PELAYANAN MEDIS INSTALASI ANAK DAN REMAJA

Kategori:
SOP Interaksi dengan Keluarga SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN LAPORAN LAYANAN INFORMASI Informasi Berkala Berita Utama DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Sarana Penerimaan LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Penghargaan SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Laporan Keuangan Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium KGB SK Dewan Pengawas PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pengelolaan Linen DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SPO Penarikan Peralatan Medik Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP Komunikasi Efektif FORMULIR KEBERATAN Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Daftar Koleksi KTI Artikel PENGUMUMAN Peta Jabatan ppid pembantu PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Panduan Komunikasi Efektif Panduan Resiko Jatuh Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas PEDOMAN KEPEGAWAIAN Berita Populer Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh VISI DAN MISI PPID Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan PNS PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Izin Belajar Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Alur Pelayanan Linen SKP Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri IJAZAH SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SOP Pengekangan Fisik WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID LAKIP 2019 SOP Penanganan Klien Fase Terminal Laporan Keuangan SAK Bezzetting Pegawai Download WBK/WBBM DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Profil PPID FASILITAS PELAYANAN Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Kalender Kegiatan Jadwal DPJP PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SPO Hak Pasien dan Keluarga Layanan Pengaduan Online PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SK PNS Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Daftar Koleksi Audio Visual Informasi Setiap Saat Tugas Belajar Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 SOP Interaksi dengan Pasien Informasi Penggunaan Obat TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Panduan Pemeliharaan Utilitas STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI BROSUR PELAYANAN SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Panduan Pengelolaan Limbah Cair Kenaikan Pangkat Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi KLINIK JIWA DEWASA Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 LAKIP Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Informasi Publik Laboratorium Rekrutmen Pegawai Non PNS Pergub No.43 Tahun 2016 RENCANA STRATEGIS PEMBERI PELAYANAN Struktur Organisasi RSJ Pelayanan Informasi Obat SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Tarif Layanan Radiologi Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DAFTAR INFORMASI PUBLIK Daftar Urut Kepangkatan (DUK) LAYANAN UNGGULAN SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Alur Pelayanan Obat DAFTAR REGISTER PERMOHONAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Alur Pelayanan Radiologi TUGAS DAN FUNGSI PPID SOP Terapi Aktivitas Kelompok Petunjuk Penggunaan APAR STRUKTUR ORGANISASI PPID Informasi Setiap Saat Program Kerja Bidang Keperawatan FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SPO Perbaikan Peralatan Medik LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Informasi Setiap Saat Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Laporan akuntabilitas Bidang Diklat RBA BLUD SOP Bidang Diklat dan Litbang SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Informasi Setiap Saat SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Pengumuman Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai DATA STATISTIK KEUANGAN PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK TARIF Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Daftar Surat Keputusan Direktur NASKAH AKADEMIK LAPORAN TAHUNAN Pemutkhiran Data Pegawai INDIKATOR KINERJA UTAMA Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Produk Hukum Panduan Hand Hygiene RKA LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU SOP Layanan Publik Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Lainnya Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Rekrutmen Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat ANJAB-ABK Visi Misi PPID Informasi Berkala LAKIP Laporan Kinerja BLUD Berita Terkini Daftar Jumlah PNS per Bulan Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SPO Pengelolaan Limbah Cair Panduan Penanggulangan Kebakaran Program Kerja Dewan Pengawas Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Daftar Jumlah PNS per Bulan Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID SOP Pindah Ruangan Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SOP Kepegawaian RKT SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SK PPID Laporan Semester II UKL-UPL KALENDER KEGIATAN TAHUNAN KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Pensiun SPO Pelayanan Pengaduan Bezzeting SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Prosedur Pelayanan Pasien IGD TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SK TIM LAYANAN PENGADUAN SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SPO Pemulasaran Jenazah NON PNS

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...