STRUKTUR PPID

Kategori:
SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Download Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Panduan Penanggulangan Kebakaran Panduan Pengelolaan Limbah Cair Lainnya SOP Pengekangan Fisik Izin Belajar PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RENCANA STRATEGIS 2015 DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Kenaikan Pangkat LAPORAN TAHUNAN Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien RBA BLUD Tahun 2018 Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Penghargaan Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Informasi Publik Laboratorium Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Petunjuk Penggunaan APAR Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Laporan Keuangan SAK Tahun 2017 SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien PNS Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KGB SOP Penanganan Klien Fase Terminal PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Laporan Semester II UKL-UPL Daftar Koleksi KTI SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SK Dewan Pengawas Berita Populer Pengumuman SKP Alur Pelayanan Obat Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAKIP 2018 DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan DAFTAR PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Peta Jabatan Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SOP Interaksi dengan Pasien Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Alur Pelayanan Linen Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Daftar Jumlah PNS per Bulan Daftar Surat Keputusan Direktur Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Tahun 2018 Panduan Resiko Jatuh LAKIP TAHUN 2018 Panduan Komunikasi Efektif Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SPO Penarikan Peralatan Medik Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Tahun 2018 Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Informasi Penggunaan Obat LAKIP 2015 Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Alur Pelayanan Radiologi SK PNS Tarif Layanan Radiologi SPO Pengelolaan Limbah Cair Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SPO Pengelolaan Linen Program Kerja Bidang Keperawatan Tahun 2018 NON PNS SOP Layanan Publik SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh ANJAB-ABK SOP Pindah Ruangan Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Laporan akuntabilitas Bidang Diklat tahun 2017 Panduan Pemeliharaan Utilitas Berita Terkini Pelayanan Informasi Obat WBK/WBBM Produk Hukum SPO Hak Pasien dan Keluarga SOP Kepegawaian Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Daftar Jumlah PNS per Bulan Prosedur Pelayanan Pasien IGD RKT 2018-2019 PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pensiun Pergub No.43 Tahun 2016 Program Kerja Dewan Pengawas Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Laporan Kinerja BLUD Tahun 2017 Daftar Koleksi Audio Visual IJAZAH Panduan Hand Hygiene Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Bezzeting SPO Pemeliharaan Peralatan Medik INDIKATOR KINERJA UTAMA Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap PENGUMUMAN LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Berita Utama Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SPO Pemulasaran Jenazah Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SOP Bidang Diklat dan Litbang SOP Komunikasi Efektif Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Pemutkhiran Data Pegawai Tugas Belajar SOP Terapi Aktivitas Kelompok Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP Interaksi dengan Keluarga Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Rekrutmen SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Laporan Keuangan Tahun 2017 SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Artikel PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II TAHUN 2018 Bezzetting Pegawai RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi