ALAMAT LENGKAP BADAN PUBLIK

Download

JL. Raya Ulu Gadut Padang, Kelurahan Limau Manis Selatan, Kecamatan Pauh

Telp. (0751) 72001, Fax. (0751) 71379

email      : rsjhbsaanin@yahoo.co.id

Website : rsjhbsaanin.sumbarprov.go.id

Kategori:
SKP Panduan Pemeliharaan Utilitas Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Daftar Surat Keputusan Direktur SOP Bidang Diklat dan Litbang Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Pengumuman Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Daftar Koleksi KTI Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi NON PNS Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Program Kerja Bidang Keperawatan Tahun 2018 SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP Interaksi dengan Keluarga SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal PNS SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Rekrutmen Alur Pelayanan Linen LAPORAN TAHUNAN SK PNS Tarif Layanan Radiologi SOP Interaksi dengan Pasien Alur Pelayanan Radiologi Pelayanan Informasi Obat INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RENCANA STRATEGIS 2015 ANJAB-ABK DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Download Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Bezzetting Pegawai SOP Komunikasi Efektif SPO Pengelolaan Linen WBK/WBBM LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Pemutkhiran Data Pegawai Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Panduan Penanggulangan Kebakaran SOP Kepegawaian Berita Utama Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Petunjuk Penggunaan APAR SOP Penanganan Klien Fase Terminal Panduan Resiko Jatuh Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Laporan Semester II UKL-UPL PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Program Kerja Dewan Pengawas SOP Pengekangan Fisik Laporan akuntabilitas Bidang Diklat tahun 2017 Daftar Jumlah PNS per Bulan Laporan Keuangan Tahun 2017 SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Berita Terkini Penghargaan Daftar Koleksi Audio Visual DAFTAR PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Penempatan Tim Penanggulangan Bencana KGB DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR RBA BLUD Tahun 2018 Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Daftar Jumlah PNS per Bulan Pensiun Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Tahun 2018 Izin Belajar SPO Pemulasaran Jenazah Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SPO Penarikan Peralatan Medik SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Bezzeting Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Panduan Pengelolaan Limbah Cair Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Laporan Keuangan SAK Tahun 2017 Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Informasi Penggunaan Obat Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Laporan Kinerja BLUD Tahun 2017 SPO Pengelolaan Limbah Cair SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Berita Populer Tugas Belajar PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ LAKIP 2015 Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Artikel SK Dewan Pengawas Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Panduan Komunikasi Efektif Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas IJAZAH Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SPO Perbaikan Peralatan Medik DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pelayanan Pasien IGD Pergub No.43 Tahun 2016 Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Peta Jabatan Alur Pelayanan Obat Informasi Publik Laboratorium Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Lainnya SPO Hak Pasien dan Keluarga Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Tahun 2018 Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SOP Pindah Ruangan Produk Hukum Panduan Hand Hygiene SOP Terapi Aktivitas Kelompok Kenaikan Pangkat