JAMINAN KEAMANAN DAN KESELAMATAN PASIEN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG

Download

LAPORAN ANALISA, MONITORING, EVALUASI, DAN TINDAK LANJUT

24 INDIKATOR MUTU PRIORITAS   TRIWULAN I,II TAHUN 2017

Kategori:
Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RENCANA STRATEGIS INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Jadwal DPJP Panduan Komunikasi Efektif Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Daftar Koleksi KTI Artikel Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Pergub No.43 Tahun 2016 RBA BLUD PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Informasi Penggunaan Obat SOP Interaksi dengan Keluarga Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien LAPORAN LAYANAN INFORMASI SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium STRUKTUR ORGANISASI PPID Alur Pelayanan Linen Pelayanan Informasi Obat Kenaikan Pangkat Izin Belajar Layanan Pengaduan Online SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Panduan Resiko Jatuh SOP Terapi Aktivitas Kelompok Laporan Semester II UKL-UPL SOP Kepegawaian Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh INFORMASI BERKALA SOP Pengekangan Fisik Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Bezzeting Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas PENGUMUMAN SKP STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Daftar Jumlah PNS per Bulan Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Informasi Setiap Saat SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Prosedur Pelayanan Pasien IGD SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Komunikasi Efektif Alur Pelayanan Obat SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Daftar Koleksi Audio Visual Tugas Belajar INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SOP Interaksi dengan Pasien Tarif Layanan Radiologi Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Program Kerja Bidang Keperawatan PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Informasi Berkala Panduan Pengelolaan Limbah Cair Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan TARIF Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Program Kerja Dewan Pengawas SOP Bidang Diklat dan Litbang Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun INFORMASI YANG DIKECUALIKAN LAKIP Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Informasi Berkala Informasi Setiap Saat DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Berita Populer Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID LAKIP Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Panduan Penanggulangan Kebakaran Struktur Organisasi RSJ Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD NON PNS PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK IJAZAH Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pindah Ruangan Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik SPO Penarikan Peralatan Medik PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Petunjuk Penggunaan APAR Laporan Keuangan SAK Laporan Kinerja BLUD Rekrutmen INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Visi Misi PPID SOP Penanganan Klien Fase Terminal LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan NASKAH AKADEMIK Rekrutmen Pegawai Non PNS Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Laporan Keuangan Informasi Berkala Informasi Berkala Bezzetting Pegawai SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 RKA LAPORAN TAHUNAN DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA VISI DAN MISI PPID Pemutkhiran Data Pegawai SK Dewan Pengawas PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI PEDOMAN KEPEGAWAIAN SPO Pelayanan Pengaduan Informasi Publik Laboratorium Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SPO Perbaikan Peralatan Medik Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Alur Pelayanan Radiologi Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Sarana Penerimaan TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Panduan Hand Hygiene SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Pensiun Daftar Surat Keputusan Direktur DAFTAR REGISTER PERMOHONAN KALENDER KEGIATAN TAHUNAN WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK PPID LAKIP 2019 DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SPO Pengelolaan Linen RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SK PNS SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP BROSUR PELAYANAN SK TIM LAYANAN PENGADUAN Profil PPID Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Berita Terkini KLINIK JIWA DEWASA Lainnya TUGAS DAN FUNGSI PPID Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Pengumuman SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Daftar Urut Kepangkatan (DUK) RKT SPO Pemulasaran Jenazah Panduan Pemeliharaan Utilitas WBK/WBBM Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Penghargaan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN KGB LAYANAN UNGGULAN FORMULIR KEBERATAN SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien DATA STATISTIK KEUANGAN TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK DAFTAR INFORMASI PUBLIK SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Peta Jabatan Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Kalender Kegiatan PEMBERI PELAYANAN ppid pembantu Produk Hukum Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Berita Utama Informasi Setiap Saat ANJAB-ABK Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Download Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD PNS INDIKATOR KINERJA UTAMA Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Layanan Publik SPO Hak Pasien dan Keluarga Informasi Setiap Saat FASILITAS PELAYANAN SPO Pengelolaan Limbah Cair

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...