PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI PEMELIHARAAN SARANA RUMAH SAKIT

Kategori:
INDIKATOR KINERJA UTAMA Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Berita Utama Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI FORMULIR KEBERATAN LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Laporan Semester II UKL-UPL Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Laporan Keuangan Panduan Komunikasi Efektif SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Daftar Koleksi KTI SPO Perbaikan Peralatan Medik Pergub No.43 Tahun 2016 STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Alur Pelayanan Radiologi Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SOP Komunikasi Efektif PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK KGB Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Panduan Penanggulangan Kebakaran Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Artikel KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Hak Pasien dan Keluarga FASILITAS PELAYANAN DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN ANJAB-ABK SKP Sarana Penerimaan Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SPO Pengelolaan Limbah Cair Alur Pelayanan Linen FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Terapi Aktivitas Kelompok KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Bezzeting Pelayanan Informasi Obat Alur Pelayanan Obat Download Rekrutmen SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Peta Jabatan INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DATA STATISTIK KEUANGAN Laporan Keuangan SAK SK TIM LAYANAN PENGADUAN DAFTAR REGISTER PERMOHONAN RBA BLUD Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Program Kerja Bidang Keperawatan SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Daftar Jumlah PNS per Bulan Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP Kepegawaian SOP Pindah Ruangan SOP Penanganan Klien Fase Terminal TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SOP Pengekangan Fisik TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Lainnya SOP Layanan Publik Tarif Layanan Radiologi SOP Interaksi dengan Pasien PENGUMUMAN INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi PEDOMAN KEPEGAWAIAN TUGAS DAN FUNGSI PPID NON PNS Panduan Resiko Jatuh Penghargaan Tugas Belajar Pensiun Informasi Penggunaan Obat JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK RKA LAPORAN LAYANAN INFORMASI Pengumuman SOP Interaksi dengan Keluarga SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium WBK/WBBM Produk Hukum Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium VISI DAN MISI PPID Daftar Surat Keputusan Direktur SOP Bidang Diklat dan Litbang Berita Terkini Panduan Pemeliharaan Utilitas Kenaikan Pangkat Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RENCANA STRATEGIS SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap PNS Daftar Koleksi Audio Visual TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SPO Pemulasaran Jenazah Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Panduan Pengelolaan Limbah Cair Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan PEMBERI PELAYANAN TARIF SPO Pengelolaan Linen PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SK Dewan Pengawas SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental LAPORAN TAHUNAN SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SK PPID Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Prosedur Pelayanan Pasien IGD Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Informasi Publik Laboratorium IJAZAH DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA STRUKTUR ORGANISASI PPID DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Program Kerja Dewan Pengawas Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA DAFTAR INFORMASI PUBLIK RKT INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi NASKAH AKADEMIK Izin Belajar Petunjuk Penggunaan APAR Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Laporan Kinerja BLUD Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK LAKIP PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU LAYANAN UNGGULAN LAKIP 2019 SK PNS Bezzetting Pegawai Panduan Hand Hygiene SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan KLINIK JIWA DEWASA SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SPO Penarikan Peralatan Medik PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Penempatan Tim Penanggulangan Bencana FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Pemutkhiran Data Pegawai Berita Populer Daftar Jumlah PNS per Bulan Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SPO Pemeliharaan Peralatan Medik LAKIP