PELAYANAN KEPERAWATAN INSTALASI RAWAT INAP B

Kategori:
SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI LAKIP SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Informasi Penggunaan Obat ANJAB-ABK Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Informasi Berkala Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Program Kerja Dewan Pengawas LAKIP Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Berita Populer SPO Hak Pasien dan Keluarga SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium PENGUMUMAN SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP KGB Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Lainnya PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TARIF Tarif Layanan Radiologi PEDOMAN KEPEGAWAIAN SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Program Kerja Bidang Keperawatan SK TIM LAYANAN PENGADUAN PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II PEMBERI PELAYANAN SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Pergub No.43 Tahun 2016 SPO Penarikan Peralatan Medik Kenaikan Pangkat Struktur Organisasi RSJ Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Koleksi Audio Visual INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN FASILITAS PELAYANAN Daftar Koleksi KTI PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Tugas Belajar SOP Interaksi dengan Keluarga LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK NON PNS Pensiun SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK LAKIP 2019 Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Pelayanan Informasi Obat JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SK PNS Pengumuman FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI WBK/WBBM STRUKTUR ORGANISASI PPID Layanan Pengaduan Online RKA PNS Informasi Berkala DATA STATISTIK KEUANGAN Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU RKT Alur Pelayanan Radiologi RENCANA STRATEGIS Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Laporan Keuangan DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Panduan Komunikasi Efektif TUGAS DAN FUNGSI PPID Informasi Setiap Saat STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Pemutkhiran Data Pegawai Rekrutmen Pegawai Non PNS Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat SOP Terapi Aktivitas Kelompok SKP TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SPO Pengelolaan Linen Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SOP Bidang Diklat dan Litbang Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Panduan Penanggulangan Kebakaran SOP Layanan Publik SOP Komunikasi Efektif Bezzeting Rekrutmen Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Panduan Hand Hygiene SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Interaksi dengan Pasien SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Peta Jabatan Artikel Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Penghargaan Informasi Setiap Saat PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Kalender Kegiatan SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan FORMULIR KEBERATAN Informasi Berkala VISI DAN MISI PPID Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP Kepegawaian Izin Belajar Panduan Pengelolaan Limbah Cair LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Setiap Saat Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Panduan Pemeliharaan Utilitas SPO Pelayanan Pengaduan IJAZAH Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SOP Pindah Ruangan Visi Misi PPID TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN LAPORAN LAYANAN INFORMASI Informasi Setiap Saat Laporan Semester II UKL-UPL Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Daftar Surat Keputusan Direktur DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Panduan Resiko Jatuh Jadwal DPJP KLINIK JIWA DEWASA INFORMASI BERKALA Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 RBA BLUD Laporan Kinerja BLUD Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Informasi Berkala Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Linen SPO Perbaikan Peralatan Medik Informasi Publik Laboratorium Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SK PPID Produk Hukum WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID LAPORAN TAHUNAN FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SOP Pengekangan Fisik Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SPO Pengelolaan Limbah Cair SK Dewan Pengawas Sarana Penerimaan Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan DAFTAR INFORMASI PUBLIK ppid pembantu LAYANAN UNGGULAN SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental INDIKATOR KINERJA UTAMA Profil PPID Bezzetting Pegawai KALENDER KEGIATAN TAHUNAN PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Daftar Jumlah PNS per Bulan Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan NASKAH AKADEMIK Prosedur Penyusunan Anggaran APBD INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Berita Terkini Berita Utama Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Download BROSUR PELAYANAN Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SPO Pemulasaran Jenazah DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Petunjuk Penggunaan APAR SOP Penanganan Klien Fase Terminal Alur Pelayanan Obat Laporan Keuangan SAK Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Prosedur Pelayanan Pasien IGD

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...