PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI LABORATORIUM

Kategori:
SPO Pengelolaan Linen Daftar Surat Keputusan Direktur Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SOP Interaksi dengan Pasien DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Informasi Penggunaan Obat SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SOP Interaksi dengan Keluarga Tarif Layanan Radiologi Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Berita Populer SPO Hak Pasien dan Keluarga Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SKP Laporan akuntabilitas Bidang Diklat tahun 2017 Laporan Semester II UKL-UPL Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Pemutkhiran Data Pegawai PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pemeliharaan Utilitas Daftar Jumlah PNS per Bulan RENCANA STRATEGIS 2015 SOP Penanganan Klien Fase Terminal Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Download SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Panduan Komunikasi Efektif Pelayanan Informasi Obat ANJAB-ABK Pergub No.43 Tahun 2016 Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Program Kerja Dewan Pengawas Prosedur Pelayanan Pasien IGD Tugas Belajar DAFTAR PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP Pindah Ruangan Kenaikan Pangkat Pensiun Laporan Keuangan Tahun 2017 Lainnya PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PENGUMUMAN Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAKIP 2015 SOP Terapi Aktivitas Kelompok DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pengekangan Fisik SOP Bidang Diklat dan Litbang SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SOP Kepegawaian SOP Layanan Publik RBA BLUD Tahun 2018 Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Panduan Pengelolaan Limbah Cair Izin Belajar Panduan Resiko Jatuh Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Tahun 2018 SPO Pemulasaran Jenazah SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Panduan Hand Hygiene Peta Jabatan Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan IJAZAH Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Rekrutmen Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Berita Terkini Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik PNS Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Pengumuman Alur Pelayanan Linen Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Bezzetting Pegawai Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Laporan Kinerja BLUD Tahun 2017 Bezzeting Berita Utama Program Kerja Bidang Keperawatan Tahun 2018 Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Penghargaan Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SOP Komunikasi Efektif Daftar Koleksi KTI SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Daftar Koleksi Audio Visual Alur Pelayanan Radiologi SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Alur Pelayanan Obat Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Daftar Jumlah PNS per Bulan INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Produk Hukum Informasi Publik Laboratorium Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Penanggulangan Kebakaran SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Artikel KGB SK PNS SK Dewan Pengawas SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan LAPORAN TAHUNAN Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi WBK/WBBM SPO Pengelolaan Limbah Cair Laporan Keuangan SAK Tahun 2017 Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Tahun 2018 Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SPO Penarikan Peralatan Medik SPO Perbaikan Peralatan Medik Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Petunjuk Penggunaan APAR NON PNS Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium