PERUBAHAN TARIF BARU RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TMT 01 JANUARI 2017

Kategori:
TARIF SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Program Kerja Bidang Keperawatan SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Laporan Keuangan Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Artikel Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SOP Layanan Publik SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SKP SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Petunjuk Penggunaan APAR Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Tugas Belajar Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun ANJAB-ABK SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan RBA BLUD Program Kerja Dewan Pengawas Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Daftar Surat Keputusan Direktur SK Dewan Pengawas Daftar Jumlah PNS per Bulan DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SOP Terapi Aktivitas Kelompok Berita Populer SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Panduan Pemeliharaan Utilitas LAPORAN TAHUNAN TUGAS DAN FUNGSI PPID Bezzeting DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Informasi Penggunaan Obat Alur Pelayanan Obat Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA DAFTAR INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Informasi Publik Laboratorium SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP Penanganan Klien Fase Terminal Daftar Koleksi Audio Visual RENCANA STRATEGIS SPO Pengelolaan Linen Sarana Penerimaan Lainnya TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SPO Perbaikan Peralatan Medik DATA STATISTIK KEUANGAN Tarif Layanan Radiologi FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi VISI DAN MISI PPID Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Daftar Koleksi KTI Laporan Kinerja BLUD Pelayanan Informasi Obat Produk Hukum STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SPO Hak Pasien dan Keluarga Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Panduan Hand Hygiene Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Radiologi LAKIP Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi LAKIP Laporan Semester II UKL-UPL SPO Pengelolaan Limbah Cair Pemutkhiran Data Pegawai Pengumuman Pensiun SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SOP Pindah Ruangan Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SOP Komunikasi Efektif SPO Penarikan Peralatan Medik RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SOP Pengekangan Fisik Rekrutmen Laporan Keuangan SAK Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Daftar Jumlah PNS per Bulan Berita Utama Panduan Resiko Jatuh SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Kenaikan Pangkat Prosedur Penyusunan Anggaran APBD KGB PENGUMUMAN Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Panduan Komunikasi Efektif SK TIM LAYANAN PENGADUAN Download Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi NON PNS WBK/WBBM SK PNS KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Pemulasaran Jenazah Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan RKT Panduan Penanggulangan Kebakaran Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Prosedur Pelayanan Pasien IGD JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Pergub No.43 Tahun 2016 Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan NASKAH AKADEMIK LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Izin Belajar SPO Pemeliharaan Peralatan Medik FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Peta Jabatan Panduan Pengelolaan Limbah Cair DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SOP Interaksi dengan Keluarga PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK FORMULIR KEBERATAN Laporan akuntabilitas Bidang Diklat INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan LAPORAN LAYANAN INFORMASI PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental PNS PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Interaksi dengan Pasien PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Bezzetting Pegawai IJAZAH SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien STRUKTUR ORGANISASI PPID RKA Berita Terkini Penghargaan PEDOMAN KEPEGAWAIAN Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP Bidang Diklat dan Litbang INDIKATOR KINERJA UTAMA Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SK PPID Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan LAKIP TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP Kepegawaian Alur Pelayanan Linen