PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI LOUNDRY DAN PEMULASARAN JENAZAH

Kategori:
Penghargaan Kenaikan Pangkat SOP Pengekangan Fisik DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Alur Pelayanan Radiologi Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Alur Pelayanan Obat SPO Perbaikan Peralatan Medik Pemutkhiran Data Pegawai NON PNS PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Kepegawaian PNS Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Tahun 2018 SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN TAHUNAN Prosedur Penyusunan Anggaran APBD PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Berita Utama Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Tahun 2018 Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi PENGUMUMAN Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Berita Populer SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara RBA BLUD Tahun 2018 SOP Terapi Aktivitas Kelompok Panduan Penanggulangan Kebakaran Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Panduan Hand Hygiene Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Laporan akuntabilitas Bidang Diklat tahun 2017 Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Tarif Layanan Radiologi SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SOP Interaksi dengan Pasien IJAZAH Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Bezzetting Pegawai Rekrutmen Download SPO Pengelolaan Limbah Cair SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Laporan Keuangan Tahun 2017 SOP Layanan Publik Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Lainnya Laporan Keuangan SAK Tahun 2017 SOP Komunikasi Efektif Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Laporan Semester II UKL-UPL PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pengumuman Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Bezzeting SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SK PNS Daftar Jumlah PNS per Bulan SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Alur Pelayanan Linen Produk Hukum Pergub No.43 Tahun 2016 Daftar Surat Keputusan Direktur Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Prosedur Pelayanan Pasien IGD Program Kerja Dewan Pengawas SPO Hak Pasien dan Keluarga Daftar Koleksi Audio Visual Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Penanganan Klien Fase Terminal Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Informasi Publik Laboratorium Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Artikel DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SKP Laporan Kinerja BLUD Tahun 2017 Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Panduan Komunikasi Efektif Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Berita Terkini LAKIP 2015 Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Petunjuk Penggunaan APAR Izin Belajar SOP Interaksi dengan Keluarga SPO Pemulasaran Jenazah SPO Penarikan Peralatan Medik Pensiun Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap WBK/WBBM Pelayanan Informasi Obat ANJAB-ABK Panduan Pemeliharaan Utilitas SPO Pengelolaan Linen Peta Jabatan Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Panduan Pengelolaan Limbah Cair Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SOP Bidang Diklat dan Litbang SPO Pemeliharaan Peralatan Medik DAFTAR PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN KGB LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Resiko Jatuh INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SOP Pindah Ruangan Program Kerja Bidang Keperawatan Tahun 2018 Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Daftar Koleksi KTI Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Tugas Belajar SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh RENCANA STRATEGIS 2015 Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SK Dewan Pengawas Informasi Penggunaan Obat