PELAYANAN MEDIS INSTALASI REKAM MEDIK

Kategori:
Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SK Dewan Pengawas Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Izin Belajar Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Laporan Kegiatan Bulanan Loundry NON PNS Panduan Hand Hygiene PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Panduan Resiko Jatuh DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA INFORMASI YANG DIKECUALIKAN FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Alur Pelayanan Radiologi Download Tugas Belajar SOP Interaksi dengan Pasien SOP Layanan Publik Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Alur Pelayanan Linen KGB VISI DAN MISI PPID Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Panduan Pemeliharaan Utilitas SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Bezzetting Pegawai Artikel RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien TUGAS DAN FUNGSI PPID RKA SK PPID DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Terapi Aktivitas Kelompok SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Panduan Penanggulangan Kebakaran Daftar Jumlah PNS per Bulan PENGUMUMAN DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Penghargaan Pelayanan Informasi Obat Petunjuk Penggunaan APAR SOP Bidang Diklat dan Litbang Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Daftar Urut Kepangkatan (DUK) TARIF DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Peta Jabatan Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Panduan Pengelolaan Limbah Cair PEDOMAN KEPEGAWAIAN LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SOP Pemulangan Pasien (Dropping) LAPORAN TAHUNAN SPO Penarikan Peralatan Medik RBA BLUD Berita Utama PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Keuangan SAK Rekrutmen Tarif Layanan Radiologi Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Program Kerja Dewan Pengawas Bezzeting INDIKATOR KINERJA UTAMA KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Laporan Keuangan SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Pemutkhiran Data Pegawai Daftar Koleksi KTI SK PNS FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK PNS KLINIK JIWA DEWASA Daftar Jumlah PNS per Bulan Prosedur Pelayanan Pasien IGD Laporan Kinerja BLUD Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Informasi Publik Laboratorium Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SPO Pemeliharaan Peralatan Medik LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU WBK/WBBM Lainnya Berita Populer FORMULIR KEBERATAN SPO Pengelolaan Limbah Cair INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SOP Pindah Ruangan SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SPO Pemulasaran Jenazah SK TIM LAYANAN PENGADUAN SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan RENCANA STRATEGIS Pergub No.43 Tahun 2016 Daftar Koleksi Audio Visual DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Laporan Semester II UKL-UPL Produk Hukum INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SOP Pengekangan Fisik Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan RKT Informasi Penggunaan Obat SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Alur Pelayanan Obat IJAZAH Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Hak Pasien dan Keluarga Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri DATA STATISTIK KEUANGAN NASKAH AKADEMIK Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SPO Perbaikan Peralatan Medik Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SOP Komunikasi Efektif LAKIP 2019 SOP Penanganan Klien Fase Terminal Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Pensiun PEMBERI PELAYANAN FASILITAS PELAYANAN Pengumuman Berita Terkini Program Kerja Bidang Keperawatan LAYANAN UNGGULAN Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Kenaikan Pangkat ANJAB-ABK Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SOP Kepegawaian Daftar Surat Keputusan Direktur SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI DAFTAR INFORMASI PUBLIK Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SKP SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Sarana Penerimaan LAKIP LAKIP Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Panduan Komunikasi Efektif LAPORAN LAYANAN INFORMASI SPO Pengelolaan Linen Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK STRUKTUR ORGANISASI PPID SOP Interaksi dengan Keluarga Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan