KONTAK PENGADUAN

Download

  Telepon  : (0751) 72001

  Faximile  : (0751) 71378

  E-Mail  : rsjhbsaanin@yahoo.co.id

  Website  : rsjhbsaanin.sumbarprov.go.id

Kategori:
INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SK PNS ANJAB-ABK SKP DATA STATISTIK KEUANGAN SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Pengumuman PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Berita Populer PNS Pelayanan Informasi Obat SPO Pengelolaan Limbah Cair Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA FORMULIR KEBERATAN VISI DAN MISI PPID INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Informasi Publik Laboratorium SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Program Kerja Bidang Keperawatan Program Kerja Dewan Pengawas SOP Penanganan Klien Fase Terminal TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Panduan Penanggulangan Kebakaran DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Alur Pelayanan Linen SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SOP Pindah Ruangan DAFTAR INFORMASI PUBLIK PEDOMAN KEPEGAWAIAN PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Izin Belajar SOP Komunikasi Efektif Laporan Keuangan SAK DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN TAHUNAN Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SPO Pengelolaan Linen SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Bezzeting Sarana Penerimaan Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Daftar Koleksi KTI Panduan Hand Hygiene WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Download Peta Jabatan INDIKATOR KINERJA UTAMA Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SOP Layanan Publik Artikel Panduan Komunikasi Efektif Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan TUGAS DAN FUNGSI PPID SK Dewan Pengawas Berita Utama RENCANA STRATEGIS Petunjuk Penggunaan APAR PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Urut Kepangkatan (DUK) TARIF SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SPO Hak Pasien dan Keluarga WBK/WBBM Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Bezzetting Pegawai INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Laporan Semester II UKL-UPL Rekrutmen Lainnya TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SK PPID SK TIM LAYANAN PENGADUAN Laporan Keuangan Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Pensiun Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP Bidang Diklat dan Litbang RBA BLUD Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Penghargaan Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SPO Pemulasaran Jenazah LAKIP STRUKTUR ORGANISASI PPID SOP Interaksi dengan Pasien Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 PENGUMUMAN LAKIP Daftar Jumlah PNS per Bulan Produk Hukum Prosedur Pelayanan Pasien IGD Daftar Koleksi Audio Visual SOP Pengekangan Fisik Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Panduan Pemeliharaan Utilitas LAPORAN LAYANAN INFORMASI Pemutkhiran Data Pegawai Laporan Kinerja BLUD NON PNS TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Alur Pelayanan Obat RKA RKT DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir KGB SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Berita Terkini SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Resiko Jatuh Panduan Pengelolaan Limbah Cair Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Pergub No.43 Tahun 2016 Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Tugas Belajar SOP Kepegawaian SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Daftar Jumlah PNS per Bulan Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 LAKIP Daftar Surat Keputusan Direktur Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SPO Penarikan Peralatan Medik PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 NASKAH AKADEMIK SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SOP Terapi Aktivitas Kelompok SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Kenaikan Pangkat Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi IJAZAH Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Informasi Penggunaan Obat Tarif Layanan Radiologi STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP Interaksi dengan Keluarga Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Alur Pelayanan Radiologi SPO Perbaikan Peralatan Medik