SIMBANGDA

Kategori:
Laporan Semester II UKL-UPL TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Bezzetting Pegawai Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Berita Populer SPO Pengelolaan Limbah Cair ANJAB-ABK Alur Pelayanan Obat LAKIP SOP Layanan Publik Laporan Keuangan SAK Daftar Koleksi KTI SOP Komunikasi Efektif DATA STATISTIK KEUANGAN SOP Interaksi dengan Keluarga Penghargaan Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Panduan Komunikasi Efektif Pelayanan Informasi Obat STRUKTUR ORGANISASI PPID Artikel Pengumuman SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Pensiun Lainnya Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Tugas Belajar SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SOP Interaksi dengan Pasien DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Panduan Resiko Jatuh Pergub No.43 Tahun 2016 Sarana Penerimaan SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SK Dewan Pengawas PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Surat Keputusan Direktur Tarif Layanan Radiologi Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Prosedur Pelayanan Pasien IGD Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Daftar Koleksi Audio Visual PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TUGAS DAN FUNGSI PPID Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SK TIM LAYANAN PENGADUAN Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG NON PNS SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Rekrutmen SOP Pengekangan Fisik Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI TARIF PEDOMAN KEPEGAWAIAN SK PNS FORMULIR KEBERATAN SOP Bidang Diklat dan Litbang Program Kerja Bidang Keperawatan Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi INFORMASI YANG DIKECUALIKAN INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Berita Utama SKP WBK/WBBM Informasi Publik Laboratorium Prosedur Penyusunan Anggaran APBD STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Download SPO Perbaikan Peralatan Medik PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN TAHUNAN FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Daftar Jumlah PNS per Bulan VISI DAN MISI PPID Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan RKT SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP Penanganan Klien Fase Terminal LAKIP SOP Terapi Aktivitas Kelompok PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan RBA BLUD Panduan Penanggulangan Kebakaran Panduan Pengelolaan Limbah Cair LAPORAN LAYANAN INFORMASI Kenaikan Pangkat RKA Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SOP Kepegawaian INDIKATOR KINERJA UTAMA Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SPO Pengelolaan Linen LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Izin Belajar INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Program Kerja Dewan Pengawas Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD NASKAH AKADEMIK SPO Penarikan Peralatan Medik PNS SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas KALENDER KEGIATAN TAHUNAN DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Laporan Kinerja BLUD RENCANA STRATEGIS WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID LAKIP Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Bezzeting TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SK PPID Alur Pelayanan Radiologi Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SOP Pindah Ruangan Peta Jabatan FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI PENGUMUMAN Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium IJAZAH Daftar Jumlah PNS per Bulan Produk Hukum Alur Pelayanan Linen Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi KGB Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi DAFTAR INFORMASI PUBLIK Pemutkhiran Data Pegawai KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Hand Hygiene Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Laporan Keuangan SPO Hak Pasien dan Keluarga SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SOP Pemulangan Pasien (Dropping) INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Informasi Penggunaan Obat SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SPO Pemulasaran Jenazah Panduan Pemeliharaan Utilitas Petunjuk Penggunaan APAR Berita Terkini