PROFIL PPID

Kategori:
Visi Misi PPID Panduan Hand Hygiene SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Informasi Setiap Saat SOP Kepegawaian RENCANA STRATEGIS WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Informasi Berkala Informasi Berkala SOP Penanganan Klien Fase Terminal Pemutkhiran Data Pegawai Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan TUGAS DAN FUNGSI PPID Kalender Kegiatan BROSUR PELAYANAN Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Bezzeting SOP Interaksi dengan Keluarga SK PPID Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Pergub No.43 Tahun 2016 Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Pengumuman ppid pembantu SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Setiap Saat Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SOP Interaksi dengan Pasien SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN LAPORAN LAYANAN INFORMASI Alur Pelayanan Linen Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Bidang Diklat dan Litbang TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Panduan Pengelolaan Limbah Cair Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Sarana Penerimaan IJAZAH Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II FASILITAS PELAYANAN Rekrutmen Pegawai Non PNS Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DAFTAR INFORMASI PUBLIK TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SPO Pemeliharaan Peralatan Medik KALENDER KEGIATAN TAHUNAN PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK LAKIP 2019 Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SK Dewan Pengawas LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SPO Perbaikan Peralatan Medik Kenaikan Pangkat TARIF LAPORAN TAHUNAN DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI PENGUMUMAN PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Berita Utama SKP PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pengelolaan Linen SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan NASKAH AKADEMIK Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Rekrutmen SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Peta Jabatan Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Daftar Koleksi Audio Visual RBA BLUD LAKIP Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PEMBERI PELAYANAN Tarif Layanan Radiologi SOP Layanan Publik TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Alur Pelayanan Obat Daftar Koleksi KTI Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Daftar Jumlah PNS per Bulan NON PNS Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Informasi Setiap Saat SK PNS Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi KGB SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP Terapi Aktivitas Kelompok Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU SOP Pengekangan Fisik Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Program Kerja Bidang Keperawatan SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Pelayanan Informasi Obat Laporan Kinerja BLUD SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAYANAN UNGGULAN Penghargaan Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Informasi Penggunaan Obat SPO Penarikan Peralatan Medik Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik WBK/WBBM Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Panduan Pemeliharaan Utilitas Petunjuk Penggunaan APAR JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Surat Keputusan Direktur FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Pensiun SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Izin Belajar RKT Laporan Keuangan SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SPO Hak Pasien dan Keluarga Informasi Publik Laboratorium DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Alur Pelayanan Radiologi Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat DATA STATISTIK KEUANGAN Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang INFORMASI BERKALA PNS SPO Pemulasaran Jenazah Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI INDIKATOR KINERJA UTAMA Bezzetting Pegawai Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Download Lainnya Profil PPID SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SK TIM LAYANAN PENGADUAN Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Informasi Setiap Saat LAKIP Jadwal DPJP FORMULIR KEBERATAN SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Struktur Organisasi RSJ Panduan Penanggulangan Kebakaran ANJAB-ABK KLINIK JIWA DEWASA Layanan Pengaduan Online PEDOMAN KEPEGAWAIAN Laporan Keuangan SAK LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD VISI DAN MISI PPID DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Informasi Berkala Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Daftar Jumlah PNS per Bulan Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Informasi Berkala Panduan Komunikasi Efektif PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Tugas Belajar SOP Pindah Ruangan Produk Hukum Panduan Resiko Jatuh Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Program Kerja Dewan Pengawas Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Artikel STRUKTUR ORGANISASI PPID SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SPO Pelayanan Pengaduan Laporan Semester II UKL-UPL Prosedur Pelayanan Pasien IGD RKA Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Berita Terkini SOP Komunikasi Efektif Berita Populer

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...