PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI GIZI

Kategori:
Izin Belajar Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Bezzetting Pegawai Pemutkhiran Data Pegawai Profil PPID PEDOMAN KEPEGAWAIAN Panduan Pemeliharaan Utilitas SPO Pemulasaran Jenazah SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Artikel Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP Bidang Diklat dan Litbang KLINIK JIWA DEWASA SOP Terapi Aktivitas Kelompok Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Struktur Organisasi RSJ LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan PENGUMUMAN Informasi Berkala SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pelayanan Pengaduan SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Panduan Penanggulangan Kebakaran Informasi Setiap Saat SKP SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Laporan Keuangan LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Laporan Kinerja BLUD TUGAS DAN FUNGSI PPID Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD TARIF Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 SPO Pengelolaan Limbah Cair Visi Misi PPID Pelayanan Informasi Obat FORMULIR KEBERATAN Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Rekrutmen Pegawai Non PNS SOP Layanan Publik Tugas Belajar Sarana Penerimaan Informasi Publik Laboratorium Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI INDIKATOR KINERJA UTAMA ANJAB-ABK Prosedur Pelayanan Pasien IGD PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG STRUKTUR ORGANISASI PPID SPO Perbaikan Peralatan Medik DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Bezzeting Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Produk Hukum LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Penghargaan LAKIP RBA BLUD SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Berita Terkini PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SOP Pindah Ruangan DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Program Kerja Dewan Pengawas Berita Utama Rekrutmen WBK/WBBM SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Informasi Berkala Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN ppid pembantu FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK KALENDER KEGIATAN TAHUNAN PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SK PNS PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN BROSUR PELAYANAN Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 LAPORAN TAHUNAN Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Daftar Koleksi KTI Daftar Urut Kepangkatan (DUK) NASKAH AKADEMIK Tarif Layanan Radiologi Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Pensiun DATA STATISTIK KEUANGAN SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Berkala SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Petunjuk Penggunaan APAR SOP Penanganan Klien Fase Terminal Panduan Resiko Jatuh Laporan Keuangan SAK Lainnya INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SPO Hak Pasien dan Keluarga Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Berita Populer PNS VISI DAN MISI PPID Daftar Jumlah PNS per Bulan Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan RENCANA STRATEGIS FASILITAS PELAYANAN Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN IJAZAH SOP Kepegawaian SK PPID DAFTAR INFORMASI PUBLIK Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Layanan Pengaduan Online KGB SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Alur Pelayanan Linen SPO Penarikan Peralatan Medik Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Informasi Berkala KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental LAYANAN UNGGULAN Informasi Setiap Saat PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Interaksi dengan Keluarga Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Panduan Hand Hygiene SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Panduan Pengelolaan Limbah Cair SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Panduan Komunikasi Efektif Alur Pelayanan Obat SOP Pengekangan Fisik RKT SOP Komunikasi Efektif Informasi Setiap Saat Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM SK TIM LAYANAN PENGADUAN LAPORAN LAYANAN INFORMASI Informasi Setiap Saat Jadwal DPJP Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi LAKIP Alur Pelayanan Radiologi JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Pengumuman Pergub No.43 Tahun 2016 Daftar Surat Keputusan Direktur Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI RKA INFORMASI YANG DIKECUALIKAN INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA DAFTAR REGISTER PERMOHONAN WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Download RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 INFORMASI BERKALA Program Kerja Bidang Keperawatan Penempatan Tim Penanggulangan Bencana LAKIP 2019 SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN NON PNS SK Dewan Pengawas Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Informasi Penggunaan Obat Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SPO Pengelolaan Linen DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP Interaksi dengan Pasien Laporan Semester II UKL-UPL Peta Jabatan Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Kalender Kegiatan Kenaikan Pangkat Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang PEMBERI PELAYANAN Daftar Koleksi Audio Visual Daftar Jumlah PNS per Bulan

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...