SIMBANGDA

Kategori:
PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DAFTAR PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN ANJAB-ABK Lainnya Laporan akuntabilitas Bidang Diklat tahun 2017 Rekrutmen Artikel Download Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SPO Pemulasaran Jenazah Pemutkhiran Data Pegawai Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan IJAZAH SOP Terapi Aktivitas Kelompok SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Produk Hukum Panduan Pengelolaan Limbah Cair Daftar Jumlah PNS per Bulan Berita Utama SPO Pengelolaan Linen Panduan Hand Hygiene Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Izin Belajar Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP Komunikasi Efektif Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Pelayanan Informasi Obat PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Resiko Jatuh Panduan Komunikasi Efektif Laporan Keuangan Tahun 2017 Informasi Penggunaan Obat Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SPO Perbaikan Peralatan Medik Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SPO Penarikan Peralatan Medik Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas KGB NON PNS SOP Layanan Publik LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Bezzeting Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Tahun 2018 Laporan Kinerja BLUD Tahun 2017 Pergub No.43 Tahun 2016 SOP Pengekangan Fisik SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SK PNS SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Prosedur Pelayanan Pasien IGD SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Pensiun Panduan Penanggulangan Kebakaran Daftar Koleksi KTI SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Kenaikan Pangkat Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Petunjuk Penggunaan APAR Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Tugas Belajar SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SOP Interaksi dengan Keluarga Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 RBA BLUD Tahun 2018 SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Daftar Surat Keputusan Direktur Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SPO Pengelolaan Limbah Cair Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SKP Tarif Layanan Radiologi Pengumuman Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) PNS SOP Bidang Diklat dan Litbang Laporan Kegiatan Bulanan Loundry LAPORAN TAHUNAN Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SPO Hak Pasien dan Keluarga Informasi Publik Laboratorium Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Tahun 2018 DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SK Dewan Pengawas Program Kerja Dewan Pengawas SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SOP Pindah Ruangan Laporan Keuangan SAK Tahun 2017 Laporan Semester II UKL-UPL Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SOP Penanganan Klien Fase Terminal Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Penghargaan Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium LAKIP 2015 Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN RENCANA STRATEGIS 2015 Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi PENGUMUMAN DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien WBK/WBBM Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SOP Kepegawaian Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Alur Pelayanan Radiologi Daftar Koleksi Audio Visual Program Kerja Bidang Keperawatan Tahun 2018 Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Alur Pelayanan Linen Peta Jabatan Berita Populer Panduan Pemeliharaan Utilitas Berita Terkini INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Alur Pelayanan Obat SOP Interaksi dengan Pasien Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Bezzetting Pegawai