ALUR PENYELESAIAN PENGADUAN

Kategori:
Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental ANJAB-ABK DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP Interaksi dengan Keluarga Program Kerja Dewan Pengawas Visi Misi PPID Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Rekrutmen Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Informasi Setiap Saat Pensiun Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM SOP Interaksi dengan Pasien SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Laporan Semester II UKL-UPL Penghargaan Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi PNS Daftar Surat Keputusan Direktur SPO Hak Pasien dan Keluarga Panduan Komunikasi Efektif Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SOP Terapi Aktivitas Kelompok Berita Utama Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SPO Pengelolaan Linen DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN PEMBERI PELAYANAN Panduan Resiko Jatuh Jadwal DPJP Laporan Keuangan INFORMASI BERKALA Petunjuk Penggunaan APAR PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD WBK/WBBM Kalender Kegiatan Informasi Setiap Saat SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Tugas Belajar KLINIK JIWA DEWASA INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Rekrutmen Pegawai Non PNS SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Alur Pelayanan Radiologi SKP Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Penanggulangan Kebakaran Lainnya IJAZAH LAKIP 2019 Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Informasi Penggunaan Obat Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ DAFTAR INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Layanan Pengaduan Online Informasi Publik Laboratorium NASKAH AKADEMIK Laporan Kinerja BLUD PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN TUGAS DAN FUNGSI PPID Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Izin Belajar SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Prosedur Penyusunan Anggaran APBD LAYANAN UNGGULAN Berita Populer RKA SPO Pemeliharaan Peralatan Medik RBA BLUD Laporan Keuangan SAK LAKIP TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI TARIF Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan SOP Layanan Publik TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Sarana Penerimaan PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Panduan Hand Hygiene Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Daftar Koleksi Audio Visual Daftar Jumlah PNS per Bulan VISI DAN MISI PPID Panduan Pemeliharaan Utilitas Prosedur Pelayanan Pasien IGD Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Informasi Setiap Saat KGB INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Panduan Pengelolaan Limbah Cair STRUKTUR ORGANISASI PPID Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium NON PNS Pergub No.43 Tahun 2016 Informasi Berkala Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang FASILITAS PELAYANAN Kenaikan Pangkat Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Bezzeting Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir PEDOMAN KEPEGAWAIAN LAKIP Informasi Berkala Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SPO Penarikan Peralatan Medik Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Pemutkhiran Data Pegawai SOP Pengekangan Fisik Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Daftar Koleksi KTI RENCANA STRATEGIS ppid pembantu SOP Kepegawaian Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Penanganan Klien Fase Terminal INDIKATOR KINERJA UTAMA SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Download KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SPO Pelayanan Pengaduan SPO Pengelolaan Limbah Cair SK TIM LAYANAN PENGADUAN LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Struktur Organisasi RSJ SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA BROSUR PELAYANAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SOP Komunikasi Efektif Pelayanan Informasi Obat LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Peta Jabatan Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Pengumuman SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SOP Bidang Diklat dan Litbang Informasi Berkala Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Produk Hukum SOP Pindah Ruangan Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD LAPORAN TAHUNAN Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG FORMULIR KEBERATAN Berita Terkini Daftar Urut Kepangkatan (DUK) KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi LAPORAN LAYANAN INFORMASI SK PPID SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Alur Pelayanan Linen SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Alur Pelayanan Obat PENGUMUMAN SK PNS Program Kerja Bidang Keperawatan SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Tarif Layanan Radiologi SPO Pemulasaran Jenazah DATA STATISTIK KEUANGAN RKT Informasi Berkala Informasi Setiap Saat Bezzetting Pegawai Profil PPID SK Dewan Pengawas WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Artikel

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...