PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI FARMASI

Kategori:
Berita Terkini ANJAB-ABK SK TIM LAYANAN PENGADUAN Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Panduan Resiko Jatuh Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II BROSUR PELAYANAN INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SK Dewan Pengawas SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Penghargaan Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Izin Belajar Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat FORMULIR KEBERATAN PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Tarif Layanan Radiologi TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Informasi Setiap Saat PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Laporan Semester II UKL-UPL Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Laporan Keuangan RENCANA STRATEGIS RBA BLUD PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Berkala Jadwal DPJP Panduan Pemeliharaan Utilitas SOP Pindah Ruangan TARIF Sarana Penerimaan Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK KLINIK JIWA DEWASA Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Jumlah PNS per Bulan SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan RKT SPO Pengelolaan Linen Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Informasi Penggunaan Obat INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Publik Laboratorium SPO Pemulasaran Jenazah Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SK PPID Panduan Komunikasi Efektif SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi PNS SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI INFORMASI BERKALA PEDOMAN KEPEGAWAIAN SOP Terapi Aktivitas Kelompok SPO Pelayanan Pengaduan Rekrutmen Pegawai Non PNS Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Informasi Setiap Saat SOP Layanan Publik Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan TUGAS DAN FUNGSI PPID ppid pembantu Pensiun Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Laporan Keuangan SAK Berita Populer Daftar Jumlah PNS per Bulan RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 LAPORAN LAYANAN INFORMASI Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SOP Penanganan Klien Fase Terminal Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Struktur Organisasi RSJ Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Alur Pelayanan Linen Alur Pelayanan Obat Alur Pelayanan Radiologi IJAZAH LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Pergub No.43 Tahun 2016 DATA STATISTIK KEUANGAN NASKAH AKADEMIK Prosedur Pelayanan Pasien IGD JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Daftar Koleksi Audio Visual Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Program Kerja Bidang Keperawatan NON PNS SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK RKA Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SOP Komunikasi Efektif Pemutkhiran Data Pegawai Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Pengumuman Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Bezzeting SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas PENGUMUMAN Panduan Penanggulangan Kebakaran Produk Hukum Petunjuk Penggunaan APAR SPO Pengelolaan Limbah Cair TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Pelayanan Informasi Obat Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Panduan Hand Hygiene LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN LAYANAN UNGGULAN Daftar Urut Kepangkatan (DUK) TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Kalender Kegiatan Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi LAKIP Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Informasi Setiap Saat Visi Misi PPID Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Informasi Berkala SOP Interaksi dengan Pasien Peta Jabatan Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SPO Hak Pasien dan Keluarga LAKIP FASILITAS PELAYANAN LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Berita Utama Program Kerja Dewan Pengawas Layanan Pengaduan Online KGB Artikel DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA STRUKTUR ORGANISASI PPID SPO Penarikan Peralatan Medik Informasi Berkala SKP Informasi Berkala Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap DAFTAR INFORMASI PUBLIK SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP Bidang Diklat dan Litbang SK PNS Laporan Kinerja BLUD WBK/WBBM Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Profil PPID Daftar Koleksi KTI Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SOP Interaksi dengan Keluarga Bezzetting Pegawai SOP Pengekangan Fisik Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan PEMBERI PELAYANAN Download PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Kenaikan Pangkat LAPORAN TAHUNAN Daftar Surat Keputusan Direktur Penempatan Tim Penanggulangan Bencana LAKIP 2019 DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Rekrutmen Panduan Pengelolaan Limbah Cair INDIKATOR KINERJA UTAMA SOP Kepegawaian Tugas Belajar FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Lainnya VISI DAN MISI PPID SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Informasi Setiap Saat

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...