ALAMAT LENGKAP BADAN PUBLIK

Download

JL. Raya Ulu Gadut Padang, Kelurahan Limau Manis Selatan, Kecamatan Pauh

Telp. (0751) 72001, Fax. (0751) 71378

email      : rsjhbsaanin@yahoo.co.id

Website : rsjhbsaanin.sumbarprov.go.id

Kategori:
SPO Pengelolaan Linen LAPORAN LAYANAN INFORMASI Visi Misi PPID Pengumuman PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 NASKAH AKADEMIK ANJAB-ABK Struktur Organisasi RSJ Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan RENCANA STRATEGIS Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SKP ppid pembantu PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PNS PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INDIKATOR KINERJA UTAMA Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 LAYANAN UNGGULAN LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Izin Belajar SPO Penarikan Peralatan Medik Program Kerja Bidang Keperawatan PENGUMUMAN INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SOP Komunikasi Efektif FORMULIR KEBERATAN Pelayanan Informasi Obat FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI INFORMASI YANG DIKECUALIKAN RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Panduan Pengelolaan Limbah Cair KALENDER KEGIATAN TAHUNAN WBK/WBBM Laporan Keuangan PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Semester II UKL-UPL Kenaikan Pangkat Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD LAPORAN TAHUNAN SOP Layanan Publik SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Bezzeting Layanan Pengaduan Online IJAZAH Informasi Berkala Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien TUGAS DAN FUNGSI PPID Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SK PNS Pemutkhiran Data Pegawai PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap DAFTAR REGISTER PERMOHONAN TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas PEMBERI PELAYANAN Pergub No.43 Tahun 2016 Berita Populer Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Penghargaan Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Petunjuk Penggunaan APAR SOP Penanganan Klien Fase Terminal SPO Pengelolaan Limbah Cair SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Kalender Kegiatan SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Informasi Setiap Saat LAKIP Bezzetting Pegawai Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Daftar Koleksi Audio Visual Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Produk Hukum PEDOMAN KEPEGAWAIAN Informasi Setiap Saat SOP Bidang Diklat dan Litbang Panduan Komunikasi Efektif Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN KLINIK JIWA DEWASA SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Tarif Layanan Radiologi KGB Laporan Keuangan SAK Alur Pelayanan Linen Prosedur Penyusunan Anggaran APBD DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Alur Pelayanan Radiologi Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Rekrutmen Alur Pelayanan Obat FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Koleksi KTI DAFTAR INFORMASI PUBLIK Lainnya Panduan Hand Hygiene Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Prosedur Pelayanan Pasien IGD SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Interaksi dengan Keluarga SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Laporan Kinerja BLUD SPO Pelayanan Pengaduan Panduan Pemeliharaan Utilitas Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Program Kerja Dewan Pengawas LAKIP 2019 SOP Pindah Ruangan Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi TARIF STRUKTUR ORGANISASI PPID SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SOP Kepegawaian RKT Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Profil PPID Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang RBA BLUD Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Panduan Penanggulangan Kebakaran SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Informasi Berkala DATA STATISTIK KEUANGAN STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Download Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Pensiun Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Informasi Setiap Saat Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara NON PNS SOP Interaksi dengan Pasien Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Panduan Resiko Jatuh Artikel Berita Terkini LAKIP Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SPO Perbaikan Peralatan Medik Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SOP Pengekangan Fisik Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Berita Utama Daftar Surat Keputusan Direktur RKA VISI DAN MISI PPID SK TIM LAYANAN PENGADUAN SK PPID SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Informasi Setiap Saat SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SPO Hak Pasien dan Keluarga DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SK Dewan Pengawas SPO Pemulasaran Jenazah Sarana Penerimaan LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Rekrutmen Pegawai Non PNS Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Informasi Penggunaan Obat Jadwal DPJP Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Daftar Jumlah PNS per Bulan Tugas Belajar TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Informasi Publik Laboratorium FASILITAS PELAYANAN Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Peta Jabatan SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI BROSUR PELAYANAN SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SOP Terapi Aktivitas Kelompok

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...