PELAYANAN KEPERAWATAN INSTALASI RAWAT INAP B

Kategori:
SOP Penanganan Klien Fase Terminal TUGAS DAN FUNGSI PPID Penempatan Tim Penanggulangan Bencana RKT Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Informasi Publik Laboratorium Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien RENCANA STRATEGIS Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Download Sarana Penerimaan RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Laporan Keuangan Artikel Panduan Penanggulangan Kebakaran TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI LAPORAN TAHUNAN INDIKATOR KINERJA UTAMA PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Penarikan Peralatan Medik SKP Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP LAKIP PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Alur Pelayanan Linen LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Surat Keputusan Direktur SOP Interaksi dengan Keluarga RKA SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Daftar Urut Kepangkatan (DUK) LAYANAN UNGGULAN Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Tarif Layanan Radiologi SPO Pemulasaran Jenazah SOP Terapi Aktivitas Kelompok INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Pergub No.43 Tahun 2016 PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Program Kerja Bidang Keperawatan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG VISI DAN MISI PPID SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Lainnya Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Berita Terkini LAKIP Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Daftar Koleksi Audio Visual FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP Pindah Ruangan SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SPO Pengelolaan Limbah Cair Daftar Koleksi KTI ANJAB-ABK SPO Pengelolaan Linen Laporan Semester II UKL-UPL DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SK Dewan Pengawas Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Tugas Belajar PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Alur Pelayanan Radiologi Panduan Hand Hygiene RBA BLUD Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SK PPID Laporan Kinerja BLUD Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi TARIF SPO Hak Pasien dan Keluarga SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara KLINIK JIWA DEWASA Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Bezzetting Pegawai STRUKTUR ORGANISASI PPID DAFTAR INFORMASI PUBLIK KGB Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP Pengekangan Fisik Alur Pelayanan Obat Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Panduan Pengelolaan Limbah Cair Bezzeting Panduan Komunikasi Efektif DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Panduan Resiko Jatuh DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SOP Layanan Publik WBK/WBBM PENGUMUMAN PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SPO Perbaikan Peralatan Medik TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SOP Interaksi dengan Pasien Pensiun Prosedur Pelayanan Pasien IGD Berita Populer Pelayanan Informasi Obat SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Petunjuk Penggunaan APAR Panduan Pemeliharaan Utilitas Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SOP Komunikasi Efektif Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan FORMULIR KEBERATAN PNS Berita Utama Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Jumlah PNS per Bulan Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SK PNS DATA STATISTIK KEUANGAN Kenaikan Pangkat SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi PEMBERI PELAYANAN NON PNS Rekrutmen FASILITAS PELAYANAN LAPORAN LAYANAN INFORMASI SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium PEDOMAN KEPEGAWAIAN SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Peta Jabatan KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi LAKIP 2019 LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Penghargaan Pemutkhiran Data Pegawai NASKAH AKADEMIK LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Program Kerja Dewan Pengawas Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SK TIM LAYANAN PENGADUAN SOP Kepegawaian Produk Hukum INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pengumuman SOP Bidang Diklat dan Litbang STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Daftar Jumlah PNS per Bulan Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental IJAZAH Informasi Penggunaan Obat WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Laporan Keuangan SAK Izin Belajar