PELAYANAN MEDIS INSTALASI REHABILITASI MEDIK

Kategori:
SKP SK TIM LAYANAN PENGADUAN SOP Komunikasi Efektif Peta Jabatan Bezzetting Pegawai STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Alur Pelayanan Obat LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Lainnya Pengumuman TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Laporan Keuangan SAK Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Panduan Pengelolaan Limbah Cair SOP Pindah Ruangan WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID RKT SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Alur Pelayanan Linen SOP Interaksi dengan Keluarga Alur Pelayanan Radiologi Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD TARIF SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI PNS SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Artikel SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR PEDOMAN KEPEGAWAIAN PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Panduan Pemeliharaan Utilitas Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi IJAZAH Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi ANJAB-ABK INDIKATOR KINERJA UTAMA PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Pelayanan Informasi Obat FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SK Dewan Pengawas STRUKTUR ORGANISASI PPID Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan LAPORAN LAYANAN INFORMASI Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Izin Belajar SK PPID TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Daftar Surat Keputusan Direktur Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Download Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 FASILITAS PELAYANAN LAKIP 2019 Tugas Belajar Berita Terkini INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Rekrutmen Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Pensiun PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Informasi Publik Laboratorium Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Sarana Penerimaan SPO Pengelolaan Limbah Cair VISI DAN MISI PPID TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN RENCANA STRATEGIS SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Laporan Semester II UKL-UPL Tarif Layanan Radiologi Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Petunjuk Penggunaan APAR Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAKIP Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SOP Interaksi dengan Pasien SOP Pengekangan Fisik SOP Layanan Publik SPO Pengelolaan Linen Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Berita Populer Daftar Jumlah PNS per Bulan DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA WBK/WBBM Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP Bidang Diklat dan Litbang SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Informasi Penggunaan Obat Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Panduan Penanggulangan Kebakaran DATA STATISTIK KEUANGAN Laporan Keuangan Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Penyusunan Anggaran APBD PENGUMUMAN Laporan Kinerja BLUD SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Daftar Jumlah PNS per Bulan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi PEMBERI PELAYANAN SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Pergub No.43 Tahun 2016 NASKAH AKADEMIK SK PNS SOP Penanganan Klien Fase Terminal Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas LAPORAN TAHUNAN TUGAS DAN FUNGSI PPID Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) KALENDER KEGIATAN TAHUNAN PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Program Kerja Bidang Keperawatan SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik KLINIK JIWA DEWASA INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Perbaikan Peralatan Medik RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SPO Penarikan Peralatan Medik Berita Utama Panduan Komunikasi Efektif LAKIP Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Kenaikan Pangkat KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD LAYANAN UNGGULAN Panduan Resiko Jatuh DAFTAR REGISTER PERMOHONAN DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Daftar Koleksi Audio Visual SOP Terapi Aktivitas Kelompok SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SPO Pemulasaran Jenazah RKA LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN NON PNS SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Pemutkhiran Data Pegawai Panduan Hand Hygiene Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP KGB Laporan Kegiatan Bulanan Loundry TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Program Kerja Dewan Pengawas RBA BLUD PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG FORMULIR KEBERATAN Produk Hukum LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Hak Pasien dan Keluarga Bezzeting SOP Kepegawaian Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Penghargaan LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU DAFTAR INFORMASI PUBLIK Daftar Koleksi KTI SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Prosedur Pelayanan Pasien IGD