DAFTAR INFORMASI PUBLIK

Kategori:
LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Petunjuk Penggunaan APAR STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Alur Pelayanan Linen FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Pemutkhiran Data Pegawai SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SOP Pengekangan Fisik TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SKP Lainnya FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI TARIF SK TIM LAYANAN PENGADUAN Daftar Surat Keputusan Direktur Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan RBA BLUD DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Panduan Pemeliharaan Utilitas Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Laporan Kinerja BLUD Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SK PNS SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SK PPID PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Laporan Semester II UKL-UPL Produk Hukum Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK TUGAS DAN FUNGSI PPID Pergub No.43 Tahun 2016 PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas KGB Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi RENCANA STRATEGIS SOP Kepegawaian Informasi Publik Laboratorium SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Alur Pelayanan Radiologi Daftar Koleksi KTI SPO Penarikan Peralatan Medik WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik LAKIP DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien IJAZAH SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh LAPORAN LAYANAN INFORMASI Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD PENGUMUMAN Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Berita Utama RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SOP Bidang Diklat dan Litbang Panduan Resiko Jatuh Bezzeting SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara LAKIP SPO Pemulasaran Jenazah SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Program Kerja Dewan Pengawas Penghargaan DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP Interaksi dengan Keluarga Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Tarif Layanan Radiologi TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI FORMULIR KEBERATAN Alur Pelayanan Obat Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Penanggulangan Kebakaran NON PNS Laporan Keuangan SAK Program Kerja Bidang Keperawatan SOP Layanan Publik WBK/WBBM Panduan Pengelolaan Limbah Cair Pelayanan Informasi Obat PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SOP Interaksi dengan Pasien Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP Penanganan Klien Fase Terminal LAPORAN TAHUNAN SPO Pengelolaan Linen SOP Pindah Ruangan DAFTAR INFORMASI PUBLIK Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Panduan Komunikasi Efektif SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Berita Populer PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Jumlah PNS per Bulan Pensiun Tugas Belajar Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Daftar Koleksi Audio Visual LAKIP SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental INDIKATOR KINERJA UTAMA Peta Jabatan RKA ANJAB-ABK Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG NASKAH AKADEMIK Izin Belajar TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK DATA STATISTIK KEUANGAN STRUKTUR ORGANISASI PPID INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Informasi Penggunaan Obat SK Dewan Pengawas KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Daftar Jumlah PNS per Bulan Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SOP Komunikasi Efektif Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SOP Terapi Aktivitas Kelompok PEDOMAN KEPEGAWAIAN Pengumuman SOP Pemulangan Pasien (Dropping) VISI DAN MISI PPID Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Rekrutmen SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Kenaikan Pangkat Download Panduan Hand Hygiene Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN RKT Bezzetting Pegawai Berita Terkini Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Prosedur Pelayanan Pasien IGD Artikel Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SPO Perbaikan Peralatan Medik PNS SPO Hak Pasien dan Keluarga Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Sarana Penerimaan Laporan Keuangan