TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK

Kategori:
LAKIP 2018 SK PNS SPO Hak Pasien dan Keluarga PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Komunikasi Efektif PNS Laporan akuntabilitas Bidang Diklat tahun 2017 Informasi Publik Laboratorium Prosedur Pelayanan Pasien IGD Informasi Penggunaan Obat Berita Utama KGB SOP Terapi Aktivitas Kelompok SOP Layanan Publik Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Tahun 2018 Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Komunikasi Efektif SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD PENGUMUMAN SPO Pemulasaran Jenazah Pensiun Rekrutmen WBK/WBBM Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Tugas Belajar Penghargaan Panduan Pengelolaan Limbah Cair LAKIP TAHUN 2018 INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN RBA BLUD Tahun 2018 Daftar Koleksi Audio Visual Alur Pelayanan Radiologi Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Berita Terkini Program Kerja Dewan Pengawas Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Panduan Resiko Jatuh SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SPO Penarikan Peralatan Medik Tarif Layanan Radiologi Panduan Hand Hygiene SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Alur Pelayanan Obat Daftar Jumlah PNS per Bulan Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Izin Belajar RENCANA STRATEGIS 2015 LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Bezzeting Daftar Surat Keputusan Direktur SOP Interaksi dengan Pasien SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Daftar Jumlah PNS per Bulan Berita Populer SPO Pengelolaan Limbah Cair Pengumuman Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Tahun 2018 Bezzetting Pegawai SK Dewan Pengawas LAPORAN TAHUNAN Laporan Semester II UKL-UPL Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Program Kerja Bidang Keperawatan Tahun 2018 Petunjuk Penggunaan APAR PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP Pindah Ruangan SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 DAFTAR PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Artikel Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Produk Hukum Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Kenaikan Pangkat IJAZAH SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Alur Pelayanan Linen Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SOP Bidang Diklat dan Litbang SOP Penanganan Klien Fase Terminal SPO Pengelolaan Linen Laporan Keuangan Tahun 2017 Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang LAKIP 2015 Daftar Koleksi KTI DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN INDIKATOR KINERJA UTAMA SOP Kepegawaian Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Interaksi dengan Keluarga SKP SOP Pengekangan Fisik Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap RKT 2018-2019 Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Peta Jabatan Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Pergub No.43 Tahun 2016 PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II TAHUN 2018 Laporan Keuangan SAK Tahun 2017 Pelayanan Informasi Obat Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SPO Perbaikan Peralatan Medik NON PNS Download SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Panduan Penanggulangan Kebakaran Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Lainnya ANJAB-ABK Panduan Pemeliharaan Utilitas Laporan Kinerja BLUD Tahun 2017 Pemutkhiran Data Pegawai