JADWAL PIKET TIM PENGADUAN

Kategori:
Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Pergub No.43 Tahun 2016 Pemutkhiran Data Pegawai Program Kerja Dewan Pengawas Tugas Belajar SOP Penanganan Klien Fase Terminal WBK/WBBM SOP Pengekangan Fisik SPO Hak Pasien dan Keluarga Berita Terkini Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Produk Hukum Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SPO Pengelolaan Linen Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Panduan Penanggulangan Kebakaran Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Laporan Keuangan Tahun 2017 Peta Jabatan Panduan Resiko Jatuh SOP Terapi Aktivitas Kelompok Prosedur Pelayanan Pasien IGD Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun IJAZAH Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Tahun 2018 LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Berita Utama PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Kinerja BLUD Tahun 2017 PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Linen Informasi Publik Laboratorium SOP Layanan Publik Daftar Koleksi KTI SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SK Dewan Pengawas Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Daftar Koleksi Audio Visual SKP SOP Interaksi dengan Keluarga SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Lainnya Alur Pelayanan Radiologi SOP Interaksi dengan Pasien Petunjuk Penggunaan APAR Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Penghargaan SK PNS Panduan Pengelolaan Limbah Cair SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Pensiun Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Daftar Surat Keputusan Direktur Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Prosedur Penyusunan Anggaran APBD PNS SPO Penarikan Peralatan Medik Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Laporan Semester II UKL-UPL RBA BLUD Tahun 2018 Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP Bidang Diklat dan Litbang RENCANA STRATEGIS 2015 Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Pelayanan Informasi Obat Download SOP Pindah Ruangan Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pengumuman SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SPO Perbaikan Peralatan Medik Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi NON PNS Laporan akuntabilitas Bidang Diklat tahun 2017 SPO Pengelolaan Limbah Cair Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Tahun 2018 SPO Pemulasaran Jenazah Daftar Jumlah PNS per Bulan ANJAB-ABK Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Alur Pelayanan Obat PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN TAHUNAN SOP Kepegawaian Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Artikel SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SOP Komunikasi Efektif Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang LAKIP 2015 SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Kenaikan Pangkat SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Bezzetting Pegawai DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Panduan Komunikasi Efektif Program Kerja Bidang Keperawatan Tahun 2018 Berita Populer PENGUMUMAN Panduan Pemeliharaan Utilitas Tarif Layanan Radiologi Rekrutmen Bezzeting DAFTAR PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Informasi Penggunaan Obat Izin Belajar Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Laporan Keuangan SAK Tahun 2017 Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Panduan Hand Hygiene KGB Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi