PELAYANAN KEPERAWATAN INSTALASI RAWAT INAP A

Kategori:
Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Daftar Jumlah PNS per Bulan Panduan Hand Hygiene Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Bezzeting DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Laporan Keuangan Bezzetting Pegawai Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Download WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SK PNS Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Informasi Setiap Saat Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SOP Interaksi dengan Keluarga Kalender Kegiatan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Informasi Setiap Saat PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Informasi Berkala SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan PENGUMUMAN PEMBERI PELAYANAN PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD LAYANAN UNGGULAN Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat RENCANA STRATEGIS Informasi Berkala Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SOP Terapi Aktivitas Kelompok TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI INDIKATOR KINERJA UTAMA KGB SOP Komunikasi Efektif Alur Pelayanan Obat STRUKTUR ORGANISASI PPID Program Kerja Dewan Pengawas Pemutkhiran Data Pegawai SK PPID LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU SOP Pengekangan Fisik SPO Pengelolaan Linen Laporan Keuangan SAK Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SPO Pemulasaran Jenazah Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium FASILITAS PELAYANAN SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Daftar Koleksi Audio Visual Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Pengumuman Daftar Urut Kepangkatan (DUK) BROSUR PELAYANAN NASKAH AKADEMIK DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN FORMULIR KEBERATAN Informasi Penggunaan Obat Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Alur Pelayanan Linen Struktur Organisasi RSJ LAPORAN TAHUNAN Sarana Penerimaan SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Panduan Pengelolaan Limbah Cair SOP Interaksi dengan Pasien Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK ppid pembantu Alur Pelayanan Radiologi Jadwal DPJP Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SPO Pengelolaan Limbah Cair DATA STATISTIK KEUANGAN Petunjuk Penggunaan APAR Informasi Berkala Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Informasi Berkala Daftar Jumlah PNS per Bulan Rekrutmen Pegawai Non PNS Berita Utama Informasi Setiap Saat RKT LAKIP INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK DAFTAR INFORMASI PUBLIK SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SOP Pindah Ruangan Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Laporan Kinerja BLUD NON PNS Berita Populer Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Visi Misi PPID KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Laporan Semester II UKL-UPL IJAZAH SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Informasi Setiap Saat SOP Bidang Diklat dan Litbang WBK/WBBM Layanan Pengaduan Online Rekrutmen Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Penghargaan Pensiun SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Berita Terkini INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Peta Jabatan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK KLINIK JIWA DEWASA LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Artikel RBA BLUD Pergub No.43 Tahun 2016 Kenaikan Pangkat SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi VISI DAN MISI PPID SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium RKA TARIF Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI LAKIP 2019 Produk Hukum PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SPO Hak Pasien dan Keluarga TUGAS DAN FUNGSI PPID Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Prosedur Pelayanan Pasien IGD SOP Kepegawaian Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Panduan Penanggulangan Kebakaran Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) LAPORAN LAYANAN INFORMASI ANJAB-ABK Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Tarif Layanan Radiologi Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Tugas Belajar Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Penempatan Tim Penanggulangan Bencana PEDOMAN KEPEGAWAIAN SPO Pelayanan Pengaduan Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Daftar Surat Keputusan Direktur RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Profil PPID PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAKIP SKP Laporan akuntabilitas Bidang Diklat PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFORMASI BERKALA SOP Penanganan Klien Fase Terminal SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Daftar Koleksi KTI Program Kerja Bidang Keperawatan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SPO Penarikan Peralatan Medik PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Informasi Publik Laboratorium Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat PNS Lainnya TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pemeliharaan Utilitas SK TIM LAYANAN PENGADUAN Panduan Komunikasi Efektif Pelayanan Informasi Obat JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Izin Belajar SOP Layanan Publik SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SK Dewan Pengawas Panduan Resiko Jatuh

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...