PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI RADIOLOGI

Kategori:
NASKAH AKADEMIK DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR IJAZAH Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap PENGUMUMAN SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Penghargaan FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Program Kerja Bidang Keperawatan Berita Terkini Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SPO Pemeliharaan Peralatan Medik LAPORAN TAHUNAN WBK/WBBM INFORMASI YANG DIKECUALIKAN RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Obat Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SKP Peta Jabatan Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) LAKIP TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Artikel Panduan Pengelolaan Limbah Cair SOP Komunikasi Efektif KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pelayanan Informasi Obat SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan LAKIP DAFTAR INFORMASI PUBLIK Download PEDOMAN KEPEGAWAIAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Pelayanan Pasien IGD INDIKATOR KINERJA UTAMA SOP Penanganan Klien Fase Terminal Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Daftar Surat Keputusan Direktur PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien RKA Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Daftar Jumlah PNS per Bulan Laporan Keuangan SAK LAKIP STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Berita Populer SOP Kepegawaian Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SPO Pengelolaan Limbah Cair Panduan Komunikasi Efektif SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium DATA STATISTIK KEUANGAN NON PNS Izin Belajar Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SOP Terapi Aktivitas Kelompok LAPORAN LAYANAN INFORMASI Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Informasi Publik Laboratorium DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Daftar Jumlah PNS per Bulan SPO Pengelolaan Linen Petunjuk Penggunaan APAR PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Pergub No.43 Tahun 2016 SPO Hak Pasien dan Keluarga Bezzeting TARIF RKT SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SPO Pemulasaran Jenazah Panduan Hand Hygiene FORMULIR KEBERATAN SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI TUGAS DAN FUNGSI PPID SK PPID Alur Pelayanan Radiologi Bezzetting Pegawai Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Program Kerja Dewan Pengawas Pengumuman RBA BLUD ANJAB-ABK PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SPO Perbaikan Peralatan Medik SK TIM LAYANAN PENGADUAN Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium STRUKTUR ORGANISASI PPID Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Panduan Pemeliharaan Utilitas Daftar Koleksi KTI Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP Bidang Diklat dan Litbang SK Dewan Pengawas SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Alur Pelayanan Linen JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Laporan Keuangan SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SK PNS Panduan Resiko Jatuh Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Tugas Belajar SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Lainnya Pemutkhiran Data Pegawai Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 PNS KGB SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Kenaikan Pangkat Rekrutmen Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SOP Layanan Publik SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP Interaksi dengan Pasien Informasi Penggunaan Obat Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Panduan Penanggulangan Kebakaran Laporan Semester II UKL-UPL Sarana Penerimaan Pensiun Daftar Koleksi Audio Visual SOP Interaksi dengan Keluarga Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Berita Utama SPO Penarikan Peralatan Medik Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Laporan Kinerja BLUD KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP Pindah Ruangan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SOP Pengekangan Fisik Produk Hukum PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Tarif Layanan Radiologi VISI DAN MISI PPID RENCANA STRATEGIS