PELAYANAN MEDIS INSTALASI KESEHATAN JIWA MASYARAKAT

Kategori:
Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) TARIF Panduan Pengelolaan Limbah Cair Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas PEMBERI PELAYANAN SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Download Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Daftar Surat Keputusan Direktur Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Kenaikan Pangkat TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Informasi Berkala PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Program Kerja Dewan Pengawas Laporan Semester II UKL-UPL FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SPO Penarikan Peralatan Medik Tugas Belajar SOP Komunikasi Efektif LAPORAN TAHUNAN Informasi Setiap Saat Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Alur Pelayanan Linen Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Informasi Publik Laboratorium Bezzeting SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Laporan Keuangan Profil PPID Pemutkhiran Data Pegawai SPO Pemulasaran Jenazah Prosedur Pelayanan Pasien IGD Bezzetting Pegawai SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Struktur Organisasi RSJ TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI LAYANAN UNGGULAN Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) INDIKATOR KINERJA UTAMA DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan IJAZAH Informasi Setiap Saat INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Program Kerja Bidang Keperawatan WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Artikel FORMULIR KEBERATAN FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Interaksi dengan Keluarga SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien RENCANA STRATEGIS Izin Belajar Pensiun Informasi Setiap Saat Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Alur Pelayanan Radiologi Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SK TIM LAYANAN PENGADUAN Panduan Pemeliharaan Utilitas PENGUMUMAN SK Dewan Pengawas DAFTAR INFORMASI PUBLIK TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI PNS Alur Pelayanan Obat Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Daftar Koleksi Audio Visual RKA SOP Layanan Publik Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SK PNS SPO Pelayanan Pengaduan Visi Misi PPID SOP Kepegawaian INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Berita Utama Pelayanan Informasi Obat Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Berita Populer LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SPO Pengelolaan Linen SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP Terapi Aktivitas Kelompok RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR NON PNS Penghargaan Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh VISI DAN MISI PPID SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM DATA STATISTIK KEUANGAN Rekrutmen Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Laporan Kinerja BLUD PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Keuangan SAK SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara LAKIP 2019 Kalender Kegiatan LAPORAN LAYANAN INFORMASI Pergub No.43 Tahun 2016 Panduan Penanggulangan Kebakaran FASILITAS PELAYANAN PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Resiko Jatuh Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi RKT SOP Pindah Ruangan Daftar Koleksi KTI TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Jadwal DPJP Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Panduan Komunikasi Efektif Peta Jabatan SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Layanan Pengaduan Online Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi ppid pembantu SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Informasi Penggunaan Obat KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Informasi Berkala DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SPO Pengelolaan Limbah Cair Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Tarif Layanan Radiologi Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SKP Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir STRUKTUR ORGANISASI PPID TUGAS DAN FUNGSI PPID SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SOP Pengekangan Fisik Panduan Hand Hygiene Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Petunjuk Penggunaan APAR NASKAH AKADEMIK Daftar Jumlah PNS per Bulan DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien BROSUR PELAYANAN Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Sarana Penerimaan LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Bidang Diklat dan Litbang SPO Hak Pasien dan Keluarga ANJAB-ABK LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Produk Hukum PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Informasi Setiap Saat Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SOP Penanganan Klien Fase Terminal Daftar Jumlah PNS per Bulan Lainnya LAKIP Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SPO Perbaikan Peralatan Medik Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi KGB JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Interaksi dengan Pasien DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penyusunan Anggaran APBD PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD DAFTAR REGISTER PERMOHONAN RBA BLUD Pengumuman Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Rekrutmen Pegawai Non PNS INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SK PPID PEDOMAN KEPEGAWAIAN SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) WBK/WBBM Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat KLINIK JIWA DEWASA INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI LAKIP PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Berita Terkini

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...