SOP LAYANAN PENGADUAN

Kategori:
SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Pengelolaan Linen SPO Penarikan Peralatan Medik Petunjuk Penggunaan APAR Peta Jabatan Jadwal DPJP Izin Belajar Daftar Koleksi KTI Sarana Penerimaan KALENDER KEGIATAN TAHUNAN WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID IJAZAH FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK WBK/WBBM Pengumuman KLINIK JIWA DEWASA Download Rekrutmen Pegawai Non PNS Pensiun Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAKIP Daftar Surat Keputusan Direktur FORMULIR KEBERATAN PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK VISI DAN MISI PPID Informasi Berkala Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG ANJAB-ABK Produk Hukum SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Informasi Berkala SK PPID SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara NON PNS SOP Bidang Diklat dan Litbang NASKAH AKADEMIK DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Visi Misi PPID RKT LAKIP DAFTAR INFORMASI PUBLIK SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Informasi Setiap Saat SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI INDIKATOR KINERJA UTAMA RBA BLUD Informasi Setiap Saat INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Koleksi Audio Visual Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SOP Kepegawaian BROSUR PELAYANAN DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SKP SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SPO Pengelolaan Limbah Cair Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Program Kerja Bidang Keperawatan PENGUMUMAN LAKIP 2019 Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat FASILITAS PELAYANAN SPO Pelayanan Pengaduan Pelayanan Informasi Obat Prosedur Pelayanan Pasien IGD Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan LAYANAN UNGGULAN Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Penghargaan RENCANA STRATEGIS SOP Terapi Aktivitas Kelompok Kalender Kegiatan Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Informasi Berkala STRUKTUR ORGANISASI PPID Panduan Komunikasi Efektif Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Alur Pelayanan Linen SK PNS Berita Utama INFORMASI BERKALA INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Berita Terkini Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Kenaikan Pangkat SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Lainnya FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Pindah Ruangan DATA STATISTIK KEUANGAN SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat PNS STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP PEMBERI PELAYANAN Profil PPID SPO Pemulasaran Jenazah Struktur Organisasi RSJ Informasi Setiap Saat SK Dewan Pengawas DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN LAYANAN INFORMASI TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Alur Pelayanan Obat RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SOP Penanganan Klien Fase Terminal Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Panduan Pengelolaan Limbah Cair TUGAS DAN FUNGSI PPID SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Berita Populer INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Panduan Resiko Jatuh SOP Layanan Publik LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Layanan Pengaduan Online Bezzetting Pegawai LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Tugas Belajar Artikel SOP Pemulangan Pasien (Dropping) DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP Komunikasi Efektif Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Laporan Keuangan Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun LAPORAN TAHUNAN SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi PEDOMAN KEPEGAWAIAN Tarif Layanan Radiologi SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Panduan Pemeliharaan Utilitas Panduan Hand Hygiene Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Laporan Keuangan SAK SOP Interaksi dengan Keluarga Panduan Penanggulangan Kebakaran TARIF SPO Hak Pasien dan Keluarga SOP Interaksi dengan Pasien SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Pemutkhiran Data Pegawai Bezzeting Daftar Jumlah PNS per Bulan Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Laporan Semester II UKL-UPL Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SOP Pengekangan Fisik KGB SPO Perbaikan Peralatan Medik Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Program Kerja Dewan Pengawas RKA Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Daftar Jumlah PNS per Bulan PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Laporan Kinerja BLUD Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Pergub No.43 Tahun 2016 Alur Pelayanan Radiologi Informasi Publik Laboratorium Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Informasi Setiap Saat PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Informasi Penggunaan Obat Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Rekrutmen SK TIM LAYANAN PENGADUAN ppid pembantu Informasi Berkala Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...