PELAYANAN MEDIS INSTALASI REKAM MEDIK

Kategori:
DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Penempatan Tim Penanggulangan Bencana PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Publik Laboratorium DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Penghargaan LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Daftar Jumlah PNS per Bulan Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN ppid pembantu Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien NASKAH AKADEMIK Informasi Setiap Saat JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Peta Jabatan KALENDER KEGIATAN TAHUNAN LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Penarikan Peralatan Medik Rekrutmen Panduan Hand Hygiene DAFTAR INFORMASI PUBLIK TARIF Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Lainnya Struktur Organisasi RSJ Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Daftar Jumlah PNS per Bulan Informasi Berkala SOP Pengekangan Fisik Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi PENGUMUMAN Laporan Keuangan LAYANAN UNGGULAN TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK STRUKTUR ORGANISASI PPID RBA BLUD SOP Interaksi dengan Pasien Jadwal DPJP Laporan Semester II UKL-UPL ANJAB-ABK Pelayanan Informasi Obat Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat FORMULIR KEBERATAN PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Alur Pelayanan Obat SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SK PNS SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP Pindah Ruangan Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental BROSUR PELAYANAN SPO Pengelolaan Limbah Cair Panduan Komunikasi Efektif INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Informasi Setiap Saat Produk Hukum Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SPO Pelayanan Pengaduan Izin Belajar Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SOP Interaksi dengan Keluarga Informasi Berkala Bezzetting Pegawai Tarif Layanan Radiologi Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Download SOP Kepegawaian SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Berita Utama Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Program Kerja Dewan Pengawas Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI KGB Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID INFORMASI BERKALA Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Kenaikan Pangkat Daftar Koleksi KTI Panduan Pemeliharaan Utilitas KLINIK JIWA DEWASA Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Petunjuk Penggunaan APAR Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun DATA STATISTIK KEUANGAN Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri INDIKATOR KINERJA UTAMA PEMBERI PELAYANAN Panduan Penanggulangan Kebakaran LAKIP Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Sarana Penerimaan Prosedur Pelayanan Pasien IGD LAPORAN TAHUNAN SOP Pemulangan Pasien (Dropping) VISI DAN MISI PPID Artikel Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Pengumuman Informasi Penggunaan Obat SOP Terapi Aktivitas Kelompok Informasi Setiap Saat Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi LAKIP Daftar Koleksi Audio Visual Laporan Kinerja BLUD RENCANA STRATEGIS INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SPO Pemulasaran Jenazah Alur Pelayanan Radiologi IJAZAH Rekrutmen Pegawai Non PNS SK TIM LAYANAN PENGADUAN Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Profil PPID Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Informasi Setiap Saat LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN RKT Alur Pelayanan Linen DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SOP Penanganan Klien Fase Terminal Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP Bidang Diklat dan Litbang Panduan Pengelolaan Limbah Cair Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Berita Terkini Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SK Dewan Pengawas LAPORAN LAYANAN INFORMASI SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SOP Komunikasi Efektif SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium FASILITAS PELAYANAN SKP Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi RKA Program Kerja Bidang Keperawatan DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SK PPID Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Informasi Berkala Pergub No.43 Tahun 2016 SOP Layanan Publik Pemutkhiran Data Pegawai NON PNS RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID LAKIP 2019 Daftar Surat Keputusan Direktur Berita Populer SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Informasi Berkala INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA WBK/WBBM TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SPO Hak Pasien dan Keluarga TUGAS DAN FUNGSI PPID Layanan Pengaduan Online STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap PNS Bezzeting Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Panduan Resiko Jatuh PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN PEDOMAN KEPEGAWAIAN Visi Misi PPID DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SPO Pengelolaan Linen Kalender Kegiatan Laporan Keuangan SAK Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Tugas Belajar Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Pensiun

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...