PELAYANAN KEPERAWATAN INSTALASI RAWAT INAP A

Kategori:
Berita Populer Download SPO Pemulasaran Jenazah Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Berita Terkini PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SPO Penarikan Peralatan Medik TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI DATA STATISTIK KEUANGAN RKT DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Terapi Aktivitas Kelompok SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Pengumuman Bezzetting Pegawai SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Informasi Publik Laboratorium SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Alur Pelayanan Linen SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Laporan Keuangan LAKIP Peta Jabatan SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan RKA DAFTAR INFORMASI PUBLIK Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Daftar Koleksi Audio Visual Berita Utama ANJAB-ABK Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Panduan Resiko Jatuh SOP Interaksi dengan Pasien DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Tarif Layanan Radiologi Program Kerja Dewan Pengawas STRUKTUR ORGANISASI PPID PNS Daftar Surat Keputusan Direktur SOP Pengekangan Fisik Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan VISI DAN MISI PPID SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SK PPID DAFTAR REGISTER PERMOHONAN TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Penanggulangan Kebakaran Laporan Semester II UKL-UPL LAKIP LAKIP RENCANA STRATEGIS Prosedur Pelayanan Pasien IGD Panduan Pemeliharaan Utilitas Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Kenaikan Pangkat TARIF Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SK TIM LAYANAN PENGADUAN Artikel Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Penghargaan SOP Layanan Publik Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Rekrutmen JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SPO Pengelolaan Linen Izin Belajar SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Daftar Jumlah PNS per Bulan PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Petunjuk Penggunaan APAR LAPORAN TAHUNAN TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Panduan Komunikasi Efektif Pemutkhiran Data Pegawai SOP Pindah Ruangan LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SOP Penanganan Klien Fase Terminal NASKAH AKADEMIK WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Lainnya SPO Perbaikan Peralatan Medik Bezzeting SOP Kepegawaian PEDOMAN KEPEGAWAIAN SK Dewan Pengawas INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SPO Pengelolaan Limbah Cair Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental KALENDER KEGIATAN TAHUNAN NON PNS Program Kerja Bidang Keperawatan Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Pensiun PENGUMUMAN Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SPO Hak Pasien dan Keluarga Sarana Penerimaan KGB Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Pergub No.43 Tahun 2016 FORMULIR KEBERATAN SOP Bidang Diklat dan Litbang SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI INDIKATOR KINERJA UTAMA Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Informasi Penggunaan Obat Alur Pelayanan Radiologi Panduan Hand Hygiene RBA BLUD Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI LAPORAN LAYANAN INFORMASI Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Daftar Jumlah PNS per Bulan INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium IJAZAH SOP Interaksi dengan Keluarga Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SK PNS SKP Daftar Koleksi KTI WBK/WBBM Alur Pelayanan Obat TUGAS DAN FUNGSI PPID Pelayanan Informasi Obat SOP Komunikasi Efektif Tugas Belajar Produk Hukum Laporan Kinerja BLUD SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Panduan Pengelolaan Limbah Cair Penempatan Tim Penanggulangan Bencana STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Laporan Keuangan SAK PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai