HASIL SURVEY KEPUASAN PELANGGAN

Kategori:
SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Pergub No.43 Tahun 2016 KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INDIKATOR KINERJA UTAMA SK PNS Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Daftar Koleksi Audio Visual Rekrutmen Daftar Surat Keputusan Direktur DAFTAR REGISTER PERMOHONAN TARIF Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SOP Layanan Publik SPO Perbaikan Peralatan Medik Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Peta Jabatan DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental LAKIP Sarana Penerimaan Pensiun Informasi Publik Laboratorium Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi IJAZAH Laporan Semester II UKL-UPL LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Laporan Kinerja BLUD NON PNS DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA RENCANA STRATEGIS SOP Kepegawaian SOP Pindah Ruangan LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Panduan Komunikasi Efektif Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Program Kerja Dewan Pengawas LAKIP INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SKP SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Panduan Hand Hygiene TUGAS DAN FUNGSI PPID PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DATA STATISTIK KEUANGAN Berita Populer Daftar Urut Kepangkatan (DUK) INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Kenaikan Pangkat Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SK TIM LAYANAN PENGADUAN Panduan Pemeliharaan Utilitas Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SOP Bidang Diklat dan Litbang TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Download Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir DAFTAR INFORMASI PUBLIK FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Informasi Penggunaan Obat Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas VISI DAN MISI PPID Laporan Keuangan SAK SOP Interaksi dengan Keluarga SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Berita Utama SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SOP Komunikasi Efektif FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Daftar Koleksi KTI Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Tarif Layanan Radiologi Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SOP Pengekangan Fisik PEDOMAN KEPEGAWAIAN SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI LAPORAN TAHUNAN Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Panduan Pengelolaan Limbah Cair Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Bezzeting Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PNS Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Alur Pelayanan Radiologi PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Daftar Jumlah PNS per Bulan Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP Interaksi dengan Pasien LAKIP KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Lainnya Pelayanan Informasi Obat SK Dewan Pengawas Alur Pelayanan Obat PENGUMUMAN SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Panduan Resiko Jatuh SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Penghargaan SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Berita Terkini Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Laporan Keuangan NASKAH AKADEMIK Prosedur Pelayanan Pasien IGD Tugas Belajar RKT Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID ANJAB-ABK Daftar Jumlah PNS per Bulan STRUKTUR ORGANISASI PPID RBA BLUD SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SPO Pemulasaran Jenazah Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SPO Penarikan Peralatan Medik LAPORAN LAYANAN INFORMASI SPO Pengelolaan Linen Pemutkhiran Data Pegawai SPO Hak Pasien dan Keluarga Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Petunjuk Penggunaan APAR Bezzetting Pegawai PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SK PPID WBK/WBBM Izin Belajar INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG FORMULIR KEBERATAN Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Artikel RKA Laporan akuntabilitas Bidang Diklat KGB SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SOP Terapi Aktivitas Kelompok SOP Penanganan Klien Fase Terminal Alur Pelayanan Linen PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Program Kerja Bidang Keperawatan Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Pengumuman SPO Pengelolaan Limbah Cair SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Panduan Penanggulangan Kebakaran Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Produk Hukum PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II