PELAYANAN KEPERAWATAN INSTALASI RAWAT INAP A

Kategori:
Panduan Pemeliharaan Utilitas Petunjuk Penggunaan APAR Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Peta Jabatan LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Penggunaan Obat Pemutkhiran Data Pegawai Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pengumuman SOP Komunikasi Efektif Laporan Semester II UKL-UPL Alur Pelayanan Linen SK Dewan Pengawas SPO Hak Pasien dan Keluarga Alur Pelayanan Radiologi Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Tahun 2018 Program Kerja Dewan Pengawas SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Produk Hukum KGB Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SOP Interaksi dengan Keluarga SPO Pengelolaan Limbah Cair Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 DAFTAR PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SKP Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SPO Pemulasaran Jenazah SOP Bidang Diklat dan Litbang IJAZAH Berita Utama Bezzetting Pegawai Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Pengelolaan Limbah Cair Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Laporan Keuangan SAK Tahun 2017 Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SK PNS SOP Kepegawaian SOP Penanganan Klien Fase Terminal ANJAB-ABK Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Daftar Koleksi KTI Laporan Kinerja BLUD Tahun 2017 Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Laporan Keuangan Tahun 2017 LAPORAN TAHUNAN Daftar Surat Keputusan Direktur Tugas Belajar Kenaikan Pangkat SPO Penarikan Peralatan Medik PNS Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Lainnya Panduan Hand Hygiene Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP Layanan Publik SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Panduan Komunikasi Efektif Pensiun Bezzeting Pergub No.43 Tahun 2016 Download Daftar Jumlah PNS per Bulan Prosedur Penyusunan Anggaran APBD PENGUMUMAN NON PNS DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Penghargaan Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Tahun 2018 Berita Terkini SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP Interaksi dengan Pasien Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Daftar Jumlah PNS per Bulan Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SOP Terapi Aktivitas Kelompok Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Artikel Rekrutmen Izin Belajar PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Resiko Jatuh Berita Populer SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Prosedur Pelayanan Pasien IGD PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi RENCANA STRATEGIS 2015 Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Panduan Penanggulangan Kebakaran Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Daftar Koleksi Audio Visual Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Informasi Publik Laboratorium INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SPO Pengelolaan Linen Laporan akuntabilitas Bidang Diklat tahun 2017 Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Tarif Layanan Radiologi Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SOP Pindah Ruangan SOP Pengekangan Fisik Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD LAKIP 2015 Pelayanan Informasi Obat RBA BLUD Tahun 2018 WBK/WBBM Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Program Kerja Bidang Keperawatan Tahun 2018 Alur Pelayanan Obat Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental