KLASIFIKASI INFORMASI PUBLIK

Kategori:
SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SKP RENCANA STRATEGIS TUGAS DAN FUNGSI PPID LAPORAN LAYANAN INFORMASI WBK/WBBM SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Tarif Layanan Radiologi Bezzeting FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan NASKAH AKADEMIK Alur Pelayanan Obat TARIF SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP Pengekangan Fisik Alur Pelayanan Linen DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP Terapi Aktivitas Kelompok DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Penanganan Klien Fase Terminal Laporan Keuangan INDIKATOR KINERJA UTAMA SK Dewan Pengawas Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Download KGB Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD DATA STATISTIK KEUANGAN Lainnya PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Bezzetting Pegawai Berita Utama Panduan Pengelolaan Limbah Cair TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Panduan Hand Hygiene Petunjuk Penggunaan APAR Daftar Jumlah PNS per Bulan LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan IJAZAH Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SPO Hak Pasien dan Keluarga Daftar Koleksi Audio Visual LAKIP Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium RBA BLUD Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir NON PNS PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Informasi Publik Laboratorium SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh PNS PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SPO Perbaikan Peralatan Medik SK PNS FORMULIR KEBERATAN Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SPO Pemulasaran Jenazah SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI RKT SPO Pengelolaan Linen SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Daftar Jumlah PNS per Bulan Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Artikel SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Pensiun Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Laporan akuntabilitas Bidang Diklat PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Pengumuman SK TIM LAYANAN PENGADUAN WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Laporan Keuangan SAK Panduan Penanggulangan Kebakaran LAKIP Alur Pelayanan Radiologi Laporan Kegiatan Bulanan Loundry TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Kenaikan Pangkat Laporan Semester II UKL-UPL Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Panduan Komunikasi Efektif SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SPO Penarikan Peralatan Medik SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Laporan Kinerja BLUD INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Daftar Koleksi KTI Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Pemutkhiran Data Pegawai Panduan Resiko Jatuh Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SOP Kepegawaian PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pindah Ruangan Prosedur Pelayanan Pasien IGD Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Program Kerja Bidang Keperawatan KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Tugas Belajar Program Kerja Dewan Pengawas DAFTAR INFORMASI PUBLIK Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Izin Belajar SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Berita Terkini LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SK PPID Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Panduan Pemeliharaan Utilitas SOP Interaksi dengan Keluarga RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Informasi Penggunaan Obat Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN PENGUMUMAN SOP Komunikasi Efektif Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN LAPORAN TAHUNAN Pergub No.43 Tahun 2016 Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental VISI DAN MISI PPID Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi PEDOMAN KEPEGAWAIAN INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pelayanan Informasi Obat SOP Layanan Publik Sarana Penerimaan SPO Pengelolaan Limbah Cair PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Penghargaan Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI LAKIP Berita Populer JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Peta Jabatan Rekrutmen Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) RKA Daftar Surat Keputusan Direktur ANJAB-ABK TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SOP Bidang Diklat dan Litbang Produk Hukum SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan STRUKTUR ORGANISASI PPID SOP Interaksi dengan Pasien