PELAYANAN MEDIS INSTALASI GAWAT DARURAT

Kategori:
SOP Penanganan Klien Fase Terminal IJAZAH Pemutkhiran Data Pegawai PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pindah Ruangan DAFTAR REGISTER PERMOHONAN STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI FASILITAS PELAYANAN STRUKTUR ORGANISASI PPID FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SOP Kepegawaian SOP Layanan Publik Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Panduan Pemeliharaan Utilitas Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 LAKIP RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 KLINIK JIWA DEWASA SOP Terapi Aktivitas Kelompok Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Alur Pelayanan Linen TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SOP Pengekangan Fisik SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik LAPORAN TAHUNAN Tarif Layanan Radiologi Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Informasi Penggunaan Obat Daftar Jumlah PNS per Bulan Berita Populer LAPORAN LAYANAN INFORMASI Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP Interaksi dengan Pasien Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Petunjuk Penggunaan APAR NON PNS Bezzetting Pegawai Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Pelayanan Informasi Obat Panduan Komunikasi Efektif Laporan Semester II UKL-UPL Informasi Setiap Saat Pengumuman Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pelayanan Pasien IGD SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Informasi Setiap Saat SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Jadwal DPJP Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Komunikasi Efektif Panduan Penanggulangan Kebakaran Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Tugas Belajar TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Panduan Resiko Jatuh PENGUMUMAN PEMBERI PELAYANAN TUGAS DAN FUNGSI PPID Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Daftar Koleksi KTI SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SK Dewan Pengawas RKA LAYANAN UNGGULAN Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri PEDOMAN KEPEGAWAIAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SPO Pelayanan Pengaduan SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara VISI DAN MISI PPID Alur Pelayanan Obat INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Perbaikan Peralatan Medik DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Koleksi Audio Visual Informasi Setiap Saat Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SK PPID Penghargaan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Alur Pelayanan Radiologi SOP Bidang Diklat dan Litbang Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan DAFTAR INFORMASI PUBLIK Laporan Kinerja BLUD Informasi Berkala Prosedur Penyusunan Anggaran APBD LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SPO Pengelolaan Linen Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Izin Belajar PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pensiun Rekrutmen Pegawai Non PNS SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SOP Interaksi dengan Keluarga KGB SK PNS Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Produk Hukum PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Kalender Kegiatan Bezzeting FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Sarana Penerimaan INDIKATOR KINERJA UTAMA Download LAKIP Pergub No.43 Tahun 2016 ANJAB-ABK Berita Terkini LAKIP 2019 SPO Pengelolaan Limbah Cair Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Artikel Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Panduan Pengelolaan Limbah Cair WBK/WBBM Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SPO Hak Pasien dan Keluarga SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI RBA BLUD LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Berita Utama NASKAH AKADEMIK SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Laporan Keuangan Informasi Publik Laboratorium BROSUR PELAYANAN SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Daftar Urut Kepangkatan (DUK) DATA STATISTIK KEUANGAN FORMULIR KEBERATAN Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Lainnya SPO Pemulasaran Jenazah SPO Penarikan Peralatan Medik SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Program Kerja Dewan Pengawas RENCANA STRATEGIS Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Panduan Hand Hygiene Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Peta Jabatan SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Visi Misi PPID SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Informasi Setiap Saat Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) RKT Layanan Pengaduan Online Daftar Jumlah PNS per Bulan PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Laporan Keuangan SAK SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Struktur Organisasi RSJ TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Informasi Berkala SPO Pemeliharaan Peralatan Medik ppid pembantu Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Daftar Surat Keputusan Direktur PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK TARIF Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Rekrutmen Program Kerja Bidang Keperawatan Penempatan Tim Penanggulangan Bencana PNS LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Kenaikan Pangkat SKP PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Profil PPID Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK TIM LAYANAN PENGADUAN

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...