RKA RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TAHUN 2016

Kategori:
SPO Pelayanan Pengaduan SK Dewan Pengawas FORMULIR KEBERATAN SPO Penarikan Peralatan Medik Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Informasi Setiap Saat STRUKTUR ORGANISASI PPID Alur Pelayanan Radiologi Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Daftar Koleksi Audio Visual SOP Pindah Ruangan SOP Bidang Diklat dan Litbang Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Program Kerja Dewan Pengawas INFORMASI BERKALA FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Penempatan Tim Penanggulangan Bencana DAFTAR INFORMASI PUBLIK SPO Pengelolaan Limbah Cair NON PNS Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Tugas Belajar Sarana Penerimaan Panduan Komunikasi Efektif SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SOP Interaksi dengan Pasien Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Pergub No.43 Tahun 2016 SPO Pengelolaan Linen TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Berita Utama SOP Layanan Publik KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi LAKIP 2019 Peta Jabatan TUGAS DAN FUNGSI PPID Daftar Koleksi KTI DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Kepegawaian PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir FASILITAS PELAYANAN LAPORAN LAYANAN INFORMASI Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 ppid pembantu Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SPO Perbaikan Peralatan Medik LAKIP SK PPID SOP Terapi Aktivitas Kelompok Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Pemutkhiran Data Pegawai KLINIK JIWA DEWASA Produk Hukum SOP Komunikasi Efektif JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Penghargaan Profil PPID SPO Hak Pasien dan Keluarga Informasi Berkala Panduan Hand Hygiene Alur Pelayanan Obat Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Panduan Pengelolaan Limbah Cair Informasi Berkala DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM ANJAB-ABK Informasi Penggunaan Obat SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Berita Populer Bezzeting SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Kalender Kegiatan Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEMBERI PELAYANAN Panduan Penanggulangan Kebakaran SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SK TIM LAYANAN PENGADUAN Bezzetting Pegawai SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Layanan Pengaduan Online RKT Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Alur Pelayanan Linen Jadwal DPJP SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Pensiun Informasi Berkala SK PNS Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD PENGUMUMAN Laporan Kinerja BLUD Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Rekrutmen SOP Pengekangan Fisik Prosedur Pelayanan Pasien IGD Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Berita Terkini SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Daftar Surat Keputusan Direktur BROSUR PELAYANAN RBA BLUD LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Prosedur Penyusunan Anggaran APBD WBK/WBBM PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Download LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Petunjuk Penggunaan APAR SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Panduan Resiko Jatuh SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Rekrutmen Pegawai Non PNS Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SPO Pemulasaran Jenazah Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD TARIF RKA Artikel STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Laporan Keuangan SAK Laporan Keuangan Informasi Setiap Saat DATA STATISTIK KEUANGAN SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP NASKAH AKADEMIK Informasi Publik Laboratorium Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Visi Misi PPID VISI DAN MISI PPID Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Program Kerja Bidang Keperawatan SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SKP Pelayanan Informasi Obat KGB SOP Penanganan Klien Fase Terminal Panduan Pemeliharaan Utilitas DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA LAPORAN TAHUNAN Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Informasi Berkala Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Daftar Jumlah PNS per Bulan INDIKATOR KINERJA UTAMA Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Tarif Layanan Radiologi INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Daftar Jumlah PNS per Bulan SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR PNS Informasi Setiap Saat DAFTAR REGISTER PERMOHONAN LAYANAN UNGGULAN RENCANA STRATEGIS Kenaikan Pangkat IJAZAH KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Laporan Semester II UKL-UPL SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SOP Interaksi dengan Keluarga Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Laporan Kegiatan Bulanan Loundry LAKIP Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Lainnya INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Informasi Setiap Saat SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PEDOMAN KEPEGAWAIAN Pengumuman Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Struktur Organisasi RSJ Izin Belajar

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...