PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI LOUNDRY DAN PEMULASARAN JENAZAH

Kategori:
SOP Penanganan Klien Fase Terminal Berita Utama LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Daftar Surat Keputusan Direktur Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik TARIF Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SK PNS SPO Pemeliharaan Peralatan Medik TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SPO Pemulasaran Jenazah Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Panduan Resiko Jatuh Pemutkhiran Data Pegawai Rekrutmen Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Pergub No.43 Tahun 2016 LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU VISI DAN MISI PPID Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi RBA BLUD SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SOP Interaksi dengan Pasien Daftar Koleksi Audio Visual SOP Komunikasi Efektif Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Tarif Layanan Radiologi PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pensiun Lainnya SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SPO Penarikan Peralatan Medik Program Kerja Dewan Pengawas Laporan Kinerja BLUD Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Petunjuk Penggunaan APAR Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SK Dewan Pengawas Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI NON PNS Visi Misi PPID PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Produk Hukum Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK LAPORAN TAHUNAN SK TIM LAYANAN PENGADUAN Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan RENCANA STRATEGIS RKT SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Struktur Organisasi RSJ Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Alur Pelayanan Obat SOP Terapi Aktivitas Kelompok JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Informasi Setiap Saat Pelayanan Informasi Obat SKP TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien IJAZAH TUGAS DAN FUNGSI PPID Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai ppid pembantu Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Daftar Jumlah PNS per Bulan FASILITAS PELAYANAN Penghargaan KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DAFTAR REGISTER PERMOHONAN STRUKTUR ORGANISASI PPID Informasi Berkala Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SK PPID Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat SPO Pelayanan Pengaduan Daftar Koleksi KTI PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI PENGUMUMAN DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG WBK/WBBM TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK LAKIP SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Kenaikan Pangkat Bezzeting Artikel Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RKA INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Publik Laboratorium STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI DAFTAR INFORMASI PUBLIK Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental BROSUR PELAYANAN Alur Pelayanan Radiologi Berita Populer Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Peta Jabatan Informasi Setiap Saat Daftar Jumlah PNS per Bulan Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas LAPORAN LAYANAN INFORMASI KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SOP Interaksi dengan Keluarga DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SPO Pengelolaan Linen SOP Layanan Publik NASKAH AKADEMIK PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II FORMULIR KEBERATAN TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Informasi Penggunaan Obat Tugas Belajar LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Informasi Berkala SPO Perbaikan Peralatan Medik INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SOP Kepegawaian SOP Pindah Ruangan Berita Terkini PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Bezzetting Pegawai Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA INFORMASI YANG DIKECUALIKAN LAKIP 2019 Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Pengelolaan Limbah Cair SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR LAKIP Rekrutmen Pegawai Non PNS Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Informasi Setiap Saat WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Sarana Penerimaan Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Layanan Pengaduan Online SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Prosedur Pelayanan Pasien IGD Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Panduan Penanggulangan Kebakaran Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Alur Pelayanan Linen Laporan Semester II UKL-UPL Panduan Hand Hygiene Izin Belajar SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI ANJAB-ABK INDIKATOR KINERJA UTAMA KLINIK JIWA DEWASA Panduan Komunikasi Efektif Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Panduan Pemeliharaan Utilitas Laporan Keuangan Profil PPID Download PEDOMAN KEPEGAWAIAN SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Program Kerja Bidang Keperawatan KGB LAYANAN UNGGULAN Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi DATA STATISTIK KEUANGAN SOP Bidang Diklat dan Litbang SPO Pengelolaan Limbah Cair Informasi Setiap Saat Pengumuman PNS DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Kalender Kegiatan FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SPO Hak Pasien dan Keluarga PEMBERI PELAYANAN Jadwal DPJP RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SOP Pengekangan Fisik Laporan Keuangan SAK Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...