PELAYANAN MEDIS INSTALASI REKAM MEDIK

Kategori:
SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SOP Terapi Aktivitas Kelompok SPO Pengelolaan Linen PEDOMAN KEPEGAWAIAN SKP DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD LAPORAN LAYANAN INFORMASI Informasi Publik Laboratorium Alur Pelayanan Radiologi SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Tugas Belajar Laporan Kinerja BLUD DAFTAR INFORMASI PUBLIK Laporan Keuangan SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Informasi Penggunaan Obat DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai PNS LAPORAN TAHUNAN Pergub No.43 Tahun 2016 SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Program Kerja Dewan Pengawas Berita Populer Daftar Jumlah PNS per Bulan Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Pemutkhiran Data Pegawai Rekrutmen Petunjuk Penggunaan APAR Download PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK ANJAB-ABK Panduan Hand Hygiene FORMULIR KEBERATAN LAKIP RKT Daftar Koleksi Audio Visual Bezzetting Pegawai RKA Penghargaan Berita Terkini Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Artikel SOP Pengekangan Fisik SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Alur Pelayanan Linen Tarif Layanan Radiologi LAKIP DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TUGAS DAN FUNGSI PPID Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Daftar Surat Keputusan Direktur TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK VISI DAN MISI PPID Izin Belajar Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SOP Bidang Diklat dan Litbang IJAZAH STRUKTUR ORGANISASI PPID SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Laporan Semester II UKL-UPL Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Daftar Koleksi KTI FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Lainnya SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Sarana Penerimaan SK TIM LAYANAN PENGADUAN PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Kepegawaian SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SK PNS Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Komunikasi Efektif SOP Komunikasi Efektif INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD RENCANA STRATEGIS SPO Pemulasaran Jenazah JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SOP Interaksi dengan Keluarga WBK/WBBM Pelayanan Informasi Obat SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SK PPID LAKIP Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SPO Hak Pasien dan Keluarga KGB Laporan akuntabilitas Bidang Diklat PENGUMUMAN LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Pensiun RBA BLUD Program Kerja Bidang Keperawatan SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SOP Penanganan Klien Fase Terminal Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Berita Utama Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Pindah Ruangan Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP Interaksi dengan Pasien FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI INDIKATOR KINERJA UTAMA Kenaikan Pangkat Peta Jabatan SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Penarikan Peralatan Medik Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SOP Layanan Publik LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN NON PNS Panduan Penanggulangan Kebakaran SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Panduan Pengelolaan Limbah Cair DATA STATISTIK KEUANGAN SK Dewan Pengawas Produk Hukum Prosedur Pelayanan Pasien IGD PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan NASKAH AKADEMIK SPO Perbaikan Peralatan Medik Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Laporan Kegiatan Bulanan Loundry TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Panduan Resiko Jatuh Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Panduan Pemeliharaan Utilitas Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Bezzeting Alur Pelayanan Obat Laporan Keuangan SAK TARIF Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SPO Pengelolaan Limbah Cair Pengumuman