PELAYANAN MEDIS INSTALASI ANAK DAN REMAJA

Kategori:
Pelayanan Informasi Obat INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Panduan Penanggulangan Kebakaran DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Rekrutmen Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Tugas Belajar RKT Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Laporan Keuangan LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU LAKIP INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Pergub No.43 Tahun 2016 LAPORAN TAHUNAN DATA STATISTIK KEUANGAN Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Informasi Setiap Saat ppid pembantu Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Tarif Layanan Radiologi SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Program Kerja Bidang Keperawatan Laporan Kegiatan Bulanan Loundry KLINIK JIWA DEWASA Download SOP Pengekangan Fisik Penempatan Tim Penanggulangan Bencana LAPORAN LAYANAN INFORMASI PEMBERI PELAYANAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Panduan Resiko Jatuh IJAZAH SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SPO Pelayanan Pengaduan SK PNS SOP Komunikasi Efektif Artikel Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Alur Pelayanan Linen SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Daftar Surat Keputusan Direktur Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Petunjuk Penggunaan APAR Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Informasi Berkala NASKAH AKADEMIK Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Alur Pelayanan Obat INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Laporan Keuangan SAK KGB Informasi Setiap Saat SK PPID TARIF Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Laporan Semester II UKL-UPL Informasi Penggunaan Obat ANJAB-ABK SOP Layanan Publik PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Berita Utama Bezzeting TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN INFORMASI BERKALA Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SOP Pindah Ruangan SPO Pemulasaran Jenazah WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Panduan Komunikasi Efektif KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Daftar Koleksi KTI RKA Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan INDIKATOR KINERJA UTAMA TUGAS DAN FUNGSI PPID Berita Terkini Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 SOP Terapi Aktivitas Kelompok Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SKP SOP Kepegawaian SOP Interaksi dengan Pasien Pemutkhiran Data Pegawai INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Informasi Setiap Saat Kenaikan Pangkat BROSUR PELAYANAN NON PNS SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP Bidang Diklat dan Litbang Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SPO Pemeliharaan Peralatan Medik RENCANA STRATEGIS PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Panduan Pengelolaan Limbah Cair SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Laporan Kinerja BLUD Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Belajar FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI FASILITAS PELAYANAN Visi Misi PPID Pengumuman PEDOMAN KEPEGAWAIAN Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Laporan akuntabilitas Bidang Diklat LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Informasi Berkala Alur Pelayanan Radiologi Daftar Jumlah PNS per Bulan Jadwal DPJP WBK/WBBM FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai VISI DAN MISI PPID SPO Perbaikan Peralatan Medik Layanan Pengaduan Online Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Daftar Jumlah PNS per Bulan SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR LAKIP SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SPO Penarikan Peralatan Medik Struktur Organisasi RSJ PNS Lainnya Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Rekrutmen Pegawai Non PNS SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan STRUKTUR ORGANISASI PPID Informasi Setiap Saat Peta Jabatan Sarana Penerimaan LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN FORMULIR KEBERATAN Informasi Berkala Profil PPID LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Penghargaan Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Panduan Hand Hygiene Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Daftar Koleksi Audio Visual SPO Hak Pasien dan Keluarga Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Informasi Publik Laboratorium DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DAFTAR INFORMASI PUBLIK Prosedur Pelayanan Pasien IGD SPO Pengelolaan Linen Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Pensiun Panduan Pemeliharaan Utilitas TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Produk Hukum SK TIM LAYANAN PENGADUAN SPO Pengelolaan Limbah Cair Bezzetting Pegawai Program Kerja Dewan Pengawas PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Berkala Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat LAYANAN UNGGULAN SOP Penanganan Klien Fase Terminal SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Berita Populer SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SOP Interaksi dengan Keluarga DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Kalender Kegiatan SK Dewan Pengawas Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi PENGUMUMAN RBA BLUD Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi LAKIP 2019 PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...