ALAMAT LENGKAP BADAN PUBLIK

Download

JL. Raya Ulu Gadut Padang, Kelurahan Limau Manis Selatan, Kecamatan Pauh

Telp. (0751) 72001, Fax. (0751) 71378

email      : rsjhbsaanin@yahoo.co.id

Website : rsjhbsaanin.sumbarprov.go.id

Kategori:
PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Berita Terkini PNS SOP Pemulangan Pasien (Dropping) DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN VISI DAN MISI PPID Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SOP Penanganan Klien Fase Terminal Pensiun Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SPO Penarikan Peralatan Medik Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Lainnya Artikel Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Laporan Kinerja BLUD TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Pemutkhiran Data Pegawai FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Bezzeting SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SPO Pengelolaan Linen LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Semester II UKL-UPL Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Prosedur Pelayanan Pasien IGD Peta Jabatan PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SK TIM LAYANAN PENGADUAN STRUKTUR ORGANISASI PPID FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SOP Pengekangan Fisik LAPORAN TAHUNAN DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN NASKAH AKADEMIK Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Petunjuk Penggunaan APAR Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SOP Layanan Publik SPO Pemulasaran Jenazah KALENDER KEGIATAN TAHUNAN IJAZAH LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II RENCANA STRATEGIS DAFTAR INFORMASI PUBLIK Laporan Keuangan SAK Panduan Komunikasi Efektif Panduan Pengelolaan Limbah Cair Panduan Penanggulangan Kebakaran PEDOMAN KEPEGAWAIAN SPO Perbaikan Peralatan Medik RBA BLUD Kenaikan Pangkat SK Dewan Pengawas Daftar Koleksi KTI Alur Pelayanan Obat Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi INDIKATOR KINERJA UTAMA RKT INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SPO Hak Pasien dan Keluarga SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Informasi Penggunaan Obat Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Pengumuman SOP Komunikasi Efektif SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP LAKIP SPO Pengelolaan Limbah Cair DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA RKA Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SOP Kepegawaian Daftar Jumlah PNS per Bulan Download INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Pelayanan Informasi Obat Informasi Publik Laboratorium LAPORAN LAYANAN INFORMASI SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Panduan Resiko Jatuh Laporan Keuangan TUGAS DAN FUNGSI PPID SKP Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Penghargaan ANJAB-ABK Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Berita Utama SOP Bidang Diklat dan Litbang TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR FORMULIR KEBERATAN Alur Pelayanan Linen PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAKIP SOP Interaksi dengan Pasien Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental PENGUMUMAN Bezzetting Pegawai INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK NON PNS SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Laporan akuntabilitas Bidang Diklat PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KGB Panduan Pemeliharaan Utilitas Produk Hukum TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SOP Terapi Aktivitas Kelompok SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Daftar Surat Keputusan Direktur Berita Populer SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental DATA STATISTIK KEUANGAN Pergub No.43 Tahun 2016 Tarif Layanan Radiologi Daftar Koleksi Audio Visual Daftar Jumlah PNS per Bulan Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Tugas Belajar Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Sarana Penerimaan SK PPID Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Prosedur Penyusunan Anggaran APBD TARIF PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Rekrutmen Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Izin Belajar Program Kerja Bidang Keperawatan Alur Pelayanan Radiologi SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Program Kerja Dewan Pengawas Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi LAKIP Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SK PNS WBK/WBBM Panduan Hand Hygiene SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SOP Pindah Ruangan TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SOP Interaksi dengan Keluarga