MAKLUMAT LAYANAN INFORMASI PUBLIK

Kategori:
SOP Pengekangan Fisik SOP Kepegawaian JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Panduan Komunikasi Efektif Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SPO Penarikan Peralatan Medik Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal PEMBERI PELAYANAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK RBA BLUD INDIKATOR KINERJA UTAMA SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Download Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Daftar Jumlah PNS per Bulan KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SPO Pemeliharaan Peralatan Medik RENCANA STRATEGIS Alur Pelayanan Obat STRUKTUR ORGANISASI PPID Pergub No.43 Tahun 2016 Daftar Koleksi Audio Visual Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri LAPORAN LAYANAN INFORMASI SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Berita Terkini Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium TUGAS DAN FUNGSI PPID FORMULIR KEBERATAN Daftar Surat Keputusan Direktur FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI LAKIP 2019 Laporan Kegiatan Bulanan Loundry PNS Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Panduan Pengelolaan Limbah Cair Panduan Pemeliharaan Utilitas Daftar Koleksi KTI Pemutkhiran Data Pegawai TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI RKA LAYANAN UNGGULAN Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Pelayanan Informasi Obat DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Program Kerja Bidang Keperawatan SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI LAPORAN TAHUNAN SK PPID Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental VISI DAN MISI PPID Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Artikel Berita Utama Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental NASKAH AKADEMIK SOP Penanganan Klien Fase Terminal Lainnya SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN RKT Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SOP Pindah Ruangan PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Prosedur Pelayanan Pasien IGD Tugas Belajar Bezzetting Pegawai Informasi Publik Laboratorium Alur Pelayanan Radiologi Panduan Hand Hygiene LAKIP Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Laporan akuntabilitas Bidang Diklat PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SPO Perbaikan Peralatan Medik Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan WBK/WBBM DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SK Dewan Pengawas INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA NON PNS Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Program Kerja Dewan Pengawas FASILITAS PELAYANAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SOP Interaksi dengan Keluarga Tarif Layanan Radiologi Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Panduan Resiko Jatuh SOP Komunikasi Efektif Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Pengumuman Laporan Kinerja BLUD Daftar Jumlah PNS per Bulan DAFTAR INFORMASI PUBLIK Petunjuk Penggunaan APAR Pensiun SPO Pemulasaran Jenazah SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Informasi Penggunaan Obat Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan TARIF Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Produk Hukum Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD LAKIP Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SK PNS Laporan Keuangan SAK PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SOP Layanan Publik ANJAB-ABK PEDOMAN KEPEGAWAIAN PENGUMUMAN Kenaikan Pangkat KLINIK JIWA DEWASA PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Izin Belajar Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Laporan Semester II UKL-UPL Berita Populer SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SOP Interaksi dengan Pasien IJAZAH KGB SOP Terapi Aktivitas Kelompok Penghargaan Rekrutmen PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Laporan Keuangan SK TIM LAYANAN PENGADUAN Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SPO Pengelolaan Linen FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Alur Pelayanan Linen SOP Bidang Diklat dan Litbang STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Bezzeting SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SPO Pengelolaan Limbah Cair Sarana Penerimaan DATA STATISTIK KEUANGAN Peta Jabatan Panduan Penanggulangan Kebakaran SKP Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Hak Pasien dan Keluarga