JADWAL PIKET TIM PENGADUAN

Kategori:
Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Berita Terkini Layanan Pengaduan Online DAFTAR INFORMASI PUBLIK SPO Pelayanan Pengaduan Pengumuman VISI DAN MISI PPID Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Informasi Berkala Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Alur Pelayanan Linen Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Bezzeting PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Bezzetting Pegawai Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SK TIM LAYANAN PENGADUAN Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INDIKATOR KINERJA UTAMA Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SPO Pemulasaran Jenazah Alur Pelayanan Radiologi SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SPO Pengelolaan Limbah Cair Laporan Kinerja BLUD Produk Hukum SK PPID Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi LAKIP Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Sarana Penerimaan Artikel Laporan Keuangan Prosedur Pelayanan Pasien IGD PENGUMUMAN SOP Bidang Diklat dan Litbang SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Informasi Setiap Saat SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Panduan Resiko Jatuh TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI LAPORAN LAYANAN INFORMASI Berita Utama SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik KGB Kalender Kegiatan Alur Pelayanan Obat SK PNS TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Informasi Publik Laboratorium DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Visi Misi PPID PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SOP Interaksi dengan Keluarga NASKAH AKADEMIK RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Laporan Kegiatan Bulanan Loundry RENCANA STRATEGIS PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SOP Komunikasi Efektif Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SKP SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat WBK/WBBM Laporan Keuangan SAK Berita Populer KLINIK JIWA DEWASA Profil PPID Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Daftar Surat Keputusan Direktur KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SOP Penanganan Klien Fase Terminal PNS LAKIP Pergub No.43 Tahun 2016 SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DATA STATISTIK KEUANGAN Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SK Dewan Pengawas Panduan Pemeliharaan Utilitas PEDOMAN KEPEGAWAIAN Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Informasi Berkala Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Informasi Penggunaan Obat Informasi Setiap Saat SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Penghargaan SOP Interaksi dengan Pasien Daftar Jumlah PNS per Bulan DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SPO Perbaikan Peralatan Medik SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik BROSUR PELAYANAN Petunjuk Penggunaan APAR Peta Jabatan KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Kenaikan Pangkat Informasi Setiap Saat LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan STRUKTUR ORGANISASI PPID SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI ppid pembantu Informasi Setiap Saat SOP Pindah Ruangan Struktur Organisasi RSJ Program Kerja Dewan Pengawas TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK TUGAS DAN FUNGSI PPID Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun RBA BLUD STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SOP Pengekangan Fisik SPO Hak Pasien dan Keluarga Laporan Semester II UKL-UPL Pemutkhiran Data Pegawai RKA JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Komunikasi Efektif Panduan Penanggulangan Kebakaran Tugas Belajar Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG FORMULIR KEBERATAN LAPORAN TAHUNAN Jadwal DPJP NON PNS LAYANAN UNGGULAN PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SOP Terapi Aktivitas Kelompok Tarif Layanan Radiologi Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Daftar Jumlah PNS per Bulan SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Izin Belajar Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI PEMBERI PELAYANAN SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan LAKIP 2019 Pelayanan Informasi Obat Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SPO Penarikan Peralatan Medik Daftar Koleksi Audio Visual PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Download LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Lainnya LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN TARIF RKT Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Program Kerja Bidang Keperawatan Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SPO Pengelolaan Linen Panduan Hand Hygiene FASILITAS PELAYANAN DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Pensiun Daftar Koleksi KTI Panduan Pengelolaan Limbah Cair LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG ANJAB-ABK TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan IJAZAH SOP Layanan Publik Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Rekrutmen Pegawai Non PNS Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SOP Kepegawaian Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Rekrutmen

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...