PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI LOUNDRY DAN PEMULASARAN JENAZAH

Kategori:
SPO Hak Pasien dan Keluarga Produk Hukum SOP Interaksi dengan Pasien NASKAH AKADEMIK SOP Interaksi dengan Keluarga Pergub No.43 Tahun 2016 SOP Pindah Ruangan SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Daftar Jumlah PNS per Bulan Berita Utama Izin Belajar SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Panduan Pengelolaan Limbah Cair TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SOP Pengekangan Fisik SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SOP Komunikasi Efektif SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir ANJAB-ABK SK PNS SK PPID Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Laporan Keuangan Panduan Penanggulangan Kebakaran SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Daftar Surat Keputusan Direktur TARIF PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG STRUKTUR ORGANISASI PPID TUGAS DAN FUNGSI PPID Laporan Semester II UKL-UPL KGB PEMBERI PELAYANAN Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Rekrutmen Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Berita Populer SPO Pengelolaan Limbah Cair Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan LAPORAN LAYANAN INFORMASI INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Daftar Koleksi Audio Visual Laporan Keuangan SAK SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Tarif Layanan Radiologi Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Peta Jabatan LAKIP 2019 INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA DATA STATISTIK KEUANGAN Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi IJAZAH Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SK TIM LAYANAN PENGADUAN Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Pelayanan Informasi Obat NON PNS Kenaikan Pangkat Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 PEDOMAN KEPEGAWAIAN SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Petunjuk Penggunaan APAR SOP Kepegawaian Daftar Koleksi KTI SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Program Kerja Bidang Keperawatan Lainnya SOP Layanan Publik LAKIP SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Alur Pelayanan Linen Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Bidang Diklat dan Litbang SPO Penarikan Peralatan Medik PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SPO Pengelolaan Linen RKT FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Alur Pelayanan Obat SKP Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental FASILITAS PELAYANAN Artikel TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Berita Terkini Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Bezzeting DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental PENGUMUMAN SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN LAYANAN UNGGULAN Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SOP Terapi Aktivitas Kelompok Sarana Penerimaan Daftar Jumlah PNS per Bulan DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN KLINIK JIWA DEWASA WBK/WBBM Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Panduan Komunikasi Efektif Panduan Resiko Jatuh Panduan Hand Hygiene INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SK Dewan Pengawas STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SPO Perbaikan Peralatan Medik Penghargaan LAPORAN TAHUNAN Program Kerja Dewan Pengawas DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Laporan Kinerja BLUD SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SOP Penanganan Klien Fase Terminal Pensiun Pengumuman Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Download SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Informasi Publik Laboratorium Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RENCANA STRATEGIS DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Prosedur Pelayanan Pasien IGD Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Tugas Belajar PNS Informasi Penggunaan Obat DAFTAR REGISTER PERMOHONAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Pemutkhiran Data Pegawai RBA BLUD Penempatan Tim Penanggulangan Bencana LAKIP RKA PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG VISI DAN MISI PPID FORMULIR KEBERATAN Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SPO Pemulasaran Jenazah Panduan Pemeliharaan Utilitas Bezzetting Pegawai Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Alur Pelayanan Radiologi INDIKATOR KINERJA UTAMA Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi