JAMINAN KEAMANAN DAN KESELAMATAN PASIEN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG

Download

LAPORAN ANALISA, MONITORING, EVALUASI, DAN TINDAK LANJUT

24 INDIKATOR MUTU PRIORITAS   TRIWULAN I,II TAHUN 2017

Kategori:
Berita Terkini SOP Penanganan Klien Fase Terminal Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Daftar Koleksi KTI DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Pergub No.43 Tahun 2016 SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN RKT Panduan Resiko Jatuh TARIF Bezzeting Panduan Komunikasi Efektif Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Prosedur Pelayanan Pasien IGD SOP Pengekangan Fisik Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Peta Jabatan Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir RENCANA STRATEGIS SOP Komunikasi Efektif Produk Hukum SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Lainnya SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Panduan Pemeliharaan Utilitas PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Berita Populer Informasi Penggunaan Obat PEDOMAN KEPEGAWAIAN TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan VISI DAN MISI PPID FORMULIR KEBERATAN Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium LAPORAN LAYANAN INFORMASI NON PNS PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Artikel Kenaikan Pangkat SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN RBA BLUD SOP Pindah Ruangan IJAZAH Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SK PNS SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental LAPORAN TAHUNAN Izin Belajar Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SK PPID JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK INFORMASI YANG DIKECUALIKAN DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Download PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Laporan Keuangan SAK Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DAFTAR INFORMASI PUBLIK TUGAS DAN FUNGSI PPID Berita Utama SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Laporan Kinerja BLUD LAKIP Laporan Keuangan NASKAH AKADEMIK Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SOP Layanan Publik Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pelayanan Informasi Obat DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh KGB Sarana Penerimaan INDIKATOR KINERJA UTAMA KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan WBK/WBBM INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Tugas Belajar Daftar Jumlah PNS per Bulan Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SPO Pengelolaan Linen Informasi Publik Laboratorium Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Laporan Kegiatan Bulanan Loundry PENGUMUMAN Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SPO Penarikan Peralatan Medik Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Daftar Surat Keputusan Direktur INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN PNS SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD RKA SK Dewan Pengawas PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Petunjuk Penggunaan APAR Tarif Layanan Radiologi Rekrutmen SPO Perbaikan Peralatan Medik SK TIM LAYANAN PENGADUAN Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SKP Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SOP Interaksi dengan Keluarga Panduan Penanggulangan Kebakaran Daftar Koleksi Audio Visual DATA STATISTIK KEUANGAN TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Terapi Aktivitas Kelompok Pengumuman TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Alur Pelayanan Obat Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Penghargaan SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP Interaksi dengan Pasien Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Pemutkhiran Data Pegawai SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Alur Pelayanan Radiologi Panduan Hand Hygiene LAKIP SOP Bidang Diklat dan Litbang Bezzetting Pegawai STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI LAKIP ANJAB-ABK Panduan Pengelolaan Limbah Cair SPO Hak Pasien dan Keluarga Daftar Jumlah PNS per Bulan WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SOP Kepegawaian Program Kerja Bidang Keperawatan Alur Pelayanan Linen PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG STRUKTUR ORGANISASI PPID SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SPO Pemulasaran Jenazah KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Laporan Semester II UKL-UPL Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Program Kerja Dewan Pengawas Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Pensiun Penempatan Tim Penanggulangan Bencana