PELAYANAN MEDIS INSTALASI REHABILITASI MEDIK

Kategori:
Laporan Kinerja BLUD Tahun 2017 SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP Penanganan Klien Fase Terminal Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Penghargaan Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Berita Populer SPO Pemulasaran Jenazah SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Artikel Prosedur Pelayanan Pasien IGD Panduan Komunikasi Efektif Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi NON PNS IJAZAH Rekrutmen Daftar Koleksi Audio Visual Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP Terapi Aktivitas Kelompok Laporan akuntabilitas Bidang Diklat tahun 2017 Alur Pelayanan Radiologi SOP Pengekangan Fisik DAFTAR PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Panduan Penanggulangan Kebakaran Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Alur Pelayanan Linen Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Tahun 2018 LAPORAN TAHUNAN SPO Hak Pasien dan Keluarga Panduan Pengelolaan Limbah Cair Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Alur Pelayanan Obat Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Bezzeting KGB Produk Hukum Tugas Belajar ANJAB-ABK Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Pelayanan Informasi Obat Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Interaksi dengan Pasien Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Pergub No.43 Tahun 2016 Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP Pindah Ruangan Laporan Keuangan SAK Tahun 2017 Program Kerja Bidang Keperawatan Tahun 2018 SK Dewan Pengawas Bezzetting Pegawai Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Peta Jabatan Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Tahun 2018 SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Laporan Semester II UKL-UPL Informasi Penggunaan Obat SOP Interaksi dengan Keluarga Program Kerja Dewan Pengawas Izin Belajar LAKIP 2015 DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Pengumuman DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD PNS Pemutkhiran Data Pegawai Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Tarif Layanan Radiologi INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien RBA BLUD Tahun 2018 Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SOP Bidang Diklat dan Litbang SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Download SPO Penarikan Peralatan Medik SPO Pengelolaan Limbah Cair Berita Terkini Pensiun RENCANA STRATEGIS 2015 SOP Kepegawaian Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Informasi Publik Laboratorium Kenaikan Pangkat SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Panduan Hand Hygiene SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Panduan Resiko Jatuh SK PNS Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Lainnya Petunjuk Penggunaan APAR SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Daftar Surat Keputusan Direktur SKP Daftar Koleksi KTI Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Komunikasi Efektif WBK/WBBM Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Laporan Keuangan Tahun 2017 Berita Utama Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Panduan Pemeliharaan Utilitas SPO Pengelolaan Linen Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Daftar Jumlah PNS per Bulan SPO Perbaikan Peralatan Medik