PELAYANAN MEDIS INSTALASI KESEHATAN JIWA MASYARAKAT

Kategori:
SOP Layanan Publik SOP Interaksi dengan Pasien DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Laporan Keuangan Tahun 2017 DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Laporan akuntabilitas Bidang Diklat tahun 2017 Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Tahun 2018 Informasi Penggunaan Obat DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pensiun Daftar Koleksi Audio Visual Alur Pelayanan Radiologi PNS Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri RBA BLUD Tahun 2018 SOP Terapi Aktivitas Kelompok SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SK PNS Panduan Pengelolaan Limbah Cair Panduan Resiko Jatuh Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Pelayanan Informasi Obat Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Program Kerja Dewan Pengawas SK Dewan Pengawas Pemutkhiran Data Pegawai INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Produk Hukum DAFTAR PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Bezzeting Panduan Pemeliharaan Utilitas INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SOP Komunikasi Efektif LAPORAN TAHUNAN SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SOP Pindah Ruangan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Laporan Semester II UKL-UPL Pergub No.43 Tahun 2016 SOP Penanganan Klien Fase Terminal SPO Penarikan Peralatan Medik Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Penanggulangan Kebakaran PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Kenaikan Pangkat IJAZAH PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Daftar Surat Keputusan Direktur SOP Interaksi dengan Keluarga SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Artikel SPO Hak Pasien dan Keluarga Berita Populer Berita Terkini Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Program Kerja Bidang Keperawatan Tahun 2018 KGB Rekrutmen Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Pengumuman Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Prosedur Pelayanan Pasien IGD Berita Utama Informasi Publik Laboratorium Tarif Layanan Radiologi SKP WBK/WBBM Penghargaan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Daftar Jumlah PNS per Bulan PENGUMUMAN SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SPO Pemulasaran Jenazah RENCANA STRATEGIS 2015 SPO Pengelolaan Limbah Cair Laporan Kinerja BLUD Tahun 2017 Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Izin Belajar LAKIP 2015 Bezzetting Pegawai Alur Pelayanan Obat SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Laporan Keuangan SAK Tahun 2017 NON PNS Lainnya SOP Bidang Diklat dan Litbang Tugas Belajar SOP Pengekangan Fisik Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Tahun 2018 Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap ANJAB-ABK Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Download Petunjuk Penggunaan APAR Daftar Koleksi KTI Panduan Komunikasi Efektif Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SPO Pengelolaan Linen Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Panduan Hand Hygiene Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Peta Jabatan Daftar Jumlah PNS per Bulan Alur Pelayanan Linen Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP Kepegawaian Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas