SOP LAYANAN PENGADUAN

Kategori:
SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Berita Terkini SOP Terapi Aktivitas Kelompok Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental BROSUR PELAYANAN Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat DAFTAR INFORMASI PUBLIK PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SOP Interaksi dengan Pasien SOP Penanganan Klien Fase Terminal Prosedur Pelayanan Pasien IGD Struktur Organisasi RSJ KGB LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien NASKAH AKADEMIK ppid pembantu Informasi Setiap Saat PEDOMAN KEPEGAWAIAN Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik FORMULIR KEBERATAN Informasi Setiap Saat Berita Populer WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SPO Pengelolaan Linen Informasi Setiap Saat Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Bezzeting Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM LAYANAN UNGGULAN Kalender Kegiatan Program Kerja Dewan Pengawas Pengumuman Laporan Keuangan SAK TARIF STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SOP Komunikasi Efektif Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Pergub No.43 Tahun 2016 SOP Interaksi dengan Keluarga Sarana Penerimaan DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh PENGUMUMAN Tarif Layanan Radiologi SPO Hak Pasien dan Keluarga VISI DAN MISI PPID DATA STATISTIK KEUANGAN Daftar Jumlah PNS per Bulan INDIKATOR KINERJA UTAMA Penghargaan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi KLINIK JIWA DEWASA TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Rekrutmen Pegawai Non PNS DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Hand Hygiene Laporan Keuangan FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Urut Kepangkatan (DUK) RKT Produk Hukum SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Artikel Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK LAKIP PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG ANJAB-ABK SOP Kepegawaian SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Lainnya Laporan Semester II UKL-UPL Informasi Penggunaan Obat Informasi Setiap Saat SK PNS Panduan Penanggulangan Kebakaran Berita Utama KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Pensiun Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Profil PPID SKP SPO Pemulasaran Jenazah TUGAS DAN FUNGSI PPID FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Informasi Berkala Petunjuk Penggunaan APAR Program Kerja Bidang Keperawatan Panduan Komunikasi Efektif Informasi Berkala SPO Perbaikan Peralatan Medik Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Panduan Resiko Jatuh Izin Belajar RENCANA STRATEGIS Daftar Surat Keputusan Direktur KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Pengelolaan Limbah Cair TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Alur Pelayanan Linen DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Informasi Publik Laboratorium RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Visi Misi PPID RBA BLUD Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SPO Penarikan Peralatan Medik Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan PNS Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI LAPORAN TAHUNAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN LAPORAN LAYANAN INFORMASI Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Daftar Koleksi Audio Visual IJAZAH WBK/WBBM PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Pemutkhiran Data Pegawai SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Rekrutmen SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP Layanan Publik SOP Pindah Ruangan SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK LAKIP 2019 Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD FASILITAS PELAYANAN Alur Pelayanan Radiologi Layanan Pengaduan Online DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI NON PNS PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SPO Pelayanan Pengaduan INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pemeliharaan Utilitas LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SK PPID Jadwal DPJP Tugas Belajar SK TIM LAYANAN PENGADUAN SOP Bidang Diklat dan Litbang Kenaikan Pangkat Penempatan Tim Penanggulangan Bencana LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Laporan Kinerja BLUD SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Alur Pelayanan Obat Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan SPO Pengelolaan Limbah Cair INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik LAKIP Daftar Jumlah PNS per Bulan Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP Pengekangan Fisik SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Peta Jabatan SK Dewan Pengawas Pelayanan Informasi Obat Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan STRUKTUR ORGANISASI PPID Download DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID RKA Bezzetting Pegawai Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 PEMBERI PELAYANAN Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Daftar Koleksi KTI Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...