ALUR PENYELESAIAN PENGADUAN

Kategori:
Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Kalender Kegiatan Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir NON PNS Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP Terapi Aktivitas Kelompok Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SOP Penanganan Klien Fase Terminal KLINIK JIWA DEWASA Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 IJAZAH PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) FORMULIR KEBERATAN Daftar Surat Keputusan Direktur Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang TARIF INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Rekrutmen Pegawai Non PNS PNS Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Petunjuk Penggunaan APAR SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Visi Misi PPID Profil PPID Produk Hukum Informasi Penggunaan Obat Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP Interaksi dengan Keluarga Berita Populer KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK TIM LAYANAN PENGADUAN Pensiun SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pemutkhiran Data Pegawai SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SPO Perbaikan Peralatan Medik Penghargaan FASILITAS PELAYANAN LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Informasi Setiap Saat Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SPO Pemulasaran Jenazah Berita Terkini SOP Komunikasi Efektif Informasi Berkala Panduan Pemeliharaan Utilitas Informasi Setiap Saat Panduan Pengelolaan Limbah Cair SK PNS Informasi Setiap Saat PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Jadwal DPJP JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Informasi Setiap Saat RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Informasi Publik Laboratorium DAFTAR INFORMASI PUBLIK RBA BLUD Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Lainnya Sarana Penerimaan Daftar Koleksi Audio Visual RKA SPO Pelayanan Pengaduan Laporan Kinerja BLUD Izin Belajar Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Berita Utama PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SK PPID SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN RENCANA STRATEGIS SK Dewan Pengawas Panduan Komunikasi Efektif Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Rekrutmen Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Alur Pelayanan Obat SPO Hak Pasien dan Keluarga Pergub No.43 Tahun 2016 Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SOP Kepegawaian Prosedur Pelayanan Pasien IGD SPO Pengelolaan Limbah Cair Download Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI PEDOMAN KEPEGAWAIAN Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Daftar Jumlah PNS per Bulan SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SOP Interaksi dengan Pasien LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Laporan akuntabilitas Bidang Diklat KGB INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Bezzetting Pegawai Panduan Penanggulangan Kebakaran TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Tugas Belajar Tarif Layanan Radiologi Laporan Keuangan Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 VISI DAN MISI PPID Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SOP Pindah Ruangan DAFTAR REGISTER PERMOHONAN PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Panduan Resiko Jatuh SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Daftar Koleksi KTI DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN LAYANAN UNGGULAN Panduan Hand Hygiene KALENDER KEGIATAN TAHUNAN LAKIP LAPORAN LAYANAN INFORMASI DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Program Kerja Bidang Keperawatan DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Peta Jabatan SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh ppid pembantu TUGAS DAN FUNGSI PPID SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM SPO Penarikan Peralatan Medik TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SOP Layanan Publik PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Alur Pelayanan Linen LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi LAPORAN TAHUNAN WBK/WBBM PEMBERI PELAYANAN SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Daftar Jumlah PNS per Bulan Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Kenaikan Pangkat Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD RKT Artikel LAKIP 2019 ANJAB-ABK SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Informasi Berkala LAKIP Pengumuman FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Laporan Keuangan SAK Layanan Pengaduan Online SPO Pengelolaan Linen PENGUMUMAN Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SOP Bidang Diklat dan Litbang Alur Pelayanan Radiologi Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID BROSUR PELAYANAN Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK NASKAH AKADEMIK SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Bezzeting Struktur Organisasi RSJ STRUKTUR ORGANISASI PPID Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi DATA STATISTIK KEUANGAN PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Semester II UKL-UPL INDIKATOR KINERJA UTAMA SOP Pengekangan Fisik Pelayanan Informasi Obat SKP SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Program Kerja Dewan Pengawas

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...