PROFIL PPID

Kategori:
Berita Terkini INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Pelayanan Informasi Obat Peta Jabatan SPO Pemeliharaan Peralatan Medik PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Program Kerja Dewan Pengawas Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SOP Kepegawaian Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SKP DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Produk Hukum WBK/WBBM Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SOP Komunikasi Efektif SOP Interaksi dengan Keluarga Kenaikan Pangkat SOP Interaksi dengan Pasien Daftar Surat Keputusan Direktur Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai KGB SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Alur Pelayanan Obat SOP Pemulangan Pasien (Dropping) LAKIP Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Laporan Semester II UKL-UPL PEDOMAN KEPEGAWAIAN Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SOP Layanan Publik Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Bezzeting SPO Perbaikan Peralatan Medik SK PPID RKA Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium INDIKATOR KINERJA UTAMA Program Kerja Bidang Keperawatan DAFTAR INFORMASI PUBLIK Alur Pelayanan Radiologi Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Panduan Pemeliharaan Utilitas Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SOP Pindah Ruangan SPO Pemulasaran Jenazah Tarif Layanan Radiologi SPO Pengelolaan Limbah Cair Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Petunjuk Penggunaan APAR SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PENGUMUMAN Download Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK Dewan Pengawas Panduan Pengelolaan Limbah Cair DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Berita Utama STRUKTUR ORGANISASI PPID SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI FORMULIR KEBERATAN PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RENCANA STRATEGIS LAPORAN LAYANAN INFORMASI Laporan Kinerja BLUD TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Keuangan SAK Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Panduan Resiko Jatuh Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Pemutkhiran Data Pegawai Bezzetting Pegawai LAKIP Artikel LAKIP Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Terapi Aktivitas Kelompok Berita Populer Panduan Hand Hygiene Penghargaan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan NON PNS SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Daftar Jumlah PNS per Bulan TUGAS DAN FUNGSI PPID SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID PNS DATA STATISTIK KEUANGAN DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Bidang Diklat dan Litbang Pengumuman RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Prosedur Pelayanan Pasien IGD SPO Pengelolaan Linen RKT TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK KALENDER KEGIATAN TAHUNAN VISI DAN MISI PPID SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI RBA BLUD Daftar Koleksi Audio Visual JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Sarana Penerimaan PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Penempatan Tim Penanggulangan Bencana DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SPO Hak Pasien dan Keluarga SK PNS Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Panduan Komunikasi Efektif Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SOP Penanganan Klien Fase Terminal Informasi Publik Laboratorium SK TIM LAYANAN PENGADUAN SOP Pengekangan Fisik LAPORAN TAHUNAN ANJAB-ABK Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas TARIF NASKAH AKADEMIK PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Tugas Belajar LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Laporan Kegiatan Bulanan Loundry TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Linen Rekrutmen Informasi Penggunaan Obat SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) IJAZAH Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Panduan Penanggulangan Kebakaran Izin Belajar Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Laporan Keuangan Lainnya SPO Penarikan Peralatan Medik Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Pergub No.43 Tahun 2016 Pensiun Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Daftar Koleksi KTI Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi