STRUKTUR PPID

Kategori:
Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pelayanan Informasi Obat Daftar Jumlah PNS per Bulan SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SOP Interaksi dengan Keluarga Informasi Publik Laboratorium Penghargaan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Alur Pelayanan Radiologi SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP Bidang Diklat dan Litbang JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Penanganan Klien Fase Terminal Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR IJAZAH LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SK Dewan Pengawas STRUKTUR ORGANISASI PPID SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Bezzetting Pegawai Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Berita Terkini Berita Populer Kenaikan Pangkat Program Kerja Dewan Pengawas Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Lainnya SOP Interaksi dengan Pasien LAPORAN LAYANAN INFORMASI RKT LAKIP ANJAB-ABK SPO Pemulasaran Jenazah SK PPID Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan VISI DAN MISI PPID INDIKATOR KINERJA UTAMA FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Berita Utama SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi NASKAH AKADEMIK Izin Belajar Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SOP Terapi Aktivitas Kelompok Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Laporan Keuangan SAK FORMULIR KEBERATAN LAPORAN TAHUNAN WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap PNS SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pengelolaan Linen STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Pergub No.43 Tahun 2016 SOP Pengekangan Fisik DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh RKA LAKIP Laporan Kinerja BLUD Program Kerja Bidang Keperawatan Informasi Penggunaan Obat Daftar Surat Keputusan Direktur TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Bezzeting RENCANA STRATEGIS Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Daftar Jumlah PNS per Bulan NON PNS Artikel Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SPO Perbaikan Peralatan Medik PEDOMAN KEPEGAWAIAN SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Laporan Semester II UKL-UPL LAKIP Tugas Belajar Panduan Hand Hygiene Daftar Koleksi KTI Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Download RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Panduan Pengelolaan Limbah Cair KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SPO Pengelolaan Limbah Cair Produk Hukum Sarana Penerimaan Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Prosedur Pelayanan Pasien IGD Petunjuk Penggunaan APAR Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Tarif Layanan Radiologi Panduan Komunikasi Efektif Alur Pelayanan Obat Laporan Keuangan Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Rekrutmen Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SPO Penarikan Peralatan Medik SOP Pindah Ruangan SOP Komunikasi Efektif Panduan Pemeliharaan Utilitas Pensiun Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Kepegawaian SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 TUGAS DAN FUNGSI PPID SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Pemutkhiran Data Pegawai TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI DAFTAR REGISTER PERMOHONAN KGB INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SOP Layanan Publik Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi WBK/WBBM Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan RBA BLUD SPO Hak Pasien dan Keluarga SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SKP PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DAFTAR INFORMASI PUBLIK PENGUMUMAN LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK TARIF KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Panduan Resiko Jatuh Alur Pelayanan Linen SK TIM LAYANAN PENGADUAN TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Pengumuman Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas DATA STATISTIK KEUANGAN PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Peta Jabatan PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Koleksi Audio Visual SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Panduan Penanggulangan Kebakaran Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SK PNS Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi