TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK

Kategori:
PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pemutkhiran Data Pegawai PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Daftar Koleksi Audio Visual SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan DAFTAR REGISTER PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Daftar Koleksi KTI Panduan Pemeliharaan Utilitas Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Daftar Surat Keputusan Direktur Pensiun Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Sarana Penerimaan Prosedur Pelayanan Pasien IGD SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental PENGUMUMAN SK PNS Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Panduan Resiko Jatuh SK PPID SOP Terapi Aktivitas Kelompok SOP Bidang Diklat dan Litbang Alur Pelayanan Radiologi FORMULIR KEBERATAN Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SOP Pindah Ruangan SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Alur Pelayanan Linen SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SOP Interaksi dengan Pasien Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Petunjuk Penggunaan APAR Peta Jabatan NASKAH AKADEMIK SOP Kepegawaian Lainnya Kenaikan Pangkat Tarif Layanan Radiologi DAFTAR INFORMASI PUBLIK Berita Utama SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SOP Pengekangan Fisik Produk Hukum TARIF SK Dewan Pengawas INDIKATOR KINERJA UTAMA Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi VISI DAN MISI PPID SK TIM LAYANAN PENGADUAN Panduan Penanggulangan Kebakaran SOP Komunikasi Efektif Bezzeting Download PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Pengumuman Laporan Kinerja BLUD TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SPO Pengelolaan Limbah Cair PNS Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Pelayanan Informasi Obat Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ RKT SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik KGB ANJAB-ABK DATA STATISTIK KEUANGAN SPO Hak Pasien dan Keluarga Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Berita Terkini Bezzetting Pegawai Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Rekrutmen Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan LAKIP RBA BLUD Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Berita Populer WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID RKA DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Artikel Laporan Kegiatan Bulanan Loundry TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Tugas Belajar TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Penghargaan Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD IJAZAH SOP Interaksi dengan Keluarga SKP Pergub No.43 Tahun 2016 Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Anggaran APBD KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Informasi Penggunaan Obat Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA TUGAS DAN FUNGSI PPID DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) LAKIP LAPORAN TAHUNAN INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien STRUKTUR ORGANISASI PPID Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Laporan Keuangan SAK Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Laporan Keuangan PEDOMAN KEPEGAWAIAN SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Alur Pelayanan Obat Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK LAPORAN LAYANAN INFORMASI SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Laporan Semester II UKL-UPL Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas INFORMASI YANG DIKECUALIKAN TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Daftar Urut Kepangkatan (DUK) PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Penarikan Peralatan Medik SPO Perbaikan Peralatan Medik PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI LAKIP Panduan Pengelolaan Limbah Cair Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Panduan Hand Hygiene Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan NON PNS Daftar Jumlah PNS per Bulan Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi WBK/WBBM FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SPO Pemulasaran Jenazah Program Kerja Dewan Pengawas Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD RENCANA STRATEGIS SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SOP Penanganan Klien Fase Terminal SPO Pengelolaan Linen Informasi Publik Laboratorium Daftar Jumlah PNS per Bulan Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Izin Belajar Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP Layanan Publik Program Kerja Bidang Keperawatan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Panduan Komunikasi Efektif Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020