PELAYANAN MEDIS INSTALASI REHABILITASI MEDIK

Kategori:
Informasi Penggunaan Obat INFORMASI BERKALA SPO Perbaikan Peralatan Medik Bezzeting DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA FORMULIR KEBERATAN KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Berita Terkini SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Rekrutmen ANJAB-ABK SPO Penarikan Peralatan Medik Profil PPID Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Peta Jabatan Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Daftar Jumlah PNS per Bulan SPO Pengelolaan Linen PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SOP Bidang Diklat dan Litbang STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Program Kerja Dewan Pengawas Informasi Publik Laboratorium Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM ppid pembantu Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Lainnya Daftar Jumlah PNS per Bulan Berita Populer Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Panduan Komunikasi Efektif Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK STRUKTUR ORGANISASI PPID Panduan Hand Hygiene Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR KLINIK JIWA DEWASA Visi Misi PPID Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SPO Pemeliharaan Peralatan Medik LAKIP PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Penghargaan Produk Hukum VISI DAN MISI PPID Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Laporan Semester II UKL-UPL RKT Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Tugas Belajar SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Panduan Pemeliharaan Utilitas Prosedur Pelayanan Pasien IGD Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat DATA STATISTIK KEUANGAN SOP Pengekangan Fisik Berita Utama FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Pemutkhiran Data Pegawai Program Kerja Bidang Keperawatan DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD PENGUMUMAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Daftar Koleksi KTI SPO Pemulasaran Jenazah LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI LAKIP Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK FASILITAS PELAYANAN SK TIM LAYANAN PENGADUAN SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SPO Hak Pasien dan Keluarga Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Laporan Kinerja BLUD Laporan akuntabilitas Bidang Diklat BROSUR PELAYANAN Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Kalender Kegiatan Informasi Berkala Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SK PNS PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Artikel LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pindah Ruangan TUGAS DAN FUNGSI PPID Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SOP Penanganan Klien Fase Terminal Bezzetting Pegawai Informasi Berkala Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien LAPORAN TAHUNAN Pensiun INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Pengumuman NASKAH AKADEMIK INDIKATOR KINERJA UTAMA SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Alur Pelayanan Radiologi Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Daftar Koleksi Audio Visual SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SK PPID Petunjuk Penggunaan APAR SK Dewan Pengawas Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Pengelolaan Limbah Cair PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Resiko Jatuh Sarana Penerimaan IJAZAH RKA Pelayanan Informasi Obat SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Informasi Setiap Saat SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Laporan Keuangan WBK/WBBM LAYANAN UNGGULAN Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP Terapi Aktivitas Kelompok PEDOMAN KEPEGAWAIAN Laporan Keuangan SAK Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Daftar Surat Keputusan Direktur NON PNS INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SOP Kepegawaian SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Download Tarif Layanan Radiologi Panduan Penanggulangan Kebakaran Informasi Setiap Saat TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SPO Pelayanan Pengaduan SOP Komunikasi Efektif Jadwal DPJP SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SOP Pemulangan Pasien (Dropping) TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI KGB SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN LAYANAN INFORMASI Informasi Setiap Saat Pergub No.43 Tahun 2016 Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat TARIF Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID SOP Layanan Publik SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK PEMBERI PELAYANAN Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP Interaksi dengan Keluarga Layanan Pengaduan Online DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Belajar Rekrutmen Pegawai Non PNS Informasi Berkala Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Kenaikan Pangkat Informasi Setiap Saat Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan RBA BLUD DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Informasi Berkala Struktur Organisasi RSJ Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK PNS PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SKP KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Alur Pelayanan Linen LAKIP 2019 RENCANA STRATEGIS SOP Interaksi dengan Pasien Alur Pelayanan Obat

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...