PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI FARMASI

Kategori:
SPO Penarikan Peralatan Medik VISI DAN MISI PPID LAKIP 2019 Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi NON PNS Lainnya Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SOP Interaksi dengan Keluarga Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SK Dewan Pengawas Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Kenaikan Pangkat Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Laporan Keuangan Bezzetting Pegawai SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik PEDOMAN KEPEGAWAIAN SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP DAFTAR INFORMASI PUBLIK Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Panduan Pengelolaan Limbah Cair Panduan Penanggulangan Kebakaran Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Berita Populer SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR LAKIP Tarif Layanan Radiologi Izin Belajar SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SOP Penanganan Klien Fase Terminal Laporan Keuangan SAK NASKAH AKADEMIK Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Program Kerja Bidang Keperawatan LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN TAHUNAN SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Alur Pelayanan Radiologi Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Berita Utama KGB Daftar Surat Keputusan Direktur DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Alur Pelayanan Linen Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SKP Tugas Belajar Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SK PPID RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 PENGUMUMAN Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Peta Jabatan Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SPO Hak Pasien dan Keluarga SOP Pindah Ruangan Informasi Publik Laboratorium Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Laporan Semester II UKL-UPL Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan RBA BLUD PNS Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Pelayanan Informasi Obat Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Program Kerja Dewan Pengawas SOP Layanan Publik DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Jumlah PNS per Bulan Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Daftar Jumlah PNS per Bulan WBK/WBBM SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Pergub No.43 Tahun 2016 DATA STATISTIK KEUANGAN TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Rekrutmen FORMULIR KEBERATAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK LAPORAN LAYANAN INFORMASI SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Informasi Penggunaan Obat SPO Pemulasaran Jenazah TUGAS DAN FUNGSI PPID Alur Pelayanan Obat Penghargaan INDIKATOR KINERJA UTAMA SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Download Daftar Koleksi KTI Laporan Kinerja BLUD SOP Kepegawaian Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas TARIF SPO Pengelolaan Limbah Cair Petunjuk Penggunaan APAR SOP Komunikasi Efektif Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pemeliharaan Utilitas Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Daftar Koleksi Audio Visual Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Berita Terkini Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KLINIK JIWA DEWASA JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Pengelolaan Linen Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II LAKIP Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI ANJAB-ABK IJAZAH RKT Panduan Resiko Jatuh Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai RENCANA STRATEGIS PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN RKA SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SOP Bidang Diklat dan Litbang Pemutkhiran Data Pegawai Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 LAYANAN UNGGULAN STRUKTUR ORGANISASI PPID Prosedur Pelayanan Pasien IGD Produk Hukum Pengumuman Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SK PNS SK TIM LAYANAN PENGADUAN Sarana Penerimaan Artikel Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Panduan Komunikasi Efektif PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG FASILITAS PELAYANAN KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Hand Hygiene SOP Terapi Aktivitas Kelompok Bezzeting DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Pensiun SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SOP Interaksi dengan Pasien KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan PEMBERI PELAYANAN FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SOP Pengekangan Fisik