PROFIL PPID

Kategori:
PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Artikel TARIF Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SPO Hak Pasien dan Keluarga Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SPO Pemulasaran Jenazah DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Alur Pelayanan Linen Informasi Penggunaan Obat Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Panduan Hand Hygiene INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK NON PNS Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI RBA BLUD Berita Terkini RKT KALENDER KEGIATAN TAHUNAN TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Alur Pelayanan Obat Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas IJAZAH Pensiun Petunjuk Penggunaan APAR Produk Hukum SOP Layanan Publik Tugas Belajar Laporan Kinerja BLUD DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP Interaksi dengan Pasien Pelayanan Informasi Obat Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Lainnya SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental FORMULIR KEBERATAN Panduan Resiko Jatuh PENGUMUMAN LAKIP SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Prosedur Penyusunan Anggaran APBD FASILITAS PELAYANAN Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Laporan Keuangan SAK Panduan Pengelolaan Limbah Cair SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Penghargaan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN LAPORAN LAYANAN INFORMASI Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Laporan akuntabilitas Bidang Diklat RENCANA STRATEGIS Rekrutmen Kenaikan Pangkat Panduan Komunikasi Efektif SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SPO Perbaikan Peralatan Medik Prosedur Pelayanan Pasien IGD SOP Pindah Ruangan TUGAS DAN FUNGSI PPID SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh LAPORAN TAHUNAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SPO Pengelolaan Limbah Cair LAKIP Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP Penanganan Klien Fase Terminal PNS KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAYANAN UNGGULAN Pemutkhiran Data Pegawai NASKAH AKADEMIK KLINIK JIWA DEWASA Panduan Pemeliharaan Utilitas Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Peta Jabatan DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Surat Keputusan Direktur Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD ANJAB-ABK PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II RKA LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Daftar Koleksi KTI SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Daftar Jumlah PNS per Bulan INDIKATOR KINERJA UTAMA SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Berita Utama SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Daftar Jumlah PNS per Bulan Sarana Penerimaan Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Tarif Layanan Radiologi SOP Kepegawaian PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Download LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SOP Bidang Diklat dan Litbang Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan DAFTAR REGISTER PERMOHONAN FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Terapi Aktivitas Kelompok SOP Pengekangan Fisik Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Program Kerja Dewan Pengawas Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Berita Populer SK PNS Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SPO Pengelolaan Linen SK TIM LAYANAN PENGADUAN Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Panduan Penanggulangan Kebakaran DATA STATISTIK KEUANGAN Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA KGB Pengumuman Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI PEMBERI PELAYANAN Program Kerja Bidang Keperawatan DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK LAKIP 2019 Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental VISI DAN MISI PPID PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI WBK/WBBM FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI PEDOMAN KEPEGAWAIAN SOP Komunikasi Efektif Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Laporan Semester II UKL-UPL Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SK Dewan Pengawas STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Bezzetting Pegawai DAFTAR INFORMASI PUBLIK SK PPID Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SPO Penarikan Peralatan Medik Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Izin Belajar Daftar Koleksi Audio Visual SKP SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Pergub No.43 Tahun 2016 Bezzeting STRUKTUR ORGANISASI PPID Alur Pelayanan Radiologi Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Laporan Keuangan Informasi Publik Laboratorium SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SOP Interaksi dengan Keluarga Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai