PELAYANAN MEDIS INSTALASI REKAM MEDIK

Kategori:
Informasi Penggunaan Obat Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Berita Utama TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Pemutkhiran Data Pegawai Alur Pelayanan Linen Artikel Informasi Setiap Saat PEMBERI PELAYANAN SPO Pemulasaran Jenazah Profil PPID SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Panduan Pemeliharaan Utilitas Laporan Kinerja BLUD RKA Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Laporan Semester II UKL-UPL LAKIP Bezzetting Pegawai SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Komunikasi Efektif Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Daftar Koleksi KTI Sarana Penerimaan Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Peta Jabatan LAKIP PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SPO Pelayanan Pengaduan SK PNS Bezzeting SPO Hak Pasien dan Keluarga Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Panduan Hand Hygiene Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SOP Penanganan Klien Fase Terminal Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SPO Perbaikan Peralatan Medik INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Prosedur Pelayanan Pasien IGD Laporan Keuangan SAK SOP Layanan Publik Jadwal DPJP Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri TUGAS DAN FUNGSI PPID SPO Pengelolaan Limbah Cair FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SPO Pengelolaan Linen SOP Pengekangan Fisik SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Lainnya INFORMASI YANG DIKECUALIKAN LAPORAN TAHUNAN ppid pembantu Tarif Layanan Radiologi Layanan Pengaduan Online Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Panduan Resiko Jatuh STRUKTUR ORGANISASI PPID JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Informasi Setiap Saat LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Program Kerja Bidang Keperawatan DAFTAR INFORMASI PUBLIK WBK/WBBM NASKAH AKADEMIK PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK DATA STATISTIK KEUANGAN Pelayanan Informasi Obat SOP Interaksi dengan Pasien SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SKP INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Alur Pelayanan Obat Penghargaan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN NON PNS Kenaikan Pangkat WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Pergub No.43 Tahun 2016 Izin Belajar Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik VISI DAN MISI PPID PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG FORMULIR KEBERATAN DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Daftar Surat Keputusan Direktur STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Kepegawaian Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Struktur Organisasi RSJ Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SPO Penarikan Peralatan Medik Pensiun Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM LAKIP 2019 LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SK Dewan Pengawas Informasi Setiap Saat Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Program Kerja Dewan Pengawas Rekrutmen FASILITAS PELAYANAN IJAZAH Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat RBA BLUD SOP Pindah Ruangan Kalender Kegiatan Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi PEDOMAN KEPEGAWAIAN Informasi Berkala Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi RENCANA STRATEGIS INDIKATOR KINERJA UTAMA LAYANAN UNGGULAN DAFTAR REGISTER PERMOHONAN TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Informasi Publik Laboratorium SK PPID Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Rekrutmen Pegawai Non PNS SOP Interaksi dengan Keluarga SOP Terapi Aktivitas Kelompok Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SOP Bidang Diklat dan Litbang SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SK TIM LAYANAN PENGADUAN SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP Komunikasi Efektif Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Visi Misi PPID Berita Terkini Daftar Koleksi Audio Visual Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Informasi Setiap Saat BROSUR PELAYANAN Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan ANJAB-ABK DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Produk Hukum Alur Pelayanan Radiologi RKT Laporan Keuangan Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Berita Populer SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Petunjuk Penggunaan APAR SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK LAPORAN LAYANAN INFORMASI SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik KLINIK JIWA DEWASA Panduan Penanggulangan Kebakaran FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Informasi Berkala Panduan Pengelolaan Limbah Cair Download SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI PENGUMUMAN PNS KGB Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Pengumuman TARIF KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Tugas Belajar

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...