JADWAL PIKET TIM PENGADUAN

Kategori:
WBK/WBBM SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Daftar Jumlah PNS per Bulan RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SPO Pemeliharaan Peralatan Medik TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan LAKIP Bezzeting SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SKP TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Alur Pelayanan Obat PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Artikel LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Laporan Semester II UKL-UPL SOP Bidang Diklat dan Litbang SK TIM LAYANAN PENGADUAN ANJAB-ABK SOP Pengekangan Fisik SOP Penanganan Klien Fase Terminal DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pemutkhiran Data Pegawai RENCANA STRATEGIS Sarana Penerimaan Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SOP Layanan Publik Pengumuman Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SPO Penarikan Peralatan Medik SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN RKA DATA STATISTIK KEUANGAN RBA BLUD JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SOP Interaksi dengan Pasien PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Tugas Belajar SPO Pengelolaan Linen Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi PEDOMAN KEPEGAWAIAN Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Pensiun PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Koleksi Audio Visual PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SPO Pemulasaran Jenazah SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Panduan Resiko Jatuh Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Tarif Layanan Radiologi SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SPO Hak Pasien dan Keluarga SPO Perbaikan Peralatan Medik Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN LAKIP Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SK Dewan Pengawas Daftar Urut Kepangkatan (DUK) INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INDIKATOR KINERJA UTAMA PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI NON PNS Panduan Pemeliharaan Utilitas SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Penghargaan Panduan Penanggulangan Kebakaran Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Alur Pelayanan Radiologi Rekrutmen Laporan Kinerja BLUD SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR NASKAH AKADEMIK Kenaikan Pangkat Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Daftar Surat Keputusan Direktur DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK PENGUMUMAN LAKIP Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Petunjuk Penggunaan APAR Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SOP Pemulangan Pasien (Dropping) TARIF SOP Pindah Ruangan Pelayanan Informasi Obat SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Penempatan Tim Penanggulangan Bencana PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Prosedur Penyusunan Anggaran APBD FORMULIR KEBERATAN Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Produk Hukum STRUKTUR ORGANISASI PPID Daftar Jumlah PNS per Bulan INFORMASI YANG DIKECUALIKAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Panduan Komunikasi Efektif SK PPID Informasi Penggunaan Obat RKT Pergub No.43 Tahun 2016 Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Alur Pelayanan Linen Berita Populer Informasi Publik Laboratorium Panduan Pengelolaan Limbah Cair SOP Komunikasi Efektif DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Laporan Keuangan SAK Laporan Keuangan SPO Pengelolaan Limbah Cair Program Kerja Dewan Pengawas Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi LAPORAN TAHUNAN Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SOP Kepegawaian SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP Terapi Aktivitas Kelompok Izin Belajar SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Daftar Koleksi KTI FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Berita Utama LAPORAN LAYANAN INFORMASI TUGAS DAN FUNGSI PPID SOP Interaksi dengan Keluarga Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Program Kerja Bidang Keperawatan Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal KGB Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Peta Jabatan Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SK PNS Download Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien IJAZAH Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Panduan Hand Hygiene Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi PNS VISI DAN MISI PPID Prosedur Pelayanan Pasien IGD Berita Terkini FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Bezzetting Pegawai Lainnya