JADWAL PELAYANAN

Download

WAKTU PELAYANAN

Rawat Jalan

  • Senin s/d Jum’at : 7.30 wib s/d 16.00 wib
  • Pendaftaran : 7.30 wib s/d 13.00 wib

IGD : 24 Jam

Waktu Bezuk

  • Pagi : 10.00 wib s/d 12.00 wib   
  • Sore : 15.00 wib s/d 18.00 wib
Kategori:
PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN LAPORAN LAYANAN INFORMASI Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SOP Pindah Ruangan Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) VISI DAN MISI PPID Kalender Kegiatan Laporan Keuangan DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Daftar Urut Kepangkatan (DUK) RENCANA STRATEGIS Daftar Jumlah PNS per Bulan INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Petunjuk Penggunaan APAR Layanan Pengaduan Online LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Informasi Berkala BROSUR PELAYANAN Informasi Publik Laboratorium SOP Layanan Publik Visi Misi PPID SOP Penanganan Klien Fase Terminal Rekrutmen Pegawai Non PNS SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Alur Pelayanan Radiologi Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Daftar Jumlah PNS per Bulan Laporan Keuangan SAK FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Informasi Setiap Saat Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat FORMULIR KEBERATAN SK Dewan Pengawas DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan FASILITAS PELAYANAN Program Kerja Bidang Keperawatan SK PPID STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI LAPORAN TAHUNAN PENGUMUMAN Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) DAFTAR INFORMASI PUBLIK Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium KGB TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Daftar Surat Keputusan Direktur NASKAH AKADEMIK Pensiun Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SOP Interaksi dengan Pasien Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Panduan Pengelolaan Limbah Cair Informasi Setiap Saat INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN LAYANAN UNGGULAN LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Download SPO Pengelolaan Linen Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Tarif Layanan Radiologi SKP SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Tugas Belajar Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KLINIK JIWA DEWASA SK TIM LAYANAN PENGADUAN SPO Penarikan Peralatan Medik SPO Perbaikan Peralatan Medik RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Laporan Semester II UKL-UPL Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir TUGAS DAN FUNGSI PPID Informasi Berkala Informasi Setiap Saat Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Program Kerja Dewan Pengawas PEMBERI PELAYANAN Informasi Penggunaan Obat LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN WBK/WBBM SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Informasi Berkala Panduan Pemeliharaan Utilitas SPO Pemulasaran Jenazah Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi ppid pembantu WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Berita Populer SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Berita Terkini Sarana Penerimaan INFORMASI BERKALA Produk Hukum STRUKTUR ORGANISASI PPID SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SOP Komunikasi Efektif KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Komunikasi Efektif SOP Terapi Aktivitas Kelompok Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SPO Hak Pasien dan Keluarga Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD RKA INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SOP Bidang Diklat dan Litbang Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Pelayanan Informasi Obat PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Profil PPID Daftar Koleksi KTI DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Alur Pelayanan Obat Berita Utama KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Izin Belajar Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Pengumuman Bezzetting Pegawai SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI LAKIP 2019 TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Kenaikan Pangkat PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Pemutkhiran Data Pegawai SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Lainnya NON PNS PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Bezzeting Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SPO Pelayanan Pengaduan Alur Pelayanan Linen Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Artikel SOP Interaksi dengan Keluarga Rekrutmen Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Pergub No.43 Tahun 2016 Jadwal DPJP SK PNS Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI TARIF PEDOMAN KEPEGAWAIAN Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh LAKIP Panduan Resiko Jatuh Laporan Kinerja BLUD DATA STATISTIK KEUANGAN Laporan Kegiatan Bulanan Loundry TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Panduan Hand Hygiene Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Daftar Koleksi Audio Visual SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental LAKIP ANJAB-ABK Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SOP Kepegawaian Informasi Setiap Saat Struktur Organisasi RSJ PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Peta Jabatan IJAZAH Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SPO Pengelolaan Limbah Cair Prosedur Pelayanan Pasien IGD Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SOP Pengekangan Fisik Penghargaan DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA RBA BLUD Panduan Penanggulangan Kebakaran Informasi Berkala RKT PNS INDIKATOR KINERJA UTAMA Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...