PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI LOUNDRY DAN PEMULASARAN JENAZAH

Kategori:
Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Bezzeting LAPORAN TAHUNAN SOP Terapi Aktivitas Kelompok SOP Layanan Publik Produk Hukum Berita Terkini Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Panduan Pengelolaan Limbah Cair Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Panduan Hand Hygiene Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SPO Pemulasaran Jenazah Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) KGB PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II TAHUN 2018 PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Publik Laboratorium Artikel Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Tahun 2018 IJAZAH Berita Populer SOP Pemulangan Pasien (Dropping) INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Petunjuk Penggunaan APAR Kenaikan Pangkat Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SOP Pindah Ruangan Panduan Pemeliharaan Utilitas LAKIP 2018 SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Program Kerja Dewan Pengawas Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Informasi Penggunaan Obat Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP Interaksi dengan Keluarga LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Pemutkhiran Data Pegawai ANJAB-ABK DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Alur Pelayanan Obat Prosedur Pelayanan Pasien IGD SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Daftar Surat Keputusan Direktur Panduan Resiko Jatuh RENCANA STRATEGIS 2015 Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Laporan Kinerja BLUD Tahun 2017 Laporan akuntabilitas Bidang Diklat tahun 2017 INDIKATOR KINERJA UTAMA DAFTAR PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Tarif Layanan Radiologi SOP Interaksi dengan Pasien SPO Penarikan Peralatan Medik INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Tugas Belajar SKP Daftar Koleksi Audio Visual Pergub No.43 Tahun 2016 SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SOP Bidang Diklat dan Litbang Pelayanan Informasi Obat Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Panduan Komunikasi Efektif LAKIP 2015 Rekrutmen Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Tahun 2018 RKT 2018-2019 NON PNS Daftar Koleksi KTI SPO Perbaikan Peralatan Medik SK PNS Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Alur Pelayanan Radiologi Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Pengumuman Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Izin Belajar Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SOP Komunikasi Efektif WBK/WBBM Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Daftar Jumlah PNS per Bulan RBA BLUD Tahun 2018 Laporan Semester II UKL-UPL Panduan Penanggulangan Kebakaran PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Bezzetting Pegawai Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Penghargaan Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Berita Utama SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental LAKIP TAHUN 2018 Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SPO Hak Pasien dan Keluarga Lainnya Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Kepegawaian SOP Pengekangan Fisik Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Program Kerja Bidang Keperawatan Tahun 2018 Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SPO Pengelolaan Linen Laporan Keuangan Tahun 2017 SK Dewan Pengawas Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Laporan Keuangan SAK Tahun 2017 SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Pensiun Alur Pelayanan Linen Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan PNS Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium PENGUMUMAN Peta Jabatan Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Download Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SOP Penanganan Klien Fase Terminal