PERUBAHAN TARIF BARU RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TMT 01 JANUARI 2017

Kategori:
Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN LAYANAN INFORMASI PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium VISI DAN MISI PPID Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental NON PNS Panduan Pengelolaan Limbah Cair WBK/WBBM Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Sarana Penerimaan SK PPID SOP Interaksi dengan Pasien Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Panduan Hand Hygiene SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri INDIKATOR KINERJA UTAMA DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RKA Lainnya DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Bezzetting Pegawai Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID NASKAH AKADEMIK LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN TAHUNAN SOP Interaksi dengan Keluarga Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pelayanan Informasi Obat Informasi Penggunaan Obat SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental LAKIP Petunjuk Penggunaan APAR PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Pergub No.43 Tahun 2016 Daftar Koleksi KTI Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Daftar Jumlah PNS per Bulan Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Daftar Jumlah PNS per Bulan STRUKTUR ORGANISASI PPID SK TIM LAYANAN PENGADUAN Berita Terkini DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA LAKIP Pensiun SOP Bidang Diklat dan Litbang SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Tarif Layanan Radiologi LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Bezzeting DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Panduan Penanggulangan Kebakaran SK Dewan Pengawas SOP Pengekangan Fisik Laporan Kinerja BLUD SKP KGB JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Pengelolaan Limbah Cair Laporan Semester II UKL-UPL RKT PNS Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pelayanan Pasien IGD KLINIK JIWA DEWASA LAKIP 2019 Izin Belajar Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN LAYANAN UNGGULAN FORMULIR KEBERATAN Laporan Keuangan SAK DATA STATISTIK KEUANGAN Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SOP Pindah Ruangan Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Alur Pelayanan Radiologi SPO Pengelolaan Linen Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang RBA BLUD PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SOP Komunikasi Efektif Peta Jabatan SK PNS Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Pemutkhiran Data Pegawai DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Produk Hukum RENCANA STRATEGIS PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP TUGAS DAN FUNGSI PPID FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Program Kerja Dewan Pengawas Download SOP Kepegawaian SPO Penarikan Peralatan Medik TARIF Panduan Pemeliharaan Utilitas Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Laporan akuntabilitas Bidang Diklat KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Laporan Keuangan Alur Pelayanan Obat Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Panduan Resiko Jatuh Daftar Surat Keputusan Direktur SOP Terapi Aktivitas Kelompok SPO Hak Pasien dan Keluarga LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Berita Utama Berita Populer Informasi Publik Laboratorium Kenaikan Pangkat ANJAB-ABK IJAZAH Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP Layanan Publik Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi PEDOMAN KEPEGAWAIAN SPO Pemulasaran Jenazah Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP Pemulangan Pasien (Dropping) INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Panduan Komunikasi Efektif SOP Penanganan Klien Fase Terminal Alur Pelayanan Linen Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SPO Perbaikan Peralatan Medik Artikel Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI DAFTAR INFORMASI PUBLIK PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Program Kerja Bidang Keperawatan Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi FASILITAS PELAYANAN FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI KALENDER KEGIATAN TAHUNAN PEMBERI PELAYANAN INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Penghargaan SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Rekrutmen Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Daftar Koleksi Audio Visual Tugas Belajar PENGUMUMAN LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Pengumuman DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA