PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI RADIOLOGI

Kategori:
KGB BROSUR PELAYANAN Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Pemutkhiran Data Pegawai LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SOP Interaksi dengan Keluarga Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEDOMAN KEPEGAWAIAN Daftar Jumlah PNS per Bulan RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 STRUKTUR ORGANISASI PPID LAKIP PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Lainnya Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Produk Hukum Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SK Dewan Pengawas DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Bezzetting Pegawai LAKIP Petunjuk Penggunaan APAR LAYANAN UNGGULAN SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Kenaikan Pangkat SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Prosedur Pelayanan Pasien IGD Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 FORMULIR KEBERATAN Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan SPO Pemulasaran Jenazah Peta Jabatan FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK NASKAH AKADEMIK Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID SOP Penanganan Klien Fase Terminal SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Penghargaan Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Program Kerja Dewan Pengawas SOP Interaksi dengan Pasien Informasi Publik Laboratorium Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat WBK/WBBM TUGAS DAN FUNGSI PPID PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK INDIKATOR KINERJA UTAMA PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK LAKIP 2019 SOP Kepegawaian Panduan Hand Hygiene Layanan Pengaduan Online SPO Hak Pasien dan Keluarga PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SOP Terapi Aktivitas Kelompok SPO Perbaikan Peralatan Medik Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Laporan Keuangan SOP Layanan Publik RKA STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Daftar Koleksi KTI INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN LAYANAN INFORMASI INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Informasi Setiap Saat SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Berita Terkini Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP Pemulangan Pasien (Dropping) FASILITAS PELAYANAN Pelayanan Informasi Obat Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Izin Belajar Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 TARIF Informasi Setiap Saat JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Informasi Berkala RKT Alur Pelayanan Radiologi KLINIK JIWA DEWASA PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Informasi Berkala Tarif Layanan Radiologi Daftar Jumlah PNS per Bulan PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP ppid pembantu PENGUMUMAN Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Download Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Tugas Belajar Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SK PPID Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SOP Pindah Ruangan FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SKP LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Pensiun DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Laporan Keuangan SAK Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Bezzeting Program Kerja Bidang Keperawatan DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Rekrutmen Jadwal DPJP SPO Pelayanan Pengaduan RENCANA STRATEGIS NON PNS Informasi Penggunaan Obat Pergub No.43 Tahun 2016 Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PNS SK TIM LAYANAN PENGADUAN Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Laporan Semester II UKL-UPL Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Informasi Setiap Saat SPO Pengelolaan Linen DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SOP Bidang Diklat dan Litbang Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SPO Pengelolaan Limbah Cair Informasi Setiap Saat SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Panduan Resiko Jatuh Alur Pelayanan Obat ANJAB-ABK DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara DAFTAR INFORMASI PUBLIK Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Kalender Kegiatan PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Berita Utama Profil PPID Rekrutmen Pegawai Non PNS SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Panduan Pengelolaan Limbah Cair LAPORAN TAHUNAN Alur Pelayanan Linen Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Penarikan Peralatan Medik Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Visi Misi PPID Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Struktur Organisasi RSJ VISI DAN MISI PPID Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Panduan Komunikasi Efektif Panduan Pemeliharaan Utilitas KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Artikel SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Sarana Penerimaan TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SOP Komunikasi Efektif PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI RBA BLUD Berita Populer Laporan Kinerja BLUD Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Panduan Penanggulangan Kebakaran PEMBERI PELAYANAN Pengumuman Daftar Koleksi Audio Visual DATA STATISTIK KEUANGAN SK PNS Daftar Surat Keputusan Direktur IJAZAH SOP Pengekangan Fisik Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...