SOP LAYANAN PENGADUAN

Kategori:
PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TARIF DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Panduan Pemeliharaan Utilitas Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Rekrutmen Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Laporan Keuangan SAK Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Berita Utama RKT Berita Populer Laporan akuntabilitas Bidang Diklat WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP Terapi Aktivitas Kelompok PNS KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK KGB FORMULIR KEBERATAN SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh FASILITAS PELAYANAN Kenaikan Pangkat Alur Pelayanan Linen WBK/WBBM Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Lainnya TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Petunjuk Penggunaan APAR Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SPO Pengelolaan Limbah Cair Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Program Kerja Dewan Pengawas TUGAS DAN FUNGSI PPID Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Tugas Belajar SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas LAYANAN UNGGULAN Pengumuman Daftar Koleksi Audio Visual Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Produk Hukum SOP Layanan Publik Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi PENGUMUMAN Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien RBA BLUD LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SK Dewan Pengawas Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD DAFTAR INFORMASI PUBLIK Informasi Publik Laboratorium LAKIP 2019 SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Panduan Hand Hygiene SPO Pengelolaan Linen RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Pergub No.43 Tahun 2016 SOP Interaksi dengan Pasien SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Sarana Penerimaan PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Perbaikan Peralatan Medik PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Bezzetting Pegawai Artikel Berita Terkini SOP Pindah Ruangan Panduan Penanggulangan Kebakaran KALENDER KEGIATAN TAHUNAN RKA Penghargaan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK LAKIP NASKAH AKADEMIK JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK NON PNS Laporan Kinerja BLUD VISI DAN MISI PPID Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SOP Interaksi dengan Keluarga Program Kerja Bidang Keperawatan PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SKP Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Daftar Koleksi KTI KLINIK JIWA DEWASA Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan PEMBERI PELAYANAN SPO Pemulasaran Jenazah Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ INDIKATOR KINERJA UTAMA SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Alur Pelayanan Radiologi Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Pelayanan Informasi Obat FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI DATA STATISTIK KEUANGAN Bezzeting Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Tarif Layanan Radiologi Izin Belajar Pemutkhiran Data Pegawai Peta Jabatan Panduan Komunikasi Efektif PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Download INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SPO Penarikan Peralatan Medik SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SK PPID Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Pensiun STRUKTUR ORGANISASI PPID Daftar Jumlah PNS per Bulan DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Panduan Pengelolaan Limbah Cair SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental ANJAB-ABK TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN IJAZAH Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan LAPORAN TAHUNAN Laporan Kegiatan Bulanan Loundry LAKIP Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SK TIM LAYANAN PENGADUAN SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SOP Penanganan Klien Fase Terminal SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP Kepegawaian Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap PEDOMAN KEPEGAWAIAN Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SK PNS Laporan Keuangan Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SPO Hak Pasien dan Keluarga SOP Komunikasi Efektif SOP Bidang Diklat dan Litbang Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Informasi Penggunaan Obat Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Surat Keputusan Direktur Laporan Semester II UKL-UPL Alur Pelayanan Obat SOP Pengekangan Fisik LAPORAN LAYANAN INFORMASI Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi RENCANA STRATEGIS Daftar Jumlah PNS per Bulan Prosedur Pelayanan Pasien IGD SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Panduan Resiko Jatuh