KONTAK PENGADUAN

Kategori:
Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Hand Hygiene PNS KGB Panduan Komunikasi Efektif PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Penanggulangan Kebakaran PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Radiologi Laporan Semester II UKL-UPL Daftar Jumlah PNS per Bulan Daftar Koleksi Audio Visual Pemutkhiran Data Pegawai Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas WBK/WBBM Pengumuman SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Panduan Resiko Jatuh SOP Komunikasi Efektif Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP Penanganan Klien Fase Terminal ANJAB-ABK Program Kerja Dewan Pengawas INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Linen Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Daftar Koleksi KTI Berita Terkini Izin Belajar Pensiun SPO Perbaikan Peralatan Medik Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SOP Layanan Publik LAKIP 2015 Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Berita Populer Prosedur Pelayanan Pasien IGD Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Tahun 2018 Daftar Surat Keputusan Direktur Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SOP Interaksi dengan Keluarga Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Panduan Pengelolaan Limbah Cair SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik IJAZAH Laporan Keuangan Tahun 2017 Informasi Penggunaan Obat Tarif Layanan Radiologi Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri RENCANA STRATEGIS 2015 SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Peta Jabatan Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Rekrutmen Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Artikel Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SPO Pengelolaan Linen Download DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SKP Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Laporan Kinerja BLUD Tahun 2017 Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Program Kerja Bidang Keperawatan Tahun 2018 Kenaikan Pangkat Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SOP Terapi Aktivitas Kelompok SPO Pemulasaran Jenazah SOP Interaksi dengan Pasien SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SOP Kepegawaian Laporan akuntabilitas Bidang Diklat tahun 2017 Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Berita Utama Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Penghargaan Petunjuk Penggunaan APAR Alur Pelayanan Obat Bezzeting Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Pergub No.43 Tahun 2016 SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) DAFTAR PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Pelayanan Informasi Obat Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Prosedur Penyusunan Anggaran APBD PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pemeliharaan Utilitas Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SOP Bidang Diklat dan Litbang Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ PENGUMUMAN LAPORAN TAHUNAN SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SPO Penarikan Peralatan Medik Lainnya Laporan Keuangan SAK Tahun 2017 Bezzetting Pegawai SK Dewan Pengawas Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Tahun 2018 LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Jumlah PNS per Bulan Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP Pindah Ruangan DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium NON PNS INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Produk Hukum SPO Pemeliharaan Peralatan Medik RBA BLUD Tahun 2018 SPO Hak Pasien dan Keluarga SOP Pengekangan Fisik SK PNS Tugas Belajar Informasi Publik Laboratorium Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan