PELAYANAN KEPERAWATAN INSTALASI RAWAT INAP B

Kategori:
RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Panduan Penanggulangan Kebakaran Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Berita Populer SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Download Peta Jabatan TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Alur Pelayanan Obat Rekrutmen SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RKT Prosedur Pelayanan Pasien IGD Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Program Kerja Dewan Pengawas INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Daftar Jumlah PNS per Bulan INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SPO Hak Pasien dan Keluarga Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Informasi Publik Laboratorium Produk Hukum Penghargaan Pelayanan Informasi Obat PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SPO Penarikan Peralatan Medik SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Izin Belajar Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DAFTAR REGISTER PERMOHONAN KGB SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SPO Pemeliharaan Peralatan Medik RKA Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Laporan Keuangan SAK Kenaikan Pangkat Daftar Koleksi KTI LAKIP Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien PEDOMAN KEPEGAWAIAN Pengumuman NASKAH AKADEMIK Panduan Resiko Jatuh SKP LAKIP Berita Terkini Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan LAPORAN TAHUNAN INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pindah Ruangan Alur Pelayanan Radiologi VISI DAN MISI PPID SOP Penanganan Klien Fase Terminal Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Pemutkhiran Data Pegawai SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Alur Pelayanan Linen SOP Interaksi dengan Pasien Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN LAPORAN LAYANAN INFORMASI Berita Utama LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Bezzetting Pegawai Laporan Kinerja BLUD Sarana Penerimaan SOP Pengekangan Fisik Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Program Kerja Bidang Keperawatan LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental TARIF Artikel SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara NON PNS SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Panduan Pemeliharaan Utilitas DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Prosedur Penyusunan Anggaran APBD DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Pensiun SPO Pengelolaan Linen SOP Terapi Aktivitas Kelompok KALENDER KEGIATAN TAHUNAN LAKIP ANJAB-ABK SPO Pemulasaran Jenazah SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) RENCANA STRATEGIS Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID STRUKTUR ORGANISASI PPID Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD DATA STATISTIK KEUANGAN SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Komunikasi Efektif WBK/WBBM Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SOP Bidang Diklat dan Litbang SK TIM LAYANAN PENGADUAN SK PPID TUGAS DAN FUNGSI PPID IJAZAH SOP Layanan Publik Tarif Layanan Radiologi Pergub No.43 Tahun 2016 Panduan Pengelolaan Limbah Cair Daftar Jumlah PNS per Bulan PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SK PNS PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK Dewan Pengawas TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI FORMULIR KEBERATAN SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Panduan Komunikasi Efektif SOP Interaksi dengan Keluarga SPO Perbaikan Peralatan Medik Tugas Belajar Daftar Surat Keputusan Direktur Lainnya RBA BLUD Informasi Penggunaan Obat JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Laporan Kegiatan Bulanan Loundry DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SPO Pengelolaan Limbah Cair Panduan Hand Hygiene SOP Kepegawaian SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan PNS Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Petunjuk Penggunaan APAR DAFTAR INFORMASI PUBLIK PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Laporan Semester II UKL-UPL Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Bezzeting Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi INDIKATOR KINERJA UTAMA SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh PENGUMUMAN TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Daftar Koleksi Audio Visual Laporan Keuangan