SK TIM LAYANAN PENGADUAN

Kategori:
Pengumuman PEDOMAN KEPEGAWAIAN SOP Pengekangan Fisik SOP Komunikasi Efektif PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh KGB SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SKP SOP Penanganan Klien Fase Terminal WBK/WBBM Penghargaan SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Berita Populer Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Program Kerja Dewan Pengawas SPO Perbaikan Peralatan Medik Laporan Kinerja BLUD SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Resiko Jatuh DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Pemutkhiran Data Pegawai LAKIP SOP Pindah Ruangan DAFTAR INFORMASI PUBLIK INFORMASI YANG DIKECUALIKAN VISI DAN MISI PPID Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Keuangan ANJAB-ABK Daftar Urut Kepangkatan (DUK) LAPORAN TAHUNAN Program Kerja Bidang Keperawatan Produk Hukum Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SPO Hak Pasien dan Keluarga NON PNS Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SPO Pengelolaan Linen Bezzeting Informasi Penggunaan Obat Kenaikan Pangkat Alur Pelayanan Linen Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir LAKIP Petunjuk Penggunaan APAR SPO Pengelolaan Limbah Cair Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SOP Bidang Diklat dan Litbang TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Lainnya Berita Utama SOP Interaksi dengan Pasien RKA Pergub No.43 Tahun 2016 Rekrutmen Prosedur Pelayanan Pasien IGD SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI IJAZAH PENGUMUMAN Alur Pelayanan Radiologi SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Daftar Jumlah PNS per Bulan FORMULIR KEBERATAN TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI LAPORAN LAYANAN INFORMASI SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Laporan Kegiatan Bulanan Loundry NASKAH AKADEMIK Panduan Hand Hygiene PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Sarana Penerimaan SK Dewan Pengawas Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Bezzetting Pegawai Tugas Belajar Prosedur Penyusunan Anggaran APBD PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Laporan Semester II UKL-UPL SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium INDIKATOR KINERJA UTAMA Panduan Pemeliharaan Utilitas PNS DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Informasi Publik Laboratorium Daftar Surat Keputusan Direktur Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Artikel WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan RENCANA STRATEGIS SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK RKT KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Berita Terkini SOP Kepegawaian Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Daftar Koleksi Audio Visual Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Pensiun Penempatan Tim Penanggulangan Bencana INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Panduan Pengelolaan Limbah Cair Alur Pelayanan Obat Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SK TIM LAYANAN PENGADUAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SPO Pemulasaran Jenazah SPO Penarikan Peralatan Medik Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Laporan Keuangan SAK Download PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Interaksi dengan Keluarga Panduan Komunikasi Efektif SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Pelayanan Informasi Obat Peta Jabatan DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Izin Belajar LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Layanan Publik Tarif Layanan Radiologi DATA STATISTIK KEUANGAN Daftar Koleksi KTI Daftar Jumlah PNS per Bulan TUGAS DAN FUNGSI PPID SK PPID SK PNS STRUKTUR ORGANISASI PPID Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Panduan Penanggulangan Kebakaran Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SOP Terapi Aktivitas Kelompok SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan TARIF Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium RBA BLUD PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II LAKIP Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan