PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI GIZI

Kategori:
SOP Kepegawaian TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SPO Pelayanan Pengaduan TARIF FORMULIR KEBERATAN Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Struktur Organisasi RSJ Laporan Keuangan SAK SOP Interaksi dengan Pasien LAKIP 2019 SK Dewan Pengawas Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SOP Komunikasi Efektif LAKIP Informasi Setiap Saat LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Bezzeting VISI DAN MISI PPID Panduan Komunikasi Efektif Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Berita Populer SPO Pengelolaan Linen Panduan Hand Hygiene DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP Interaksi dengan Keluarga TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Petunjuk Penggunaan APAR PENGUMUMAN SKP Pemutkhiran Data Pegawai Daftar Jumlah PNS per Bulan LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Pemeliharaan Utilitas LAKIP ANJAB-ABK LAYANAN UNGGULAN Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Tarif Layanan Radiologi PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Penempatan Tim Penanggulangan Bencana PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Pengumuman Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 INDIKATOR KINERJA UTAMA FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Rekrutmen Rekrutmen Pegawai Non PNS NON PNS Laporan Kegiatan Bulanan Loundry PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN RENCANA STRATEGIS SPO Perbaikan Peralatan Medik Informasi Berkala KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) DATA STATISTIK KEUANGAN Program Kerja Bidang Keperawatan WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Kalender Kegiatan Visi Misi PPID RKA SK TIM LAYANAN PENGADUAN Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi PEDOMAN KEPEGAWAIAN Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SPO Hak Pasien dan Keluarga Informasi Publik Laboratorium Alur Pelayanan Linen Berita Utama Program Kerja Dewan Pengawas IJAZAH Produk Hukum Bezzetting Pegawai Daftar Koleksi KTI JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Pemulasaran Jenazah INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Profil PPID DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Artikel Laporan Keuangan SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SPO Pengelolaan Limbah Cair Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Daftar Jumlah PNS per Bulan Panduan Resiko Jatuh INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD PEMBERI PELAYANAN Penghargaan TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Daftar Koleksi Audio Visual Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Tugas Belajar PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Pergub No.43 Tahun 2016 PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SOP Penanganan Klien Fase Terminal Laporan Kinerja BLUD SOP Pengekangan Fisik LAPORAN LAYANAN INFORMASI WBK/WBBM DAFTAR INFORMASI PUBLIK Panduan Pengelolaan Limbah Cair SPO Penarikan Peralatan Medik Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Peta Jabatan Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SOP Pindah Ruangan Informasi Setiap Saat FASILITAS PELAYANAN BROSUR PELAYANAN RKT Informasi Berkala SOP Terapi Aktivitas Kelompok SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP Bidang Diklat dan Litbang Kenaikan Pangkat Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Panduan Penanggulangan Kebakaran TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik SOP Layanan Publik Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Obat Jadwal DPJP KGB Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Informasi Penggunaan Obat Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Sarana Penerimaan SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Pensiun Informasi Setiap Saat SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Prosedur Pelayanan Pasien IGD Berita Terkini INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan NASKAH AKADEMIK Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SK PPID Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi KLINIK JIWA DEWASA Alur Pelayanan Radiologi SK PNS SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat TUGAS DAN FUNGSI PPID LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium LAPORAN TAHUNAN Informasi Setiap Saat SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Laporan Semester II UKL-UPL STRUKTUR ORGANISASI PPID Lainnya Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Prosedur Penyusunan Anggaran APBD PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Izin Belajar Download PNS ppid pembantu DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Daftar Surat Keputusan Direktur SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Layanan Pengaduan Online RBA BLUD Pelayanan Informasi Obat Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...