PELAYANAN MEDIS INSTALASI ANAK DAN REMAJA

Kategori:
Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Daftar Koleksi KTI Bezzetting Pegawai LAPORAN TAHUNAN RENCANA STRATEGIS 2015 Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Laporan Kinerja BLUD Tahun 2017 WBK/WBBM Lainnya Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD IJAZAH SOP Pindah Ruangan DAFTAR PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Penghargaan Pengumuman Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Tahun 2018 Pelayanan Informasi Obat Kenaikan Pangkat Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Tugas Belajar SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Informasi Penggunaan Obat Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Laporan Keuangan Tahun 2017 SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SK Dewan Pengawas SOP Komunikasi Efektif SPO Pengelolaan Linen SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Alur Pelayanan Linen Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Semester II UKL-UPL SPO Pemeliharaan Peralatan Medik PNS Daftar Jumlah PNS per Bulan Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Pensiun SOP Kepegawaian Izin Belajar SPO Penarikan Peralatan Medik Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Penanggulangan Kebakaran Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SPO Perbaikan Peralatan Medik Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Daftar Koleksi Audio Visual SK PNS SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Program Kerja Dewan Pengawas Alur Pelayanan Obat Pergub No.43 Tahun 2016 Petunjuk Penggunaan APAR SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Prosedur Pelayanan Pasien IGD DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN LAKIP 2015 Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan ANJAB-ABK SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Resiko Jatuh Berita Terkini SOP Interaksi dengan Pasien DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Bezzeting Pemutkhiran Data Pegawai SKP SOP Terapi Aktivitas Kelompok DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Tarif Layanan Radiologi Produk Hukum SOP Bidang Diklat dan Litbang Berita Populer Laporan akuntabilitas Bidang Diklat tahun 2017 Daftar Jumlah PNS per Bulan Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Artikel Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Hak Pasien dan Keluarga Peta Jabatan SOP Pengekangan Fisik Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Daftar Surat Keputusan Direktur Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SPO Pemulasaran Jenazah PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Penanganan Klien Fase Terminal Rekrutmen RBA BLUD Tahun 2018 Laporan Keuangan SAK Tahun 2017 Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Informasi Publik Laboratorium NON PNS Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Tahun 2018 INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Panduan Pengelolaan Limbah Cair Alur Pelayanan Radiologi Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Panduan Hand Hygiene Panduan Pemeliharaan Utilitas Program Kerja Bidang Keperawatan Tahun 2018 Panduan Komunikasi Efektif SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP Interaksi dengan Keluarga SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Download SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan KGB Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Berita Utama SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer)