Buku Profil

Kategori:
Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Pelayanan Informasi Obat TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SKP FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SOP Penanganan Klien Fase Terminal Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan LAPORAN LAYANAN INFORMASI SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Panduan Pemeliharaan Utilitas SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pergub No.43 Tahun 2016 Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Download Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Prosedur Penyusunan Anggaran APBD STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SPO Hak Pasien dan Keluarga Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Alur Pelayanan Radiologi Laporan Semester II UKL-UPL Informasi Penggunaan Obat Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Panduan Pengelolaan Limbah Cair PNS Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Berita Populer Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Program Kerja Bidang Keperawatan SOP Pengekangan Fisik INDIKATOR KINERJA UTAMA PENGUMUMAN Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SOP Kepegawaian SOP Interaksi dengan Keluarga PEDOMAN KEPEGAWAIAN PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Petunjuk Penggunaan APAR Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Bezzeting SPO Penarikan Peralatan Medik SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SK TIM LAYANAN PENGADUAN Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Pemutkhiran Data Pegawai Penghargaan DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP Pindah Ruangan Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Pensiun Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Panduan Resiko Jatuh SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SPO Perbaikan Peralatan Medik ANJAB-ABK DAFTAR REGISTER PERMOHONAN DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SK PNS RENCANA STRATEGIS Daftar Koleksi KTI Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SPO Pemulasaran Jenazah WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Informasi Publik Laboratorium LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Alur Pelayanan Obat FASILITAS PELAYANAN Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Rekrutmen LAPORAN TAHUNAN PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK PEMBERI PELAYANAN INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAKIP 2019 LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Layanan Publik Alur Pelayanan Linen Berita Terkini Panduan Komunikasi Efektif Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai TUGAS DAN FUNGSI PPID SK PPID Prosedur Pelayanan Pasien IGD DATA STATISTIK KEUANGAN Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SPO Pengelolaan Linen SOP Interaksi dengan Pasien Lainnya LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) STRUKTUR ORGANISASI PPID TARIF Daftar Surat Keputusan Direktur Kenaikan Pangkat PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK KLINIK JIWA DEWASA Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan DAFTAR INFORMASI PUBLIK SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Program Kerja Dewan Pengawas RKA LAKIP Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Bezzetting Pegawai LAYANAN UNGGULAN Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Daftar Koleksi Audio Visual FORMULIR KEBERATAN SOP Bidang Diklat dan Litbang Daftar Jumlah PNS per Bulan INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Laporan Kinerja BLUD Produk Hukum TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI RKT NASKAH AKADEMIK Berita Utama Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Panduan Hand Hygiene Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG IJAZAH KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP Komunikasi Efektif Peta Jabatan Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Panduan Penanggulangan Kebakaran Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pemeliharaan Peralatan Medik KGB SPO Pengelolaan Limbah Cair Izin Belajar Sarana Penerimaan SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien RBA BLUD SOP Terapi Aktivitas Kelompok WBK/WBBM VISI DAN MISI PPID TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SK Dewan Pengawas FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Tarif Layanan Radiologi Laporan Keuangan SAK Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD INFORMASI YANG DIKECUALIKAN TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Laporan Keuangan Tugas Belajar SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas LAKIP KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Pengumuman SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Artikel PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI NON PNS SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR