PELAYANAN MEDIS INSTALASI RAWAT JALAN

Kategori:
DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP Kepegawaian INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Bezzetting Pegawai LAKIP Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Laporan Keuangan SAK Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri PENGUMUMAN SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA ANJAB-ABK SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Laporan Semester II UKL-UPL RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Jumlah PNS per Bulan SPO Perbaikan Peralatan Medik Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) FORMULIR KEBERATAN SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan TARIF Izin Belajar Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Berita Terkini RKT SK PNS STRUKTUR ORGANISASI PPID Daftar Koleksi Audio Visual Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien DAFTAR REGISTER PERMOHONAN KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Daftar Koleksi KTI WBK/WBBM Peta Jabatan Rekrutmen Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP Layanan Publik Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Download Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Program Kerja Dewan Pengawas TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN TUGAS DAN FUNGSI PPID Pemutkhiran Data Pegawai PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Produk Hukum Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Panduan Hand Hygiene SOP Interaksi dengan Pasien Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Tarif Layanan Radiologi Laporan Kinerja BLUD PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SOP Terapi Aktivitas Kelompok LAPORAN TAHUNAN Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Daftar Jumlah PNS per Bulan Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 NASKAH AKADEMIK Lainnya Sarana Penerimaan RBA BLUD Penghargaan Pengumuman Program Kerja Bidang Keperawatan PEDOMAN KEPEGAWAIAN STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SK PPID INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Pensiun INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA NON PNS Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Panduan Pemeliharaan Utilitas INDIKATOR KINERJA UTAMA RENCANA STRATEGIS Panduan Penanggulangan Kebakaran SK Dewan Pengawas VISI DAN MISI PPID SOP Bidang Diklat dan Litbang SOP Komunikasi Efektif Tugas Belajar Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SPO Pengelolaan Linen SKP SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara DATA STATISTIK KEUANGAN TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Informasi Publik Laboratorium SPO Pemeliharaan Peralatan Medik LAKIP JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Berita Utama SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SOP Interaksi dengan Keluarga SPO Pemulasaran Jenazah Informasi Penggunaan Obat Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Panduan Komunikasi Efektif SPO Hak Pasien dan Keluarga Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SPO Pengelolaan Limbah Cair LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAKIP Petunjuk Penggunaan APAR Alur Pelayanan Radiologi WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Artikel Pergub No.43 Tahun 2016 Panduan Pengelolaan Limbah Cair Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Alur Pelayanan Linen Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Alur Pelayanan Obat Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SOP Penanganan Klien Fase Terminal RKA TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Panduan Resiko Jatuh PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Kenaikan Pangkat SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD PNS KGB Laporan Keuangan Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Daftar Surat Keputusan Direktur Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Prosedur Pelayanan Pasien IGD Bezzeting Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP Pengekangan Fisik SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SPO Penarikan Peralatan Medik SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien IJAZAH Berita Populer Penempatan Tim Penanggulangan Bencana INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas LAPORAN LAYANAN INFORMASI Pelayanan Informasi Obat SK TIM LAYANAN PENGADUAN PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SOP Pindah Ruangan SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh DAFTAR INFORMASI PUBLIK KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik