ALUR PENYELESAIAN PENGADUAN

Kategori:
Bezzeting LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP Interaksi dengan Pasien Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SPO Perbaikan Peralatan Medik DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Pemutkhiran Data Pegawai Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PNS TARIF SPO Pemeliharaan Peralatan Medik RBA BLUD Laporan Keuangan SAK SPO Hak Pasien dan Keluarga PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SK TIM LAYANAN PENGADUAN SPO Penarikan Peralatan Medik PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN PEDOMAN KEPEGAWAIAN Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan RKA SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Alur Pelayanan Radiologi SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Alur Pelayanan Linen SOP Interaksi dengan Keluarga Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Laporan Semester II UKL-UPL Peta Jabatan Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Artikel SOP Kepegawaian SK PNS Pensiun WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SOP Komunikasi Efektif Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Program Kerja Dewan Pengawas Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Daftar Surat Keputusan Direktur Lainnya Produk Hukum Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Daftar Jumlah PNS per Bulan Prosedur Pelayanan Pasien IGD ANJAB-ABK Download VISI DAN MISI PPID KALENDER KEGIATAN TAHUNAN NASKAH AKADEMIK TUGAS DAN FUNGSI PPID PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penyusunan Anggaran APBD NON PNS RKT DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN LAYANAN INFORMASI Panduan Pemeliharaan Utilitas Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SPO Pengelolaan Limbah Cair STRUKTUR ORGANISASI PPID SOP Pengekangan Fisik Daftar Koleksi KTI SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Tugas Belajar RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Daftar Koleksi Audio Visual Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir LAKIP WBK/WBBM TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Izin Belajar Kenaikan Pangkat Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) IJAZAH LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SPO Pemulasaran Jenazah Panduan Komunikasi Efektif Panduan Resiko Jatuh Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Bezzetting Pegawai DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Informasi Publik Laboratorium Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Laporan Kegiatan Bulanan Loundry DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Panduan Penanggulangan Kebakaran Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD INDIKATOR KINERJA UTAMA Pengumuman FORMULIR KEBERATAN LAKIP SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap LAKIP Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan PENGUMUMAN SOP Bidang Diklat dan Litbang LAPORAN TAHUNAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Panduan Hand Hygiene Rekrutmen Program Kerja Bidang Keperawatan Petunjuk Penggunaan APAR Alur Pelayanan Obat Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SK Dewan Pengawas SKP Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Tarif Layanan Radiologi SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pengelolaan Linen SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI KGB PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Berita Terkini Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas DATA STATISTIK KEUANGAN Berita Utama Pergub No.43 Tahun 2016 Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Sarana Penerimaan DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Penghargaan SK PPID Informasi Penggunaan Obat Berita Populer Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SOP Pindah Ruangan Pelayanan Informasi Obat Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Laporan Kinerja BLUD KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SOP Layanan Publik SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SOP Penanganan Klien Fase Terminal SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan DAFTAR INFORMASI PUBLIK Laporan Keuangan RENCANA STRATEGIS PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Terapi Aktivitas Kelompok JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Pengelolaan Limbah Cair