PELAYANAN MEDIS INSTALASI GAWAT DARURAT

Kategori:
INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Komunikasi Efektif Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi PNS TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Panduan Penanggulangan Kebakaran Laporan Kinerja BLUD Download SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SOP Penanganan Klien Fase Terminal Laporan Keuangan Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Petunjuk Penggunaan APAR LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK Dewan Pengawas Artikel SPO Pemulasaran Jenazah PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Informasi Publik Laboratorium Berita Utama LAKIP Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Program Kerja Dewan Pengawas SPO Pengelolaan Linen Panduan Resiko Jatuh Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK LAKIP Tugas Belajar DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Bezzeting Lainnya Rekrutmen SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SOP Terapi Aktivitas Kelompok NON PNS DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP Interaksi dengan Pasien Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang RKA RENCANA STRATEGIS LAPORAN TAHUNAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK NASKAH AKADEMIK DATA STATISTIK KEUANGAN SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik TARIF SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI LAKIP Alur Pelayanan Radiologi Pelayanan Informasi Obat Panduan Hand Hygiene Daftar Koleksi KTI SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi RKT INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Kenaikan Pangkat SOP Pengekangan Fisik ANJAB-ABK Pengumuman Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal INDIKATOR KINERJA UTAMA VISI DAN MISI PPID SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SOP Komunikasi Efektif PENGUMUMAN Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas IJAZAH SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SOP Layanan Publik Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Informasi Penggunaan Obat KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Alur Pelayanan Linen RBA BLUD LAPORAN LAYANAN INFORMASI PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI STRUKTUR ORGANISASI PPID Prosedur Pelayanan Pasien IGD SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Daftar Jumlah PNS per Bulan Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Berita Terkini Daftar Jumlah PNS per Bulan SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Tarif Layanan Radiologi Daftar Koleksi Audio Visual Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 WBK/WBBM Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SPO Penarikan Peralatan Medik Panduan Pemeliharaan Utilitas Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD PEDOMAN KEPEGAWAIAN Produk Hukum SKP Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Program Kerja Bidang Keperawatan Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Pemutkhiran Data Pegawai PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Berita Populer Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SOP Interaksi dengan Keluarga SPO Hak Pasien dan Keluarga SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP Pindah Ruangan DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Penghargaan Alur Pelayanan Obat TUGAS DAN FUNGSI PPID Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG FORMULIR KEBERATAN SK TIM LAYANAN PENGADUAN DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Panduan Pengelolaan Limbah Cair SOP Kepegawaian STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Laporan Keuangan SAK Daftar Surat Keputusan Direktur Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Pergub No.43 Tahun 2016 Laporan Semester II UKL-UPL KGB FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Bezzetting Pegawai Pensiun Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Sarana Penerimaan Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Izin Belajar WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Peta Jabatan SK PNS SOP Bidang Diklat dan Litbang Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SK PPID Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD