STRUKTUR PPID

Kategori:
Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Berita Utama Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Panduan Hand Hygiene Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Pensiun FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Berita Terkini Pergub No.43 Tahun 2016 RKA LAKIP SOP Interaksi dengan Keluarga Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SOP Bidang Diklat dan Litbang RENCANA STRATEGIS Laporan Keuangan SOP Komunikasi Efektif Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Daftar Surat Keputusan Direktur INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien PENGUMUMAN SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP Interaksi dengan Pasien Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Informasi Penggunaan Obat SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Peta Jabatan Daftar Jumlah PNS per Bulan SPO Pengelolaan Linen Izin Belajar Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Petunjuk Penggunaan APAR Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Panduan Pemeliharaan Utilitas NON PNS SK TIM LAYANAN PENGADUAN INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SK PNS SKP SOP Terapi Aktivitas Kelompok Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Panduan Komunikasi Efektif SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN TUGAS DAN FUNGSI PPID PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK Dewan Pengawas Program Kerja Bidang Keperawatan Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Panduan Penanggulangan Kebakaran PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Artikel SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Tugas Belajar SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Rekrutmen SPO Hak Pasien dan Keluarga Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Program Kerja Dewan Pengawas LAKIP SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Penghargaan Panduan Resiko Jatuh Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Alur Pelayanan Obat Laporan Keuangan SAK Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Lainnya Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SPO Penarikan Peralatan Medik PEDOMAN KEPEGAWAIAN TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI KGB Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SPO Pemulasaran Jenazah SPO Pengelolaan Limbah Cair KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Download Pemutkhiran Data Pegawai Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SOP Layanan Publik Berita Populer WBK/WBBM TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Pengumuman Tarif Layanan Radiologi Daftar Koleksi Audio Visual Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Publik Laboratorium Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Laporan Kinerja BLUD Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Kenaikan Pangkat Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Daftar Jumlah PNS per Bulan IJAZAH INDIKATOR KINERJA UTAMA SPO Perbaikan Peralatan Medik Produk Hukum TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) LAKIP ANJAB-ABK TARIF LAPORAN TAHUNAN RBA BLUD Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Prosedur Pelayanan Pasien IGD SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SOP Penanganan Klien Fase Terminal Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Bezzetting Pegawai Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Daftar Koleksi KTI LAPORAN LAYANAN INFORMASI Pelayanan Informasi Obat DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Bezzeting SOP Pindah Ruangan Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Alur Pelayanan Linen SOP Pengekangan Fisik Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP Kepegawaian DAFTAR INFORMASI PUBLIK Alur Pelayanan Radiologi Panduan Pengelolaan Limbah Cair DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Laporan Semester II UKL-UPL VISI DAN MISI PPID SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan RKT PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK PNS Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental