PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI LOUNDRY DAN PEMULASARAN JENAZAH

Kategori:
SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SPO Penarikan Peralatan Medik SPO Pengelolaan Limbah Cair Jadwal DPJP INDIKATOR KINERJA UTAMA DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Informasi Berkala INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SK PNS SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SOP Penanganan Klien Fase Terminal Penghargaan PEDOMAN KEPEGAWAIAN SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Daftar Koleksi KTI RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan LAKIP Profil PPID Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Informasi Berkala IJAZAH PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Berkala SPO Perbaikan Peralatan Medik Prosedur Pelayanan Pasien IGD SOP Pindah Ruangan SPO Pemulasaran Jenazah Rekrutmen Berita Terkini FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID SPO Hak Pasien dan Keluarga DAFTAR INFORMASI PUBLIK PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI BROSUR PELAYANAN Program Kerja Bidang Keperawatan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SK Dewan Pengawas TUGAS DAN FUNGSI PPID INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Laporan Semester II UKL-UPL TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SOP Layanan Publik Tugas Belajar Informasi Berkala LAKIP 2019 Pemutkhiran Data Pegawai Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan PNS Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Peta Jabatan NON PNS Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Informasi Setiap Saat RKT RENCANA STRATEGIS Sarana Penerimaan FASILITAS PELAYANAN Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Izin Belajar Alur Pelayanan Linen Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SKP TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI KLINIK JIWA DEWASA INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Panduan Penanggulangan Kebakaran KGB LAKIP Alur Pelayanan Obat Informasi Setiap Saat Layanan Pengaduan Online Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SK TIM LAYANAN PENGADUAN Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Pengumuman Produk Hukum SOP Pengekangan Fisik SK PPID Panduan Resiko Jatuh Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Laporan Kinerja BLUD Artikel Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK DATA STATISTIK KEUANGAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi RKA PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Program Kerja Dewan Pengawas Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Informasi Publik Laboratorium Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Panduan Pengelolaan Limbah Cair Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID INFORMASI YANG DIKECUALIKAN KALENDER KEGIATAN TAHUNAN STRUKTUR ORGANISASI PPID DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara LAPORAN LAYANAN INFORMASI Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SOP Terapi Aktivitas Kelompok Berita Populer PENGUMUMAN KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Kenaikan Pangkat Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Download PEMBERI PELAYANAN SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Rekrutmen Pegawai Non PNS Laporan Keuangan Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Bezzeting SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Pergub No.43 Tahun 2016 Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas ANJAB-ABK SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SOP Interaksi dengan Pasien LAYANAN UNGGULAN Laporan Keuangan SAK PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI INFORMASI BERKALA LAPORAN TAHUNAN Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Jumlah PNS per Bulan Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Alur Pelayanan Radiologi Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan WBK/WBBM Daftar Surat Keputusan Direktur SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Kalender Kegiatan Informasi Penggunaan Obat Daftar Koleksi Audio Visual Tarif Layanan Radiologi Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Panduan Komunikasi Efektif RBA BLUD SPO Pengelolaan Linen SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Bezzetting Pegawai Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Informasi Setiap Saat TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Panduan Pemeliharaan Utilitas Pensiun SOP Interaksi dengan Keluarga TARIF Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Panduan Hand Hygiene ppid pembantu NASKAH AKADEMIK LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SOP Kepegawaian SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP VISI DAN MISI PPID JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Komunikasi Efektif SOP Bidang Diklat dan Litbang Visi Misi PPID LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Petunjuk Penggunaan APAR Struktur Organisasi RSJ Lainnya Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Informasi Setiap Saat Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi DAFTAR REGISTER PERMOHONAN FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SPO Pelayanan Pengaduan Pelayanan Informasi Obat Berita Utama FORMULIR KEBERATAN Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...