PELAYANAN KEPERAWATAN INSTALASI RAWAT INAP B

Kategori:
SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Peta Jabatan Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SOP Komunikasi Efektif FORMULIR KEBERATAN SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP Penanganan Klien Fase Terminal Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SPO Hak Pasien dan Keluarga Kenaikan Pangkat SPO Penarikan Peralatan Medik SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Informasi Setiap Saat SOP Layanan Publik RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ PEMBERI PELAYANAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI LAKIP 2019 SPO Pemulasaran Jenazah Daftar Koleksi Audio Visual SK PNS Panduan Pemeliharaan Utilitas PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DATA STATISTIK KEUANGAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Informasi Publik Laboratorium Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SOP Bidang Diklat dan Litbang Izin Belajar NON PNS Struktur Organisasi RSJ Pensiun Kalender Kegiatan Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium INDIKATOR KINERJA UTAMA PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Berita Populer TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SPO Pelayanan Pengaduan INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PNS PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Rekrutmen KLINIK JIWA DEWASA BROSUR PELAYANAN Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK LAKIP TARIF Daftar Koleksi KTI KGB Tarif Layanan Radiologi DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Alur Pelayanan Obat Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium RBA BLUD Pengumuman LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU DAFTAR INFORMASI PUBLIK Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik LAYANAN UNGGULAN Visi Misi PPID SOP Pengekangan Fisik Alur Pelayanan Linen Bezzetting Pegawai SK Dewan Pengawas Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan LAPORAN TAHUNAN Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) LAPORAN LAYANAN INFORMASI Informasi Berkala SKP WBK/WBBM Program Kerja Dewan Pengawas Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SOP Pindah Ruangan Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP Interaksi dengan Keluarga Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Pergub No.43 Tahun 2016 Laporan Semester II UKL-UPL Daftar Surat Keputusan Direktur LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SPO Perbaikan Peralatan Medik Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Lainnya LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG ppid pembantu DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Setiap Saat SPO Pengelolaan Linen PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN IJAZAH Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas TUGAS DAN FUNGSI PPID LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pelayanan Pasien IGD Penghargaan DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Download Panduan Penanggulangan Kebakaran Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Pemutkhiran Data Pegawai Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Panduan Resiko Jatuh SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Rekrutmen Pegawai Non PNS SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Berita Terkini Pelayanan Informasi Obat Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Informasi Berkala Laporan Keuangan SAK FASILITAS PELAYANAN Informasi Setiap Saat Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Laporan Kinerja BLUD SK PPID PEDOMAN KEPEGAWAIAN SOP Interaksi dengan Pasien Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RENCANA STRATEGIS WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SK TIM LAYANAN PENGADUAN Informasi Setiap Saat Bezzeting PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik PENGUMUMAN Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat VISI DAN MISI PPID ANJAB-ABK Profil PPID Panduan Komunikasi Efektif Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SOP Kepegawaian Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) RKA Alur Pelayanan Radiologi Jadwal DPJP Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Berita Utama Program Kerja Bidang Keperawatan SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan INFORMASI YANG DIKECUALIKAN INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Informasi Penggunaan Obat Daftar Jumlah PNS per Bulan Laporan Keuangan Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Sarana Penerimaan Layanan Pengaduan Online DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Artikel Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) LAKIP RKT Tugas Belajar NASKAH AKADEMIK Panduan Hand Hygiene Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Daftar Jumlah PNS per Bulan Petunjuk Penggunaan APAR KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK STRUKTUR ORGANISASI PPID INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Laporan akuntabilitas Bidang Diklat PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP Terapi Aktivitas Kelompok TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Produk Hukum Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SPO Pengelolaan Limbah Cair TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Panduan Pengelolaan Limbah Cair

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...