PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI LABORATORIUM

Kategori:
PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DAFTAR INFORMASI PUBLIK PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan WBK/WBBM Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Program Kerja Bidang Keperawatan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Pergub No.43 Tahun 2016 SOP Layanan Publik WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Panduan Hand Hygiene TUGAS DAN FUNGSI PPID LAKIP SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan KGB SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Semester II UKL-UPL SOP Interaksi dengan Keluarga LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SKP Penempatan Tim Penanggulangan Bencana LAYANAN UNGGULAN Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Prosedur Pelayanan Pasien IGD Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SPO Perbaikan Peralatan Medik PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SK PNS Tugas Belajar Petunjuk Penggunaan APAR SPO Pemulasaran Jenazah Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Pelayanan Informasi Obat Download FASILITAS PELAYANAN ANJAB-ABK Panduan Penanggulangan Kebakaran INDIKATOR KINERJA UTAMA TARIF Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK NON PNS Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Daftar Jumlah PNS per Bulan PNS Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Pensiun Panduan Pengelolaan Limbah Cair PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Daftar Koleksi Audio Visual Daftar Jumlah PNS per Bulan RBA BLUD SOP Komunikasi Efektif KLINIK JIWA DEWASA SPO Hak Pasien dan Keluarga DATA STATISTIK KEUANGAN STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SOP Pengekangan Fisik DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Berita Populer Kenaikan Pangkat TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Bezzeting SPO Pemeliharaan Peralatan Medik DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Alur Pelayanan Obat Lainnya KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SPO Pengelolaan Linen Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SOP Kepegawaian Informasi Penggunaan Obat Program Kerja Dewan Pengawas RKT Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Panduan Resiko Jatuh RENCANA STRATEGIS PEDOMAN KEPEGAWAIAN Berita Utama Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan FORMULIR KEBERATAN Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Daftar Surat Keputusan Direktur PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Laporan Keuangan SAK Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SOP Terapi Aktivitas Kelompok INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Interaksi dengan Pasien LAPORAN TAHUNAN Panduan Pemeliharaan Utilitas Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental RKA Informasi Publik Laboratorium Laporan Keuangan Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Alur Pelayanan Linen VISI DAN MISI PPID Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan STRUKTUR ORGANISASI PPID Alur Pelayanan Radiologi LAPORAN LAYANAN INFORMASI INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Pengumuman Laporan Kegiatan Bulanan Loundry PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Artikel Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 PEMBERI PELAYANAN SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Daftar Koleksi KTI PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Berita Terkini Produk Hukum Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK NASKAH AKADEMIK Izin Belajar SOP Bidang Diklat dan Litbang SPO Pengelolaan Limbah Cair Laporan Kinerja BLUD TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI PENGUMUMAN Bezzetting Pegawai Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Rekrutmen SK Dewan Pengawas Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental LAKIP 2019 Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Panduan Komunikasi Efektif Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Penghargaan Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Pemutkhiran Data Pegawai KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SK PPID Peta Jabatan Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri IJAZAH SPO Penarikan Peralatan Medik Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ LAKIP SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Sarana Penerimaan Tarif Layanan Radiologi SK TIM LAYANAN PENGADUAN SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP Penanganan Klien Fase Terminal Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Pindah Ruangan