PELAYANAN MEDIS INSTALASI NAPZA

Kategori:
NASKAH AKADEMIK Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SK TIM LAYANAN PENGADUAN PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Daftar Koleksi Audio Visual Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SOP Layanan Publik Peta Jabatan FORMULIR KEBERATAN Laporan Semester II UKL-UPL INDIKATOR KINERJA UTAMA Program Kerja Bidang Keperawatan Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Pemutkhiran Data Pegawai Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Tarif Layanan Radiologi Daftar Urut Kepangkatan (DUK) KLINIK JIWA DEWASA Penghargaan INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Sarana Penerimaan Berita Terkini LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SKP Prosedur Penyusunan Anggaran APBD PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN LAYANAN INFORMASI Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SOP Penanganan Klien Fase Terminal VISI DAN MISI PPID SPO Hak Pasien dan Keluarga KGB LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Pergub No.43 Tahun 2016 Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Panduan Pemeliharaan Utilitas WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SOP Kepegawaian SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien ANJAB-ABK SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan RBA BLUD Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Download Alur Pelayanan Linen STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Alur Pelayanan Radiologi LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi DAFTAR INFORMASI PUBLIK PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Panduan Penanggulangan Kebakaran SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Laporan Keuangan LAKIP Laporan Kinerja BLUD Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP Pemulangan Pasien (Dropping) JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK TUGAS DAN FUNGSI PPID SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP Pindah Ruangan SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Izin Belajar Berita Populer RENCANA STRATEGIS PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Tugas Belajar Informasi Penggunaan Obat Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Alur Pelayanan Obat Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Lainnya Daftar Jumlah PNS per Bulan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SK PPID DAFTAR REGISTER PERMOHONAN RKA FASILITAS PELAYANAN Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Bezzeting SOP Bidang Diklat dan Litbang Penempatan Tim Penanggulangan Bencana TARIF PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pelayanan Pasien IGD Daftar Jumlah PNS per Bulan PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP Terapi Aktivitas Kelompok Informasi Publik Laboratorium PEMBERI PELAYANAN Program Kerja Dewan Pengawas Pelayanan Informasi Obat DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengelolaan Limbah Cair PNS Daftar Surat Keputusan Direktur SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan STRUKTUR ORGANISASI PPID INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Daftar Koleksi KTI SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Panduan Resiko Jatuh RKT Panduan Komunikasi Efektif LAPORAN TAHUNAN SK Dewan Pengawas Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) LAKIP LAKIP 2019 Petunjuk Penggunaan APAR SOP Interaksi dengan Pasien IJAZAH SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Produk Hukum SPO Perbaikan Peralatan Medik NON PNS KALENDER KEGIATAN TAHUNAN KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Berita Utama SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Artikel Pengumuman SOP Pengekangan Fisik SK PNS SOP Komunikasi Efektif FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Bezzetting Pegawai Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Panduan Hand Hygiene SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK PENGUMUMAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN DATA STATISTIK KEUANGAN PEDOMAN KEPEGAWAIAN Pensiun SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Laporan Keuangan SAK Rekrutmen Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SPO Pengelolaan Linen Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SOP Interaksi dengan Keluarga Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SPO Pemulasaran Jenazah WBK/WBBM SPO Penarikan Peralatan Medik Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Kenaikan Pangkat RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 LAYANAN UNGGULAN