MAKLUMAT LAYANAN INFORMASI PUBLIK

Kategori:
SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental LAPORAN LAYANAN INFORMASI Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SPO Perbaikan Peralatan Medik PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 BROSUR PELAYANAN Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SPO Pengelolaan Linen ANJAB-ABK Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan NON PNS RENCANA STRATEGIS LAYANAN UNGGULAN Informasi Berkala Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Informasi Berkala KLINIK JIWA DEWASA Informasi Penggunaan Obat Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Pelayanan Informasi Obat INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Berita Utama Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SPO Hak Pasien dan Keluarga SPO Pemulasaran Jenazah DATA STATISTIK KEUANGAN SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Rekrutmen Pegawai Non PNS SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental DAFTAR INFORMASI PUBLIK Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik PEMBERI PELAYANAN PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Kinerja BLUD Berita Terkini Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas PNS Daftar Jumlah PNS per Bulan FORMULIR KEBERATAN Jadwal DPJP PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Kepegawaian Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan PENGUMUMAN DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SOP Pindah Ruangan Program Kerja Dewan Pengawas Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Panduan Penanggulangan Kebakaran Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir TARIF SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SPO Pengelolaan Limbah Cair TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Panduan Pengelolaan Limbah Cair Panduan Pemeliharaan Utilitas Tarif Layanan Radiologi PEDOMAN KEPEGAWAIAN Panduan Resiko Jatuh Informasi Berkala SOP Komunikasi Efektif Panduan Hand Hygiene SOP Bidang Diklat dan Litbang Artikel Informasi Setiap Saat Pemutkhiran Data Pegawai Informasi Setiap Saat Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SOP Interaksi dengan Pasien Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal LAKIP Panduan Komunikasi Efektif Download DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Laporan Keuangan SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI KGB Petunjuk Penggunaan APAR Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SOP Terapi Aktivitas Kelompok Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Izin Belajar VISI DAN MISI PPID Pergub No.43 Tahun 2016 KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SOP Interaksi dengan Keluarga Kalender Kegiatan SPO Penarikan Peralatan Medik TUGAS DAN FUNGSI PPID PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Daftar Koleksi Audio Visual INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Laporan Semester II UKL-UPL Tugas Belajar Struktur Organisasi RSJ Visi Misi PPID SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Daftar Jumlah PNS per Bulan SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Peta Jabatan LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Berita Populer Bezzetting Pegawai SPO Pelayanan Pengaduan STRUKTUR ORGANISASI PPID Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP Pengekangan Fisik SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Informasi Berkala LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Penghargaan WBK/WBBM Informasi Setiap Saat Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi RKA INFORMASI BERKALA SK PPID Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Pensiun SK Dewan Pengawas Layanan Pengaduan Online Lainnya Prosedur Pelayanan Pasien IGD SK TIM LAYANAN PENGADUAN JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Bezzeting LAKIP 2019 SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Alur Pelayanan Obat Pengumuman Alur Pelayanan Linen Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Program Kerja Bidang Keperawatan RKT DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Alur Pelayanan Radiologi Laporan Keuangan SAK PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI ppid pembantu SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan IJAZAH INDIKATOR KINERJA UTAMA Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Kenaikan Pangkat SK PNS Daftar Surat Keputusan Direktur INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Daftar Koleksi KTI PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI NASKAH AKADEMIK FASILITAS PELAYANAN INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RBA BLUD Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP Penanganan Klien Fase Terminal Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Informasi Publik Laboratorium Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Sarana Penerimaan LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Produk Hukum Informasi Setiap Saat DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN LAKIP Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SKP Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental LAPORAN TAHUNAN SOP Layanan Publik LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Rekrutmen SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Profil PPID Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...