PELAYANAN MEDIS INSTALASI RAWAT JALAN

Kategori:
SOP Terapi Aktivitas Kelompok Rekrutmen Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Berita Utama VISI DAN MISI PPID Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Peta Jabatan FORMULIR KEBERATAN DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Radiologi PEMBERI PELAYANAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi KLINIK JIWA DEWASA SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 RBA BLUD SPO Pengelolaan Limbah Cair Berita Populer SOP Interaksi dengan Pasien FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Petunjuk Penggunaan APAR Laporan Kinerja BLUD RKA Program Kerja Bidang Keperawatan DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Tugas Belajar IJAZAH PNS LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK INDIKATOR KINERJA UTAMA Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan STRUKTUR ORGANISASI PPID JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Surat Keputusan Direktur ANJAB-ABK PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Tarif Layanan Radiologi SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Panduan Komunikasi Efektif Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI DAFTAR REGISTER PERMOHONAN DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien KGB Pergub No.43 Tahun 2016 Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Daftar Jumlah PNS per Bulan Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SOP Bidang Diklat dan Litbang Bezzetting Pegawai SK TIM LAYANAN PENGADUAN SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU LAKIP PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFORMASI YANG DIKECUALIKAN NASKAH AKADEMIK Panduan Pengelolaan Limbah Cair TUGAS DAN FUNGSI PPID DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Lainnya TARIF SPO Pemulasaran Jenazah Panduan Pemeliharaan Utilitas SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Daftar Koleksi KTI SOP Pindah Ruangan Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan LAPORAN LAYANAN INFORMASI Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Penghargaan Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Download SK PNS Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Laporan Keuangan SAK SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Sarana Penerimaan PENGUMUMAN SOP Interaksi dengan Keluarga Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan FASILITAS PELAYANAN Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Prosedur Pelayanan Pasien IGD Laporan Keuangan SOP Komunikasi Efektif Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SPO Pemeliharaan Peralatan Medik WBK/WBBM Program Kerja Dewan Pengawas Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Laporan Semester II UKL-UPL STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SOP Penanganan Klien Fase Terminal Alur Pelayanan Obat LAPORAN TAHUNAN Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi LAYANAN UNGGULAN RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SOP Pengekangan Fisik Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan DATA STATISTIK KEUANGAN Panduan Penanggulangan Kebakaran SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Informasi Penggunaan Obat Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Pengumuman SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SPO Penarikan Peralatan Medik LAKIP Panduan Hand Hygiene RKT Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SPO Pengelolaan Linen RENCANA STRATEGIS Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SKP Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Pelayanan Informasi Obat Laporan akuntabilitas Bidang Diklat PEDOMAN KEPEGAWAIAN Berita Terkini KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SPO Perbaikan Peralatan Medik Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Izin Belajar Panduan Resiko Jatuh Alur Pelayanan Linen Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Artikel Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD NON PNS Pensiun Pemutkhiran Data Pegawai SOP Layanan Publik Daftar Jumlah PNS per Bulan DAFTAR INFORMASI PUBLIK TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Informasi Publik Laboratorium LAKIP 2019 SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SK Dewan Pengawas Daftar Koleksi Audio Visual Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SK PPID Bezzeting Kenaikan Pangkat INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Produk Hukum INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SOP Pemulangan Pasien (Dropping) INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SOP Kepegawaian SPO Hak Pasien dan Keluarga