JADWAL PIKET TIM PENGADUAN

Kategori:
FASILITAS PELAYANAN SPO Pemulasaran Jenazah Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Berita Terkini Sarana Penerimaan RKA PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INDIKATOR KINERJA UTAMA Pensiun Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Panduan Hand Hygiene Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Rekrutmen JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Produk Hukum Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK PEMBERI PELAYANAN SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental RENCANA STRATEGIS SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Daftar Surat Keputusan Direktur KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK LAPORAN TAHUNAN LAKIP Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Berita Populer KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP Pindah Ruangan Berita Utama Prosedur Penyusunan Anggaran APBD STRUKTUR ORGANISASI PPID Panduan Pengelolaan Limbah Cair Laporan Semester II UKL-UPL SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU SOP Bidang Diklat dan Litbang INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP Layanan Publik LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SPO Pengelolaan Linen Alur Pelayanan Radiologi Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Penghargaan Prosedur Pelayanan Pasien IGD NASKAH AKADEMIK Artikel Pengumuman SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SOP Interaksi dengan Pasien TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi PEDOMAN KEPEGAWAIAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Pelayanan Informasi Obat Panduan Resiko Jatuh Alur Pelayanan Obat Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Daftar Koleksi KTI Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) WBK/WBBM SK Dewan Pengawas Laporan Kinerja BLUD SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Lainnya LAYANAN UNGGULAN Kenaikan Pangkat Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD LAKIP 2019 NON PNS Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SPO Pemeliharaan Peralatan Medik RBA BLUD Alur Pelayanan Linen PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SKP Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SPO Penarikan Peralatan Medik Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan RKT TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Laporan Keuangan SAK SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Daftar Koleksi Audio Visual KGB DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SOP Terapi Aktivitas Kelompok SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI PNS DATA STATISTIK KEUANGAN Laporan Keuangan INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Pergub No.43 Tahun 2016 Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Program Kerja Dewan Pengawas Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Petunjuk Penggunaan APAR Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik KLINIK JIWA DEWASA PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PENGUMUMAN Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Informasi Publik Laboratorium Informasi Penggunaan Obat Laporan Kegiatan Bulanan Loundry TUGAS DAN FUNGSI PPID Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 DAFTAR INFORMASI PUBLIK SPO Hak Pasien dan Keluarga SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP Pengekangan Fisik TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SK PPID VISI DAN MISI PPID Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Tarif Layanan Radiologi Panduan Penanggulangan Kebakaran Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SOP Interaksi dengan Keluarga SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP Kepegawaian Tugas Belajar Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN FORMULIR KEBERATAN DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Bezzeting SOP Pemulangan Pasien (Dropping) INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Peta Jabatan STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) IJAZAH LAPORAN LAYANAN INFORMASI LAKIP TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK ANJAB-ABK INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SOP Komunikasi Efektif Izin Belajar Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Bezzetting Pegawai SOP Penanganan Klien Fase Terminal Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SK TIM LAYANAN PENGADUAN Program Kerja Bidang Keperawatan Download SK PNS DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Komunikasi Efektif Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan TARIF Pemutkhiran Data Pegawai Panduan Pemeliharaan Utilitas Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK