MAKLUMAT LAYANAN INFORMASI PUBLIK

Kategori:
SPO Hak Pasien dan Keluarga Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SPO Pelayanan Pengaduan SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Bezzeting Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Kenaikan Pangkat STRUKTUR ORGANISASI PPID LAYANAN UNGGULAN Panduan Hand Hygiene Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SOP Interaksi dengan Keluarga Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Pergub No.43 Tahun 2016 VISI DAN MISI PPID Daftar Jumlah PNS per Bulan RKA Panduan Komunikasi Efektif Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Daftar Koleksi KTI Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Keuangan Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Informasi Setiap Saat Informasi Setiap Saat TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SOP Komunikasi Efektif SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP Interaksi dengan Pasien Pensiun SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG ppid pembantu SK TIM LAYANAN PENGADUAN Petunjuk Penggunaan APAR LAKIP NASKAH AKADEMIK Tarif Layanan Radiologi Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Penghargaan ANJAB-ABK SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI RBA BLUD SOP Kepegawaian Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Alur Pelayanan Linen DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Produk Hukum Program Kerja Dewan Pengawas SOP Terapi Aktivitas Kelompok Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi KALENDER KEGIATAN TAHUNAN STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SPO Penarikan Peralatan Medik Informasi Setiap Saat Laporan Semester II UKL-UPL Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Informasi Berkala BROSUR PELAYANAN Panduan Resiko Jatuh Layanan Pengaduan Online Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SPO Pengelolaan Limbah Cair Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium PNS PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Peta Jabatan KGB Informasi Publik Laboratorium LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Pengekangan Fisik SOP Layanan Publik Berita Terkini DAFTAR INFORMASI PUBLIK LAPORAN LAYANAN INFORMASI Rekrutmen Pegawai Non PNS PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Lainnya Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Izin Belajar SPO Pemulasaran Jenazah Artikel SPO Perbaikan Peralatan Medik KLINIK JIWA DEWASA Daftar Surat Keputusan Direktur SK PPID SK PNS LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Pemutkhiran Data Pegawai SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan LAKIP 2019 Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Prosedur Penyusunan Anggaran APBD INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Jadwal DPJP TUGAS DAN FUNGSI PPID INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Berita Populer Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SKP SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik IJAZAH SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Daftar Koleksi Audio Visual Bezzetting Pegawai Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI PEDOMAN KEPEGAWAIAN Panduan Pengelolaan Limbah Cair INDIKATOR KINERJA UTAMA SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Profil PPID Pengumuman Download RENCANA STRATEGIS Informasi Setiap Saat Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG WBK/WBBM SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Kalender Kegiatan Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Informasi Berkala DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Penempatan Tim Penanggulangan Bencana LAPORAN TAHUNAN FORMULIR KEBERATAN TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Alur Pelayanan Radiologi DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SOP Penanganan Klien Fase Terminal Tugas Belajar Berita Utama Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Panduan Penanggulangan Kebakaran Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Informasi Penggunaan Obat RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Sarana Penerimaan Panduan Pemeliharaan Utilitas DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA LAKIP FASILITAS PELAYANAN Rekrutmen TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI PEMBERI PELAYANAN Pelayanan Informasi Obat SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP Pindah Ruangan PENGUMUMAN SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Alur Pelayanan Obat Daftar Jumlah PNS per Bulan NON PNS Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SOP Bidang Diklat dan Litbang Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Laporan Kinerja BLUD TARIF SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Program Kerja Bidang Keperawatan Visi Misi PPID FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) DATA STATISTIK KEUANGAN LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Struktur Organisasi RSJ SK Dewan Pengawas Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan RKT SPO Pengelolaan Linen Prosedur Pelayanan Pasien IGD Laporan Keuangan SAK

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...