HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

Download

Berdasarkan Survey Indeks Kepuasan Masyarakat tahun 2018 terhadap Pelayanan RS.Jiwa HB.Saanin Padang adalah 85 % dengan kinerja baik. Capaian Re-admission < 5 %, ini membuktikan bahwa adanya kesadaran keluarga merawat pasien di rumah setelah diberikan pendidikan kesehatan oleh Petugas RS.Jiwa HB.Saanin Padang

Kategori:
Kenaikan Pangkat Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SOP Komunikasi Efektif Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ PEMBERI PELAYANAN Rekrutmen NASKAH AKADEMIK Program Kerja Dewan Pengawas Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Petunjuk Penggunaan APAR Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Daftar Jumlah PNS per Bulan PEDOMAN KEPEGAWAIAN Pelayanan Informasi Obat PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Informasi Berkala Laporan Kinerja BLUD FASILITAS PELAYANAN SOP Kepegawaian Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Visi Misi PPID Daftar Koleksi Audio Visual PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI WBK/WBBM Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi INFORMASI BERKALA Prosedur Pelayanan Pasien IGD SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Panduan Pengelolaan Limbah Cair Berita Terkini SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI INDIKATOR KINERJA UTAMA Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 RKA Alur Pelayanan Radiologi Bezzeting Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Rekrutmen Pegawai Non PNS Informasi Setiap Saat SOP Interaksi dengan Pasien SPO Pengelolaan Limbah Cair Informasi Publik Laboratorium LAKIP WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Panduan Pemeliharaan Utilitas Informasi Setiap Saat SKP VISI DAN MISI PPID RKT KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Hak Pasien dan Keluarga Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Izin Belajar Download SOP Layanan Publik SPO Pemulasaran Jenazah SPO Pengelolaan Linen Tugas Belajar SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara RENCANA STRATEGIS SK Dewan Pengawas LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Laporan Semester II UKL-UPL SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SOP Pengekangan Fisik SK TIM LAYANAN PENGADUAN Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Kalender Kegiatan LAYANAN UNGGULAN Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SOP Pindah Ruangan Panduan Hand Hygiene Informasi Berkala SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Profil PPID DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SOP Terapi Aktivitas Kelompok SPO Perbaikan Peralatan Medik TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Pensiun DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Daftar Surat Keputusan Direktur Daftar Koleksi KTI SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Pergub No.43 Tahun 2016 Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri DATA STATISTIK KEUANGAN Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Informasi Penggunaan Obat PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir ppid pembantu SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Tarif Layanan Radiologi LAPORAN LAYANAN INFORMASI BROSUR PELAYANAN Pemutkhiran Data Pegawai INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Daftar Jumlah PNS per Bulan KLINIK JIWA DEWASA Alur Pelayanan Obat Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SK PNS SPO Penarikan Peralatan Medik Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Panduan Komunikasi Efektif SPO Pelayanan Pengaduan Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) STRUKTUR ORGANISASI PPID DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan TUGAS DAN FUNGSI PPID ANJAB-ABK Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Lainnya Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SK PPID Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) FORMULIR KEBERATAN Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP Bidang Diklat dan Litbang Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Layanan Pengaduan Online DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Panduan Penanggulangan Kebakaran Alur Pelayanan Linen LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Sarana Penerimaan Informasi Setiap Saat SOP Penanganan Klien Fase Terminal Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 IJAZAH SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien PENGUMUMAN Artikel STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Panduan Resiko Jatuh Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Bezzetting Pegawai Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SOP Interaksi dengan Keluarga RBA BLUD Berita Populer Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 DAFTAR INFORMASI PUBLIK Laporan Keuangan Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal LAKIP 2019 Penghargaan Produk Hukum Informasi Setiap Saat LAPORAN TAHUNAN Jadwal DPJP Struktur Organisasi RSJ Berita Utama Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Keuangan SAK Informasi Berkala PNS SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Program Kerja Bidang Keperawatan SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Informasi Berkala Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik NON PNS Laporan akuntabilitas Bidang Diklat TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK TARIF FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI LAKIP Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Pengumuman Peta Jabatan Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium KGB DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...