PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI RADIOLOGI

Kategori:
Tarif Layanan Radiologi NON PNS Alur Pelayanan Radiologi Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SK Dewan Pengawas SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SOP Kepegawaian Lainnya SOP Penanganan Klien Fase Terminal LAKIP SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Artikel Panduan Hand Hygiene Petunjuk Penggunaan APAR SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SPO Hak Pasien dan Keluarga Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SOP Layanan Publik Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Pemutkhiran Data Pegawai SOP Pemulangan Pasien (Dropping) TUGAS DAN FUNGSI PPID SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi PNS Produk Hukum LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir NASKAH AKADEMIK Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Bezzetting Pegawai Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Informasi Penggunaan Obat IJAZAH Bezzeting Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Alur Pelayanan Obat PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Daftar Koleksi KTI Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Prosedur Pelayanan Pasien IGD SPO Penarikan Peralatan Medik KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) RKA Daftar Jumlah PNS per Bulan Pelayanan Informasi Obat Panduan Pengelolaan Limbah Cair DATA STATISTIK KEUANGAN SOP Terapi Aktivitas Kelompok SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Panduan Komunikasi Efektif RKT SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pemulasaran Jenazah DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Alur Pelayanan Linen Pergub No.43 Tahun 2016 Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Pensiun DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Rekrutmen SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 PENGUMUMAN TARIF Download Berita Terkini Panduan Penanggulangan Kebakaran Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SOP Bidang Diklat dan Litbang RENCANA STRATEGIS Panduan Pemeliharaan Utilitas Panduan Resiko Jatuh PEDOMAN KEPEGAWAIAN PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Penempatan Tim Penanggulangan Bencana TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK KGB Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi LAYANAN UNGGULAN Kenaikan Pangkat DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Program Kerja Bidang Keperawatan LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Berita Populer SOP Interaksi dengan Pasien Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SOP Pindah Ruangan Informasi Publik Laboratorium FASILITAS PELAYANAN Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Daftar Koleksi Audio Visual Sarana Penerimaan JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI LAPORAN TAHUNAN Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA KLINIK JIWA DEWASA PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG ANJAB-ABK Program Kerja Dewan Pengawas Penghargaan SPO Perbaikan Peralatan Medik DAFTAR INFORMASI PUBLIK SOP Pengekangan Fisik SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Daftar Surat Keputusan Direktur Pengumuman DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SOP Komunikasi Efektif LAKIP 2019 LAKIP Peta Jabatan SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SKP Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SK PPID PEMBERI PELAYANAN DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Izin Belajar Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai VISI DAN MISI PPID Laporan Semester II UKL-UPL FORMULIR KEBERATAN Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Berita Utama PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN LAYANAN INFORMASI Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SK PNS SOP Interaksi dengan Keluarga TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SPO Pengelolaan Linen SPO Pengelolaan Limbah Cair Daftar Urut Kepangkatan (DUK) TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI INDIKATOR KINERJA UTAMA Daftar Jumlah PNS per Bulan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Tugas Belajar INFORMASI YANG DIKECUALIKAN WBK/WBBM SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SK TIM LAYANAN PENGADUAN PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI STRUKTUR ORGANISASI PPID Laporan Keuangan SAK PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN RBA BLUD Laporan Kinerja BLUD Laporan Keuangan Laporan Kegiatan Bulanan Loundry FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK