PELAYANAN MEDIS INSTALASI GAWAT DARURAT

Kategori:
Alur Pelayanan Linen LAPORAN TAHUNAN Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Alur Pelayanan Radiologi TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI STRUKTUR ORGANISASI PPID LAYANAN UNGGULAN Daftar Jumlah PNS per Bulan Lainnya Peta Jabatan Daftar Urut Kepangkatan (DUK) PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pemulangan Pasien (Dropping) INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN FASILITAS PELAYANAN Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Download Pelayanan Informasi Obat KGB RENCANA STRATEGIS PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pensiun SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Artikel SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SK Dewan Pengawas Pemutkhiran Data Pegawai RBA BLUD DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Alur Pelayanan Obat WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID RKA LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Laporan Semester II UKL-UPL Penempatan Tim Penanggulangan Bencana RKT KLINIK JIWA DEWASA DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SPO Pengelolaan Linen Program Kerja Bidang Keperawatan INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP Pindah Ruangan SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Panduan Resiko Jatuh Daftar Jumlah PNS per Bulan Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Berita Populer SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Informasi Publik Laboratorium Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan NON PNS Izin Belajar LAKIP VISI DAN MISI PPID SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SOP Layanan Publik Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Berita Terkini IJAZAH PEMBERI PELAYANAN SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SK PPID SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN LAPORAN LAYANAN INFORMASI INFORMASI YANG DIKECUALIKAN FORMULIR KEBERATAN Sarana Penerimaan Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Daftar Surat Keputusan Direktur DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Prosedur Pelayanan Pasien IGD Pergub No.43 Tahun 2016 Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Berita Utama Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SPO Perbaikan Peralatan Medik Bezzetting Pegawai SPO Hak Pasien dan Keluarga Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Program Kerja Dewan Pengawas JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Laporan Keuangan Panduan Penanggulangan Kebakaran FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SOP Kepegawaian LAKIP SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental DAFTAR REGISTER PERMOHONAN ANJAB-ABK PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Petunjuk Penggunaan APAR SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Panduan Hand Hygiene SOP Interaksi dengan Keluarga LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK WBK/WBBM Panduan Komunikasi Efektif Produk Hukum SOP Pengekangan Fisik SOP Terapi Aktivitas Kelompok PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Laporan Kegiatan Bulanan Loundry DATA STATISTIK KEUANGAN NASKAH AKADEMIK Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAKIP 2019 Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan TARIF Laporan Kinerja BLUD Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Informasi Penggunaan Obat Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien TUGAS DAN FUNGSI PPID Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK INDIKATOR KINERJA UTAMA Rekrutmen Laporan Keuangan SAK Bezzeting SK TIM LAYANAN PENGADUAN Daftar Koleksi KTI Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Penghargaan DAFTAR INFORMASI PUBLIK Pengumuman Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD PENGUMUMAN Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SPO Pemulasaran Jenazah SOP Penanganan Klien Fase Terminal Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Tarif Layanan Radiologi Tugas Belajar SKP Panduan Pengelolaan Limbah Cair PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Penarikan Peralatan Medik SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU SOP Interaksi dengan Pasien Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi PEDOMAN KEPEGAWAIAN STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI PNS SOP Komunikasi Efektif Daftar Koleksi Audio Visual DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SK PNS SOP Bidang Diklat dan Litbang Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Kenaikan Pangkat KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Panduan Pemeliharaan Utilitas Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik