PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI RADIOLOGI

Kategori:
LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Berita Populer SOP Kepegawaian NON PNS Laporan Keuangan SAK Tahun 2017 Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Panduan Pengelolaan Limbah Cair Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Tahun 2018 Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SPO Pengelolaan Linen Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien LAKIP 2015 PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Laporan Kinerja BLUD Tahun 2017 SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi INDIKATOR KINERJA UTAMA SOP Bidang Diklat dan Litbang SPO Pengelolaan Limbah Cair Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Pensiun Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SOP Layanan Publik Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN DAFTAR PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Izin Belajar Daftar Koleksi KTI Peta Jabatan Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Tahun 2018 INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Panduan Pemeliharaan Utilitas SKP Program Kerja Bidang Keperawatan Tahun 2018 Pengumuman Berita Terkini Pergub No.43 Tahun 2016 SOP Penanganan Klien Fase Terminal Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Bezzetting Pegawai Panduan Penanggulangan Kebakaran SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Tarif Layanan Radiologi SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) ANJAB-ABK Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SPO Penarikan Peralatan Medik LAKIP TAHUN 2018 LAKIP 2018 DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Daftar Surat Keputusan Direktur Download Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Daftar Jumlah PNS per Bulan RENCANA STRATEGIS 2015 Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Laporan Keuangan Tahun 2017 SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Artikel Pemutkhiran Data Pegawai SOP Terapi Aktivitas Kelompok Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II TAHUN 2018 Alur Pelayanan Obat Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Alur Pelayanan Radiologi LAPORAN TAHUNAN Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SK PNS DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Laporan akuntabilitas Bidang Diklat tahun 2017 SOP Pemulangan Pasien (Dropping) KGB Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Laporan Kegiatan Bulanan Loundry PENGUMUMAN Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan IJAZAH Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Rekrutmen PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SOP Interaksi dengan Pasien Petunjuk Penggunaan APAR Berita Utama SK Dewan Pengawas Tugas Belajar Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Panduan Hand Hygiene RBA BLUD Tahun 2018 Daftar Koleksi Audio Visual Program Kerja Dewan Pengawas SPO Pemulasaran Jenazah Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Alur Pelayanan Linen Prosedur Pelayanan Pasien IGD Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP Pengekangan Fisik SOP Komunikasi Efektif Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Kenaikan Pangkat SOP Pindah Ruangan SPO Perbaikan Peralatan Medik Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi WBK/WBBM Laporan Semester II UKL-UPL PNS Prosedur Penyusunan Anggaran APBD RKT 2018-2019 Pelayanan Informasi Obat Lainnya Panduan Komunikasi Efektif Penghargaan SPO Hak Pasien dan Keluarga RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Daftar Jumlah PNS per Bulan SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Produk Hukum SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Resiko Jatuh SOP Interaksi dengan Keluarga Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Informasi Penggunaan Obat Bezzeting SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Informasi Publik Laboratorium