PELAYANAN MEDIS INSTALASI NAPZA

Kategori:
NASKAH AKADEMIK PNS SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Penempatan Tim Penanggulangan Bencana FORMULIR KEBERATAN SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SOP Pindah Ruangan KGB Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat DAFTAR REGISTER PERMOHONAN KLINIK JIWA DEWASA Panduan Penanggulangan Kebakaran SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SPO Pelayanan Pengaduan LAKIP 2019 INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Prosedur Pelayanan Pasien IGD Peta Jabatan Penghargaan Tarif Layanan Radiologi Bezzetting Pegawai TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Alur Pelayanan Obat FASILITAS PELAYANAN SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Pergub No.43 Tahun 2016 Alur Pelayanan Linen RBA BLUD SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan RKT LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU DATA STATISTIK KEUANGAN Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SOP Interaksi dengan Pasien SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Lainnya FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Alur Pelayanan Radiologi Panduan Pengelolaan Limbah Cair Daftar Koleksi KTI PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Rekrutmen Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Produk Hukum Berita Utama PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Informasi Setiap Saat SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP BROSUR PELAYANAN TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Kenaikan Pangkat Laporan Kinerja BLUD TARIF Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Jadwal DPJP Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SPO Pengelolaan Linen Pemutkhiran Data Pegawai SPO Penarikan Peralatan Medik DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SOP Interaksi dengan Keluarga DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Informasi Penggunaan Obat Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SPO Pemulasaran Jenazah DAFTAR INFORMASI PUBLIK Daftar Koleksi Audio Visual IJAZAH INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN TAHUNAN Petunjuk Penggunaan APAR Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Visi Misi PPID SKP PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Pelayanan Informasi Obat Informasi Setiap Saat TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Laporan Keuangan SAK KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SOP Komunikasi Efektif WBK/WBBM Program Kerja Dewan Pengawas Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SOP Pengekangan Fisik INFORMASI YANG DIKECUALIKAN RENCANA STRATEGIS NON PNS SPO Hak Pasien dan Keluarga Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Sarana Penerimaan Kalender Kegiatan Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Struktur Organisasi RSJ Informasi Setiap Saat Download Informasi Berkala SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Berita Populer Bezzeting Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Panduan Hand Hygiene Daftar Jumlah PNS per Bulan Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN ANJAB-ABK Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN ppid pembantu Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 LAKIP PEMBERI PELAYANAN STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Pensiun SOP Penanganan Klien Fase Terminal TUGAS DAN FUNGSI PPID Panduan Pemeliharaan Utilitas Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SPO Pengelolaan Limbah Cair Daftar Surat Keputusan Direktur Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SK TIM LAYANAN PENGADUAN FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Pengumuman Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP Layanan Publik Prosedur Penyusunan Anggaran APBD RKA Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Panduan Komunikasi Efektif Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Profil PPID Panduan Resiko Jatuh LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan STRUKTUR ORGANISASI PPID Program Kerja Bidang Keperawatan Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Informasi Berkala LAPORAN LAYANAN INFORMASI SK PPID Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan PEDOMAN KEPEGAWAIAN SOP Terapi Aktivitas Kelompok SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAKIP Informasi Publik Laboratorium SK Dewan Pengawas INDIKATOR KINERJA UTAMA PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Belajar SK PNS PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Daftar Jumlah PNS per Bulan Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Artikel Laporan Keuangan Laporan Semester II UKL-UPL LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Tugas Belajar SOP Kepegawaian Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik LAYANAN UNGGULAN Rekrutmen Pegawai Non PNS SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Layanan Pengaduan Online PENGUMUMAN Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Berita Terkini VISI DAN MISI PPID Informasi Setiap Saat SOP Bidang Diklat dan Litbang

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...