PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI LABORATORIUM

Kategori:
Panduan Pemeliharaan Utilitas TARIF Download STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Bezzeting Panduan Komunikasi Efektif KGB Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Prosedur Pelayanan Pasien IGD SOP Terapi Aktivitas Kelompok SK PPID LAKIP SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Petunjuk Penggunaan APAR DATA STATISTIK KEUANGAN SOP Layanan Publik Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP Pindah Ruangan SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik STRUKTUR ORGANISASI PPID RKA SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR VISI DAN MISI PPID Panduan Resiko Jatuh Laporan Semester II UKL-UPL PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Produk Hukum Informasi Publik Laboratorium SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Daftar Koleksi KTI Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Daftar Koleksi Audio Visual SPO Pengelolaan Linen SK Dewan Pengawas FORMULIR KEBERATAN Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SOP Penanganan Klien Fase Terminal PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Laporan Keuangan SAK RKT Daftar Urut Kepangkatan (DUK) INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SK TIM LAYANAN PENGADUAN Pergub No.43 Tahun 2016 SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Berita Terkini SPO Hak Pasien dan Keluarga LAPORAN TAHUNAN Berita Utama SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SOP Bidang Diklat dan Litbang Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SPO Perbaikan Peralatan Medik Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri NASKAH AKADEMIK Panduan Penanggulangan Kebakaran TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA TUGAS DAN FUNGSI PPID LAKIP Program Kerja Bidang Keperawatan LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Penghargaan Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN RBA BLUD KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Surat Keputusan Direktur Alur Pelayanan Radiologi Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir PENGUMUMAN Tugas Belajar Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Daftar Jumlah PNS per Bulan Tarif Layanan Radiologi ANJAB-ABK SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP Komunikasi Efektif Sarana Penerimaan FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Rekrutmen PNS SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SPO Pemulasaran Jenazah Informasi Penggunaan Obat Daftar Jumlah PNS per Bulan Berita Populer SPO Penarikan Peralatan Medik PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Laporan akuntabilitas Bidang Diklat LAPORAN LAYANAN INFORMASI SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP Interaksi dengan Pasien RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Izin Belajar PEDOMAN KEPEGAWAIAN PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental IJAZAH LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Alur Pelayanan Linen PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Pengumuman SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Pelayanan Informasi Obat SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI NON PNS SKP Panduan Pengelolaan Limbah Cair Pensiun Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Alur Pelayanan Obat SK PNS DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Laporan Keuangan SOP Pengekangan Fisik Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Panduan Hand Hygiene Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Artikel Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Peta Jabatan Lainnya SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Laporan Kinerja BLUD Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi DAFTAR INFORMASI PUBLIK Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik RENCANA STRATEGIS SOP Kepegawaian DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Kenaikan Pangkat Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap WBK/WBBM INDIKATOR KINERJA UTAMA Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Pemutkhiran Data Pegawai LAKIP Bezzetting Pegawai Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Program Kerja Dewan Pengawas SOP Interaksi dengan Keluarga