ALUR PELAYANAN INSTALASI NAPZA

Kategori:
PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SK PPID SPO Pengelolaan Limbah Cair SPO Penarikan Peralatan Medik JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Kepegawaian Laporan Semester II UKL-UPL Sarana Penerimaan Panduan Resiko Jatuh NON PNS Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan RENCANA STRATEGIS SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Panduan Penanggulangan Kebakaran Pergub No.43 Tahun 2016 Daftar Koleksi KTI Berita Populer DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PNS Petunjuk Penggunaan APAR Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Panduan Hand Hygiene WBK/WBBM PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Lainnya Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Penghargaan Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG ANJAB-ABK SOP Pengekangan Fisik Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental PENGUMUMAN Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Alur Pelayanan Linen DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Pemutkhiran Data Pegawai Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SKP TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas LAPORAN TAHUNAN LAKIP Izin Belajar TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SOP Layanan Publik DAFTAR INFORMASI PUBLIK TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN TARIF SOP Pindah Ruangan SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Tarif Layanan Radiologi SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh VISI DAN MISI PPID INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP Komunikasi Efektif SPO Pemulasaran Jenazah Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Daftar Koleksi Audio Visual RKA DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Program Kerja Bidang Keperawatan SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Tugas Belajar DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SPO Hak Pasien dan Keluarga SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium DATA STATISTIK KEUANGAN STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Pengumuman PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Laporan Kegiatan Bulanan Loundry PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP Bidang Diklat dan Litbang FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Bezzetting Pegawai Peta Jabatan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Artikel SK TIM LAYANAN PENGADUAN Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik KGB Berita Utama SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SPO Pengelolaan Linen Berita Terkini INDIKATOR KINERJA UTAMA SOP Interaksi dengan Pasien Bezzeting TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Rekrutmen IJAZAH DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Laporan Kinerja BLUD LAPORAN LAYANAN INFORMASI Daftar Jumlah PNS per Bulan Laporan Keuangan Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Laporan akuntabilitas Bidang Diklat LAKIP FORMULIR KEBERATAN Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Informasi Penggunaan Obat Panduan Pengelolaan Limbah Cair Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Daftar Surat Keputusan Direktur Laporan Keuangan SAK Panduan Komunikasi Efektif Program Kerja Dewan Pengawas SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Pelayanan Informasi Obat Panduan Pemeliharaan Utilitas Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun TUGAS DAN FUNGSI PPID SK PNS SOP Penanganan Klien Fase Terminal Alur Pelayanan Obat NASKAH AKADEMIK INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SK Dewan Pengawas Alur Pelayanan Radiologi Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 RKT KALENDER KEGIATAN TAHUNAN RBA BLUD Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) PEDOMAN KEPEGAWAIAN Daftar Jumlah PNS per Bulan Informasi Publik Laboratorium Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SOP Terapi Aktivitas Kelompok Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan STRUKTUR ORGANISASI PPID LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Kenaikan Pangkat Produk Hukum Download SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK LAKIP PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Prosedur Pelayanan Pasien IGD Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SOP Interaksi dengan Keluarga SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Pensiun