ALUR PROSEDUR PENGADUAN

Kategori:
PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pelayanan Pasien IGD FORMULIR KEBERATAN Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Daftar Koleksi Audio Visual Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP Terapi Aktivitas Kelompok Informasi Publik Laboratorium Artikel RBA BLUD SPO Pengelolaan Limbah Cair Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Rekrutmen RENCANA STRATEGIS TARIF Produk Hukum Berita Utama Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Petunjuk Penggunaan APAR Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI LAKIP DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Laporan Kinerja BLUD RKA LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DATA STATISTIK KEUANGAN NON PNS Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Pemulasaran Jenazah Laporan Keuangan SAK Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi PEDOMAN KEPEGAWAIAN Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SOP Pengekangan Fisik SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pensiun LAPORAN TAHUNAN Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ VISI DAN MISI PPID Penghargaan STRUKTUR ORGANISASI PPID SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Alur Pelayanan Linen Informasi Penggunaan Obat DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SK PPID SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK IJAZAH SPO Pemeliharaan Peralatan Medik INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Laporan Keuangan Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Berita Terkini Bezzeting Kenaikan Pangkat SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Daftar Koleksi KTI Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 DAFTAR INFORMASI PUBLIK Tugas Belajar SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Berita Populer LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Bezzetting Pegawai Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Sarana Penerimaan Penempatan Tim Penanggulangan Bencana LAKIP PNS Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien TUGAS DAN FUNGSI PPID TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI NASKAH AKADEMIK PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Peta Jabatan SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Panduan Resiko Jatuh Panduan Komunikasi Efektif Pengumuman SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SOP Interaksi dengan Keluarga Laporan Semester II UKL-UPL Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Pemutkhiran Data Pegawai Program Kerja Dewan Pengawas Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SK PNS SKP Pelayanan Informasi Obat Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas LAKIP Lainnya Daftar Jumlah PNS per Bulan KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP Pindah Ruangan SPO Hak Pasien dan Keluarga Alur Pelayanan Obat Pergub No.43 Tahun 2016 Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Tarif Layanan Radiologi SPO Penarikan Peralatan Medik FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Panduan Hand Hygiene SK Dewan Pengawas Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SPO Perbaikan Peralatan Medik PENGUMUMAN KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Komunikasi Efektif PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SOP Bidang Diklat dan Litbang SOP Layanan Publik Daftar Jumlah PNS per Bulan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SK TIM LAYANAN PENGADUAN SOP Interaksi dengan Pasien INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Program Kerja Bidang Keperawatan TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Panduan Pemeliharaan Utilitas DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RKT Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD ANJAB-ABK KGB Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Download DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Panduan Penanggulangan Kebakaran Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SOP Penanganan Klien Fase Terminal TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SOP Pemulangan Pasien (Dropping) INDIKATOR KINERJA UTAMA Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Panduan Pengelolaan Limbah Cair DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Izin Belajar INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SPO Pengelolaan Linen Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Alur Pelayanan Radiologi LAPORAN LAYANAN INFORMASI SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SOP Kepegawaian Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN WBK/WBBM Daftar Surat Keputusan Direktur Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan)