JAMINAN KEAMANAN DAN KESELAMATAN PASIEN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG

Download

LAPORAN ANALISA, MONITORING, EVALUASI, DAN TINDAK LANJUT

24 INDIKATOR MUTU PRIORITAS   TRIWULAN I,II TAHUN 2017

Kategori:
SPO Pemulasaran Jenazah SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Tugas Belajar SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pindah Ruangan Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 KLINIK JIWA DEWASA Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Laporan Semester II UKL-UPL SPO Hak Pasien dan Keluarga Laporan Keuangan Informasi Penggunaan Obat Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Alur Pelayanan Obat SPO Penarikan Peralatan Medik SOP Bidang Diklat dan Litbang Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Informasi Setiap Saat Panduan Pemeliharaan Utilitas Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 STRUKTUR ORGANISASI PPID SPO Pengelolaan Limbah Cair Laporan Keuangan SAK WBK/WBBM Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) LAKIP Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Pemutkhiran Data Pegawai LAKIP LAPORAN LAYANAN INFORMASI Alur Pelayanan Radiologi TARIF SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD FASILITAS PELAYANAN Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SOP Pengekangan Fisik Daftar Koleksi KTI Produk Hukum TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Tarif Layanan Radiologi Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat RKA SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Daftar Surat Keputusan Direktur SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI IJAZAH SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pelayanan Pasien IGD FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SK PPID SPO Pengelolaan Linen Artikel Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Informasi Setiap Saat Penghargaan SOP Terapi Aktivitas Kelompok PNS PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Alur Pelayanan Linen Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Petunjuk Penggunaan APAR Program Kerja Dewan Pengawas Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien KGB BROSUR PELAYANAN DATA STATISTIK KEUANGAN LAPORAN TAHUNAN LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri RENCANA STRATEGIS NASKAH AKADEMIK PEMBERI PELAYANAN PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Lainnya Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Pengumuman KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Program Kerja Bidang Keperawatan SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR NON PNS Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Kenaikan Pangkat Layanan Pengaduan Online Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik TUGAS DAN FUNGSI PPID Visi Misi PPID INDIKATOR KINERJA UTAMA WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Panduan Komunikasi Efektif Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Rekrutmen Pegawai Non PNS SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Izin Belajar Kalender Kegiatan Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SK TIM LAYANAN PENGADUAN Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Informasi Setiap Saat SOP Pemulangan Pasien (Dropping) PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Panduan Resiko Jatuh LAKIP 2019 SOP Interaksi dengan Keluarga DAFTAR INFORMASI PUBLIK Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Profil PPID SK Dewan Pengawas SOP Penanganan Klien Fase Terminal Informasi Setiap Saat Peta Jabatan Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Berita Terkini TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD PEDOMAN KEPEGAWAIAN Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Informasi Publik Laboratorium Bezzeting SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK LAYANAN UNGGULAN PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SOP Interaksi dengan Pasien Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK ppid pembantu Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP Layanan Publik ANJAB-ABK FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Jumlah PNS per Bulan DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Jadwal DPJP Pelayanan Informasi Obat TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Panduan Penanggulangan Kebakaran JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Rekrutmen SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Sarana Penerimaan Berita Utama Informasi Berkala Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Informasi Berkala Berita Populer DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SKP Bezzetting Pegawai SPO Perbaikan Peralatan Medik Struktur Organisasi RSJ PENGUMUMAN SOP Kepegawaian SPO Pelayanan Pengaduan Pergub No.43 Tahun 2016 Laporan Kinerja BLUD PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Panduan Hand Hygiene INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ VISI DAN MISI PPID Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Daftar Jumlah PNS per Bulan Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Download Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA RKT DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Pensiun Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir RBA BLUD SK PNS LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP Komunikasi Efektif FORMULIR KEBERATAN Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Panduan Pengelolaan Limbah Cair DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Daftar Koleksi Audio Visual SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer)

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...