PELAYANAN MEDIS INSTALASI NAPZA

Kategori:
Berita Utama Petunjuk Penggunaan APAR Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Alur Pelayanan Linen Informasi Publik Laboratorium Pensiun LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Tugas Belajar Informasi Berkala SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Daftar Koleksi Audio Visual PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Jadwal DPJP Informasi Penggunaan Obat Profil PPID LAYANAN UNGGULAN TUGAS DAN FUNGSI PPID DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SPO Perbaikan Peralatan Medik Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien RKA JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK ANJAB-ABK Program Kerja Dewan Pengawas INDIKATOR KINERJA UTAMA Struktur Organisasi RSJ Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Kenaikan Pangkat Informasi Setiap Saat IJAZAH NASKAH AKADEMIK Informasi Berkala Pengumuman SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik KGB PENGUMUMAN SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Daftar Jumlah PNS per Bulan DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Pelayanan Informasi Obat PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Berita Terkini Lainnya Program Kerja Bidang Keperawatan RKT KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Layanan Publik Daftar Koleksi KTI Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat SK PPID SOP Penanganan Klien Fase Terminal TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Layanan Pengaduan Online Tarif Layanan Radiologi SOP Interaksi dengan Pasien BROSUR PELAYANAN SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SPO Penarikan Peralatan Medik Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SOP Interaksi dengan Keluarga LAKIP 2019 Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Artikel Laporan Keuangan FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK LAPORAN TAHUNAN Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SPO Pelayanan Pengaduan Kalender Kegiatan Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Penghargaan Informasi Setiap Saat SOP Kepegawaian ppid pembantu Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Produk Hukum Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Laporan Kinerja BLUD LAKIP Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Daftar Surat Keputusan Direktur Laporan akuntabilitas Bidang Diklat PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Panduan Resiko Jatuh KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Laporan Keuangan SAK SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Panduan Pemeliharaan Utilitas Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir RENCANA STRATEGIS Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Informasi Setiap Saat STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Pergub No.43 Tahun 2016 DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SK PNS Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Panduan Komunikasi Efektif PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan LAKIP Pemutkhiran Data Pegawai SOP Komunikasi Efektif Bezzetting Pegawai SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SPO Pengelolaan Limbah Cair Rekrutmen Pegawai Non PNS TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Panduan Pengelolaan Limbah Cair RBA BLUD Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan PEDOMAN KEPEGAWAIAN PEMBERI PELAYANAN SK TIM LAYANAN PENGADUAN Bezzeting SOP Pindah Ruangan Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium KLINIK JIWA DEWASA Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Peta Jabatan VISI DAN MISI PPID Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SOP Terapi Aktivitas Kelompok Prosedur Penyusunan Anggaran APBD INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN FASILITAS PELAYANAN SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Panduan Hand Hygiene INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Laporan Semester II UKL-UPL SKP SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien FORMULIR KEBERATAN Prosedur Pelayanan Pasien IGD Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Obat SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR PNS Berita Populer LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Download Informasi Setiap Saat PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Rekrutmen SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SK Dewan Pengawas LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) WBK/WBBM Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SPO Pemulasaran Jenazah INFORMASI BERKALA Informasi Berkala Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SOP Bidang Diklat dan Litbang SPO Pengelolaan Linen TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Izin Belajar Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun DATA STATISTIK KEUANGAN Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Daftar Jumlah PNS per Bulan NON PNS SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Panduan Penanggulangan Kebakaran TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Visi Misi PPID LAPORAN LAYANAN INFORMASI RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Informasi Berkala Alur Pelayanan Radiologi Sarana Penerimaan Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SOP Pengekangan Fisik Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID STRUKTUR ORGANISASI PPID Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SPO Hak Pasien dan Keluarga TARIF Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM DAFTAR INFORMASI PUBLIK

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...