PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI FARMASI

Kategori:
BROSUR PELAYANAN SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SPO Pemeliharaan Peralatan Medik INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DAFTAR INFORMASI PUBLIK PENGUMUMAN Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SPO Pemulasaran Jenazah IJAZAH SOP Pengekangan Fisik SKP KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Produk Hukum SK TIM LAYANAN PENGADUAN DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Pengumuman LAKIP 2019 SPO Pengelolaan Linen SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP Bidang Diklat dan Litbang Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Daftar Surat Keputusan Direktur RBA BLUD Kalender Kegiatan Artikel Penghargaan Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan TARIF LAYANAN UNGGULAN Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Jadwal DPJP Program Kerja Dewan Pengawas PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN PEMBERI PELAYANAN RKT Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat KLINIK JIWA DEWASA Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Rekrutmen STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental NASKAH AKADEMIK KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK VISI DAN MISI PPID Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Panduan Komunikasi Efektif RKA Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 KGB Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SK PPID SPO Perbaikan Peralatan Medik Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Alur Pelayanan Linen Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Sarana Penerimaan Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Informasi Setiap Saat Informasi Berkala LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Rekrutmen Pegawai Non PNS Informasi Penggunaan Obat SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Download PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Alur Pelayanan Obat Informasi Setiap Saat SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Daftar Koleksi Audio Visual Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAKIP Petunjuk Penggunaan APAR Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Tugas Belajar Lainnya Daftar Koleksi KTI TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan RENCANA STRATEGIS DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Panduan Hand Hygiene Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri PNS Panduan Pemeliharaan Utilitas FORMULIR KEBERATAN PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Daftar Jumlah PNS per Bulan Informasi Setiap Saat SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Pemutkhiran Data Pegawai Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan LAPORAN LAYANAN INFORMASI Bezzeting Panduan Penanggulangan Kebakaran TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Pelayanan Informasi Obat Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Interaksi dengan Keluarga FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Laporan Kinerja BLUD Panduan Resiko Jatuh SOP Komunikasi Efektif Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP Kepegawaian FASILITAS PELAYANAN Layanan Pengaduan Online SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SPO Pelayanan Pengaduan SOP Pindah Ruangan SK Dewan Pengawas JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DATA STATISTIK KEUANGAN SPO Penarikan Peralatan Medik Informasi Berkala Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SK PNS Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN LAPORAN TAHUNAN SOP Terapi Aktivitas Kelompok Informasi Publik Laboratorium INDIKATOR KINERJA UTAMA INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Peta Jabatan Pensiun Prosedur Pelayanan Pasien IGD ppid pembantu Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SOP Interaksi dengan Pasien Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas LAKIP Panduan Pengelolaan Limbah Cair ANJAB-ABK Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Berita Utama SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Informasi Setiap Saat Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Visi Misi PPID Program Kerja Bidang Keperawatan LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG STRUKTUR ORGANISASI PPID SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Struktur Organisasi RSJ DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Kenaikan Pangkat Izin Belajar Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD NON PNS TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SOP Pemulangan Pasien (Dropping) PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Laporan Keuangan Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) TUGAS DAN FUNGSI PPID Bezzetting Pegawai Berita Populer Laporan Keuangan SAK Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Tarif Layanan Radiologi Berita Terkini Profil PPID Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) PEDOMAN KEPEGAWAIAN Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Alur Pelayanan Radiologi Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP Layanan Publik SOP Penanganan Klien Fase Terminal Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SPO Hak Pasien dan Keluarga DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pergub No.43 Tahun 2016 Daftar Jumlah PNS per Bulan WBK/WBBM Laporan Semester II UKL-UPL SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...