ALUR PENYELESAIAN PENGADUAN

Kategori:
PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Berita Populer SOP Interaksi dengan Pasien DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Laporan Semester II UKL-UPL Panduan Pengelolaan Limbah Cair STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI RBA BLUD DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SK PNS Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SK Dewan Pengawas FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Pengelolaan Limbah Cair Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SPO Pemulasaran Jenazah Alur Pelayanan Radiologi KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Bezzeting RENCANA STRATEGIS Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN KLINIK JIWA DEWASA FORMULIR KEBERATAN Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Pengumuman RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Panduan Pemeliharaan Utilitas Alur Pelayanan Obat Peta Jabatan LAKIP 2019 Penghargaan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Daftar Koleksi KTI SOP Pindah Ruangan Prosedur Pelayanan Pasien IGD DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Program Kerja Dewan Pengawas SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Kenaikan Pangkat LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Pengelolaan Linen SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Informasi Publik Laboratorium KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Program Kerja Bidang Keperawatan Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) LAPORAN TAHUNAN Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SPO Penarikan Peralatan Medik Panduan Komunikasi Efektif RKT Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAYANAN UNGGULAN Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Laporan Kinerja BLUD Bezzetting Pegawai SOP Kepegawaian SOP Layanan Publik Daftar Jumlah PNS per Bulan Informasi Penggunaan Obat SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Petunjuk Penggunaan APAR KGB PEDOMAN KEPEGAWAIAN Izin Belajar Berita Terkini WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Alur Pelayanan Linen Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Pemutkhiran Data Pegawai INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG FASILITAS PELAYANAN Pergub No.43 Tahun 2016 Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Daftar Jumlah PNS per Bulan WBK/WBBM SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK PEMBERI PELAYANAN LAKIP PENGUMUMAN DATA STATISTIK KEUANGAN Laporan Keuangan Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI NON PNS Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Bidang Diklat dan Litbang Panduan Hand Hygiene SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SOP Pemulangan Pasien (Dropping) LAKIP Panduan Penanggulangan Kebakaran Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Daftar Koleksi Audio Visual Artikel Pensiun Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi INDIKATOR KINERJA UTAMA SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Lainnya RKA SKP Rekrutmen Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Panduan Resiko Jatuh TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SPO Hak Pasien dan Keluarga Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan TARIF Laporan Keuangan SAK SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara STRUKTUR ORGANISASI PPID LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SOP Komunikasi Efektif Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Daftar Urut Kepangkatan (DUK) DAFTAR INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD VISI DAN MISI PPID IJAZAH SK PPID SOP Terapi Aktivitas Kelompok NASKAH AKADEMIK PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP Penanganan Klien Fase Terminal Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi INFORMASI YANG DIKECUALIKAN DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi PNS Berita Utama Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SOP Pengekangan Fisik Daftar Surat Keputusan Direktur LAPORAN LAYANAN INFORMASI Tugas Belajar SOP Interaksi dengan Keluarga Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SPO Perbaikan Peralatan Medik TUGAS DAN FUNGSI PPID Pelayanan Informasi Obat Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Produk Hukum SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SK TIM LAYANAN PENGADUAN ANJAB-ABK Download LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Tarif Layanan Radiologi Sarana Penerimaan