PELAYANAN MEDIS INSTALASI KESEHATAN JIWA MASYARAKAT

Kategori:
Informasi Publik Laboratorium Tarif Layanan Radiologi Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Program Kerja Dewan Pengawas Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan ANJAB-ABK SOP Penanganan Klien Fase Terminal PNS Informasi Penggunaan Obat SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi DATA STATISTIK KEUANGAN Daftar Surat Keputusan Direktur Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Program Kerja Bidang Keperawatan PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SPO Pemulasaran Jenazah LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR KALENDER KEGIATAN TAHUNAN PEDOMAN KEPEGAWAIAN SK TIM LAYANAN PENGADUAN Berita Terkini Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Pengumuman Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Pemutkhiran Data Pegawai TARIF PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAKIP SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SK PNS Berita Populer DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Panduan Pengelolaan Limbah Cair SOP Layanan Publik Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Lainnya RKA Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi TUGAS DAN FUNGSI PPID DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Daftar Jumlah PNS per Bulan RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 RBA BLUD LAKIP 2019 PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Panduan Penanggulangan Kebakaran Daftar Jumlah PNS per Bulan SPO Pengelolaan Limbah Cair Bezzetting Pegawai LAYANAN UNGGULAN Rekrutmen PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SK Dewan Pengawas SOP Komunikasi Efektif Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Belajar SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SPO Pengelolaan Linen SKP SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) RKT DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan WBK/WBBM Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Bezzeting PENGUMUMAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi DAFTAR INFORMASI PUBLIK IJAZAH Produk Hukum Sarana Penerimaan Alur Pelayanan Obat Laporan Keuangan SAK Penghargaan SPO Pemeliharaan Peralatan Medik LAPORAN LAYANAN INFORMASI NASKAH AKADEMIK Berita Utama Tugas Belajar Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pensiun Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Daftar Koleksi KTI Laporan Kinerja BLUD LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SPO Perbaikan Peralatan Medik Panduan Komunikasi Efektif INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Peta Jabatan SOP Pengekangan Fisik KLINIK JIWA DEWASA SOP Terapi Aktivitas Kelompok Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SOP Pindah Ruangan Alur Pelayanan Linen SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan INDIKATOR KINERJA UTAMA LAPORAN TAHUNAN LAKIP SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SOP Bidang Diklat dan Litbang KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 STRUKTUR ORGANISASI PPID SK PPID SOP Interaksi dengan Keluarga Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Kenaikan Pangkat Laporan Keuangan Prosedur Pelayanan Pasien IGD SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara FORMULIR KEBERATAN Pelayanan Informasi Obat KGB PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pemeliharaan Utilitas RENCANA STRATEGIS Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN PEMBERI PELAYANAN VISI DAN MISI PPID SPO Hak Pasien dan Keluarga DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Laporan Semester II UKL-UPL Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Panduan Resiko Jatuh Penempatan Tim Penanggulangan Bencana FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Panduan Hand Hygiene Pergub No.43 Tahun 2016 Download SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP Interaksi dengan Pasien TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Artikel Alur Pelayanan Radiologi FASILITAS PELAYANAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SPO Penarikan Peralatan Medik Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) NON PNS TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Petunjuk Penggunaan APAR Daftar Koleksi Audio Visual SOP Kepegawaian SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi