PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI PEMELIHARAAN SARANA RUMAH SAKIT

Kategori:
JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Pemulasaran Jenazah Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan LAPORAN TAHUNAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Daftar Koleksi Audio Visual Rekrutmen Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Informasi Berkala SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SKP LAYANAN UNGGULAN Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Download FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI VISI DAN MISI PPID TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI STRUKTUR ORGANISASI PPID Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Daftar Koleksi KTI Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium TUGAS DAN FUNGSI PPID SPO Perbaikan Peralatan Medik Tarif Layanan Radiologi Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SOP Layanan Publik Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Kalender Kegiatan SOP Pengekangan Fisik TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SPO Pelayanan Pengaduan INDIKATOR KINERJA UTAMA SPO Penarikan Peralatan Medik Tugas Belajar Daftar Jumlah PNS per Bulan Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM SK Dewan Pengawas INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Artikel Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SOP Penanganan Klien Fase Terminal Visi Misi PPID SOP Kepegawaian RBA BLUD PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Sarana Penerimaan SPO Pengelolaan Linen PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Program Kerja Bidang Keperawatan Informasi Berkala Pelayanan Informasi Obat PENGUMUMAN Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi KALENDER KEGIATAN TAHUNAN FASILITAS PELAYANAN INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Profil PPID RKT Alur Pelayanan Linen Rekrutmen Pegawai Non PNS DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pemeliharaan Utilitas Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat WBK/WBBM Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Informasi Setiap Saat SOP Interaksi dengan Pasien Program Kerja Dewan Pengawas LAKIP 2019 FORMULIR KEBERATAN IJAZAH SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Izin Belajar KGB LAKIP Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai PEDOMAN KEPEGAWAIAN Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Pensiun Lainnya TARIF DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Struktur Organisasi RSJ Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA DATA STATISTIK KEUANGAN Pergub No.43 Tahun 2016 SK TIM LAYANAN PENGADUAN SOP Bidang Diklat dan Litbang RENCANA STRATEGIS Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SPO Pengelolaan Limbah Cair Peta Jabatan Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik PNS Prosedur Pelayanan Pasien IGD Kenaikan Pangkat TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SPO Hak Pasien dan Keluarga Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh ppid pembantu Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SOP Interaksi dengan Keluarga Laporan Keuangan SAK Bezzeting Laporan Kinerja BLUD LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SK PPID Panduan Resiko Jatuh Panduan Penanggulangan Kebakaran DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Pengumuman Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Daftar Jumlah PNS per Bulan SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Berita Terkini SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Panduan Hand Hygiene Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Layanan Pengaduan Online Informasi Publik Laboratorium LAPORAN LAYANAN INFORMASI RKA Jadwal DPJP Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi LAKIP Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Petunjuk Penggunaan APAR Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Laporan Semester II UKL-UPL PEMBERI PELAYANAN Informasi Setiap Saat DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Panduan Pengelolaan Limbah Cair SOP Pindah Ruangan Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Berita Populer PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Setiap Saat RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SOP Terapi Aktivitas Kelompok Penghargaan Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI KLINIK JIWA DEWASA LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Informasi Penggunaan Obat NON PNS DAFTAR INFORMASI PUBLIK ANJAB-ABK SOP Komunikasi Efektif Bezzetting Pegawai Panduan Komunikasi Efektif SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Alur Pelayanan Radiologi SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SOP Pemulangan Pasien (Dropping) BROSUR PELAYANAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan SK PNS Pemutkhiran Data Pegawai Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Produk Hukum Berita Utama Daftar Surat Keputusan Direktur Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK NASKAH AKADEMIK SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Obat INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Laporan Keuangan SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Informasi Setiap Saat INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...