PELAYANAN KEPERAWATAN INSTALASI RAWAT INAP A

Kategori:
DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KGB Panduan Penanggulangan Kebakaran BROSUR PELAYANAN RENCANA STRATEGIS PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN RKA TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) NON PNS SOP Bidang Diklat dan Litbang SOP Penanganan Klien Fase Terminal SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Pemutkhiran Data Pegawai SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Surat Keputusan Direktur WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Profil PPID ppid pembantu SPO Pelayanan Pengaduan SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Artikel LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Alur Pelayanan Obat KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Daftar Koleksi KTI PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SKP SK TIM LAYANAN PENGADUAN Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Informasi Publik Laboratorium PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAYANAN UNGGULAN Laporan Semester II UKL-UPL RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SOP Terapi Aktivitas Kelompok Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SPO Pengelolaan Linen Bezzetting Pegawai DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Tarif Layanan Radiologi Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Laporan akuntabilitas Bidang Diklat LAKIP 2019 Informasi Penggunaan Obat Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Panduan Resiko Jatuh SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Produk Hukum SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi LAKIP DATA STATISTIK KEUANGAN Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik FORMULIR KEBERATAN Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SOP Kepegawaian Kenaikan Pangkat Informasi Berkala Panduan Pemeliharaan Utilitas Download Program Kerja Dewan Pengawas RKT KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Laporan Keuangan Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SPO Pemulasaran Jenazah RBA BLUD VISI DAN MISI PPID SOP Pengekangan Fisik Informasi Setiap Saat TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Laporan Keuangan SAK DAFTAR INFORMASI PUBLIK Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Program Kerja Bidang Keperawatan PENGUMUMAN LAPORAN TAHUNAN Izin Belajar Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Tugas Belajar Daftar Koleksi Audio Visual Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SK PPID SPO Hak Pasien dan Keluarga Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Layanan Publik WBK/WBBM Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Prosedur Pelayanan Pasien IGD Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM SOP Komunikasi Efektif IJAZAH Informasi Berkala Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Bezzeting DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN KLINIK JIWA DEWASA Sarana Penerimaan Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Rekrutmen SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien FASILITAS PELAYANAN INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SOP Interaksi dengan Keluarga PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI NASKAH AKADEMIK Pergub No.43 Tahun 2016 Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi STRUKTUR ORGANISASI PPID Layanan Pengaduan Online Petunjuk Penggunaan APAR SPO Pengelolaan Limbah Cair Berita Terkini Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Laporan Kinerja BLUD SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI LAPORAN LAYANAN INFORMASI Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Panduan Komunikasi Efektif Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SOP Pindah Ruangan Pelayanan Informasi Obat Pengumuman PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Rekrutmen Pegawai Non PNS LAKIP Alur Pelayanan Radiologi Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Visi Misi PPID SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Informasi Setiap Saat Panduan Pengelolaan Limbah Cair INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Peta Jabatan INDIKATOR KINERJA UTAMA SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SK Dewan Pengawas Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SOP Interaksi dengan Pasien Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SPO Penarikan Peralatan Medik Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental PEDOMAN KEPEGAWAIAN SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Struktur Organisasi RSJ STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI PEMBERI PELAYANAN Penghargaan Jadwal DPJP Berita Utama TARIF PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Perbaikan Peralatan Medik Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Pensiun INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Alur Pelayanan Linen Lainnya Berita Populer LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Kalender Kegiatan DAFTAR REGISTER PERMOHONAN TUGAS DAN FUNGSI PPID Panduan Hand Hygiene Daftar Jumlah PNS per Bulan PNS Informasi Setiap Saat DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SK PNS SOP Pemulangan Pasien (Dropping) ANJAB-ABK Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Informasi Setiap Saat Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...