TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK

Kategori:
RBA BLUD Tahun 2018 Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Panduan Pemeliharaan Utilitas Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Pergub No.43 Tahun 2016 Peta Jabatan SOP Penanganan Klien Fase Terminal SPO Pemulasaran Jenazah RENCANA STRATEGIS 2015 Kenaikan Pangkat Bezzetting Pegawai LAKIP 2015 SOP Komunikasi Efektif Laporan Keuangan Tahun 2017 Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SK Dewan Pengawas Izin Belajar Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SOP Pindah Ruangan SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Penghargaan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Daftar Koleksi KTI SK PNS Prosedur Pelayanan Pasien IGD Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Berita Terkini Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Program Kerja Dewan Pengawas Alur Pelayanan Obat INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Panduan Penanggulangan Kebakaran SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Alur Pelayanan Radiologi SOP Terapi Aktivitas Kelompok SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Tahun 2018 Pelayanan Informasi Obat SOP Interaksi dengan Keluarga Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SPO Hak Pasien dan Keluarga SPO Pengelolaan Linen SPO Pengelolaan Limbah Cair Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Lainnya Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Produk Hukum Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental ANJAB-ABK Pemutkhiran Data Pegawai SOP Layanan Publik PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi KGB SPO Penarikan Peralatan Medik Laporan Semester II UKL-UPL Informasi Penggunaan Obat Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri WBK/WBBM LAPORAN TAHUNAN Panduan Resiko Jatuh Daftar Surat Keputusan Direktur SKP Rekrutmen Berita Utama Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Publik Laboratorium Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Laporan Kinerja BLUD Tahun 2017 Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Tahun 2018 Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD IJAZAH Download Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Hand Hygiene Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SOP Kepegawaian LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Panduan Pengelolaan Limbah Cair Daftar Koleksi Audio Visual Tugas Belajar SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Alur Pelayanan Linen Program Kerja Bidang Keperawatan Tahun 2018 Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SPO Perbaikan Peralatan Medik Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SOP Pengekangan Fisik Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Daftar Jumlah PNS per Bulan Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Panduan Komunikasi Efektif Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Pengumuman Pensiun Bezzeting SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Laporan akuntabilitas Bidang Diklat tahun 2017 Petunjuk Penggunaan APAR Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Tarif Layanan Radiologi SOP Interaksi dengan Pasien Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi PNS SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Daftar Jumlah PNS per Bulan Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi NON PNS Laporan Keuangan SAK Tahun 2017 SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Berita Populer DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Artikel SOP Bidang Diklat dan Litbang SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara DAFTAR PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN PENGUMUMAN DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi