PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI GIZI

Kategori:
Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SOP Kepegawaian FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Sarana Penerimaan NON PNS DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Panduan Pengelolaan Limbah Cair SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Alur Pelayanan Linen PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Peta Jabatan PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun NASKAH AKADEMIK Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP Interaksi dengan Keluarga TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri RBA BLUD LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Pengumuman Panduan Hand Hygiene SOP Pemulangan Pasien (Dropping) WBK/WBBM Lainnya Tarif Layanan Radiologi Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN FORMULIR KEBERATAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi LAKIP PNS Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pengelolaan Limbah Cair Panduan Resiko Jatuh SK PNS TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SPO Pengelolaan Linen Panduan Pemeliharaan Utilitas Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Kenaikan Pangkat INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA INDIKATOR KINERJA UTAMA Panduan Penanggulangan Kebakaran INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Alur Pelayanan Radiologi Alur Pelayanan Obat Berita Terkini ANJAB-ABK RKA LAKIP TUGAS DAN FUNGSI PPID SOP Pengekangan Fisik SPO Pemeliharaan Peralatan Medik RENCANA STRATEGIS Laporan Kinerja BLUD Izin Belajar Daftar Jumlah PNS per Bulan Informasi Penggunaan Obat SKP Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Penghargaan JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK LAPORAN TAHUNAN TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Pelayanan Informasi Obat VISI DAN MISI PPID SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SK TIM LAYANAN PENGADUAN KGB Informasi Publik Laboratorium Bezzeting Tugas Belajar SOP Penanganan Klien Fase Terminal Prosedur Pelayanan Pasien IGD DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN DATA STATISTIK KEUANGAN PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN KALENDER KEGIATAN TAHUNAN DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Pensiun SPO Pemulasaran Jenazah SPO Hak Pasien dan Keluarga SOP Terapi Aktivitas Kelompok Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SOP Komunikasi Efektif Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan KLINIK JIWA DEWASA SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Daftar Koleksi KTI Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Panduan Komunikasi Efektif INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Bezzetting Pegawai SK PPID LAPORAN LAYANAN INFORMASI Pergub No.43 Tahun 2016 Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Bidang Diklat dan Litbang KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG FASILITAS PELAYANAN Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Produk Hukum Program Kerja Bidang Keperawatan Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Artikel Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Daftar Surat Keputusan Direktur Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang LAYANAN UNGGULAN SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental RKT Berita Utama Daftar Koleksi Audio Visual Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Program Kerja Dewan Pengawas PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Penempatan Tim Penanggulangan Bencana DAFTAR INFORMASI PUBLIK Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Download Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Laporan Keuangan Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SOP Layanan Publik SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SOP Pindah Ruangan STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Pemutkhiran Data Pegawai SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Petunjuk Penggunaan APAR PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SK Dewan Pengawas SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) IJAZAH SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SPO Penarikan Peralatan Medik Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD PEDOMAN KEPEGAWAIAN PENGUMUMAN Laporan Keuangan SAK Berita Populer Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas STRUKTUR ORGANISASI PPID SOP Interaksi dengan Pasien Rekrutmen Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Laporan Semester II UKL-UPL PEMBERI PELAYANAN Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD TARIF Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi LAKIP 2019 LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN