PROFIL PPID

Kategori:
SOP Interaksi dengan Keluarga Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Visi Misi PPID Laporan Kegiatan Bulanan Loundry LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Tarif Layanan Radiologi WBK/WBBM Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 SOP Penanganan Klien Fase Terminal SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP Bidang Diklat dan Litbang Daftar Jumlah PNS per Bulan Peta Jabatan LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK INFORMASI YANG DIKECUALIKAN INDIKATOR KINERJA UTAMA Petunjuk Penggunaan APAR Informasi Setiap Saat Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Semester II UKL-UPL VISI DAN MISI PPID Sarana Penerimaan BROSUR PELAYANAN Izin Belajar Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi DAFTAR INFORMASI PUBLIK Pensiun Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SK TIM LAYANAN PENGADUAN IJAZAH Daftar Koleksi Audio Visual SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Alur Pelayanan Obat SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Bezzeting Informasi Setiap Saat Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Program Kerja Dewan Pengawas SPO Hak Pasien dan Keluarga Informasi Setiap Saat SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Produk Hukum NON PNS Rekrutmen Pegawai Non PNS KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Panduan Pengelolaan Limbah Cair PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM ppid pembantu SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Kenaikan Pangkat Alur Pelayanan Linen Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal NASKAH AKADEMIK Panduan Pemeliharaan Utilitas SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SPO Pengelolaan Limbah Cair SKP Penghargaan Pergub No.43 Tahun 2016 PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Layanan Pengaduan Online SOP Pindah Ruangan Prosedur Pelayanan Pasien IGD TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SPO Perbaikan Peralatan Medik Berita Terkini Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SK PNS FORMULIR KEBERATAN Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Program Kerja Bidang Keperawatan DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Informasi Berkala SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Lainnya Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Profil PPID SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SK Dewan Pengawas Rekrutmen Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien LAKIP Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Panduan Hand Hygiene Daftar Jumlah PNS per Bulan RBA BLUD SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR RKT KGB SK PPID SOP Interaksi dengan Pasien INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RENCANA STRATEGIS FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan SOP Kepegawaian PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Laporan Kinerja BLUD Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Alur Pelayanan Radiologi Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Terapi Aktivitas Kelompok Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Jadwal DPJP SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Surat Keputusan Direktur TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Download Informasi Penggunaan Obat Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Panduan Resiko Jatuh WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID FASILITAS PELAYANAN LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEMBERI PELAYANAN ANJAB-ABK TARIF PEDOMAN KEPEGAWAIAN SOP Layanan Publik DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SPO Penarikan Peralatan Medik INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN LAPORAN LAYANAN INFORMASI Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Panduan Komunikasi Efektif SPO Pengelolaan Linen Daftar Koleksi KTI TUGAS DAN FUNGSI PPID LAPORAN TAHUNAN PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Pemutkhiran Data Pegawai Bezzetting Pegawai INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Informasi Setiap Saat PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Laporan Keuangan SAK SOP Pengekangan Fisik Pelayanan Informasi Obat KLINIK JIWA DEWASA Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK LAYANAN UNGGULAN SPO Pemulasaran Jenazah Panduan Penanggulangan Kebakaran Berita Populer Tugas Belajar LAKIP 2019 Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Informasi Berkala LAKIP Prosedur Penyusunan Anggaran APBD JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK RKA Kalender Kegiatan PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Struktur Organisasi RSJ Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Artikel Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi PENGUMUMAN SOP Komunikasi Efektif Laporan Keuangan SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental DATA STATISTIK KEUANGAN TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Berita Utama Informasi Publik Laboratorium STRUKTUR ORGANISASI PPID Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Pengumuman PNS SPO Pelayanan Pengaduan

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...