PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI LABORATORIUM

Kategori:
Laporan Semester II UKL-UPL SKP SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Lainnya Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD DAFTAR PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Bezzetting Pegawai Tarif Layanan Radiologi SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SPO Pengelolaan Limbah Cair Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 WBK/WBBM SOP Bidang Diklat dan Litbang Kenaikan Pangkat SOP Terapi Aktivitas Kelompok Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi NON PNS Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Download SOP Layanan Publik Daftar Surat Keputusan Direktur Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Prosedur Pelayanan Pasien IGD Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Panduan Penanggulangan Kebakaran Penghargaan Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan PNS Panduan Pengelolaan Limbah Cair SOP Pengekangan Fisik Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Tugas Belajar PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Peta Jabatan SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Alur Pelayanan Obat ANJAB-ABK SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Pensiun SOP Komunikasi Efektif Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal PENGUMUMAN IJAZAH Panduan Pemeliharaan Utilitas Berita Populer SOP Kepegawaian Daftar Jumlah PNS per Bulan Informasi Penggunaan Obat Pelayanan Informasi Obat RENCANA STRATEGIS Alur Pelayanan Radiologi SK PNS Daftar Koleksi Audio Visual PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Program Kerja Dewan Pengawas SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SOP Penanganan Klien Fase Terminal Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SK Dewan Pengawas SOP Pemulangan Pasien (Dropping) LAPORAN TAHUNAN Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Kinerja BLUD Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Berita Utama SOP Interaksi dengan Pasien Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Pengumuman Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INDIKATOR KINERJA UTAMA Alur Pelayanan Linen Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Panduan Hand Hygiene Panduan Resiko Jatuh Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan KGB SPO Pemulasaran Jenazah Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Berita Terkini Bezzeting Artikel SPO Hak Pasien dan Keluarga LAKIP LAKIP SPO Pengelolaan Linen Rekrutmen SPO Perbaikan Peralatan Medik DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Laporan Keuangan RBA BLUD Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TARIF LAKIP Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Produk Hukum Izin Belajar Daftar Jumlah PNS per Bulan Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Keuangan SAK Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SK TIM LAYANAN PENGADUAN Daftar Koleksi KTI Pemutkhiran Data Pegawai SPO Penarikan Peralatan Medik SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SOP Interaksi dengan Keluarga SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Petunjuk Penggunaan APAR Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Pergub No.43 Tahun 2016 SOP Pindah Ruangan Panduan Komunikasi Efektif Informasi Publik Laboratorium Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Program Kerja Bidang Keperawatan DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA RKT Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi