PELAYANAN MEDIS INSTALASI KESEHATAN JIWA MASYARAKAT

Kategori:
SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Pengelolaan Limbah Cair Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 LAYANAN UNGGULAN SOP Interaksi dengan Pasien KGB Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Informasi Setiap Saat Rekrutmen Pegawai Non PNS KLINIK JIWA DEWASA PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Daftar Jumlah PNS per Bulan Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SK Dewan Pengawas Pengumuman Tugas Belajar Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 DAFTAR INFORMASI PUBLIK Layanan Pengaduan Online Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SOP Komunikasi Efektif VISI DAN MISI PPID Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Artikel Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Penempatan Tim Penanggulangan Bencana JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Visi Misi PPID DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Kenaikan Pangkat SOP Layanan Publik DATA STATISTIK KEUANGAN Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SOP Pindah Ruangan Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Panduan Pemeliharaan Utilitas INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PENGUMUMAN Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Informasi Penggunaan Obat SOP Kepegawaian Informasi Setiap Saat SOP Interaksi dengan Keluarga LAKIP KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Perbaikan Peralatan Medik Program Kerja Dewan Pengawas INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Panduan Komunikasi Efektif SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Pergub No.43 Tahun 2016 LAKIP Penghargaan SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP NON PNS Download SPO Hak Pasien dan Keluarga Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Struktur Organisasi RSJ SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Informasi Berkala SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Program Kerja Bidang Keperawatan Petunjuk Penggunaan APAR SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik INFORMASI BERKALA DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan ppid pembantu Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SK PPID SK TIM LAYANAN PENGADUAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien RENCANA STRATEGIS Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Daftar Urut Kepangkatan (DUK) FASILITAS PELAYANAN Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) STRUKTUR ORGANISASI PPID Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Publik Laboratorium Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Produk Hukum RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Panduan Resiko Jatuh Pensiun Rekrutmen Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Tarif Layanan Radiologi Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat LAPORAN LAYANAN INFORMASI SOP Pengekangan Fisik Laporan Keuangan Bezzetting Pegawai Bezzeting FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Alur Pelayanan Radiologi SKP FORMULIR KEBERATAN KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Berita Populer Daftar Koleksi KTI LAKIP 2019 Informasi Berkala Profil PPID Informasi Setiap Saat INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Pelayanan Informasi Obat Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan ANJAB-ABK SPO Pelayanan Pengaduan Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SPO Pemulasaran Jenazah Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Koleksi Audio Visual SOP Terapi Aktivitas Kelompok RKA TUGAS DAN FUNGSI PPID INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Berita Terkini BROSUR PELAYANAN Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Sarana Penerimaan STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI WBK/WBBM Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Informasi Berkala Panduan Hand Hygiene SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI TARIF PNS Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RKT LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Panduan Penanggulangan Kebakaran Berita Utama SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SPO Penarikan Peralatan Medik Alur Pelayanan Obat Informasi Berkala Lainnya PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Daftar Surat Keputusan Direktur TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK NASKAH AKADEMIK SK PNS RBA BLUD Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Informasi Setiap Saat Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Prosedur Pelayanan Pasien IGD INDIKATOR KINERJA UTAMA Pemutkhiran Data Pegawai Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Peta Jabatan SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Laporan Semester II UKL-UPL PEDOMAN KEPEGAWAIAN LAPORAN TAHUNAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD IJAZAH PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Kalender Kegiatan SPO Pengelolaan Linen DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP Bidang Diklat dan Litbang SPO Pengelolaan Limbah Cair Laporan Kinerja BLUD Izin Belajar Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Jadwal DPJP SOP Penanganan Klien Fase Terminal Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Laporan Keuangan SAK PEMBERI PELAYANAN SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Alur Pelayanan Linen Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...