PELAYANAN MEDIS INSTALASI NAPZA

Kategori:
Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas PENGUMUMAN WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP Pengekangan Fisik PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TARIF FORMULIR KEBERATAN ANJAB-ABK SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Pergub No.43 Tahun 2016 Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD DATA STATISTIK KEUANGAN Izin Belajar TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN STRUKTUR ORGANISASI PPID SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Informasi Penggunaan Obat STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SPO Pengelolaan Limbah Cair SPO Pengelolaan Linen Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi VISI DAN MISI PPID Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Daftar Surat Keputusan Direktur SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Berita Populer Panduan Penanggulangan Kebakaran SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SOP Bidang Diklat dan Litbang LAPORAN TAHUNAN SK Dewan Pengawas LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Alur Pelayanan Linen INDIKATOR KINERJA UTAMA Kenaikan Pangkat Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Bezzetting Pegawai Program Kerja Dewan Pengawas INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Panduan Resiko Jatuh Produk Hukum WBK/WBBM Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA RKT DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Tarif Layanan Radiologi DAFTAR INFORMASI PUBLIK SOP Interaksi dengan Pasien Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Tugas Belajar Pensiun SK PPID Petunjuk Penggunaan APAR LAPORAN LAYANAN INFORMASI Alur Pelayanan Radiologi Download DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK TUGAS DAN FUNGSI PPID Penempatan Tim Penanggulangan Bencana LAKIP SPO Penarikan Peralatan Medik Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Daftar Jumlah PNS per Bulan Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Panduan Hand Hygiene Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK RKA SKP Rekrutmen Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SOP Penanganan Klien Fase Terminal SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Panduan Komunikasi Efektif Panduan Pengelolaan Limbah Cair JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas LAKIP Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SOP Terapi Aktivitas Kelompok Berita Terkini PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Lainnya Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Daftar Jumlah PNS per Bulan PEDOMAN KEPEGAWAIAN KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Penghargaan Alur Pelayanan Obat SPO Pemulasaran Jenazah Informasi Publik Laboratorium LAKIP Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Sarana Penerimaan DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SK TIM LAYANAN PENGADUAN Pemutkhiran Data Pegawai Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP Layanan Publik SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Peta Jabatan INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pelayanan Informasi Obat Laporan Semester II UKL-UPL PNS Daftar Koleksi Audio Visual SOP Interaksi dengan Keluarga Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 KGB SPO Hak Pasien dan Keluarga PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Laporan Keuangan Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal NASKAH AKADEMIK SPO Perbaikan Peralatan Medik Pengumuman SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SOP Komunikasi Efektif Artikel Prosedur Pelayanan Pasien IGD IJAZAH SK PNS Daftar Koleksi KTI SOP Kepegawaian NON PNS SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pemeliharaan Utilitas SOP Pindah Ruangan Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Berita Utama Prosedur Penyusunan Anggaran APBD DAFTAR REGISTER PERMOHONAN RENCANA STRATEGIS Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Laporan Keuangan SAK Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Program Kerja Bidang Keperawatan Laporan Kinerja BLUD RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Bezzeting RBA BLUD Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ