PELAYANAN KEPERAWATAN INSTALASI RAWAT INAP B

Kategori:
INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SPO Penarikan Peralatan Medik DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Panduan Pengelolaan Limbah Cair Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Laporan Keuangan Tahun 2017 Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Berita Terkini NON PNS WBK/WBBM Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Peta Jabatan Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Pensiun SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Petunjuk Penggunaan APAR SOP Layanan Publik Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan DAFTAR PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Rekrutmen Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Panduan Komunikasi Efektif Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Informasi Publik Laboratorium IJAZAH Produk Hukum SOP Terapi Aktivitas Kelompok Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pemutkhiran Data Pegawai Laporan Keuangan SAK Tahun 2017 Panduan Pemeliharaan Utilitas Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Bezzetting Pegawai Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SOP Kepegawaian SOP Interaksi dengan Keluarga Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SPO Pemulasaran Jenazah DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG ANJAB-ABK Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Pergub No.43 Tahun 2016 Laporan Semester II UKL-UPL LAKIP 2015 Pelayanan Informasi Obat Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ PNS Laporan akuntabilitas Bidang Diklat tahun 2017 SPO Pengelolaan Linen SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SPO Pengelolaan Limbah Cair Panduan Resiko Jatuh Laporan Kinerja BLUD Tahun 2017 Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental PENGUMUMAN Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SPO Hak Pasien dan Keluarga Program Kerja Bidang Keperawatan Tahun 2018 Daftar Koleksi KTI Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan KGB SOP Interaksi dengan Pasien Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Tahun 2018 INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP Komunikasi Efektif RBA BLUD Tahun 2018 Panduan Penanggulangan Kebakaran Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Daftar Jumlah PNS per Bulan Berita Populer Informasi Penggunaan Obat Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Tahun 2018 Panduan Hand Hygiene LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Penanganan Klien Fase Terminal Berita Utama Artikel RENCANA STRATEGIS 2015 Prosedur Pelayanan Pasien IGD Bezzeting SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Penghargaan Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SOP Bidang Diklat dan Litbang Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Tugas Belajar SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Alur Pelayanan Obat Tarif Layanan Radiologi Download SOP Pengekangan Fisik Daftar Jumlah PNS per Bulan SKP SK Dewan Pengawas SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SK PNS Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD LAPORAN TAHUNAN Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Daftar Surat Keputusan Direktur PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Belajar Lainnya Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Alur Pelayanan Linen Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SOP Pindah Ruangan Pengumuman Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Daftar Koleksi Audio Visual Program Kerja Dewan Pengawas Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Alur Pelayanan Radiologi Kenaikan Pangkat DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA