PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI GIZI

Kategori:
NON PNS Program Kerja Dewan Pengawas SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Pelayanan Informasi Obat Alur Pelayanan Radiologi SPO Pemeliharaan Peralatan Medik DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN LAKIP Download DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Peta Jabatan SOP Terapi Aktivitas Kelompok LAPORAN TAHUNAN SK PNS Informasi Publik Laboratorium RENCANA STRATEGIS INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SOP Layanan Publik Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang WBK/WBBM DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DATA STATISTIK KEUANGAN Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Izin Belajar SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI PNS SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP Pindah Ruangan INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Tarif Layanan Radiologi Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Berita Utama Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP Pengekangan Fisik Bezzetting Pegawai Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Prosedur Penyusunan Anggaran APBD LAKIP Daftar Jumlah PNS per Bulan RKA PEDOMAN KEPEGAWAIAN Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Daftar Jumlah PNS per Bulan Lainnya Program Kerja Bidang Keperawatan KGB LAKIP Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Berita Terkini SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Sarana Penerimaan Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Penghargaan Daftar Koleksi Audio Visual PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pengumuman RBA BLUD Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Prosedur Pelayanan Pasien IGD SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR LAPORAN LAYANAN INFORMASI Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Panduan Pengelolaan Limbah Cair SK Dewan Pengawas Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK RKT NASKAH AKADEMIK DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK VISI DAN MISI PPID Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Informasi Penggunaan Obat SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Laporan Keuangan FORMULIR KEBERATAN SK TIM LAYANAN PENGADUAN Daftar Surat Keputusan Direktur IJAZAH Alur Pelayanan Obat Berita Populer DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Panduan Hand Hygiene SKP Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SOP Interaksi dengan Pasien Panduan Komunikasi Efektif Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP Interaksi dengan Keluarga Alur Pelayanan Linen Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Panduan Pemeliharaan Utilitas Kenaikan Pangkat WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SOP Pemulangan Pasien (Dropping) PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SPO Hak Pasien dan Keluarga Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SK PPID Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SOP Komunikasi Efektif Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SPO Penarikan Peralatan Medik FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SPO Pemulasaran Jenazah Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Produk Hukum Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Panduan Resiko Jatuh Petunjuk Penggunaan APAR Artikel INFORMASI YANG DIKECUALIKAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SPO Pengelolaan Linen SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi PENGUMUMAN Pensiun SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Rekrutmen ANJAB-ABK LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri TARIF SOP Kepegawaian Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INDIKATOR KINERJA UTAMA Laporan Semester II UKL-UPL Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Laporan Keuangan SAK PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Bezzeting SPO Pengelolaan Limbah Cair Pergub No.43 Tahun 2016 SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Panduan Penanggulangan Kebakaran Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan STRUKTUR ORGANISASI PPID Pemutkhiran Data Pegawai Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP Bidang Diklat dan Litbang SOP Penanganan Klien Fase Terminal TUGAS DAN FUNGSI PPID TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Daftar Koleksi KTI Laporan Kinerja BLUD Tugas Belajar