ALUR PELAYANAN INSTALASI NAPZA

Kategori:
SOP Kepegawaian Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Laporan Kinerja BLUD FASILITAS PELAYANAN SK PPID Daftar Koleksi KTI LAPORAN TAHUNAN Alur Pelayanan Linen KLINIK JIWA DEWASA Informasi Setiap Saat Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG VISI DAN MISI PPID INDIKATOR KINERJA UTAMA Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Lainnya Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Informasi Setiap Saat Daftar Urut Kepangkatan (DUK) LAKIP 2019 SPO Penarikan Peralatan Medik Artikel Penghargaan STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Informasi Penggunaan Obat Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan STRUKTUR ORGANISASI PPID LAPORAN LAYANAN INFORMASI ppid pembantu LAYANAN UNGGULAN SOP Pindah Ruangan DAFTAR INFORMASI PUBLIK LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengelolaan Limbah Cair Petunjuk Penggunaan APAR SPO Pemeliharaan Peralatan Medik WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID ANJAB-ABK PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DATA STATISTIK KEUANGAN Download SOP Terapi Aktivitas Kelompok Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Berita Terkini Peta Jabatan Produk Hukum SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan RENCANA STRATEGIS SK Dewan Pengawas Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Daftar Jumlah PNS per Bulan Program Kerja Bidang Keperawatan Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Rekrutmen Pegawai Non PNS Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Berita Populer Informasi Berkala RKA Laporan Keuangan SOP Komunikasi Efektif Tarif Layanan Radiologi Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi PNS SPO Pengelolaan Limbah Cair INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Kalender Kegiatan Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SPO Pelayanan Pengaduan Informasi Berkala INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Rekrutmen Alur Pelayanan Radiologi Bezzeting SK TIM LAYANAN PENGADUAN LAKIP Sarana Penerimaan FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Laporan Semester II UKL-UPL Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Laporan akuntabilitas Bidang Diklat FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Pelayanan Informasi Obat TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU TARIF Bezzetting Pegawai Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Pensiun Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Izin Belajar Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Program Kerja Dewan Pengawas NON PNS PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pelayanan Pasien IGD RKT Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Informasi Publik Laboratorium SPO Pemulasaran Jenazah Informasi Setiap Saat Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Panduan Hand Hygiene Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Interaksi dengan Keluarga Pergub No.43 Tahun 2016 SPO Hak Pasien dan Keluarga Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SPO Pengelolaan Linen SPO Perbaikan Peralatan Medik TUGAS DAN FUNGSI PPID Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Kenaikan Pangkat Visi Misi PPID SOP Interaksi dengan Pasien SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Jadwal DPJP WBK/WBBM DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Tugas Belajar PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri NASKAH AKADEMIK SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Panduan Komunikasi Efektif Pengumuman KGB SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Panduan Resiko Jatuh RBA BLUD PEDOMAN KEPEGAWAIAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SOP Penanganan Klien Fase Terminal Berita Utama Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP Bidang Diklat dan Litbang Panduan Pemeliharaan Utilitas SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Laporan Keuangan SAK Daftar Koleksi Audio Visual PEMBERI PELAYANAN Daftar Surat Keputusan Direktur SK PNS Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SOP Pemulangan Pasien (Dropping) IJAZAH Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan FORMULIR KEBERATAN Struktur Organisasi RSJ Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Profil PPID INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan BROSUR PELAYANAN Alur Pelayanan Obat PENGUMUMAN KALENDER KEGIATAN TAHUNAN PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SOP Pengekangan Fisik DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SKP Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SOP Layanan Publik Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Informasi Setiap Saat Layanan Pengaduan Online Panduan Penanggulangan Kebakaran Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Pemutkhiran Data Pegawai PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAKIP Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...