PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI FARMASI

Kategori:
Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Pengumuman SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan LAPORAN TAHUNAN SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP Pindah Ruangan Panduan Hand Hygiene WBK/WBBM TUGAS DAN FUNGSI PPID Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI DAFTAR INFORMASI PUBLIK Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK INDIKATOR KINERJA UTAMA FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Berita Terkini Izin Belajar Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD NON PNS SPO Pemulasaran Jenazah Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Daftar Surat Keputusan Direktur Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Pelayanan Informasi Obat INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG NASKAH AKADEMIK LAPORAN LAYANAN INFORMASI SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental FORMULIR KEBERATAN SOP Pengekangan Fisik Penghargaan Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Alur Pelayanan Linen SOP Komunikasi Efektif Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI VISI DAN MISI PPID Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap LAKIP Panduan Resiko Jatuh PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Alur Pelayanan Obat Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi LAKIP PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP Terapi Aktivitas Kelompok SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Laporan Kinerja BLUD Artikel Tugas Belajar TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Daftar Jumlah PNS per Bulan PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Informasi Publik Laboratorium Sarana Penerimaan Produk Hukum Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ PNS SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SOP Interaksi dengan Keluarga STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Alur Pelayanan Radiologi Pensiun Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien PEDOMAN KEPEGAWAIAN Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pemutkhiran Data Pegawai KGB PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang DATA STATISTIK KEUANGAN Panduan Komunikasi Efektif Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP Bidang Diklat dan Litbang SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SPO Pengelolaan Limbah Cair TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Laporan Keuangan Petunjuk Penggunaan APAR SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Panduan Pemeliharaan Utilitas Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SPO Pengelolaan Linen Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Kenaikan Pangkat INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SOP Penanganan Klien Fase Terminal SOP Kepegawaian SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK TARIF Rekrutmen Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan PENGUMUMAN Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi IJAZAH SPO Penarikan Peralatan Medik Laporan Keuangan SAK Lainnya Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Daftar Koleksi KTI Berita Populer PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SOP Interaksi dengan Pasien STRUKTUR ORGANISASI PPID Peta Jabatan INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Download DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal RKA KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi RBA BLUD DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Program Kerja Bidang Keperawatan Bezzetting Pegawai Pergub No.43 Tahun 2016 TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Tarif Layanan Radiologi DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA ANJAB-ABK Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Laporan Semester II UKL-UPL Prosedur Pelayanan Pasien IGD SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SK Dewan Pengawas SOP Layanan Publik SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Panduan Pengelolaan Limbah Cair LAKIP Program Kerja Dewan Pengawas JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 RKT Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SKP DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Informasi Penggunaan Obat SPO Perbaikan Peralatan Medik SK PNS RENCANA STRATEGIS SPO Hak Pasien dan Keluarga LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SK PPID Panduan Penanggulangan Kebakaran SK TIM LAYANAN PENGADUAN Berita Utama Bezzeting Daftar Koleksi Audio Visual SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer)