HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

Download

Berdasarkan Survey Indeks Kepuasan Masyarakat tahun 2018 terhadap Pelayanan RS.Jiwa HB.Saanin Padang adalah 85 % dengan kinerja baik. Capaian Re-admission < 5 %, ini membuktikan bahwa adanya kesadaran keluarga merawat pasien di rumah setelah diberikan pendidikan kesehatan oleh Petugas RS.Jiwa HB.Saanin Padang

Kategori:
SOP Layanan Publik Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Panduan Pengelolaan Limbah Cair Daftar Surat Keputusan Direktur STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SPO Pemulasaran Jenazah Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Artikel Kenaikan Pangkat SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI NASKAH AKADEMIK KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Lainnya SK TIM LAYANAN PENGADUAN Informasi Penggunaan Obat Berita Utama RKA Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan DATA STATISTIK KEUANGAN Informasi Publik Laboratorium SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap RKT Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Produk Hukum Bezzetting Pegawai Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Program Kerja Bidang Keperawatan SK Dewan Pengawas Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Bezzeting SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP Bidang Diklat dan Litbang INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PENGUMUMAN Petunjuk Penggunaan APAR Daftar Koleksi KTI Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik RENCANA STRATEGIS LAYANAN UNGGULAN PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik IJAZAH Download LAPORAN LAYANAN INFORMASI SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Panduan Resiko Jatuh PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Prosedur Pelayanan Pasien IGD Peta Jabatan LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAKIP DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG FORMULIR KEBERATAN Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Tarif Layanan Radiologi STRUKTUR ORGANISASI PPID Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SOP Terapi Aktivitas Kelompok SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Izin Belajar INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Panduan Komunikasi Efektif DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SOP Pindah Ruangan SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Pengumuman SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK PNS Berita Terkini Tugas Belajar Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Berita Populer DAFTAR REGISTER PERMOHONAN WBK/WBBM SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SOP Pengekangan Fisik DAFTAR INFORMASI PUBLIK INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Alur Pelayanan Obat Alur Pelayanan Linen LAPORAN TAHUNAN Pensiun SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Penghargaan Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Pelayanan Informasi Obat JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Laporan Keuangan SPO Hak Pasien dan Keluarga VISI DAN MISI PPID KGB SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SK PPID SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI RBA BLUD Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Panduan Pemeliharaan Utilitas Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Laporan Keuangan SAK SKP SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SPO Penarikan Peralatan Medik SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP Komunikasi Efektif SPO Pengelolaan Limbah Cair SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP Penanganan Klien Fase Terminal PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SPO Pengelolaan Linen Program Kerja Dewan Pengawas Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI INDIKATOR KINERJA UTAMA TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI TARIF PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KLINIK JIWA DEWASA SOP Interaksi dengan Pasien TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Alur Pelayanan Radiologi Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi ANJAB-ABK SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan PEDOMAN KEPEGAWAIAN Pergub No.43 Tahun 2016 RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Laporan Semester II UKL-UPL FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK LAKIP NON PNS SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Laporan Kinerja BLUD LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK FASILITAS PELAYANAN Panduan Hand Hygiene Sarana Penerimaan LAKIP 2019 Daftar Jumlah PNS per Bulan Pemutkhiran Data Pegawai SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SK PNS SOP Kepegawaian Daftar Jumlah PNS per Bulan PEMBERI PELAYANAN Panduan Penanggulangan Kebakaran TUGAS DAN FUNGSI PPID LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Rekrutmen KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Daftar Koleksi Audio Visual SOP Interaksi dengan Keluarga