PELAYANAN MEDIS INSTALASI REHABILITASI MEDIK

Kategori:
DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RKA SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien LAKIP Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SPO Pengelolaan Linen TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN NON PNS RENCANA STRATEGIS Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SOP Komunikasi Efektif SOP Penanganan Klien Fase Terminal Alur Pelayanan Radiologi Pensiun Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Petunjuk Penggunaan APAR SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan VISI DAN MISI PPID Kenaikan Pangkat Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Laporan Kinerja BLUD JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Alur Pelayanan Obat SPO Pemeliharaan Peralatan Medik TARIF Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) LAPORAN LAYANAN INFORMASI Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi DATA STATISTIK KEUANGAN Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SK PPID INDIKATOR KINERJA UTAMA SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Izin Belajar Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Panduan Pemeliharaan Utilitas DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP Kepegawaian Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SK Dewan Pengawas PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Daftar Jumlah PNS per Bulan ANJAB-ABK Tarif Layanan Radiologi Lainnya Tugas Belajar Daftar Koleksi Audio Visual Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN TAHUNAN DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SOP Bidang Diklat dan Litbang SPO Hak Pasien dan Keluarga Laporan Keuangan SAK Daftar Surat Keputusan Direktur Informasi Publik Laboratorium SOP Terapi Aktivitas Kelompok TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental PENGUMUMAN WBK/WBBM Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Pergub No.43 Tahun 2016 Daftar Jumlah PNS per Bulan PNS NASKAH AKADEMIK LAKIP TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Pemutkhiran Data Pegawai Panduan Hand Hygiene Panduan Pengelolaan Limbah Cair SK PNS SPO Pemulasaran Jenazah Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Laporan Keuangan Sarana Penerimaan Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SOP Pengekangan Fisik SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Berita Terkini Peta Jabatan Laporan Semester II UKL-UPL Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP Layanan Publik Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan RBA BLUD Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi FORMULIR KEBERATAN LAKIP Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Bezzeting STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SPO Pengelolaan Limbah Cair INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN IJAZAH SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI TUGAS DAN FUNGSI PPID Berita Utama Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Berita Populer Panduan Resiko Jatuh Download Penghargaan Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SOP Interaksi dengan Pasien LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SPO Perbaikan Peralatan Medik SKP Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Panduan Komunikasi Efektif SK TIM LAYANAN PENGADUAN KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Produk Hukum Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Program Kerja Dewan Pengawas Daftar Koleksi KTI SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium RKT Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SOP Interaksi dengan Keluarga Informasi Penggunaan Obat RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Artikel Bezzetting Pegawai Panduan Penanggulangan Kebakaran INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Pelayanan Informasi Obat Rekrutmen Pengumuman SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SPO Penarikan Peralatan Medik Prosedur Pelayanan Pasien IGD INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI DAFTAR INFORMASI PUBLIK SOP Pindah Ruangan Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas PEDOMAN KEPEGAWAIAN KGB INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Alur Pelayanan Linen Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Program Kerja Bidang Keperawatan STRUKTUR ORGANISASI PPID Laporan Kegiatan Bulanan Loundry