RKA RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TAHUN 2016

Kategori:
Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Informasi Publik Laboratorium SPO Hak Pasien dan Keluarga PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Pemutkhiran Data Pegawai Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD DAFTAR INFORMASI PUBLIK Peta Jabatan TUGAS DAN FUNGSI PPID Program Kerja Dewan Pengawas Produk Hukum Berita Populer SOP Terapi Aktivitas Kelompok DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SKP SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun NON PNS Pengumuman LAYANAN UNGGULAN SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Rekrutmen SOP Komunikasi Efektif Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Tugas Belajar SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Sarana Penerimaan SOP Pengekangan Fisik Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pensiun TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SPO Penarikan Peralatan Medik KGB SPO Pemulasaran Jenazah LAKIP SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Petunjuk Penggunaan APAR Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SOP Interaksi dengan Pasien SPO Pengelolaan Linen FORMULIR KEBERATAN SOP Interaksi dengan Keluarga DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN LAYANAN INFORMASI Pergub No.43 Tahun 2016 Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SPO Perbaikan Peralatan Medik DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN LAKIP DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SK PNS Panduan Komunikasi Efektif Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Bezzetting Pegawai Laporan Kinerja BLUD Daftar Jumlah PNS per Bulan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Panduan Hand Hygiene DATA STATISTIK KEUANGAN Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan WBK/WBBM Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan RBA BLUD DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Berita Terkini SOP Kepegawaian INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SK Dewan Pengawas PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Daftar Surat Keputusan Direktur Alur Pelayanan Linen IJAZAH KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Laporan Keuangan SAK SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Alur Pelayanan Obat Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Laporan Semester II UKL-UPL LAPORAN TAHUNAN SOP Bidang Diklat dan Litbang SK TIM LAYANAN PENGADUAN Daftar Jumlah PNS per Bulan RKT LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SOP Penanganan Klien Fase Terminal Bezzeting KLINIK JIWA DEWASA Panduan Penanggulangan Kebakaran PENGUMUMAN SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SOP Layanan Publik Lainnya PEDOMAN KEPEGAWAIAN LAKIP 2019 Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Penghargaan Daftar Koleksi Audio Visual INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN NASKAH AKADEMIK RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Daftar Koleksi KTI Penempatan Tim Penanggulangan Bencana WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Kenaikan Pangkat Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP Pindah Ruangan Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Alur Pelayanan Radiologi STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Belajar PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi RENCANA STRATEGIS SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK TARIF Berita Utama VISI DAN MISI PPID Pelayanan Informasi Obat Panduan Pemeliharaan Utilitas Download Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Laporan akuntabilitas Bidang Diklat INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 FASILITAS PELAYANAN Panduan Pengelolaan Limbah Cair Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SPO Pengelolaan Limbah Cair PEMBERI PELAYANAN Program Kerja Bidang Keperawatan Tarif Layanan Radiologi Prosedur Pelayanan Pasien IGD TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Laporan Kegiatan Bulanan Loundry INDIKATOR KINERJA UTAMA ANJAB-ABK RKA Informasi Penggunaan Obat STRUKTUR ORGANISASI PPID Laporan Keuangan Artikel PNS Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK PPID Panduan Resiko Jatuh