DAFTAR INFORMASI PUBLIK

Kategori:
Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SOP Penanganan Klien Fase Terminal KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Penarikan Peralatan Medik Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Kenaikan Pangkat SPO Pengelolaan Linen DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Informasi Publik Laboratorium STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Tarif Layanan Radiologi Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SOP Interaksi dengan Keluarga SOP Pindah Ruangan TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Berita Terkini Bezzetting Pegawai SKP LAKIP 2019 FORMULIR KEBERATAN Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Panduan Pengelolaan Limbah Cair INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SK TIM LAYANAN PENGADUAN LAPORAN LAYANAN INFORMASI SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien RKA SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi PEMBERI PELAYANAN ANJAB-ABK DAFTAR REGISTER PERMOHONAN LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SPO Hak Pasien dan Keluarga FASILITAS PELAYANAN Panduan Komunikasi Efektif Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan RBA BLUD Panduan Pemeliharaan Utilitas DAFTAR INFORMASI PUBLIK PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Penanggulangan Kebakaran Laporan Kinerja BLUD SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Panduan Resiko Jatuh Daftar Jumlah PNS per Bulan KLINIK JIWA DEWASA SOP Layanan Publik Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Program Kerja Dewan Pengawas RKT TARIF Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Peta Jabatan Penghargaan Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Artikel Alur Pelayanan Obat Pengumuman Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INDIKATOR KINERJA UTAMA Berita Populer Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) LAKIP Pelayanan Informasi Obat Daftar Surat Keputusan Direktur Daftar Koleksi KTI SPO Pengelolaan Limbah Cair NASKAH AKADEMIK SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental WBK/WBBM KGB Izin Belajar PEDOMAN KEPEGAWAIAN Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Berita Utama Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Daftar Koleksi Audio Visual RENCANA STRATEGIS PENGUMUMAN PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II IJAZAH SOP Kepegawaian LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Pemutkhiran Data Pegawai SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Download SOP Pemulangan Pasien (Dropping) PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Sarana Penerimaan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Pergub No.43 Tahun 2016 PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Informasi Penggunaan Obat Petunjuk Penggunaan APAR DATA STATISTIK KEUANGAN SOP Komunikasi Efektif Panduan Hand Hygiene KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien TUGAS DAN FUNGSI PPID FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SOP Bidang Diklat dan Litbang Laporan Keuangan SAK Pensiun Daftar Jumlah PNS per Bulan Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Rekrutmen NON PNS Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SK PNS SOP Interaksi dengan Pasien Alur Pelayanan Radiologi SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Produk Hukum INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA LAYANAN UNGGULAN Program Kerja Bidang Keperawatan Laporan Keuangan TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK LAPORAN TAHUNAN Alur Pelayanan Linen Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI LAKIP SOP Pengekangan Fisik SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi PNS Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Bezzeting SOP Terapi Aktivitas Kelompok PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Tugas Belajar SK PPID Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Prosedur Pelayanan Pasien IGD Lainnya PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium VISI DAN MISI PPID Laporan Semester II UKL-UPL SK Dewan Pengawas SPO Pemulasaran Jenazah STRUKTUR ORGANISASI PPID SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI