JADWAL PELAYANAN

Kategori:
NON PNS Laporan Keuangan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Alur Pelayanan Obat RKT DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SPO Penarikan Peralatan Medik SPO Pemulasaran Jenazah Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Pengumuman Kenaikan Pangkat DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN TAHUNAN SOP Penanganan Klien Fase Terminal Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Peta Jabatan Prosedur Pelayanan Pasien IGD Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi LAKIP RBA BLUD SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Izin Belajar KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Jumlah PNS per Bulan Daftar Koleksi KTI Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Produk Hukum WBK/WBBM LAKIP Berita Utama Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Alur Pelayanan Radiologi Pergub No.43 Tahun 2016 Download Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Panduan Pemeliharaan Utilitas SKP PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Program Kerja Bidang Keperawatan SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP Bidang Diklat dan Litbang Penghargaan Berita Populer Tarif Layanan Radiologi PNS Petunjuk Penggunaan APAR TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Daftar Surat Keputusan Direktur Bezzetting Pegawai SOP Komunikasi Efektif Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SOP Kepegawaian PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pensiun Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Artikel Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SOP Interaksi dengan Pasien PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI NASKAH AKADEMIK SK TIM LAYANAN PENGADUAN PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TARIF SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Alur Pelayanan Linen Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Lainnya DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas DAFTAR INFORMASI PUBLIK SOP Layanan Publik Tugas Belajar Rekrutmen SPO Hak Pasien dan Keluarga SPO Pemeliharaan Peralatan Medik LAPORAN LAYANAN INFORMASI Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Panduan Pengelolaan Limbah Cair Penempatan Tim Penanggulangan Bencana VISI DAN MISI PPID Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SK PPID Sarana Penerimaan Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Laporan Kegiatan Bulanan Loundry FORMULIR KEBERATAN SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan PEDOMAN KEPEGAWAIAN SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SK PNS Informasi Penggunaan Obat ANJAB-ABK DATA STATISTIK KEUANGAN FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Laporan Kinerja BLUD Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Pemutkhiran Data Pegawai SPO Pengelolaan Linen INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SOP Pindah Ruangan PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN INDIKATOR KINERJA UTAMA Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP Terapi Aktivitas Kelompok Daftar Jumlah PNS per Bulan Berita Terkini DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Laporan Keuangan SAK SOP Pemulangan Pasien (Dropping) IJAZAH Laporan Semester II UKL-UPL SPO Pengelolaan Limbah Cair TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) TUGAS DAN FUNGSI PPID PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP Interaksi dengan Keluarga Panduan Penanggulangan Kebakaran RKA SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP Pengekangan Fisik Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN LAKIP RENCANA STRATEGIS Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Program Kerja Dewan Pengawas Panduan Komunikasi Efektif Bezzeting SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Daftar Koleksi Audio Visual Pelayanan Informasi Obat PENGUMUMAN Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Informasi Publik Laboratorium KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI KGB Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SK Dewan Pengawas Panduan Hand Hygiene Panduan Resiko Jatuh SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK STRUKTUR ORGANISASI PPID