ALAMAT LENGKAP BADAN PUBLIK

Download

JL. Raya Ulu Gadut Padang, Kelurahan Limau Manis Selatan, Kecamatan Pauh

Telp. (0751) 72001, Fax. (0751) 71378

email      : rsjhbsaanin@yahoo.co.id

Website : rsjhbsaanin.sumbarprov.go.id

Kategori:
SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Laporan Kinerja BLUD Laporan Keuangan SAK Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi TARIF Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan RBA BLUD Pensiun Pemutkhiran Data Pegawai Program Kerja Bidang Keperawatan PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Panduan Resiko Jatuh SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Prosedur Pelayanan Pasien IGD Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Artikel Tarif Layanan Radiologi SOP Penanganan Klien Fase Terminal Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Layanan Publik PENGUMUMAN SPO Pengelolaan Linen DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SOP Pengekangan Fisik PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Peta Jabatan RKT Panduan Hand Hygiene Daftar Jumlah PNS per Bulan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Program Kerja Dewan Pengawas Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SPO Pemeliharaan Peralatan Medik LAKIP PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) LAKIP SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Produk Hukum SOP Terapi Aktivitas Kelompok SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Berita Utama SPO Pemulasaran Jenazah Tugas Belajar Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Kenaikan Pangkat Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Download Panduan Pengelolaan Limbah Cair Laporan Keuangan Laporan Semester II UKL-UPL IJAZAH Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Pelayanan Informasi Obat RKA SOP Pindah Ruangan PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SPO Hak Pasien dan Keluarga Alur Pelayanan Obat Panduan Penanggulangan Kebakaran Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang PEDOMAN KEPEGAWAIAN SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental DAFTAR INFORMASI PUBLIK ANJAB-ABK Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Alur Pelayanan Linen PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Bezzetting Pegawai Pergub No.43 Tahun 2016 Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Daftar Koleksi KTI Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Lainnya SOP Komunikasi Efektif LAPORAN TAHUNAN Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Penghargaan RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SKP Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara LAKIP Daftar Koleksi Audio Visual Izin Belajar LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SK Dewan Pengawas SPO Penarikan Peralatan Medik Pengumuman DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SK PNS TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Berita Terkini Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RENCANA STRATEGIS Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Panduan Komunikasi Efektif SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Rekrutmen Penempatan Tim Penanggulangan Bencana TUGAS DAN FUNGSI PPID SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK KALENDER KEGIATAN TAHUNAN PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Petunjuk Penggunaan APAR Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas NON PNS PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Kepegawaian Panduan Pemeliharaan Utilitas VISI DAN MISI PPID SOP Bidang Diklat dan Litbang TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SOP Interaksi dengan Keluarga Laporan akuntabilitas Bidang Diklat INDIKATOR KINERJA UTAMA Bezzeting Informasi Publik Laboratorium Berita Populer LAPORAN LAYANAN INFORMASI PNS TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SPO Pengelolaan Limbah Cair KGB Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Daftar Surat Keputusan Direktur Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SOP Interaksi dengan Pasien WBK/WBBM Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Radiologi SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SK TIM LAYANAN PENGADUAN Informasi Penggunaan Obat Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi