PELAYANAN MEDIS INSTALASI RAWAT JALAN

Kategori:
SPO Pemulasaran Jenazah Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Peta Jabatan Laporan akuntabilitas Bidang Diklat KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Pemutkhiran Data Pegawai LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Laporan Kinerja BLUD Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Alur Pelayanan Linen Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Prosedur Pelayanan Pasien IGD Informasi Setiap Saat Informasi Berkala Kenaikan Pangkat RKT ANJAB-ABK Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Daftar Koleksi Audio Visual SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Informasi Setiap Saat SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Informasi Setiap Saat Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Layanan Pengaduan Online SPO Pengelolaan Linen KGB Rekrutmen DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN LAKIP LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Surat Keputusan Direktur STRUKTUR ORGANISASI PPID SPO Hak Pasien dan Keluarga Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI INDIKATOR KINERJA UTAMA Petunjuk Penggunaan APAR Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Visi Misi PPID Panduan Pengelolaan Limbah Cair LAYANAN UNGGULAN RENCANA STRATEGIS Profil PPID SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Panduan Resiko Jatuh Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pelayanan Informasi Obat ppid pembantu SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SK TIM LAYANAN PENGADUAN SOP Bidang Diklat dan Litbang INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Informasi Berkala LAKIP DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Penghargaan LAPORAN LAYANAN INFORMASI RBA BLUD Download PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Obat SPO Penarikan Peralatan Medik Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Bezzeting FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Tugas Belajar Informasi Publik Laboratorium Informasi Berkala BROSUR PELAYANAN Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan KLINIK JIWA DEWASA Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Produk Hukum Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Jadwal DPJP TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Program Kerja Dewan Pengawas Panduan Pemeliharaan Utilitas PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SPO Pelayanan Pengaduan Informasi Setiap Saat INFORMASI BERKALA Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Kalender Kegiatan Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Daftar Jumlah PNS per Bulan KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK RKA Panduan Penanggulangan Kebakaran SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SOP Terapi Aktivitas Kelompok Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Daftar Koleksi KTI SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP Pengekangan Fisik Struktur Organisasi RSJ STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Artikel Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Informasi Berkala SKP RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SK PNS Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD DAFTAR INFORMASI PUBLIK Tarif Layanan Radiologi Berita Terkini Laporan Keuangan SAK PNS FASILITAS PELAYANAN DATA STATISTIK KEUANGAN PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II FORMULIR KEBERATAN SK Dewan Pengawas SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ PEDOMAN KEPEGAWAIAN Bezzetting Pegawai SOP Kepegawaian Berita Populer SPO Pengelolaan Limbah Cair Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Lainnya Rekrutmen Pegawai Non PNS Pengumuman Pergub No.43 Tahun 2016 SOP Penanganan Klien Fase Terminal SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai PENGUMUMAN Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Laporan Semester II UKL-UPL Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Panduan Komunikasi Efektif PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Sarana Penerimaan Berita Utama LAKIP 2019 IJAZAH SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Pensiun Program Kerja Bidang Keperawatan Alur Pelayanan Radiologi Izin Belajar WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Daftar Urut Kepangkatan (DUK) TARIF SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara VISI DAN MISI PPID SOP Komunikasi Efektif SOP Layanan Publik WBK/WBBM Informasi Penggunaan Obat SOP Interaksi dengan Pasien Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SK PPID LAPORAN TAHUNAN SOP Pindah Ruangan PEMBERI PELAYANAN SOP Interaksi dengan Keluarga Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Keuangan Panduan Hand Hygiene TUGAS DAN FUNGSI PPID TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium NASKAH AKADEMIK INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Daftar Jumlah PNS per Bulan NON PNS SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...