ALUR PELAYANAN INSTALASI NAPZA

Kategori:
Panduan Penanggulangan Kebakaran PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Profil PPID SOP Komunikasi Efektif SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat RBA BLUD Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Bezzetting Pegawai SOP Bidang Diklat dan Litbang SOP Terapi Aktivitas Kelompok INFORMASI BERKALA Struktur Organisasi RSJ Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Daftar Urut Kepangkatan (DUK) FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Laporan Kinerja BLUD SKP SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Produk Hukum Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Daftar Koleksi KTI SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Prosedur Penyusunan Anggaran APBD VISI DAN MISI PPID Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal INDIKATOR KINERJA UTAMA Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Layanan Pengaduan Online LAPORAN TAHUNAN Download Panduan Pengelolaan Limbah Cair INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Visi Misi PPID Informasi Setiap Saat STRUKTUR ORGANISASI PPID JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SPO Pelayanan Pengaduan Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SOP Pengekangan Fisik Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Tugas Belajar Panduan Resiko Jatuh Daftar Koleksi Audio Visual SK Dewan Pengawas SOP Kepegawaian SPO Hak Pasien dan Keluarga Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Pensiun TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Pergub No.43 Tahun 2016 Laporan Keuangan Program Kerja Dewan Pengawas Laporan Semester II UKL-UPL SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara KLINIK JIWA DEWASA DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Alur Pelayanan Obat LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Petunjuk Penggunaan APAR LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU PEDOMAN KEPEGAWAIAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI RKT Sarana Penerimaan IJAZAH SOP Interaksi dengan Pasien Pemutkhiran Data Pegawai Kalender Kegiatan Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI ppid pembantu Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SPO Penarikan Peralatan Medik STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien KGB Daftar Surat Keputusan Direktur LAKIP 2019 Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SOP Pindah Ruangan SPO Perbaikan Peralatan Medik Penghargaan Daftar Jumlah PNS per Bulan SK PNS Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SPO Pengelolaan Linen Rekrutmen SPO Pemeliharaan Peralatan Medik INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Artikel Lainnya SOP Layanan Publik LAKIP RKA Informasi Publik Laboratorium Rekrutmen Pegawai Non PNS KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Daftar Jumlah PNS per Bulan Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK FASILITAS PELAYANAN Informasi Berkala Pelayanan Informasi Obat LAPORAN LAYANAN INFORMASI SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Berita Utama SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Panduan Hand Hygiene BROSUR PELAYANAN Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SK TIM LAYANAN PENGADUAN SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Berita Terkini Informasi Setiap Saat Informasi Berkala Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi NASKAH AKADEMIK Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pelayanan Pasien IGD Berita Populer Pengumuman Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan PENGUMUMAN PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Laporan Keuangan SAK LAYANAN UNGGULAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Program Kerja Bidang Keperawatan Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Izin Belajar Kenaikan Pangkat Informasi Setiap Saat Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Informasi Setiap Saat FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG WBK/WBBM Tarif Layanan Radiologi TUGAS DAN FUNGSI PPID Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Panduan Komunikasi Efektif Informasi Berkala Alur Pelayanan Radiologi SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK FORMULIR KEBERATAN SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SOP Penanganan Klien Fase Terminal SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas LAKIP Jadwal DPJP TARIF SPO Pengelolaan Limbah Cair Informasi Penggunaan Obat DATA STATISTIK KEUANGAN SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik NON PNS SPO Pemulasaran Jenazah Informasi Berkala Peta Jabatan SOP Interaksi dengan Keluarga PEMBERI PELAYANAN ANJAB-ABK PNS Bezzeting SK PPID RENCANA STRATEGIS Laporan akuntabilitas Bidang Diklat DAFTAR REGISTER PERMOHONAN TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Panduan Pemeliharaan Utilitas Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Alur Pelayanan Linen Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...