MAKLUMAT LAYANAN INFORMASI PUBLIK

Kategori:
Pengumuman INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan PNS Panduan Resiko Jatuh Pergub No.43 Tahun 2016 LAPORAN TAHUNAN Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan LAKIP PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan KGB TARIF SPO Pengelolaan Limbah Cair Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Laporan Semester II UKL-UPL Program Kerja Dewan Pengawas DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Artikel STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SOP Pindah Ruangan PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Berita Populer Rekrutmen Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Alur Pelayanan Radiologi SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SOP Komunikasi Efektif Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SPO Pemulasaran Jenazah NASKAH AKADEMIK FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Pemutkhiran Data Pegawai SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SPO Hak Pasien dan Keluarga Lainnya PEDOMAN KEPEGAWAIAN Pensiun SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Hand Hygiene TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SK TIM LAYANAN PENGADUAN Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SKP TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Panduan Penanggulangan Kebakaran Izin Belajar SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Alur Pelayanan Linen Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SOP Terapi Aktivitas Kelompok Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Sarana Penerimaan SPO Pengelolaan Linen Laporan Keuangan SAK LAPORAN LAYANAN INFORMASI PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Produk Hukum Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA RBA BLUD INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SPO Penarikan Peralatan Medik Bezzeting Petunjuk Penggunaan APAR RENCANA STRATEGIS SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SPO Perbaikan Peralatan Medik Program Kerja Bidang Keperawatan Daftar Jumlah PNS per Bulan PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Bezzetting Pegawai Daftar Surat Keputusan Direktur LAKIP Panduan Pemeliharaan Utilitas Laporan Kinerja BLUD SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Peta Jabatan SOP Kepegawaian Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SPO Pemeliharaan Peralatan Medik PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Alur Pelayanan Obat SOP Interaksi dengan Pasien Panduan Komunikasi Efektif Penghargaan Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN DATA STATISTIK KEUANGAN SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan PENGUMUMAN SK PNS Berita Utama PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Publik Laboratorium Pelayanan Informasi Obat Daftar Koleksi Audio Visual Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Tugas Belajar SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Daftar Jumlah PNS per Bulan INDIKATOR KINERJA UTAMA RKT FORMULIR KEBERATAN STRUKTUR ORGANISASI PPID Kenaikan Pangkat SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Tarif Layanan Radiologi KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Berita Terkini Prosedur Pelayanan Pasien IGD Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Laporan Keuangan LAKIP Daftar Koleksi KTI DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi DAFTAR REGISTER PERMOHONAN VISI DAN MISI PPID Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Informasi Penggunaan Obat SOP Pengekangan Fisik JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DAFTAR INFORMASI PUBLIK Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP Layanan Publik SOP Penanganan Klien Fase Terminal SK PPID PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Bidang Diklat dan Litbang Download TUGAS DAN FUNGSI PPID SK Dewan Pengawas TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi RKA Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Prosedur Penyusunan Anggaran APBD WBK/WBBM NON PNS Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SOP Interaksi dengan Keluarga IJAZAH ANJAB-ABK Panduan Pengelolaan Limbah Cair Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA