TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK

Kategori:
INDIKATOR KINERJA UTAMA Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Prosedur Penyusunan Anggaran APBD WBK/WBBM INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEDOMAN KEPEGAWAIAN LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Keuangan TARIF Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Daftar Koleksi Audio Visual SPO Pemulasaran Jenazah Program Kerja Bidang Keperawatan LAPORAN LAYANAN INFORMASI TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI LAYANAN UNGGULAN Download Tarif Layanan Radiologi SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Panduan Penanggulangan Kebakaran Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Lainnya Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan PENGUMUMAN SK PNS Petunjuk Penggunaan APAR Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SPO Perbaikan Peralatan Medik SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik FASILITAS PELAYANAN Daftar Jumlah PNS per Bulan Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Berita Utama SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental LAKIP 2019 Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SOP Interaksi dengan Keluarga Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi KGB Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP Bidang Diklat dan Litbang VISI DAN MISI PPID SOP Interaksi dengan Pasien FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Kenaikan Pangkat Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN RBA BLUD Program Kerja Dewan Pengawas Panduan Komunikasi Efektif Berita Populer SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Penarikan Peralatan Medik FORMULIR KEBERATAN Peta Jabatan Bezzeting SOP Layanan Publik SOP Pengekangan Fisik SOP Kepegawaian SPO Pengelolaan Limbah Cair NASKAH AKADEMIK Rekrutmen SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DATA STATISTIK KEUANGAN Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 LAKIP SK TIM LAYANAN PENGADUAN RENCANA STRATEGIS LAKIP Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Pengumuman Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Berita Terkini Informasi Publik Laboratorium RKT KALENDER KEGIATAN TAHUNAN DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Laporan Semester II UKL-UPL Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Pergub No.43 Tahun 2016 Informasi Penggunaan Obat SOP Pindah Ruangan Alur Pelayanan Radiologi Pensiun DAFTAR INFORMASI PUBLIK STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SPO Hak Pasien dan Keluarga IJAZAH INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Penanganan Klien Fase Terminal Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Panduan Hand Hygiene PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SKP PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK PPID SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental ANJAB-ABK TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SK Dewan Pengawas Pelayanan Informasi Obat Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Alur Pelayanan Obat Prosedur Pelayanan Pasien IGD Sarana Penerimaan Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SOP Terapi Aktivitas Kelompok Penghargaan Tugas Belajar PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien PNS Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Daftar Surat Keputusan Direktur WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Laporan Kinerja BLUD Artikel SOP Komunikasi Efektif DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Panduan Pengelolaan Limbah Cair Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SOP Pemulangan Pasien (Dropping) TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI LAPORAN TAHUNAN Produk Hukum PEMBERI PELAYANAN SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium RKA Bezzetting Pegawai Alur Pelayanan Linen Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA TUGAS DAN FUNGSI PPID LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Daftar Koleksi KTI Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Laporan Keuangan SAK SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental KLINIK JIWA DEWASA Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien STRUKTUR ORGANISASI PPID SPO Pengelolaan Linen Pemutkhiran Data Pegawai NON PNS Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Daftar Jumlah PNS per Bulan PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Izin Belajar Panduan Pemeliharaan Utilitas Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Panduan Resiko Jatuh