PELAYANAN MEDIS INSTALASI RAWAT JALAN

Kategori:
Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Rekrutmen Sarana Penerimaan Alur Pelayanan Radiologi SPO Pengelolaan Linen SKP Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN RKT LAKIP ppid pembantu Laporan Keuangan Daftar Koleksi KTI FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK FASILITAS PELAYANAN PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG NASKAH AKADEMIK Rekrutmen Pegawai Non PNS Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi RKA Program Kerja Dewan Pengawas SOP Pindah Ruangan Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Tugas Belajar Daftar Jumlah PNS per Bulan NON PNS Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pelayanan Informasi Obat Informasi Setiap Saat Berita Populer Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Daftar Jumlah PNS per Bulan KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Download SK PNS Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Izin Belajar Laporan Keuangan SAK Laporan Kegiatan Bulanan Loundry PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Terapi Aktivitas Kelompok SOP Interaksi dengan Keluarga Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SPO Penarikan Peralatan Medik Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan BROSUR PELAYANAN SOP Layanan Publik Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Daftar Koleksi Audio Visual IJAZAH SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Peta Jabatan ANJAB-ABK DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA DAFTAR INFORMASI PUBLIK INDIKATOR KINERJA UTAMA Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Berita Utama Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SOP Bidang Diklat dan Litbang LAKIP 2019 Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Layanan Pengaduan Online RBA BLUD Panduan Hand Hygiene Struktur Organisasi RSJ Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Lainnya SOP Interaksi dengan Pasien SPO Hak Pasien dan Keluarga Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Laporan akuntabilitas Bidang Diklat TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) PNS Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat SOP Kepegawaian Jadwal DPJP SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Kalender Kegiatan SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SPO Pengelolaan Limbah Cair WBK/WBBM Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Bezzetting Pegawai SK Dewan Pengawas PENGUMUMAN Informasi Berkala Pergub No.43 Tahun 2016 SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Profil PPID Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Program Kerja Bidang Keperawatan Informasi Publik Laboratorium Kenaikan Pangkat Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Artikel Pemutkhiran Data Pegawai Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SPO Pemeliharaan Peralatan Medik VISI DAN MISI PPID RENCANA STRATEGIS LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Daftar Surat Keputusan Direktur SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Alur Pelayanan Obat Informasi Penggunaan Obat Produk Hukum PEDOMAN KEPEGAWAIAN PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Informasi Berkala FORMULIR KEBERATAN KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Bezzeting Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD LAKIP Informasi Setiap Saat TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Pemeliharaan Utilitas LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Pensiun Visi Misi PPID SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SOP Pengekangan Fisik Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Penanggulangan Kebakaran DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Panduan Pengelolaan Limbah Cair SOP Komunikasi Efektif Informasi Setiap Saat PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Daftar Urut Kepangkatan (DUK) INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Informasi Setiap Saat LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU KLINIK JIWA DEWASA Panduan Komunikasi Efektif DATA STATISTIK KEUANGAN SOP Penanganan Klien Fase Terminal INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Kinerja BLUD SPO Pelayanan Pengaduan TUGAS DAN FUNGSI PPID Alur Pelayanan Linen SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan LAPORAN TAHUNAN SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh TARIF INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA LAYANAN UNGGULAN PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SK PPID DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SK TIM LAYANAN PENGADUAN PEMBERI PELAYANAN Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Petunjuk Penggunaan APAR Prosedur Pelayanan Pasien IGD Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi LAPORAN LAYANAN INFORMASI TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SPO Pemulasaran Jenazah Berita Terkini KGB Penghargaan Panduan Resiko Jatuh Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Pengumuman Tarif Layanan Radiologi SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara STRUKTUR ORGANISASI PPID Laporan Semester II UKL-UPL

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...