28 Maret 2018 09:44:21 WIB
HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT
Berdasarkan Survey Indeks Kepuasan Masyarakat tahun 2018 terhadap Pelayanan RS.Jiwa HB.Saanin Padang adalah 85 % dengan kinerja baik. Capaian Re-admission < 5 %, ini membuktikan bahwa adanya kesadaran keluarga merawat pasien di rumah setelah diberikan pendidikan kesehatan oleh Petugas RS.Jiwa HB.Saanin Padang
Album Foto
05 April 2021 14:50:48 WIB
01 April 2021 11:12:10 WIB
22 Maret 2021 14:59:41 WIB
22 Maret 2021 12:21:42 WIB
16 Februari 2021 14:22:46 WIB
26 Januari 2021 14:11:44 WIB
22 Oktober 2020 23:21:38 WIB
22 Oktober 2020 23:08:06 WIB
Launching dan Sosialisasi Sistem Penataan Dokumren Elektronik Kepegawaian Pada RS. Ji
KEGIATAN PERINGATAN HARI KESEHATAN JIWA SEDUNIA (HKJS) RS. JIWA PROF. HB SAANIN PADAN