ALUR PROSEDUR PENGADUAN

Kategori:
Alur Pelayanan Radiologi SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK Daftar Jumlah PNS per Bulan Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Panduan Komunikasi Efektif SPO Pemulasaran Jenazah Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SKP Tugas Belajar Peta Jabatan LAKIP SOP Pindah Ruangan Prosedur Pelayanan Pasien IGD JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Layanan Publik IJAZAH Berita Populer DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Daftar Jumlah PNS per Bulan SPO Hak Pasien dan Keluarga SPO Pengelolaan Linen PNS Alur Pelayanan Linen TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Produk Hukum Kenaikan Pangkat INDIKATOR KINERJA UTAMA Daftar Koleksi Audio Visual TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Panduan Resiko Jatuh Alur Pelayanan Obat Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK NASKAH AKADEMIK TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Pengumuman DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK WBK/WBBM Informasi Publik Laboratorium Program Kerja Dewan Pengawas Pemutkhiran Data Pegawai LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI DATA STATISTIK KEUANGAN Bezzeting VISI DAN MISI PPID SOP Pemulangan Pasien (Dropping) DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Program Kerja Bidang Keperawatan RKT Penempatan Tim Penanggulangan Bencana PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Sarana Penerimaan RKA Penghargaan Rekrutmen KGB SOP Terapi Aktivitas Kelompok STRUKTUR ORGANISASI PPID Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SOP Penanganan Klien Fase Terminal TUGAS DAN FUNGSI PPID Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SPO Penarikan Peralatan Medik Pensiun INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Berita Utama DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Bezzetting Pegawai Pelayanan Informasi Obat INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP Pengekangan Fisik Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SOP Bidang Diklat dan Litbang PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Panduan Pengelolaan Limbah Cair Prosedur Penyusunan Anggaran APBD DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pemeliharaan Peralatan Medik PENGUMUMAN RBA BLUD LAKIP SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) LAYANAN UNGGULAN PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Panduan Pemeliharaan Utilitas Panduan Penanggulangan Kebakaran Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SK Dewan Pengawas PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Laporan Keuangan PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Panduan Hand Hygiene Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Laporan Kinerja BLUD Petunjuk Penggunaan APAR Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap FORMULIR KEBERATAN TARIF Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SOP Komunikasi Efektif Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN TAHUNAN LAPORAN LAYANAN INFORMASI SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Berita Terkini Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ ANJAB-ABK Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi LAKIP 2019 Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Artikel SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Daftar Surat Keputusan Direktur KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Tarif Layanan Radiologi PEDOMAN KEPEGAWAIAN Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SK PNS PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SOP Interaksi dengan Pasien Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Download SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Laporan Semester II UKL-UPL Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Lainnya Informasi Penggunaan Obat Daftar Koleksi KTI Pergub No.43 Tahun 2016 INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RENCANA STRATEGIS SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SK TIM LAYANAN PENGADUAN KLINIK JIWA DEWASA SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Laporan Keuangan SAK Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SOP Interaksi dengan Keluarga SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SK PPID NON PNS FASILITAS PELAYANAN SOP Kepegawaian Izin Belajar Laporan akuntabilitas Bidang Diklat PEMBERI PELAYANAN Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK