ALUR PELAYANAN INSTALASI NAPZA

Kategori:
Download Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Informasi Publik Laboratorium Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Laporan Kinerja BLUD Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Daftar Jumlah PNS per Bulan TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Bezzetting Pegawai Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP Pindah Ruangan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Panduan Penanggulangan Kebakaran SK PPID Informasi Penggunaan Obat LAKIP WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Produk Hukum Daftar Jumlah PNS per Bulan VISI DAN MISI PPID INDIKATOR KINERJA UTAMA Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) LAKIP 2019 INFORMASI YANG DIKECUALIKAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK Tugas Belajar Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Peta Jabatan PEDOMAN KEPEGAWAIAN ANJAB-ABK PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SKP Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Petunjuk Penggunaan APAR Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Penghargaan WBK/WBBM INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA TUGAS DAN FUNGSI PPID DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Lainnya Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SPO Pengelolaan Linen IJAZAH Laporan Semester II UKL-UPL Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEMBERI PELAYANAN SOP Penanganan Klien Fase Terminal Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SOP Komunikasi Efektif SPO Pengelolaan Limbah Cair Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Artikel Program Kerja Bidang Keperawatan NON PNS INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SOP Terapi Aktivitas Kelompok FASILITAS PELAYANAN TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Prosedur Pelayanan Pasien IGD KLINIK JIWA DEWASA Daftar Koleksi KTI Panduan Komunikasi Efektif Laporan Keuangan PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TARIF SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SPO Perbaikan Peralatan Medik INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Kenaikan Pangkat RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Bezzeting SPO Pemulasaran Jenazah SOP Bidang Diklat dan Litbang Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK STRUKTUR ORGANISASI PPID Pengumuman Daftar Koleksi Audio Visual DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien DATA STATISTIK KEUANGAN Pemutkhiran Data Pegawai Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Berita Utama Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Pergub No.43 Tahun 2016 SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Alur Pelayanan Linen SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri FORMULIR KEBERATAN KGB SOP Interaksi dengan Pasien SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Pensiun Program Kerja Dewan Pengawas Alur Pelayanan Obat Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Izin Belajar RENCANA STRATEGIS LAPORAN LAYANAN INFORMASI Daftar Surat Keputusan Direktur Pelayanan Informasi Obat Sarana Penerimaan RBA BLUD SOP Pengekangan Fisik PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK Dewan Pengawas Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SK TIM LAYANAN PENGADUAN Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang RKT PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK PENGUMUMAN Panduan Pengelolaan Limbah Cair Tarif Layanan Radiologi SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Panduan Hand Hygiene TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SPO Hak Pasien dan Keluarga LAPORAN TAHUNAN PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PNS Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan RKA SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN NASKAH AKADEMIK Alur Pelayanan Radiologi SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Laporan Keuangan SAK Panduan Resiko Jatuh Berita Populer SPO Penarikan Peralatan Medik Panduan Pemeliharaan Utilitas Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SOP Layanan Publik LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU LAYANAN UNGGULAN FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SOP Kepegawaian Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Berita Terkini DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SK PNS Penempatan Tim Penanggulangan Bencana FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Rekrutmen LAKIP SOP Interaksi dengan Keluarga Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020