obat Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Pemutkhiran Data Pegawai Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Panduan Penanggulangan Kebakaran Visi Misi PPID Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SK TIM LAYANAN PENGADUAN PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Layanan Pengaduan Online Informasi Setiap Saat Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Pergub No.43 Tahun 2016 SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SK Dewan Pengawas Alur Pelayanan Radiologi Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Laporan Kegiatan Bulanan Loundry KLINIK JIWA DEWASA Kenaikan Pangkat Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Informasi Berkala DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Rekrutmen Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN STRUKTUR ORGANISASI PPID SOP Penanganan Klien Fase Terminal

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...