PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI GIZI

Kategori:
Laporan Kinerja BLUD SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Rekrutmen Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas DAFTAR PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN TARIF RENCANA STRATEGIS Panduan Komunikasi Efektif Petunjuk Penggunaan APAR SOP Penanganan Klien Fase Terminal Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SOP Interaksi dengan Keluarga Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ LAPORAN TAHUNAN Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Daftar Jumlah PNS per Bulan Panduan Penanggulangan Kebakaran Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Daftar Surat Keputusan Direktur Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan NON PNS PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAKIP SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SOP Kepegawaian Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SOP Pengekangan Fisik Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Berita Utama Penghargaan Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SPO Pengelolaan Linen SOP Bidang Diklat dan Litbang Daftar Koleksi Audio Visual Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SK Dewan Pengawas Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Panduan Resiko Jatuh Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SK TIM LAYANAN PENGADUAN Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Artikel SPO Penarikan Peralatan Medik Pergub No.43 Tahun 2016 WBK/WBBM Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Laporan Keuangan SAK SPO Pemulasaran Jenazah Daftar Koleksi KTI INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang IJAZAH Tarif Layanan Radiologi RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Program Kerja Dewan Pengawas Bezzeting Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Laporan Semester II UKL-UPL INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Pensiun Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Alur Pelayanan Radiologi SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Berita Populer PENGUMUMAN SKP Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Download Bezzetting Pegawai SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Daftar Jumlah PNS per Bulan DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INDIKATOR KINERJA UTAMA RBA BLUD Pelayanan Informasi Obat Berita Terkini PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Laporan Keuangan RKT Tugas Belajar KGB Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Izin Belajar SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SPO Perbaikan Peralatan Medik Lainnya LAKIP Informasi Penggunaan Obat Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Alur Pelayanan Obat Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SOP Terapi Aktivitas Kelompok Pengumuman Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Peta Jabatan SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Prosedur Pelayanan Pasien IGD PNS Panduan Pemeliharaan Utilitas Panduan Hand Hygiene SOP Komunikasi Efektif Pemutkhiran Data Pegawai Alur Pelayanan Linen PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Informasi Publik Laboratorium LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Produk Hukum SOP Interaksi dengan Pasien Kenaikan Pangkat Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAKIP Panduan Pengelolaan Limbah Cair DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP Pindah Ruangan SOP Layanan Publik Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SK PNS SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan ANJAB-ABK Program Kerja Bidang Keperawatan Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SPO Hak Pasien dan Keluarga Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal