KONTAK PENGADUAN

Download

  Telepon  : (0751) 72001

  Faximile  : (0751) 71378

  E-Mail  : rsjhbsaanin@yahoo.co.id

  Website  : rsjhbsaanin.sumbarprov.go.id

Kategori:
Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Rekrutmen DAFTAR INFORMASI PUBLIK Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Laporan Kinerja BLUD KGB SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP Pengekangan Fisik Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Daftar Urut Kepangkatan (DUK) TUGAS DAN FUNGSI PPID SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SKP Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Penanganan Klien Fase Terminal Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi ANJAB-ABK SOP Interaksi dengan Pasien RENCANA STRATEGIS TARIF Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) RBA BLUD Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Pengumuman SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Alur Pelayanan Linen NON PNS Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Daftar Surat Keputusan Direktur Download Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan IJAZAH SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SOP Pemulangan Pasien (Dropping) LAPORAN TAHUNAN LAKIP SOP Bidang Diklat dan Litbang Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SK TIM LAYANAN PENGADUAN Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Pensiun Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Program Kerja Dewan Pengawas TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Tugas Belajar Berita Utama Laporan Keuangan SAK Daftar Jumlah PNS per Bulan SPO Hak Pasien dan Keluarga Peta Jabatan PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Berita Populer PEDOMAN KEPEGAWAIAN Informasi Publik Laboratorium RKT Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Kenaikan Pangkat Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Produk Hukum Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Alur Pelayanan Radiologi Pelayanan Informasi Obat Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Bezzeting Izin Belajar Berita Terkini PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan VISI DAN MISI PPID SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN LAPORAN LAYANAN INFORMASI Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pemulasaran Jenazah PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Panduan Hand Hygiene Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) INDIKATOR KINERJA UTAMA LAKIP SPO Penarikan Peralatan Medik Laporan Keuangan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SPO Perbaikan Peralatan Medik Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Informasi Penggunaan Obat SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Prosedur Pelayanan Pasien IGD SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Tarif Layanan Radiologi LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Petunjuk Penggunaan APAR LAKIP SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Penghargaan SOP Interaksi dengan Keluarga PENGUMUMAN SOP Layanan Publik Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Panduan Penanggulangan Kebakaran FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SOP Pindah Ruangan Panduan Komunikasi Efektif SK PNS Pemutkhiran Data Pegawai Alur Pelayanan Obat Panduan Pemeliharaan Utilitas Program Kerja Bidang Keperawatan PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Lainnya Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Panduan Resiko Jatuh SOP Komunikasi Efektif Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi RKA Pergub No.43 Tahun 2016 SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SPO Pengelolaan Limbah Cair KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Daftar Koleksi Audio Visual Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Bezzetting Pegawai Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Panduan Pengelolaan Limbah Cair Artikel SK Dewan Pengawas PNS SOP Kepegawaian DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SPO Pengelolaan Linen PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Semester II UKL-UPL WBK/WBBM Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Daftar Koleksi KTI DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP Terapi Aktivitas Kelompok