MAKLUMAT LAYANAN INFORMASI PUBLIK

Kategori:
SOP Layanan Publik Berita Terkini RBA BLUD LAPORAN LAYANAN INFORMASI Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD VISI DAN MISI PPID DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Alur Pelayanan Obat LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Produk Hukum Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Tarif Layanan Radiologi SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Laporan Semester II UKL-UPL SOP Terapi Aktivitas Kelompok TARIF Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Pengumuman SK TIM LAYANAN PENGADUAN Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP Interaksi dengan Pasien SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SOP Kepegawaian Laporan Kinerja BLUD SPO Pemulasaran Jenazah Pelayanan Informasi Obat Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SK PNS Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Artikel PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Download Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Laporan Keuangan SAK Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Panduan Komunikasi Efektif Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Daftar Jumlah PNS per Bulan TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI TUGAS DAN FUNGSI PPID KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas LAKIP Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Pensiun Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SOP Penanganan Klien Fase Terminal Prosedur Pelayanan Pasien IGD KGB PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Informasi Publik Laboratorium LAKIP SPO Penarikan Peralatan Medik WBK/WBBM Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Daftar Jumlah PNS per Bulan Penghargaan SOP Interaksi dengan Keluarga Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Tugas Belajar Program Kerja Dewan Pengawas Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Daftar Koleksi Audio Visual Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Kenaikan Pangkat SKP PNS Bezzetting Pegawai Panduan Pengelolaan Limbah Cair RENCANA STRATEGIS Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) ANJAB-ABK DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri PENGUMUMAN SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Petunjuk Penggunaan APAR Panduan Resiko Jatuh IJAZAH Pemutkhiran Data Pegawai Peta Jabatan PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SOP Komunikasi Efektif SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP Pengekangan Fisik SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SOP Pindah Ruangan SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SOP Bidang Diklat dan Litbang INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Informasi Penggunaan Obat Rekrutmen Pergub No.43 Tahun 2016 LAPORAN TAHUNAN Izin Belajar SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Berita Utama SPO Pengelolaan Limbah Cair SPO Perbaikan Peralatan Medik SPO Pengelolaan Linen LAKIP Lainnya Panduan Pemeliharaan Utilitas PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Surat Keputusan Direktur DAFTAR INFORMASI PUBLIK FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SK Dewan Pengawas Berita Populer Alur Pelayanan Linen Bezzeting PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Daftar Koleksi KTI Alur Pelayanan Radiologi SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Panduan Hand Hygiene INDIKATOR KINERJA UTAMA Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi RKA PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Kegiatan Bulanan Loundry PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang RKT PEDOMAN KEPEGAWAIAN Panduan Penanggulangan Kebakaran Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SPO Hak Pasien dan Keluarga Program Kerja Bidang Keperawatan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN NON PNS Laporan Keuangan