PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI PEMELIHARAAN SARANA RUMAH SAKIT

Kategori:
SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Pengumuman NASKAH AKADEMIK SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SPO Pemeliharaan Peralatan Medik DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Panduan Pengelolaan Limbah Cair PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri PEDOMAN KEPEGAWAIAN TARIF INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Interaksi dengan Keluarga Panduan Hand Hygiene SOP Interaksi dengan Pasien Penghargaan IJAZAH SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Berita Terkini Daftar Jumlah PNS per Bulan Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Daftar Koleksi KTI PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Program Kerja Bidang Keperawatan Panduan Komunikasi Efektif Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SOP Pindah Ruangan Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi DATA STATISTIK KEUANGAN Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Informasi Publik Laboratorium SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Daftar Urut Kepangkatan (DUK) LAPORAN LAYANAN INFORMASI Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Rekrutmen Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK TIM LAYANAN PENGADUAN DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK PNS Alur Pelayanan Radiologi DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Daftar Jumlah PNS per Bulan FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Obat FORMULIR KEBERATAN Download Informasi Penggunaan Obat Program Kerja Dewan Pengawas PNS Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR LAKIP PENGUMUMAN Pelayanan Informasi Obat Laporan Keuangan SAK Lainnya Prosedur Pelayanan Pasien IGD Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK LAKIP DAFTAR INFORMASI PUBLIK Alur Pelayanan Linen WBK/WBBM Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SPO Pengelolaan Linen SPO Perbaikan Peralatan Medik Laporan Kinerja BLUD LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK INDIKATOR KINERJA UTAMA DAFTAR REGISTER PERMOHONAN RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SPO Hak Pasien dan Keluarga Laporan Keuangan Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Produk Hukum Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Tugas Belajar STRUKTUR ORGANISASI PPID Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 RENCANA STRATEGIS SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SKP SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental LAKIP Panduan Penanggulangan Kebakaran Laporan Semester II UKL-UPL Peta Jabatan RKA Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Petunjuk Penggunaan APAR Sarana Penerimaan NON PNS SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Berita Utama SK PPID SPO Penarikan Peralatan Medik TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Daftar Koleksi Audio Visual SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Pergub No.43 Tahun 2016 Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan ANJAB-ABK Bezzeting INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Daftar Surat Keputusan Direktur VISI DAN MISI PPID Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SOP Layanan Publik SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP Komunikasi Efektif Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Tarif Layanan Radiologi KGB Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SOP Penanganan Klien Fase Terminal Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SOP Terapi Aktivitas Kelompok Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Pensiun Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Kenaikan Pangkat Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Izin Belajar Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Panduan Resiko Jatuh SOP Pengekangan Fisik RBA BLUD TUGAS DAN FUNGSI PPID SK Dewan Pengawas SOP Bidang Diklat dan Litbang SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Bezzetting Pegawai Pemutkhiran Data Pegawai Panduan Pemeliharaan Utilitas SPO Pemulasaran Jenazah KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK RKT Berita Populer Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP Kepegawaian Prosedur Penyusunan Anggaran APBD LAPORAN TAHUNAN FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Artikel