PELAYANAN MEDIS INSTALASI ANAK DAN REMAJA

Kategori:
PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Bezzetting Pegawai Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK PPID RKT Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Informasi Penggunaan Obat Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SOP Interaksi dengan Pasien SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SPO Hak Pasien dan Keluarga TUGAS DAN FUNGSI PPID PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Program Kerja Dewan Pengawas Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP Layanan Publik PENGUMUMAN Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Program Kerja Bidang Keperawatan Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi RBA BLUD Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Lainnya PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK RKA Alur Pelayanan Obat SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Download TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI LAKIP PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Produk Hukum SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Kenaikan Pangkat SK TIM LAYANAN PENGADUAN LAKIP Laporan Semester II UKL-UPL TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Panduan Hand Hygiene RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 IJAZAH SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Daftar Jumlah PNS per Bulan LAPORAN LAYANAN INFORMASI Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Alur Pelayanan Linen Berita Populer Daftar Surat Keputusan Direktur Tarif Layanan Radiologi Alur Pelayanan Radiologi Berita Utama SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SOP Kepegawaian Berita Terkini DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Panduan Pengelolaan Limbah Cair STRUKTUR ORGANISASI PPID Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SK Dewan Pengawas WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TARIF Panduan Pemeliharaan Utilitas SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Izin Belajar Pemutkhiran Data Pegawai Daftar Koleksi Audio Visual Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Daftar Koleksi KTI Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Penghargaan KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Terapi Aktivitas Kelompok NASKAH AKADEMIK Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Petunjuk Penggunaan APAR FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Resiko Jatuh SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SPO Perbaikan Peralatan Medik DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Laporan Keuangan DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA PEDOMAN KEPEGAWAIAN Panduan Penanggulangan Kebakaran Daftar Jumlah PNS per Bulan Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Pensiun SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Bezzeting SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SK PNS Pelayanan Informasi Obat KGB SOP Pengekangan Fisik Laporan Kinerja BLUD Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SPO Pemulasaran Jenazah FORMULIR KEBERATAN DATA STATISTIK KEUANGAN SKP SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SPO Pengelolaan Limbah Cair Informasi Publik Laboratorium Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SPO Pengelolaan Linen ANJAB-ABK DAFTAR INFORMASI PUBLIK Rekrutmen WBK/WBBM SPO Penarikan Peralatan Medik Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD VISI DAN MISI PPID SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA INDIKATOR KINERJA UTAMA Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP Penanganan Klien Fase Terminal NON PNS INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Komunikasi Efektif SOP Interaksi dengan Keluarga LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pelayanan Pasien IGD LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Tugas Belajar Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Panduan Komunikasi Efektif Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAKIP SOP Bidang Diklat dan Litbang SOP Pindah Ruangan Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Pengumuman SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PNS RENCANA STRATEGIS Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Sarana Penerimaan Peta Jabatan Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Pergub No.43 Tahun 2016 Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Artikel TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Laporan Keuangan SAK LAPORAN TAHUNAN PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien