DAFTAR INFORMASI PUBLIK

Kategori:
PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Koleksi KTI Panduan Pengelolaan Limbah Cair Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Lainnya SPO Pengelolaan Limbah Cair Alur Pelayanan Linen Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Kenaikan Pangkat Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi NON PNS Program Kerja Bidang Keperawatan Tahun 2018 LAKIP 2015 SOP Pindah Ruangan Panduan Pemeliharaan Utilitas Laporan Kegiatan Bulanan Loundry PNS Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pengekangan Fisik SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh LAPORAN TAHUNAN Prosedur Pelayanan Pasien IGD Tugas Belajar SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP Penanganan Klien Fase Terminal Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SPO Pengelolaan Linen Berita Populer Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Berita Terkini Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Informasi Publik Laboratorium SPO Hak Pasien dan Keluarga Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Daftar Koleksi Audio Visual Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SKP Penghargaan RENCANA STRATEGIS 2015 Artikel Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan ANJAB-ABK SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SOP Interaksi dengan Keluarga SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan IJAZAH Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Bezzetting Pegawai RBA BLUD Tahun 2018 Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas DAFTAR PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP Bidang Diklat dan Litbang Rekrutmen Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Izin Belajar Download SOP Kepegawaian SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Tahun 2018 WBK/WBBM INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Tarif Layanan Radiologi SOP Pemulangan Pasien (Dropping) DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Berita Utama Daftar Jumlah PNS per Bulan DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pemulasaran Jenazah Pelayanan Informasi Obat Petunjuk Penggunaan APAR Program Kerja Dewan Pengawas Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SPO Pemeliharaan Peralatan Medik PENGUMUMAN SK Dewan Pengawas Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Jumlah PNS per Bulan Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Pengumuman Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Tahun 2018 SOP Terapi Aktivitas Kelompok Laporan Keuangan Tahun 2017 SK PNS Daftar Surat Keputusan Direktur Pemutkhiran Data Pegawai Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SPO Penarikan Peralatan Medik Alur Pelayanan Obat Pensiun Produk Hukum Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium KGB SPO Perbaikan Peralatan Medik Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Kinerja BLUD Tahun 2017 Panduan Resiko Jatuh Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Panduan Penanggulangan Kebakaran Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Laporan Keuangan SAK Tahun 2017 Panduan Komunikasi Efektif Bezzeting Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Laporan Semester II UKL-UPL SOP Interaksi dengan Pasien Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Panduan Hand Hygiene SOP Komunikasi Efektif SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Peta Jabatan Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Alur Pelayanan Radiologi Pergub No.43 Tahun 2016 Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Informasi Penggunaan Obat Laporan akuntabilitas Bidang Diklat tahun 2017 Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SOP Layanan Publik SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG