HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

Download

Berdasarkan Survey Indeks Kepuasan Masyarakat tahun 2018 terhadap Pelayanan RS.Jiwa HB.Saanin Padang adalah 85 % dengan kinerja baik. Capaian Re-admission < 5 %, ini membuktikan bahwa adanya kesadaran keluarga merawat pasien di rumah setelah diberikan pendidikan kesehatan oleh Petugas RS.Jiwa HB.Saanin Padang

Kategori:
Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Kepegawaian DAFTAR INFORMASI PUBLIK Berita Populer FASILITAS PELAYANAN Alur Pelayanan Linen RENCANA STRATEGIS SOP Komunikasi Efektif Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Bezzeting Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SPO Hak Pasien dan Keluarga Visi Misi PPID Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Laporan Kinerja BLUD Daftar Koleksi Audio Visual Kenaikan Pangkat SOP Interaksi dengan Keluarga PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Program Kerja Bidang Keperawatan SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI LAPORAN LAYANAN INFORMASI SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Prosedur Pelayanan Pasien IGD Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Laporan Semester II UKL-UPL Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Program Kerja Dewan Pengawas DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Daftar Urut Kepangkatan (DUK) INDIKATOR KINERJA UTAMA Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi IJAZAH SK PNS Alur Pelayanan Obat KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK TARIF Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap LAPORAN TAHUNAN Panduan Komunikasi Efektif Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan LAKIP Daftar Surat Keputusan Direktur Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SPO Pemulasaran Jenazah Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP Terapi Aktivitas Kelompok SPO Pelayanan Pengaduan Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SPO Perbaikan Peralatan Medik TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG STRUKTUR ORGANISASI PPID INFORMASI YANG DIKECUALIKAN FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Bidang Diklat dan Litbang Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi KGB PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pemutkhiran Data Pegawai SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SOP Layanan Publik Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Laporan Keuangan SAK PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK PENGUMUMAN PEMBERI PELAYANAN PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Download Informasi Berkala Artikel Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat WBK/WBBM STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Panduan Penanggulangan Kebakaran Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Layanan Pengaduan Online PEDOMAN KEPEGAWAIAN NON PNS SPO Pengelolaan Linen FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Lainnya SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Rekrutmen Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SOP Interaksi dengan Pasien SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Pengumuman Rekrutmen Pegawai Non PNS Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Petunjuk Penggunaan APAR Laporan Keuangan Izin Belajar Informasi Setiap Saat SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Bezzetting Pegawai Informasi Penggunaan Obat FORMULIR KEBERATAN Produk Hukum SK Dewan Pengawas Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK BROSUR PELAYANAN SPO Penarikan Peralatan Medik Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN TUGAS DAN FUNGSI PPID Daftar Jumlah PNS per Bulan Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP Pengekangan Fisik SOP Pindah Ruangan Profil PPID SK PPID Laporan Kegiatan Bulanan Loundry DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SKP Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan ppid pembantu SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Tarif Layanan Radiologi ANJAB-ABK Pergub No.43 Tahun 2016 Informasi Publik Laboratorium LAKIP 2019 Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien RKA KLINIK JIWA DEWASA Tugas Belajar SPO Pengelolaan Limbah Cair PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Informasi Setiap Saat Sarana Penerimaan PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Berita Utama Informasi Setiap Saat DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Pelayanan Informasi Obat Berita Terkini Panduan Resiko Jatuh SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Informasi Setiap Saat Panduan Pengelolaan Limbah Cair WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Alur Pelayanan Radiologi Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Kalender Kegiatan SK TIM LAYANAN PENGADUAN DATA STATISTIK KEUANGAN TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh NASKAH AKADEMIK Panduan Hand Hygiene Panduan Pemeliharaan Utilitas TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Informasi Berkala LAKIP SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SOP Penanganan Klien Fase Terminal Daftar Koleksi KTI Struktur Organisasi RSJ Pensiun PNS Penghargaan RKT Peta Jabatan Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG VISI DAN MISI PPID Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI LAYANAN UNGGULAN RBA BLUD Jadwal DPJP SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...