SIMBANGDA

Kategori:
Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai RENCANA STRATEGIS 2015 DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN PENGUMUMAN Panduan Pengelolaan Limbah Cair Berita Populer Daftar Koleksi Audio Visual SOP Terapi Aktivitas Kelompok SPO Perbaikan Peralatan Medik SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP Interaksi dengan Pasien SPO Pengelolaan Limbah Cair DAFTAR PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN RKT 2018-2019 Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Artikel DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pensiun Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Laporan Kinerja BLUD Tahun 2017 Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Program Kerja Dewan Pengawas Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Rekrutmen Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir WBK/WBBM Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Interaksi dengan Keluarga Pergub No.43 Tahun 2016 Kenaikan Pangkat Laporan akuntabilitas Bidang Diklat tahun 2017 INDIKATOR KINERJA UTAMA LAKIP TAHUN 2018 Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Komunikasi Efektif Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Penghargaan Daftar Surat Keputusan Direktur Laporan Semester II UKL-UPL Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Resiko Jatuh PNS Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Daftar Jumlah PNS per Bulan Peta Jabatan SK Dewan Pengawas Lainnya SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SPO Pengelolaan Linen Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Tugas Belajar SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Informasi Publik Laboratorium Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SKP LAPORAN TAHUNAN Petunjuk Penggunaan APAR SOP Pengekangan Fisik Alur Pelayanan Radiologi Berita Utama Bezzetting Pegawai SOP Layanan Publik KGB Alur Pelayanan Linen Panduan Hand Hygiene PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RBA BLUD Tahun 2018 Panduan Pemeliharaan Utilitas Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Berita Terkini Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Informasi Penggunaan Obat Laporan Keuangan SAK Tahun 2017 SOP Kepegawaian Produk Hukum Izin Belajar SOP Pindah Ruangan Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Tahun 2018 Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Prosedur Pelayanan Pasien IGD Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Tahun 2018 SK PNS RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SPO Hak Pasien dan Keluarga IJAZAH SOP Bidang Diklat dan Litbang SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Program Kerja Bidang Keperawatan Tahun 2018 Tarif Layanan Radiologi SPO Penarikan Peralatan Medik LAKIP 2018 Pemutkhiran Data Pegawai DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan ANJAB-ABK Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi NON PNS Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan LAKIP 2015 Alur Pelayanan Obat Laporan Keuangan Tahun 2017 PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II TAHUN 2018 SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Pelayanan Informasi Obat Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SPO Pemulasaran Jenazah Download Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Bezzeting SOP Penanganan Klien Fase Terminal SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Pengumuman SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Daftar Koleksi KTI Panduan Penanggulangan Kebakaran SOP Komunikasi Efektif Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri