ALUR PROSEDUR PENGADUAN

Kategori:
Struktur Organisasi RSJ TARIF SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SOP Bidang Diklat dan Litbang Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Panduan Komunikasi Efektif Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Alur Pelayanan Radiologi SOP Interaksi dengan Keluarga Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA NON PNS Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SK PNS Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Informasi Setiap Saat SK TIM LAYANAN PENGADUAN PEDOMAN KEPEGAWAIAN SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Sarana Penerimaan Produk Hukum Rekrutmen Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Daftar Jumlah PNS per Bulan LAKIP SPO Penarikan Peralatan Medik Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Berita Utama PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Informasi Berkala SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pelayanan Pasien IGD LAPORAN TAHUNAN Bezzetting Pegawai Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat INFORMASI BERKALA Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Tugas Belajar Laporan Semester II UKL-UPL ANJAB-ABK INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN RKT Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal FORMULIR KEBERATAN Jadwal DPJP Penghargaan SPO Pengelolaan Limbah Cair DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Informasi Publik Laboratorium SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan KLINIK JIWA DEWASA DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 DAFTAR INFORMASI PUBLIK DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SOP Pindah Ruangan DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Informasi Berkala SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Lainnya Layanan Pengaduan Online RENCANA STRATEGIS KGB Visi Misi PPID Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SOP Terapi Aktivitas Kelompok Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SK PPID LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN LAYANAN INFORMASI Rekrutmen Pegawai Non PNS RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Informasi Berkala Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SPO Perbaikan Peralatan Medik Informasi Berkala Izin Belajar SPO Pelayanan Pengaduan SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Urut Kepangkatan (DUK) PENGUMUMAN Alur Pelayanan Obat TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Pelayanan Informasi Obat SPO Hak Pasien dan Keluarga Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat VISI DAN MISI PPID IJAZAH Laporan Keuangan SAK Daftar Koleksi KTI LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Koleksi Audio Visual SPO Pengelolaan Linen Profil PPID Alur Pelayanan Linen TUGAS DAN FUNGSI PPID SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi RKA INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Jumlah PNS per Bulan Berita Populer DATA STATISTIK KEUANGAN TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK ppid pembantu Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Kalender Kegiatan Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Laporan Kinerja BLUD PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SOP Kepegawaian Pensiun Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP Interaksi dengan Pasien RBA BLUD DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Laporan Keuangan INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM SOP Pengekangan Fisik Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Pergub No.43 Tahun 2016 Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Bezzeting Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Berita Terkini NASKAH AKADEMIK LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 LAYANAN UNGGULAN Informasi Setiap Saat Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Komunikasi Efektif Daftar Surat Keputusan Direktur Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan WBK/WBBM SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Informasi Setiap Saat JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara PEMBERI PELAYANAN Pemutkhiran Data Pegawai Program Kerja Bidang Keperawatan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Download Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Tarif Layanan Radiologi Peta Jabatan SKP Program Kerja Dewan Pengawas PNS BROSUR PELAYANAN SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Panduan Penanggulangan Kebakaran SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SK Dewan Pengawas STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Artikel TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan LAKIP Panduan Pengelolaan Limbah Cair Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Panduan Pemeliharaan Utilitas Panduan Resiko Jatuh Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Kenaikan Pangkat Panduan Hand Hygiene SOP Penanganan Klien Fase Terminal FASILITAS PELAYANAN SPO Pemulasaran Jenazah Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir STRUKTUR ORGANISASI PPID SOP Layanan Publik Informasi Penggunaan Obat KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD LAKIP 2019 SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Petunjuk Penggunaan APAR PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK INDIKATOR KINERJA UTAMA Pengumuman Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Informasi Setiap Saat SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...