PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI RADIOLOGI

Kategori:
Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Artikel Prosedur Penyusunan Anggaran APBD TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SOP Penanganan Klien Fase Terminal SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Tarif Layanan Radiologi SOP Interaksi dengan Pasien SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SOP Pindah Ruangan Berita Utama RENCANA STRATEGIS SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR LAKIP Penghargaan Laporan Kinerja BLUD Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Alur Pelayanan Linen SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Produk Hukum FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SOP Pengekangan Fisik Program Kerja Bidang Keperawatan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN NON PNS INDIKATOR KINERJA UTAMA Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi ANJAB-ABK PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Daftar Jumlah PNS per Bulan Laporan Keuangan SK TIM LAYANAN PENGADUAN Daftar Urut Kepangkatan (DUK) PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Lainnya RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Pergub No.43 Tahun 2016 Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Informasi Publik Laboratorium Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN IJAZAH Panduan Komunikasi Efektif Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Laporan Kegiatan Bulanan Loundry PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP Bidang Diklat dan Litbang Laporan Keuangan SAK KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Tugas Belajar Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Pensiun SPO Penarikan Peralatan Medik Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai WBK/WBBM SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Petunjuk Penggunaan APAR Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Layanan Publik Panduan Resiko Jatuh SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Daftar Koleksi KTI TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Pengumuman Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SOP Komunikasi Efektif Prosedur Pelayanan Pasien IGD SOP Interaksi dengan Keluarga TUGAS DAN FUNGSI PPID Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Panduan Penanggulangan Kebakaran SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK TARIF Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien RBA BLUD Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi RKT PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Obat SPO Pemulasaran Jenazah SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Pemutkhiran Data Pegawai KGB Rekrutmen Laporan Semester II UKL-UPL SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SOP Terapi Aktivitas Kelompok PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PNS SKP Bezzeting Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Panduan Pemeliharaan Utilitas Izin Belajar Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang PENGUMUMAN Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Berita Populer Panduan Hand Hygiene VISI DAN MISI PPID Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Daftar Surat Keputusan Direktur Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) RKA Peta Jabatan PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SPO Pengelolaan Linen Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Berita Terkini Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SOP Kepegawaian LAPORAN TAHUNAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan LAKIP Daftar Koleksi Audio Visual Bezzetting Pegawai SK PNS Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK Dewan Pengawas Pelayanan Informasi Obat LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SPO Hak Pasien dan Keluarga PEDOMAN KEPEGAWAIAN SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Kenaikan Pangkat SPO Perbaikan Peralatan Medik Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ LAKIP SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Download Alur Pelayanan Radiologi DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Program Kerja Dewan Pengawas Informasi Penggunaan Obat LAPORAN LAYANAN INFORMASI Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Daftar Jumlah PNS per Bulan Panduan Pengelolaan Limbah Cair Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas