PELAYANAN KEPERAWATAN INSTALASI RAWAT INAP A

Kategori:
PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI NASKAH AKADEMIK SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP Interaksi dengan Pasien Peta Jabatan RBA BLUD KGB Bezzetting Pegawai Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SKP Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PENGUMUMAN NON PNS PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pergub No.43 Tahun 2016 LAKIP 2019 Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Daftar Jumlah PNS per Bulan PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG IJAZAH Informasi Penggunaan Obat Berita Terkini Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SK TIM LAYANAN PENGADUAN RENCANA STRATEGIS SOP Pindah Ruangan Berita Utama Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir WBK/WBBM Bezzeting SK PPID SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Informasi Publik Laboratorium SOP Komunikasi Efektif Izin Belajar Prosedur Pelayanan Pasien IGD Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Panduan Komunikasi Efektif TUGAS DAN FUNGSI PPID WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien INDIKATOR KINERJA UTAMA SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental STRUKTUR ORGANISASI PPID Penghargaan Laporan Keuangan SAK Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP Terapi Aktivitas Kelompok Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Lainnya Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Laporan Kinerja BLUD FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan ANJAB-ABK Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI TARIF SPO Pengelolaan Linen LAPORAN TAHUNAN Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SPO Pengelolaan Limbah Cair Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SPO Hak Pasien dan Keluarga PNS Download SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Berita Populer Laporan Keuangan PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN LAKIP PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI FORMULIR KEBERATAN Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Petunjuk Penggunaan APAR Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Panduan Resiko Jatuh SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Sarana Penerimaan PEMBERI PELAYANAN INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Tarif Layanan Radiologi Panduan Pemeliharaan Utilitas KLINIK JIWA DEWASA Prosedur Penyusunan Anggaran APBD LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DAFTAR INFORMASI PUBLIK TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Pengumuman SOP Pengekangan Fisik Daftar Koleksi Audio Visual LAYANAN UNGGULAN Tugas Belajar Panduan Pengelolaan Limbah Cair Panduan Penanggulangan Kebakaran Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Alur Pelayanan Radiologi Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Daftar Jumlah PNS per Bulan PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Rekrutmen SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SPO Penarikan Peralatan Medik Pemutkhiran Data Pegawai RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Kenaikan Pangkat Produk Hukum Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) RKA Artikel Daftar Koleksi KTI SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik FASILITAS PELAYANAN SOP Layanan Publik INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SOP Interaksi dengan Keluarga Program Kerja Dewan Pengawas SK PNS Pelayanan Informasi Obat VISI DAN MISI PPID Daftar Surat Keputusan Direktur PEDOMAN KEPEGAWAIAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SOP Kepegawaian Alur Pelayanan Linen DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD RKT SK Dewan Pengawas PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ DATA STATISTIK KEUANGAN Laporan Semester II UKL-UPL SOP Penanganan Klien Fase Terminal SOP Bidang Diklat dan Litbang Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Alur Pelayanan Obat SPO Pemulasaran Jenazah Pensiun Panduan Hand Hygiene Program Kerja Bidang Keperawatan SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN LAPORAN LAYANAN INFORMASI LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU LAKIP Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas