PELAYANAN MEDIS INSTALASI REHABILITASI MEDIK

Kategori:
PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Bezzeting Izin Belajar Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Panduan Resiko Jatuh SOP Layanan Publik SPO Pengelolaan Linen LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI LAPORAN LAYANAN INFORMASI SOP Bidang Diklat dan Litbang Alur Pelayanan Linen Visi Misi PPID Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SK Dewan Pengawas Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas LAPORAN TAHUNAN Program Kerja Bidang Keperawatan STRUKTUR ORGANISASI PPID VISI DAN MISI PPID SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Lainnya INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Prosedur Pelayanan Pasien IGD Rekrutmen Informasi Publik Laboratorium SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Struktur Organisasi RSJ JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Pengumuman KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP Pemulangan Pasien (Dropping) TUGAS DAN FUNGSI PPID Informasi Setiap Saat Pemutkhiran Data Pegawai Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SK PNS PEMBERI PELAYANAN DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Prosedur Penyusunan Anggaran APBD TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI NON PNS Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Informasi Setiap Saat INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Informasi Berkala SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Panduan Pemeliharaan Utilitas Daftar Jumlah PNS per Bulan Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan KLINIK JIWA DEWASA SPO Perbaikan Peralatan Medik Berita Terkini Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Informasi Setiap Saat SK TIM LAYANAN PENGADUAN Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SPO Hak Pasien dan Keluarga PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SOP Pindah Ruangan LAKIP Panduan Hand Hygiene Produk Hukum Petunjuk Penggunaan APAR Profil PPID RBA BLUD LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU SOP Kepegawaian Daftar Surat Keputusan Direktur PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Jumlah PNS per Bulan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi ppid pembantu SOP Interaksi dengan Keluarga SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Kalender Kegiatan INDIKATOR KINERJA UTAMA SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SOP Komunikasi Efektif KGB DATA STATISTIK KEUANGAN PNS Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SK PPID NASKAH AKADEMIK Bezzetting Pegawai Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun LAKIP Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Laporan Keuangan SAK PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Panduan Komunikasi Efektif Panduan Penanggulangan Kebakaran SKP Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP Penanganan Klien Fase Terminal Tarif Layanan Radiologi SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Rekrutmen Pegawai Non PNS FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Berita Populer Laporan Kinerja BLUD Alur Pelayanan Radiologi SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Pelayanan Informasi Obat Pergub No.43 Tahun 2016 Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium LAYANAN UNGGULAN Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal IJAZAH SPO Pengelolaan Limbah Cair Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Informasi Berkala TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Laporan Keuangan Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi FORMULIR KEBERATAN Layanan Pengaduan Online Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP Pengekangan Fisik SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Program Kerja Dewan Pengawas SOP Terapi Aktivitas Kelompok Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Daftar Koleksi Audio Visual RENCANA STRATEGIS Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD PEDOMAN KEPEGAWAIAN Artikel Tugas Belajar Panduan Pengelolaan Limbah Cair RKT DAFTAR INFORMASI PUBLIK SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID TARIF SPO Pemulasaran Jenazah Download Peta Jabatan STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Berita Utama Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan RKA KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG WBK/WBBM Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Daftar Koleksi KTI Informasi Setiap Saat SPO Pelayanan Pengaduan SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Sarana Penerimaan Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 ANJAB-ABK SPO Penarikan Peralatan Medik Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Laporan Semester II UKL-UPL Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi PENGUMUMAN Kenaikan Pangkat SOP Interaksi dengan Pasien Jadwal DPJP Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Pensiun Alur Pelayanan Obat Informasi Penggunaan Obat FASILITAS PELAYANAN Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat LAKIP 2019 Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Penghargaan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan BROSUR PELAYANAN Laporan akuntabilitas Bidang Diklat

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...