JAMINAN KEAMANAN DAN KESELAMATAN PASIEN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG

Download

LAPORAN ANALISA, MONITORING, EVALUASI, DAN TINDAK LANJUT

24 INDIKATOR MUTU PRIORITAS   TRIWULAN I,II TAHUN 2017

Kategori:
SOP Bidang Diklat dan Litbang Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Alur Pelayanan Radiologi SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Pelayanan Informasi Obat RKT Lainnya Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Izin Belajar Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Laporan Keuangan INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Daftar Koleksi Audio Visual INDIKATOR KINERJA UTAMA Alur Pelayanan Linen SOP Kepegawaian Program Kerja Dewan Pengawas Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Tugas Belajar SPO Pemulasaran Jenazah Penghargaan SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Pengumuman SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Laporan Keuangan SAK Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Informasi Penggunaan Obat LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Hak Pasien dan Keluarga Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI DAFTAR INFORMASI PUBLIK SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SPO Pengelolaan Limbah Cair Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SK PNS SOP Interaksi dengan Pasien SOP Pengekangan Fisik INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Daftar Jumlah PNS per Bulan Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SPO Pengelolaan Linen Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Bezzetting Pegawai FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK TUGAS DAN FUNGSI PPID Laporan Semester II UKL-UPL RKA Produk Hukum KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Tarif Layanan Radiologi Pergub No.43 Tahun 2016 Program Kerja Bidang Keperawatan Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Alur Pelayanan Obat Laporan Kinerja BLUD PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Daftar Koleksi KTI RENCANA STRATEGIS Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium LAKIP Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD LAPORAN TAHUNAN Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 ANJAB-ABK SOP Terapi Aktivitas Kelompok LAKIP Petunjuk Penggunaan APAR Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Daftar Jumlah PNS per Bulan Berita Populer SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Panduan Komunikasi Efektif Daftar Surat Keputusan Direktur Peta Jabatan LAKIP Kenaikan Pangkat Panduan Resiko Jatuh KGB PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEDOMAN KEPEGAWAIAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN VISI DAN MISI PPID SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP Penanganan Klien Fase Terminal NON PNS SPO Perbaikan Peralatan Medik Panduan Pemeliharaan Utilitas SOP Layanan Publik Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Berita Utama PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Prosedur Pelayanan Pasien IGD Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi RBA BLUD SKP Artikel Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Rekrutmen Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Panduan Pengelolaan Limbah Cair Berita Terkini Pensiun SPO Penarikan Peralatan Medik SK TIM LAYANAN PENGADUAN Download SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SOP Komunikasi Efektif TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SOP Pindah Ruangan Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan TARIF SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Panduan Hand Hygiene Pemutkhiran Data Pegawai PNS Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK PENGUMUMAN Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Bezzeting WBK/WBBM Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi IJAZAH Laporan akuntabilitas Bidang Diklat DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Panduan Penanggulangan Kebakaran Informasi Publik Laboratorium SK Dewan Pengawas Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri LAPORAN LAYANAN INFORMASI Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SOP Interaksi dengan Keluarga PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG