PELAYANAN MEDIS INSTALASI GAWAT DARURAT

Kategori:
SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Izin Belajar SK TIM LAYANAN PENGADUAN Penempatan Tim Penanggulangan Bencana WBK/WBBM LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Berita Utama Laporan akuntabilitas Bidang Diklat DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Panduan Pemeliharaan Utilitas Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun TARIF Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Panduan Pengelolaan Limbah Cair SOP Interaksi dengan Pasien Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan KGB Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SPO Pelayanan Pengaduan Daftar Surat Keputusan Direktur SK PPID WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SPO Perbaikan Peralatan Medik Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Prosedur Penyusunan Anggaran APBD PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Informasi Berkala Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Layanan Pengaduan Online Jadwal DPJP Tugas Belajar Petunjuk Penggunaan APAR Peta Jabatan Informasi Berkala STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Rekrutmen Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Bezzetting Pegawai Program Kerja Bidang Keperawatan SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Informasi Penggunaan Obat PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI PEMBERI PELAYANAN VISI DAN MISI PPID Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Informasi Berkala Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Kenaikan Pangkat FORMULIR KEBERATAN RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SPO Pemulasaran Jenazah Informasi Setiap Saat Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK BROSUR PELAYANAN Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Tarif Layanan Radiologi Daftar Urut Kepangkatan (DUK) INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Download Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Daftar Koleksi Audio Visual Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SKP PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir NON PNS Alur Pelayanan Obat Alur Pelayanan Radiologi Kalender Kegiatan SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Pensiun INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Pergub No.43 Tahun 2016 Panduan Penanggulangan Kebakaran Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Informasi Publik Laboratorium Pemutkhiran Data Pegawai Berita Terkini LAKIP Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas DATA STATISTIK KEUANGAN SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SOP Bidang Diklat dan Litbang SOP Terapi Aktivitas Kelompok Daftar Koleksi KTI LAPORAN TAHUNAN Informasi Setiap Saat Panduan Komunikasi Efektif IJAZAH Laporan Keuangan SAK Informasi Setiap Saat INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Panduan Hand Hygiene LAKIP Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri INFORMASI BERKALA INDIKATOR KINERJA UTAMA Bezzeting LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI FASILITAS PELAYANAN Pengumuman Laporan Keuangan Informasi Berkala Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 PNS Panduan Resiko Jatuh Laporan Kinerja BLUD Prosedur Pelayanan Pasien IGD RENCANA STRATEGIS Lainnya Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) STRUKTUR ORGANISASI PPID SOP Penanganan Klien Fase Terminal SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Struktur Organisasi RSJ Pelayanan Informasi Obat Profil PPID SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SOP Kepegawaian Artikel Laporan Semester II UKL-UPL LAKIP 2019 PEDOMAN KEPEGAWAIAN RKT SOP Pindah Ruangan JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK RBA BLUD FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SPO Pengelolaan Limbah Cair SPO Pengelolaan Linen INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Rekrutmen Pegawai Non PNS Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Penghargaan Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Alur Pelayanan Linen SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Berita Populer Produk Hukum SOP Interaksi dengan Keluarga SOP Pengekangan Fisik SOP Layanan Publik PENGUMUMAN Sarana Penerimaan Program Kerja Dewan Pengawas LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ LAYANAN UNGGULAN Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Visi Misi PPID TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI ANJAB-ABK Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Penarikan Peralatan Medik TUGAS DAN FUNGSI PPID RKA SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SK Dewan Pengawas Informasi Setiap Saat Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SK PNS PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Jumlah PNS per Bulan Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Jumlah PNS per Bulan Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi KLINIK JIWA DEWASA SOP Komunikasi Efektif NASKAH AKADEMIK ppid pembantu DAFTAR INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK LAPORAN LAYANAN INFORMASI SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SPO Hak Pasien dan Keluarga Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...