TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK

Kategori:
Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Pindah Ruangan INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Artikel Daftar Surat Keputusan Direktur DAFTAR INFORMASI PUBLIK Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien LAKIP PEMBERI PELAYANAN SK Dewan Pengawas SOP Terapi Aktivitas Kelompok SPO Penarikan Peralatan Medik Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Kalender Kegiatan Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi WBK/WBBM Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Bezzeting Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Jadwal DPJP Daftar Koleksi Audio Visual LAKIP 2019 BROSUR PELAYANAN Prosedur Pelayanan Pasien IGD SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SKP Laporan Semester II UKL-UPL SK TIM LAYANAN PENGADUAN Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat SOP Komunikasi Efektif DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Panduan Hand Hygiene Informasi Setiap Saat Profil PPID RENCANA STRATEGIS Pergub No.43 Tahun 2016 ppid pembantu SPO Pelayanan Pengaduan Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas INDIKATOR KINERJA UTAMA Berita Populer INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Laporan Keuangan SAK TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Panduan Pengelolaan Limbah Cair Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SPO Perbaikan Peralatan Medik Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Lainnya Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal NON PNS ANJAB-ABK Laporan Kinerja BLUD Informasi Setiap Saat DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Program Kerja Dewan Pengawas SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Produk Hukum SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Visi Misi PPID RKA Kenaikan Pangkat PEDOMAN KEPEGAWAIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SK PNS SPO Hak Pasien dan Keluarga INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Pensiun TUGAS DAN FUNGSI PPID SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Alur Pelayanan Radiologi SOP Penanganan Klien Fase Terminal NASKAH AKADEMIK Alur Pelayanan Linen Informasi Setiap Saat FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Laporan Keuangan Pemutkhiran Data Pegawai DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Daftar Koleksi KTI SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI FASILITAS PELAYANAN Tarif Layanan Radiologi Informasi Penggunaan Obat Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SOP Pemulangan Pasien (Dropping) TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Rekrutmen Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Pelayanan Informasi Obat IJAZAH LAKIP SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan LAYANAN UNGGULAN DATA STATISTIK KEUANGAN TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Penghargaan PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PENGUMUMAN KGB Bezzetting Pegawai KLINIK JIWA DEWASA Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Berita Terkini SOP Pengekangan Fisik Panduan Pemeliharaan Utilitas Panduan Komunikasi Efektif SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR VISI DAN MISI PPID LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK STRUKTUR ORGANISASI PPID Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Panduan Penanggulangan Kebakaran Izin Belajar PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Berita Utama RKT Informasi Berkala Panduan Resiko Jatuh Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PNS KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Layanan Pengaduan Online Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Informasi Setiap Saat PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Sarana Penerimaan Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Daftar Urut Kepangkatan (DUK) DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP Interaksi dengan Pasien Pengumuman TARIF Alur Pelayanan Obat Informasi Berkala Download LAPORAN TAHUNAN Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Peta Jabatan Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SOP Layanan Publik Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SPO Pengelolaan Linen Informasi Publik Laboratorium SOP Bidang Diklat dan Litbang SOP Interaksi dengan Keluarga TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SPO Pemeliharaan Peralatan Medik RBA BLUD Program Kerja Bidang Keperawatan Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SPO Pengelolaan Limbah Cair KALENDER KEGIATAN TAHUNAN LAPORAN LAYANAN INFORMASI Petunjuk Penggunaan APAR Rekrutmen Pegawai Non PNS Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK FORMULIR KEBERATAN Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Tugas Belajar Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SK PPID SPO Pemulasaran Jenazah SOP Kepegawaian Struktur Organisasi RSJ LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...