RKA RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TAHUN 2016

Kategori:
RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Daftar Surat Keputusan Direktur Informasi Penggunaan Obat Informasi Berkala Struktur Organisasi RSJ VISI DAN MISI PPID SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEDOMAN KEPEGAWAIAN Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Tugas Belajar JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SK Dewan Pengawas SOP Layanan Publik LAYANAN UNGGULAN Program Kerja Bidang Keperawatan Kalender Kegiatan Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri LAKIP TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Peta Jabatan Daftar Koleksi Audio Visual SOP Pindah Ruangan Tarif Layanan Radiologi DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN LAKIP Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Alur Pelayanan Obat LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Lainnya SKP ppid pembantu LAKIP 2019 Panduan Pemeliharaan Utilitas Informasi Setiap Saat Artikel Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TARIF Daftar Urut Kepangkatan (DUK) PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SOP Interaksi dengan Keluarga Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID SPO Pengelolaan Linen RKT Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi LAPORAN TAHUNAN Laporan Semester II UKL-UPL Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi INDIKATOR KINERJA UTAMA Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Layanan Pengaduan Online Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD PNS Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Bezzetting Pegawai SPO Pengelolaan Limbah Cair Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Laporan Keuangan SOP Kepegawaian Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien INFORMASI YANG DIKECUALIKAN RENCANA STRATEGIS Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Informasi Setiap Saat SOP Interaksi dengan Pasien SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SOP Pengekangan Fisik KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP Komunikasi Efektif LAPORAN LAYANAN INFORMASI Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TUGAS DAN FUNGSI PPID PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Alur Pelayanan Linen SK PPID Daftar Koleksi KTI INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Penempatan Tim Penanggulangan Bencana FASILITAS PELAYANAN TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Publik Laboratorium Panduan Penanggulangan Kebakaran Sarana Penerimaan SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Informasi Setiap Saat Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Panduan Resiko Jatuh Produk Hukum BROSUR PELAYANAN SOP Terapi Aktivitas Kelompok Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SK PNS NASKAH AKADEMIK Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh RBA BLUD Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SPO Pelayanan Pengaduan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Informasi Setiap Saat Kenaikan Pangkat FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Pelayanan Informasi Obat SPO Pemeliharaan Peralatan Medik WBK/WBBM Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Download SK TIM LAYANAN PENGADUAN PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP Bidang Diklat dan Litbang SPO Perbaikan Peralatan Medik Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan ANJAB-ABK Program Kerja Dewan Pengawas Pengumuman DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG IJAZAH Panduan Hand Hygiene PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Pergub No.43 Tahun 2016 PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI KGB TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Jadwal DPJP SPO Hak Pasien dan Keluarga RKA Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Penghargaan Informasi Berkala Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Pensiun SOP Pemulangan Pasien (Dropping) DATA STATISTIK KEUANGAN SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI DAFTAR INFORMASI PUBLIK Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SPO Penarikan Peralatan Medik FORMULIR KEBERATAN Prosedur Pelayanan Pasien IGD Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SOP Penanganan Klien Fase Terminal Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Daftar Jumlah PNS per Bulan PENGUMUMAN Panduan Komunikasi Efektif STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Izin Belajar Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Rekrutmen Berita Terkini Bezzeting PEMBERI PELAYANAN STRUKTUR ORGANISASI PPID WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Petunjuk Penggunaan APAR KLINIK JIWA DEWASA Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Daftar Jumlah PNS per Bulan NON PNS Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Berita Populer Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Rekrutmen Pegawai Non PNS Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Laporan Kinerja BLUD Panduan Pengelolaan Limbah Cair Profil PPID Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Berita Utama Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Alur Pelayanan Radiologi Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Visi Misi PPID SPO Pemulasaran Jenazah Pemutkhiran Data Pegawai Laporan Keuangan SAK

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...