STRUKTUR PPID

Kategori:
Alur Pelayanan Obat Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Pergub No.43 Tahun 2016 Prosedur Pelayanan Pasien IGD LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SOP Interaksi dengan Pasien SPO Penarikan Peralatan Medik Pensiun Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Lainnya SK PNS ANJAB-ABK Berita Utama RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SOP Layanan Publik PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Keuangan SK TIM LAYANAN PENGADUAN Laporan akuntabilitas Bidang Diklat INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Pengumuman DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN PNS DAFTAR INFORMASI PUBLIK SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pengekangan Fisik DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Program Kerja Dewan Pengawas PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Berita Terkini Artikel PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SPO Hak Pasien dan Keluarga Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi TUGAS DAN FUNGSI PPID SPO Pemulasaran Jenazah SOP Kepegawaian Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Daftar Koleksi Audio Visual Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II KGB Bezzeting RKA TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Daftar Jumlah PNS per Bulan DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Kenaikan Pangkat SOP Penanganan Klien Fase Terminal Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Interaksi dengan Keluarga LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN PENGUMUMAN Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Panduan Komunikasi Efektif Peta Jabatan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SPO Perbaikan Peralatan Medik JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Tarif Layanan Radiologi Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan LAPORAN TAHUNAN Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Laporan Semester II UKL-UPL Izin Belajar Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Informasi Penggunaan Obat INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA LAKIP KLINIK JIWA DEWASA FORMULIR KEBERATAN SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara DATA STATISTIK KEUANGAN Alur Pelayanan Linen SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Daftar Koleksi KTI LAKIP 2019 Informasi Publik Laboratorium Daftar Jumlah PNS per Bulan Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Petunjuk Penggunaan APAR Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Penghargaan LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pindah Ruangan SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SK PPID Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Panduan Pengelolaan Limbah Cair DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP Terapi Aktivitas Kelompok Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Produk Hukum LAPORAN LAYANAN INFORMASI SPO Pengelolaan Linen SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD LAYANAN UNGGULAN STRUKTUR ORGANISASI PPID Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP Bidang Diklat dan Litbang Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Tugas Belajar RBA BLUD Bezzetting Pegawai NASKAH AKADEMIK Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) WBK/WBBM SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Rekrutmen DAFTAR REGISTER PERMOHONAN RKT PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Laporan Keuangan SAK TARIF INFORMASI YANG DIKECUALIKAN VISI DAN MISI PPID Program Kerja Bidang Keperawatan Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SK Dewan Pengawas Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh PEDOMAN KEPEGAWAIAN SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR FASILITAS PELAYANAN SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU LAKIP Download WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Pemutkhiran Data Pegawai Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Pelayanan Informasi Obat INDIKATOR KINERJA UTAMA SOP Komunikasi Efektif Sarana Penerimaan Panduan Pemeliharaan Utilitas Berita Populer SPO Pemeliharaan Peralatan Medik IJAZAH Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Resiko Jatuh Daftar Surat Keputusan Direktur Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SKP Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK NON PNS PEMBERI PELAYANAN Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Prosedur Penyusunan Anggaran APBD RENCANA STRATEGIS SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Panduan Penanggulangan Kebakaran Panduan Hand Hygiene Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Alur Pelayanan Radiologi Laporan Kinerja BLUD