PELAYANAN MEDIS INSTALASI ANAK DAN REMAJA

Kategori:
Program Kerja Dewan Pengawas INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Program Kerja Bidang Keperawatan Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SPO Penarikan Peralatan Medik TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SOP Interaksi dengan Keluarga Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Prosedur Pelayanan Pasien IGD Pergub No.43 Tahun 2016 SOP Pemulangan Pasien (Dropping) KGB INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Informasi Publik Laboratorium FASILITAS PELAYANAN SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI LAKIP 2019 LAKIP Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Tugas Belajar RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 PEDOMAN KEPEGAWAIAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SOP Interaksi dengan Pasien LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFORMASI YANG DIKECUALIKAN LAKIP Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SPO Hak Pasien dan Keluarga Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SPO Pengelolaan Linen Daftar Koleksi KTI Bezzeting Laporan Semester II UKL-UPL Laporan Keuangan SAK Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SOP Terapi Aktivitas Kelompok Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Izin Belajar LAYANAN UNGGULAN Alur Pelayanan Radiologi Lainnya INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Alur Pelayanan Obat SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Alur Pelayanan Linen STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Daftar Surat Keputusan Direktur Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Berita Terkini Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SOP Penanganan Klien Fase Terminal Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Daftar Jumlah PNS per Bulan IJAZAH WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Panduan Hand Hygiene Panduan Pengelolaan Limbah Cair Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas VISI DAN MISI PPID SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN RENCANA STRATEGIS SOP Pengekangan Fisik SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP LAPORAN TAHUNAN KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK WBK/WBBM Panduan Komunikasi Efektif PNS PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SPO Pengelolaan Limbah Cair Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap RKA SPO Perbaikan Peralatan Medik RKT KLINIK JIWA DEWASA PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Peta Jabatan Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Panduan Penanggulangan Kebakaran Laporan Kinerja BLUD FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SOP Bidang Diklat dan Litbang ANJAB-ABK Artikel FORMULIR KEBERATAN Penghargaan SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Informasi Penggunaan Obat SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD NASKAH AKADEMIK Panduan Resiko Jatuh SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SOP Pindah Ruangan SOP Komunikasi Efektif NON PNS SKP TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Pelayanan Informasi Obat SK PNS Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Bezzetting Pegawai SPO Pemulasaran Jenazah SOP Kepegawaian Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Petunjuk Penggunaan APAR FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SOP Layanan Publik SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang TUGAS DAN FUNGSI PPID SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh INDIKATOR KINERJA UTAMA Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SK TIM LAYANAN PENGADUAN Download Tarif Layanan Radiologi Berita Populer Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SK Dewan Pengawas SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental LAPORAN LAYANAN INFORMASI DAFTAR INFORMASI PUBLIK Panduan Pemeliharaan Utilitas SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara PEMBERI PELAYANAN JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Rekrutmen PENGUMUMAN Laporan Keuangan Kenaikan Pangkat PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Daftar Koleksi Audio Visual STRUKTUR ORGANISASI PPID Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Berita Utama Pensiun Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Pemutkhiran Data Pegawai Daftar Jumlah PNS per Bulan DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN RBA BLUD Produk Hukum DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Pengumuman TARIF TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI DATA STATISTIK KEUANGAN Sarana Penerimaan SK PPID