ALAMAT LENGKAP BADAN PUBLIK

Download

JL. Raya Ulu Gadut Padang, Kelurahan Limau Manis Selatan, Kecamatan Pauh

Telp. (0751) 72001, Fax. (0751) 71378

email      : rsjhbsaanin@yahoo.co.id

Website : rsjhbsaanin.sumbarprov.go.id

Kategori:
Alur Pelayanan Obat SOP Bidang Diklat dan Litbang RENCANA STRATEGIS Lainnya Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pelayanan Pasien IGD Panduan Hand Hygiene Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien IJAZAH DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD TUGAS DAN FUNGSI PPID Daftar Surat Keputusan Direktur SOP Interaksi dengan Pasien Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Kenaikan Pangkat SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Pelayanan Informasi Obat Laporan Kinerja BLUD Alur Pelayanan Linen Laporan Semester II UKL-UPL Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Panduan Resiko Jatuh DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR DAFTAR INFORMASI PUBLIK SK PNS SOP Komunikasi Efektif Artikel Pergub No.43 Tahun 2016 Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Tarif Layanan Radiologi PEMBERI PELAYANAN SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental DATA STATISTIK KEUANGAN Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Program Kerja Bidang Keperawatan INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Pengumuman JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK WBK/WBBM Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SOP Layanan Publik DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Daftar Jumlah PNS per Bulan Daftar Jumlah PNS per Bulan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SOP Pemulangan Pasien (Dropping) RKT LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Informasi Publik Laboratorium Petunjuk Penggunaan APAR Penghargaan SK Dewan Pengawas SPO Hak Pasien dan Keluarga DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 FORMULIR KEBERATAN TARIF LAKIP Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Alur Pelayanan Radiologi LAPORAN LAYANAN INFORMASI SOP Interaksi dengan Keluarga Bezzeting Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas STRUKTUR ORGANISASI PPID Program Kerja Dewan Pengawas Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan RBA BLUD SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SK PPID INFORMASI YANG DIKECUALIKAN LAKIP 2019 Panduan Pengelolaan Limbah Cair SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Daftar Koleksi Audio Visual Berita Utama Panduan Pemeliharaan Utilitas Daftar Koleksi KTI Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Panduan Komunikasi Efektif SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI NASKAH AKADEMIK Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK NON PNS PNS SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SPO Pengelolaan Limbah Cair Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Pemutkhiran Data Pegawai Izin Belajar FASILITAS PELAYANAN RKA TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Bezzetting Pegawai Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Sarana Penerimaan PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Laporan Keuangan SAK Berita Populer SKP KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Pensiun SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SOP Pengekangan Fisik KLINIK JIWA DEWASA PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pemulasaran Jenazah Laporan Keuangan LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Penggunaan Obat Tugas Belajar SOP Pindah Ruangan SPO Penarikan Peralatan Medik PENGUMUMAN LAPORAN TAHUNAN KGB PEDOMAN KEPEGAWAIAN Daftar Urut Kepangkatan (DUK) PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan INDIKATOR KINERJA UTAMA ANJAB-ABK VISI DAN MISI PPID Berita Terkini SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SK TIM LAYANAN PENGADUAN Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SOP Penanganan Klien Fase Terminal FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Produk Hukum INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pengelolaan Linen SPO Perbaikan Peralatan Medik LAYANAN UNGGULAN DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA KALENDER KEGIATAN TAHUNAN TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SOP Kepegawaian SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Peta Jabatan Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Panduan Penanggulangan Kebakaran Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI LAKIP TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Rekrutmen Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SOP Terapi Aktivitas Kelompok Download