PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI RADIOLOGI

Kategori:
LAKIP Kenaikan Pangkat Informasi Berkala SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Layanan Pengaduan Online RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Informasi Setiap Saat PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik DAFTAR INFORMASI PUBLIK Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Tarif Layanan Radiologi Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Alur Pelayanan Obat INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SK Dewan Pengawas Berita Utama Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Petunjuk Penggunaan APAR PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap LAPORAN TAHUNAN Rekrutmen Pegawai Non PNS SK PNS Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP Pindah Ruangan Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Alur Pelayanan Radiologi SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Peta Jabatan Bezzeting SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Publik Laboratorium Daftar Jumlah PNS per Bulan SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik RKA PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Visi Misi PPID INDIKATOR KINERJA UTAMA Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Informasi Berkala Panduan Hand Hygiene PENGUMUMAN Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SPO Hak Pasien dan Keluarga DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Program Kerja Bidang Keperawatan Prosedur Pelayanan Pasien IGD Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik BROSUR PELAYANAN Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang TARIF SOP Terapi Aktivitas Kelompok Pensiun Pelayanan Informasi Obat Rekrutmen SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Penghargaan Produk Hukum Panduan Pengelolaan Limbah Cair LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG ANJAB-ABK LAPORAN LAYANAN INFORMASI ppid pembantu PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Pengumuman DATA STATISTIK KEUANGAN Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 RENCANA STRATEGIS SOP Bidang Diklat dan Litbang Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Jadwal DPJP Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ INFORMASI YANG DIKECUALIKAN INFORMASI BERKALA Daftar Koleksi Audio Visual TUGAS DAN FUNGSI PPID SOP Penanganan Klien Fase Terminal Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Informasi Penggunaan Obat IJAZAH DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Laporan Kinerja BLUD JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SPO Pelayanan Pengaduan SPO Pemulasaran Jenazah FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Laporan Keuangan SAK Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal RKT SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 KLINIK JIWA DEWASA TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK LAKIP 2019 Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Panduan Penanggulangan Kebakaran SOP Pengekangan Fisik Kalender Kegiatan Download SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Laporan Semester II UKL-UPL Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID VISI DAN MISI PPID Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat FORMULIR KEBERATAN Informasi Setiap Saat Lainnya SPO Pengelolaan Linen Alur Pelayanan Linen Izin Belajar DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA FASILITAS PELAYANAN Laporan Keuangan PEDOMAN KEPEGAWAIAN Bezzetting Pegawai Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SKP Pemutkhiran Data Pegawai Sarana Penerimaan Berita Terkini TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SPO Pengelolaan Limbah Cair RBA BLUD Prosedur Penyusunan Anggaran APBD STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI KALENDER KEGIATAN TAHUNAN DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG NON PNS Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Komunikasi Efektif TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SOP Interaksi dengan Pasien Profil PPID Pergub No.43 Tahun 2016 SPO Perbaikan Peralatan Medik Informasi Berkala Daftar Surat Keputusan Direktur Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh PEMBERI PELAYANAN LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Panduan Resiko Jatuh Artikel SOP Kepegawaian Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien PNS INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SK PPID SK TIM LAYANAN PENGADUAN Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP Komunikasi Efektif LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SOP Interaksi dengan Keluarga NASKAH AKADEMIK TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK LAYANAN UNGGULAN Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD LAKIP Berita Populer WBK/WBBM SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI STRUKTUR ORGANISASI PPID Struktur Organisasi RSJ Tugas Belajar Daftar Koleksi KTI KGB SOP Layanan Publik Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Panduan Pemeliharaan Utilitas Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Informasi Setiap Saat DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Daftar Jumlah PNS per Bulan Informasi Setiap Saat SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SPO Penarikan Peralatan Medik Informasi Berkala PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Program Kerja Dewan Pengawas SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...