PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI PEMELIHARAAN SARANA RUMAH SAKIT

Kategori:
Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Berita Populer Prosedur Penyusunan Anggaran APBD TARIF Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Laporan Kinerja BLUD SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SOP Bidang Diklat dan Litbang SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Panduan Pengelolaan Limbah Cair DAFTAR INFORMASI PUBLIK INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Panduan Penanggulangan Kebakaran Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Laporan Keuangan Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan LAKIP Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SPO Penarikan Peralatan Medik SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Profil PPID FORMULIR KEBERATAN SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Bezzeting KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PENGUMUMAN Kenaikan Pangkat Kalender Kegiatan Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Jadwal DPJP RENCANA STRATEGIS Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Pelayanan Informasi Obat Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SK PPID Berita Terkini Download NASKAH AKADEMIK KALENDER KEGIATAN TAHUNAN PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN PNS Sarana Penerimaan IJAZAH Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Laporan Keuangan SAK BROSUR PELAYANAN DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Penggunaan Obat SOP Pindah Ruangan Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SOP Layanan Publik Informasi Setiap Saat SPO Pelayanan Pengaduan Visi Misi PPID SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik FASILITAS PELAYANAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SK TIM LAYANAN PENGADUAN WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SPO Pengelolaan Linen Tugas Belajar Izin Belajar Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SOP Kepegawaian SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Produk Hukum Informasi Berkala Informasi Setiap Saat Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN TAHUNAN Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun RKA FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK RBA BLUD SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Informasi Setiap Saat SOP Interaksi dengan Pasien SPO Hak Pasien dan Keluarga SPO Pemulasaran Jenazah RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Rekrutmen Daftar Jumlah PNS per Bulan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN VISI DAN MISI PPID SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Informasi Publik Laboratorium STRUKTUR ORGANISASI PPID Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan RKT ANJAB-ABK Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Penghargaan Tarif Layanan Radiologi Laporan Kegiatan Bulanan Loundry TUGAS DAN FUNGSI PPID DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Daftar Koleksi Audio Visual SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Prosedur Pelayanan Pasien IGD SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP Penanganan Klien Fase Terminal Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SK Dewan Pengawas Bezzetting Pegawai Daftar Surat Keputusan Direktur Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SKP Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental WBK/WBBM INDIKATOR KINERJA UTAMA Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan SOP Pengekangan Fisik Pengumuman Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi LAKIP Program Kerja Dewan Pengawas INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Laporan Semester II UKL-UPL Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Berita Utama SPO Pemeliharaan Peralatan Medik LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Alur Pelayanan Linen Informasi Berkala Panduan Komunikasi Efektif Informasi Berkala Pergub No.43 Tahun 2016 SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Informasi Berkala Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Panduan Pemeliharaan Utilitas Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP Terapi Aktivitas Kelompok ppid pembantu SOP Komunikasi Efektif Peta Jabatan SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Pensiun Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Alur Pelayanan Obat Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir NON PNS Informasi Setiap Saat Lainnya Pemutkhiran Data Pegawai PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Panduan Resiko Jatuh SK PNS STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KGB PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Rekrutmen Pegawai Non PNS Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SPO Perbaikan Peralatan Medik DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Panduan Hand Hygiene PEDOMAN KEPEGAWAIAN Petunjuk Penggunaan APAR Artikel INFORMASI BERKALA SOP Interaksi dengan Keluarga Daftar Koleksi KTI Struktur Organisasi RSJ Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Program Kerja Bidang Keperawatan TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI PEMBERI PELAYANAN Alur Pelayanan Radiologi Daftar Jumlah PNS per Bulan JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD DATA STATISTIK KEUANGAN Layanan Pengaduan Online LAPORAN LAYANAN INFORMASI LAYANAN UNGGULAN KLINIK JIWA DEWASA LAKIP 2019 PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SPO Pengelolaan Limbah Cair

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...