JADWAL PIKET TIM PENGADUAN

Kategori:
Informasi Berkala SOP Interaksi dengan Pasien INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Laporan Semester II UKL-UPL SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Profil PPID Penghargaan PEMBERI PELAYANAN Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Panduan Penanggulangan Kebakaran PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK NON PNS TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Jadwal DPJP Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Izin Belajar Informasi Setiap Saat KGB Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SOP Interaksi dengan Keluarga SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Koleksi KTI INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Panduan Pemeliharaan Utilitas Informasi Penggunaan Obat LAKIP Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Informasi Berkala Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Laporan Keuangan SAK Bezzetting Pegawai Alur Pelayanan Linen Artikel DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SPO Pengelolaan Limbah Cair SPO Hak Pasien dan Keluarga DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Rekrutmen Laporan akuntabilitas Bidang Diklat TARIF INFORMASI BERKALA Berita Populer Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN VISI DAN MISI PPID Daftar Surat Keputusan Direktur FASILITAS PELAYANAN SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Berita Utama Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD LAYANAN UNGGULAN Prosedur Pelayanan Pasien IGD PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Alur Pelayanan Obat LAKIP Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Penempatan Tim Penanggulangan Bencana PNS Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID SOP Komunikasi Efektif STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI STRUKTUR ORGANISASI PPID ppid pembantu Struktur Organisasi RSJ PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Layanan Pengaduan Online Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi PEDOMAN KEPEGAWAIAN Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Program Kerja Bidang Keperawatan IJAZAH Informasi Berkala KLINIK JIWA DEWASA Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat FORMULIR KEBERATAN Produk Hukum SPO Perbaikan Peralatan Medik Download Alur Pelayanan Radiologi Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Kenaikan Pangkat Laporan Kegiatan Bulanan Loundry LAPORAN LAYANAN INFORMASI Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Prosedur Penyusunan Anggaran APBD LAPORAN TAHUNAN SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Pemutkhiran Data Pegawai Visi Misi PPID Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 DATA STATISTIK KEUANGAN Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Sarana Penerimaan SOP Layanan Publik TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SOP Penanganan Klien Fase Terminal DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RBA BLUD RENCANA STRATEGIS Lainnya Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SOP Pengekangan Fisik SPO Pemeliharaan Peralatan Medik LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU WBK/WBBM SOP Pindah Ruangan Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SK PPID SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SK PNS Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Hand Hygiene DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Laporan Keuangan LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN DAFTAR INFORMASI PUBLIK SOP Bidang Diklat dan Litbang SOP Kepegawaian Tarif Layanan Radiologi Informasi Setiap Saat Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SOP Terapi Aktivitas Kelompok Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SPO Pemulasaran Jenazah SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Berita Terkini SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Rekrutmen Pegawai Non PNS Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Informasi Publik Laboratorium DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SK Dewan Pengawas SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Panduan Resiko Jatuh PENGUMUMAN TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Panduan Pengelolaan Limbah Cair LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Daftar Jumlah PNS per Bulan FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Pelayanan Informasi Obat SPO Penarikan Peralatan Medik SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Program Kerja Dewan Pengawas Petunjuk Penggunaan APAR Bezzeting Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Informasi Berkala Pengumuman Pensiun LAKIP 2019 Kalender Kegiatan Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Tugas Belajar NASKAH AKADEMIK SPO Pelayanan Pengaduan BROSUR PELAYANAN Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM SKP SK TIM LAYANAN PENGADUAN Informasi Setiap Saat INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Pergub No.43 Tahun 2016 Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Informasi Setiap Saat Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SPO Pengelolaan Linen SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan ANJAB-ABK Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas RKT PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Peta Jabatan INDIKATOR KINERJA UTAMA SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Panduan Komunikasi Efektif RKA PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Daftar Jumlah PNS per Bulan TUGAS DAN FUNGSI PPID Laporan Kinerja BLUD Daftar Koleksi Audio Visual

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...