KLASIFIKASI INFORMASI PUBLIK

Kategori:
LAKIP Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SPO Pengelolaan Limbah Cair Petunjuk Penggunaan APAR SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP Pengekangan Fisik PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Komunikasi Efektif NASKAH AKADEMIK SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi PENGUMUMAN SOP Interaksi dengan Keluarga PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II LAKIP 2019 PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI DAFTAR INFORMASI PUBLIK Bezzetting Pegawai Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pemeliharaan Utilitas Program Kerja Bidang Keperawatan PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SPO Pemulasaran Jenazah SOP Terapi Aktivitas Kelompok Rekrutmen PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Panduan Penanggulangan Kebakaran Daftar Surat Keputusan Direktur TARIF SOP Bidang Diklat dan Litbang SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan PEMBERI PELAYANAN Laporan Keuangan SAK DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Kenaikan Pangkat Tarif Layanan Radiologi TUGAS DAN FUNGSI PPID SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental LAPORAN LAYANAN INFORMASI SK PNS Panduan Komunikasi Efektif KLINIK JIWA DEWASA PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Pengumuman LAKIP SPO Pengelolaan Linen SPO Penarikan Peralatan Medik FASILITAS PELAYANAN Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Berita Populer LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien KGB SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 LAYANAN UNGGULAN SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Laporan Kegiatan Bulanan Loundry IJAZAH SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SK Dewan Pengawas SOP Kepegawaian Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RKT WBK/WBBM Tugas Belajar Laporan Semester II UKL-UPL LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SPO Hak Pasien dan Keluarga Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Pensiun DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA INDIKATOR KINERJA UTAMA Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Produk Hukum SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SOP Interaksi dengan Pasien Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan VISI DAN MISI PPID DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SK TIM LAYANAN PENGADUAN Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Izin Belajar SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Pemutkhiran Data Pegawai Berita Terkini KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Informasi Penggunaan Obat Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SOP Penanganan Klien Fase Terminal Alur Pelayanan Radiologi Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi FORMULIR KEBERATAN Peta Jabatan Daftar Jumlah PNS per Bulan Program Kerja Dewan Pengawas Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Laporan Kinerja BLUD Pelayanan Informasi Obat SKP INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Laporan Keuangan SK PPID DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SPO Perbaikan Peralatan Medik Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Prosedur Penyusunan Anggaran APBD DATA STATISTIK KEUANGAN Sarana Penerimaan RBA BLUD FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK PNS Daftar Koleksi KTI RKA Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Berita Utama STRUKTUR ORGANISASI PPID Alur Pelayanan Linen Pergub No.43 Tahun 2016 Prosedur Pelayanan Pasien IGD LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Daftar Urut Kepangkatan (DUK) STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI LAPORAN TAHUNAN SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SOP Layanan Publik SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengelolaan Limbah Cair SOP Pindah Ruangan Daftar Koleksi Audio Visual Download NON PNS Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan PEDOMAN KEPEGAWAIAN TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Panduan Hand Hygiene Penghargaan Alur Pelayanan Obat Artikel DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Bezzeting TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Panduan Resiko Jatuh Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG ANJAB-ABK Lainnya Informasi Publik Laboratorium RENCANA STRATEGIS TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI