JADWAL PELAYANAN

Download

WAKTU PELAYANAN

Rawat Jalan

  • Senin s/d Jum’at : 7.30 wib s/d 16.00 wib
  • Pendaftaran : 7.30 wib s/d 13.00 wib

IGD : 24 Jam

Waktu Bezuk

  • Pagi : 10.00 wib s/d 12.00 wib   
  • Sore : 15.00 wib s/d 18.00 wib
Kategori:
SOP Terapi Aktivitas Kelompok SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Produk Hukum SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik FASILITAS PELAYANAN Izin Belajar Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Artikel Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 RBA BLUD Laporan Semester II UKL-UPL ANJAB-ABK SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Program Kerja Bidang Keperawatan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SOP Bidang Diklat dan Litbang SPO Pemulasaran Jenazah Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Rekrutmen Pegawai Non PNS SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Komunikasi Efektif Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Penempatan Tim Penanggulangan Bencana TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi PENGUMUMAN Jadwal DPJP Bezzeting Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Download Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan IJAZAH Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Tugas Belajar Panduan Pemeliharaan Utilitas Struktur Organisasi RSJ Informasi Setiap Saat Penghargaan Pemutkhiran Data Pegawai TUGAS DAN FUNGSI PPID Informasi Setiap Saat Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Laporan Kinerja BLUD DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Penggunaan Obat SOP Kepegawaian Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SPO Pemeliharaan Peralatan Medik DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Sarana Penerimaan NASKAH AKADEMIK INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Panduan Hand Hygiene WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID INDIKATOR KINERJA UTAMA Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Tarif Layanan Radiologi Bezzetting Pegawai SKP Alur Pelayanan Radiologi Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir PEMBERI PELAYANAN Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi KLINIK JIWA DEWASA SK PNS Panduan Penanggulangan Kebakaran Laporan Keuangan Peta Jabatan LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Daftar Surat Keputusan Direktur PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Laporan Keuangan SAK Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Petunjuk Penggunaan APAR Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SPO Hak Pasien dan Keluarga PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Informasi Publik Laboratorium Profil PPID SOP Pemulangan Pasien (Dropping) LAKIP Pensiun INFORMASI YANG DIKECUALIKAN DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Pengumuman SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN STRUKTUR ORGANISASI PPID SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Rekrutmen Visi Misi PPID Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Kalender Kegiatan SPO Perbaikan Peralatan Medik SPO Pelayanan Pengaduan Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan VISI DAN MISI PPID DAFTAR INFORMASI PUBLIK Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI TARIF Informasi Setiap Saat Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Panduan Resiko Jatuh Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Berita Utama SOP Penanganan Klien Fase Terminal SK PPID DATA STATISTIK KEUANGAN SK TIM LAYANAN PENGADUAN Daftar Koleksi KTI SOP Interaksi dengan Pasien BROSUR PELAYANAN DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Layanan Pengaduan Online SPO Penarikan Peralatan Medik Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Informasi Berkala PNS Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SOP Layanan Publik Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SPO Pengelolaan Limbah Cair Kenaikan Pangkat LAYANAN UNGGULAN Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK PEDOMAN KEPEGAWAIAN Daftar Jumlah PNS per Bulan LAKIP 2019 Berita Terkini Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Program Kerja Dewan Pengawas Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) NON PNS Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Panduan Pengelolaan Limbah Cair Berita Populer INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Pelayanan Informasi Obat Informasi Setiap Saat SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Komunikasi Efektif KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SPO Pengelolaan Linen TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI FORMULIR KEBERATAN SK Dewan Pengawas Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI ppid pembantu LAKIP Daftar Jumlah PNS per Bulan SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Lainnya RENCANA STRATEGIS Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Prosedur Pelayanan Pasien IGD SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP Pengekangan Fisik Informasi Berkala FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM LAPORAN TAHUNAN Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi KGB Alur Pelayanan Obat WBK/WBBM RKT Alur Pelayanan Linen Daftar Koleksi Audio Visual Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SOP Interaksi dengan Keluarga LAPORAN LAYANAN INFORMASI TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Pergub No.43 Tahun 2016 Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 RKA SOP Pindah Ruangan Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...