JADWAL PELAYANAN

Download

WAKTU PELAYANAN

Rawat Jalan

  • Senin s/d Jum’at : 7.30 wib s/d 16.00 wib
  • Pendaftaran : 7.30 wib s/d 13.00 wib

IGD : 24 Jam

Waktu Bezuk

  • Pagi : 10.00 wib s/d 12.00 wib   
  • Sore : 15.00 wib s/d 18.00 wib
Kategori:
Download PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEDOMAN KEPEGAWAIAN Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Daftar Jumlah PNS per Bulan Penghargaan Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA KLINIK JIWA DEWASA Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP Interaksi dengan Pasien LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Panduan Pemeliharaan Utilitas Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SK PNS SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Pengumuman TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Koleksi KTI Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi VISI DAN MISI PPID Alur Pelayanan Radiologi SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan PENGUMUMAN FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Berita Terkini Informasi Penggunaan Obat IJAZAH PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pindah Ruangan SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Prosedur Pelayanan Pasien IGD PNS Laporan Keuangan LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN RBA BLUD INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK KALENDER KEGIATAN TAHUNAN LAYANAN UNGGULAN SPO Hak Pasien dan Keluarga Panduan Komunikasi Efektif SPO Pengelolaan Linen JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK FASILITAS PELAYANAN Pemutkhiran Data Pegawai NASKAH AKADEMIK Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SPO Perbaikan Peralatan Medik Program Kerja Bidang Keperawatan Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Sarana Penerimaan Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SOP Pengekangan Fisik SK Dewan Pengawas INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP Pemulangan Pasien (Dropping) DATA STATISTIK KEUANGAN PEMBERI PELAYANAN Daftar Koleksi Audio Visual SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan INDIKATOR KINERJA UTAMA SOP Komunikasi Efektif SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 LAPORAN LAYANAN INFORMASI DAFTAR INFORMASI PUBLIK Panduan Resiko Jatuh Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP Interaksi dengan Keluarga Alur Pelayanan Obat Artikel Laporan Kinerja BLUD Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan LAKIP 2019 WBK/WBBM Petunjuk Penggunaan APAR SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Peta Jabatan DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SPO Penarikan Peralatan Medik SOP Bidang Diklat dan Litbang RENCANA STRATEGIS Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Laporan Semester II UKL-UPL LAKIP Rekrutmen Pergub No.43 Tahun 2016 Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SKP SOP Penanganan Klien Fase Terminal LAPORAN TAHUNAN DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Tugas Belajar Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Program Kerja Dewan Pengawas Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP Terapi Aktivitas Kelompok TUGAS DAN FUNGSI PPID Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Pensiun Panduan Pengelolaan Limbah Cair LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SOP Kepegawaian ANJAB-ABK NON PNS PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SK TIM LAYANAN PENGADUAN KGB SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Kenaikan Pangkat SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan RKA Laporan Keuangan SAK Pelayanan Informasi Obat Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SPO Pemulasaran Jenazah Daftar Surat Keputusan Direktur PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI LAKIP Daftar Jumlah PNS per Bulan FORMULIR KEBERATAN SOP Layanan Publik Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Hand Hygiene DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Berita Populer SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SK PPID Bezzeting Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Berita Utama WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Izin Belajar Bezzetting Pegawai Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Alur Pelayanan Linen Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Informasi Publik Laboratorium TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ TARIF STRUKTUR ORGANISASI PPID Produk Hukum Lainnya RKT Tarif Layanan Radiologi Panduan Penanggulangan Kebakaran FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK