RKA RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TAHUN 2016

Kategori:
TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Pelayanan Informasi Obat Lainnya NASKAH AKADEMIK SOP Penanganan Klien Fase Terminal SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP Interaksi dengan Keluarga Penghargaan SOP Bidang Diklat dan Litbang SPO Perbaikan Peralatan Medik SPO Pengelolaan Linen Pergub No.43 Tahun 2016 FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Alur Pelayanan Radiologi Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Rekrutmen SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Berita Terkini TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Pengumuman SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Daftar Urut Kepangkatan (DUK) INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SKP LAPORAN LAYANAN INFORMASI VISI DAN MISI PPID STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SK Dewan Pengawas LAKIP SPO Penarikan Peralatan Medik TUGAS DAN FUNGSI PPID PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Komunikasi Efektif SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Resiko Jatuh Izin Belajar SK TIM LAYANAN PENGADUAN DATA STATISTIK KEUANGAN Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Tarif Layanan Radiologi DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Petunjuk Penggunaan APAR Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Program Kerja Bidang Keperawatan ANJAB-ABK Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir RKT Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Berita Utama Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Alur Pelayanan Obat Laporan Keuangan LAKIP IJAZAH Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SK PNS Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Program Kerja Dewan Pengawas Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SOP Pindah Ruangan Produk Hukum Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Informasi Publik Laboratorium Prosedur Penyusunan Anggaran APBD STRUKTUR ORGANISASI PPID Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Berita Populer Bezzetting Pegawai SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Laporan Semester II UKL-UPL Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Prosedur Pelayanan Pasien IGD Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Daftar Jumlah PNS per Bulan LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SK PPID DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN LAPORAN TAHUNAN NON PNS Bezzeting PEDOMAN KEPEGAWAIAN WBK/WBBM Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Alur Pelayanan Linen INDIKATOR KINERJA UTAMA Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Pensiun SOP Terapi Aktivitas Kelompok Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Laporan akuntabilitas Bidang Diklat PNS PENGUMUMAN SOP Pemulangan Pasien (Dropping) TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Daftar Jumlah PNS per Bulan Informasi Penggunaan Obat PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK LAKIP Peta Jabatan DAFTAR REGISTER PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Daftar Koleksi KTI Kenaikan Pangkat PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Laporan Kinerja BLUD KGB INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Panduan Pemeliharaan Utilitas Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Daftar Koleksi Audio Visual RBA BLUD SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SOP Pengekangan Fisik PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RKA FORMULIR KEBERATAN RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Panduan Penanggulangan Kebakaran Panduan Komunikasi Efektif Tugas Belajar Pemutkhiran Data Pegawai Artikel SPO Hak Pasien dan Keluarga SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DAFTAR INFORMASI PUBLIK SOP Layanan Publik Laporan Keuangan SAK Sarana Penerimaan INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SPO Pemulasaran Jenazah Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK RENCANA STRATEGIS SOP Interaksi dengan Pasien Panduan Pengelolaan Limbah Cair Daftar Surat Keputusan Direktur Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SOP Kepegawaian TARIF Panduan Hand Hygiene KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Download