SK TIM LAYANAN PENGADUAN

Kategori:
Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD FORMULIR KEBERATAN SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Bezzeting NASKAH AKADEMIK Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi LAKIP Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN TAHUNAN PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Panduan Penanggulangan Kebakaran KGB Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Laporan Semester II UKL-UPL SPO Perbaikan Peralatan Medik Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Daftar Koleksi Audio Visual Download Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium INDIKATOR KINERJA UTAMA Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Panduan Pengelolaan Limbah Cair Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 VISI DAN MISI PPID SK PNS LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SPO Penarikan Peralatan Medik Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD DAFTAR REGISTER PERMOHONAN STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Tugas Belajar SOP Terapi Aktivitas Kelompok SPO Pengelolaan Linen SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Alur Pelayanan Linen Penempatan Tim Penanggulangan Bencana KALENDER KEGIATAN TAHUNAN PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan FASILITAS PELAYANAN DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Penghargaan INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Informasi Publik Laboratorium SK Dewan Pengawas Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Prosedur Pelayanan Pasien IGD Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Bezzetting Pegawai STRUKTUR ORGANISASI PPID Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SOP Layanan Publik PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Berita Populer Daftar Jumlah PNS per Bulan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental LAYANAN UNGGULAN PENGUMUMAN Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Informasi Penggunaan Obat NON PNS Program Kerja Dewan Pengawas Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai RBA BLUD Daftar Koleksi KTI SOP Penanganan Klien Fase Terminal Sarana Penerimaan Pelayanan Informasi Obat Petunjuk Penggunaan APAR Daftar Surat Keputusan Direktur Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal KLINIK JIWA DEWASA SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SK TIM LAYANAN PENGADUAN LAKIP 2019 TARIF Kenaikan Pangkat Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Program Kerja Bidang Keperawatan Pensiun Artikel PNS Lainnya SOP Interaksi dengan Keluarga Peta Jabatan Laporan Keuangan SAK SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SOP Pengekangan Fisik PEMBERI PELAYANAN SPO Hak Pasien dan Keluarga LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SOP Kepegawaian Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas WBK/WBBM SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Urut Kepangkatan (DUK) LAPORAN LAYANAN INFORMASI Laporan Kinerja BLUD Tarif Layanan Radiologi SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SOP Pindah Ruangan SPO Pengelolaan Limbah Cair Laporan Keuangan LAKIP SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Pengumuman INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SOP Interaksi dengan Pasien Alur Pelayanan Radiologi Daftar Jumlah PNS per Bulan TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SK PPID LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Resiko Jatuh Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Panduan Komunikasi Efektif Panduan Pemeliharaan Utilitas SOP Komunikasi Efektif Pemutkhiran Data Pegawai SPO Pemulasaran Jenazah Rekrutmen Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SOP Bidang Diklat dan Litbang SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Produk Hukum RENCANA STRATEGIS DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental RKT Panduan Hand Hygiene Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Berita Utama SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan PEDOMAN KEPEGAWAIAN Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Izin Belajar DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN DATA STATISTIK KEUANGAN INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Berita Terkini TUGAS DAN FUNGSI PPID RKA Pergub No.43 Tahun 2016 ANJAB-ABK IJAZAH DAFTAR INFORMASI PUBLIK Alur Pelayanan Obat Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SKP PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK