PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI LOUNDRY DAN PEMULASARAN JENAZAH

Kategori:
LAKIP Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK VISI DAN MISI PPID DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Laporan Keuangan SOP Terapi Aktivitas Kelompok Informasi Penggunaan Obat RBA BLUD Sarana Penerimaan PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI DATA STATISTIK KEUANGAN Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Berita Utama Panduan Pengelolaan Limbah Cair Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Program Kerja Dewan Pengawas KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Panduan Hand Hygiene Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SK Dewan Pengawas KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Panduan Penanggulangan Kebakaran Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SK PNS SPO Hak Pasien dan Keluarga Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Laporan Kinerja BLUD SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Pengumuman Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Pergub No.43 Tahun 2016 Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG IJAZAH RKA Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP Bidang Diklat dan Litbang Berita Populer PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Pelayanan Informasi Obat LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SK PPID Panduan Komunikasi Efektif Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SOP Kepegawaian SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SOP Komunikasi Efektif Program Kerja Bidang Keperawatan SPO Pemulasaran Jenazah Produk Hukum Laporan Semester II UKL-UPL Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SPO Perbaikan Peralatan Medik TUGAS DAN FUNGSI PPID SOP Interaksi dengan Pasien FORMULIR KEBERATAN RKT PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Bezzeting DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD WBK/WBBM Daftar Koleksi Audio Visual SOP Layanan Publik Artikel Bezzetting Pegawai SPO Pengelolaan Linen SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Petunjuk Penggunaan APAR Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Pemutkhiran Data Pegawai SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh PEDOMAN KEPEGAWAIAN Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai LAPORAN LAYANAN INFORMASI SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG NASKAH AKADEMIK Peta Jabatan Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Alur Pelayanan Linen DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN TARIF SOP Penanganan Klien Fase Terminal SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Berita Terkini Laporan Keuangan SAK SK TIM LAYANAN PENGADUAN Informasi Publik Laboratorium PNS SKP Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Lainnya Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi LAPORAN TAHUNAN SOP Pengekangan Fisik Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) DAFTAR INFORMASI PUBLIK Tugas Belajar PENGUMUMAN Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI INDIKATOR KINERJA UTAMA STRUKTUR ORGANISASI PPID SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Daftar Jumlah PNS per Bulan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Prosedur Penyusunan Anggaran APBD LAKIP Izin Belajar LAKIP PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Alur Pelayanan Obat Pensiun Tarif Layanan Radiologi SOP Interaksi dengan Keluarga Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir ANJAB-ABK SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Rekrutmen KGB RENCANA STRATEGIS SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Prosedur Pelayanan Pasien IGD SOP Pindah Ruangan Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SPO Penarikan Peralatan Medik DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Daftar Surat Keputusan Direktur SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Panduan Resiko Jatuh Penghargaan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Radiologi Daftar Koleksi KTI Kenaikan Pangkat Daftar Jumlah PNS per Bulan Panduan Pemeliharaan Utilitas TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Download TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan NON PNS SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID