PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI LABORATORIUM

Kategori:
Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Artikel TARIF PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Laporan Semester II UKL-UPL Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Laporan Kegiatan Bulanan Loundry PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Download NON PNS Tugas Belajar RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP Komunikasi Efektif Informasi Berkala SPO Perbaikan Peralatan Medik Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan LAKIP Laporan Keuangan SAK Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SK PPID Berita Populer Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Peta Jabatan SPO Pengelolaan Limbah Cair STRUKTUR ORGANISASI PPID Prosedur Pelayanan Pasien IGD Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan ANJAB-ABK SOP Interaksi dengan Keluarga SOP Kepegawaian Layanan Pengaduan Online SK PNS Informasi Setiap Saat Panduan Komunikasi Efektif LAPORAN LAYANAN INFORMASI NASKAH AKADEMIK KLINIK JIWA DEWASA PEDOMAN KEPEGAWAIAN Kalender Kegiatan Informasi Setiap Saat Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Kenaikan Pangkat TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Jadwal DPJP SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI LAKIP 2019 LAYANAN UNGGULAN Sarana Penerimaan Daftar Koleksi KTI LAPORAN TAHUNAN DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SPO Pemeliharaan Peralatan Medik BROSUR PELAYANAN SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Rekrutmen Pegawai Non PNS Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Penghargaan Daftar Jumlah PNS per Bulan SPO Pengelolaan Linen Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 SOP Interaksi dengan Pasien Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Informasi Berkala Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Rekrutmen STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Bezzeting Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Struktur Organisasi RSJ SKP Alur Pelayanan Radiologi KGB INDIKATOR KINERJA UTAMA SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal RBA BLUD RENCANA STRATEGIS SPO Penarikan Peralatan Medik Pemutkhiran Data Pegawai Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Belajar Bezzetting Pegawai Informasi Publik Laboratorium TUGAS DAN FUNGSI PPID Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SOP Bidang Diklat dan Litbang DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan RKA Daftar Surat Keputusan Direktur DAFTAR INFORMASI PUBLIK SOP Penanganan Klien Fase Terminal Program Kerja Bidang Keperawatan Lainnya DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Alur Pelayanan Linen Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Informasi Setiap Saat Pensiun Panduan Hand Hygiene INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA ppid pembantu Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SK Dewan Pengawas SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI LAKIP Daftar Koleksi Audio Visual VISI DAN MISI PPID PNS SOP Pindah Ruangan Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Panduan Pemeliharaan Utilitas Program Kerja Dewan Pengawas PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Pengumuman Alur Pelayanan Obat SK TIM LAYANAN PENGADUAN SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SPO Hak Pasien dan Keluarga Informasi Penggunaan Obat Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Laporan Kinerja BLUD Informasi Setiap Saat FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Berita Utama Berita Terkini IJAZAH Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SOP Pengekangan Fisik JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Laporan Keuangan SPO Pemulasaran Jenazah Petunjuk Penggunaan APAR DATA STATISTIK KEUANGAN WBK/WBBM Panduan Resiko Jatuh Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang PEMBERI PELAYANAN Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Visi Misi PPID RKT FASILITAS PELAYANAN Panduan Penanggulangan Kebakaran Panduan Pengelolaan Limbah Cair Produk Hukum SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Daftar Jumlah PNS per Bulan KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SPO Pelayanan Pengaduan FORMULIR KEBERATAN SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP Terapi Aktivitas Kelompok Profil PPID Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Pelayanan Informasi Obat Pergub No.43 Tahun 2016 PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Tarif Layanan Radiologi PENGUMUMAN PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SOP Layanan Publik

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...