PELAYANAN MEDIS INSTALASI KESEHATAN JIWA MASYARAKAT

Kategori:
Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Berita Populer RKA LAKIP IJAZAH Prosedur Pelayanan Pasien IGD Bezzeting Daftar Koleksi Audio Visual Download Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Jumlah PNS per Bulan INFORMASI YANG DIKECUALIKAN INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Pemutkhiran Data Pegawai SOP Terapi Aktivitas Kelompok TARIF Pengumuman SOP Pindah Ruangan Laporan Kinerja BLUD Alur Pelayanan Obat Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik NASKAH AKADEMIK Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas STRUKTUR ORGANISASI PPID INDIKATOR KINERJA UTAMA SPO Pengelolaan Linen Panduan Pemeliharaan Utilitas RBA BLUD DAFTAR INFORMASI PUBLIK FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI RKT SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SOP Layanan Publik SPO Hak Pasien dan Keluarga Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Peta Jabatan Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SOP Penanganan Klien Fase Terminal SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP Interaksi dengan Keluarga DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Penghargaan TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Panduan Hand Hygiene Berita Terkini LAKIP PENGUMUMAN Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Daftar Jumlah PNS per Bulan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Tugas Belajar SOP Kepegawaian Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Pelayanan Informasi Obat Izin Belajar Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SKP LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PNS Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Laporan Keuangan PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Kenaikan Pangkat TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Bezzetting Pegawai WBK/WBBM SK PPID SK PNS Laporan Keuangan SAK Informasi Penggunaan Obat Alur Pelayanan Linen Produk Hukum Petunjuk Penggunaan APAR SK Dewan Pengawas SOP Bidang Diklat dan Litbang Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SPO Pengelolaan Limbah Cair Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Program Kerja Dewan Pengawas SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Alur Pelayanan Radiologi JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Program Kerja Bidang Keperawatan Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri RENCANA STRATEGIS SK TIM LAYANAN PENGADUAN PEDOMAN KEPEGAWAIAN SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Artikel PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Tarif Layanan Radiologi Rekrutmen SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Laporan Kegiatan Bulanan Loundry DATA STATISTIK KEUANGAN Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Panduan Penanggulangan Kebakaran Panduan Komunikasi Efektif LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SOP Interaksi dengan Pasien SPO Pemulasaran Jenazah KGB SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR TUGAS DAN FUNGSI PPID Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan LAPORAN TAHUNAN SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Informasi Publik Laboratorium Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan LAPORAN LAYANAN INFORMASI FORMULIR KEBERATAN SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Panduan Resiko Jatuh INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Panduan Pengelolaan Limbah Cair DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Pensiun SOP Pengekangan Fisik RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal ANJAB-ABK Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Daftar Koleksi KTI LAKIP SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP Komunikasi Efektif NON PNS Pergub No.43 Tahun 2016 VISI DAN MISI PPID Daftar Surat Keputusan Direktur Berita Utama Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Laporan Semester II UKL-UPL Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Sarana Penerimaan Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Lainnya SPO Penarikan Peralatan Medik KALENDER KEGIATAN TAHUNAN