SIMBANGDA

Kategori:
KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK WBK/WBBM Laporan Kinerja BLUD SOP Pindah Ruangan SK TIM LAYANAN PENGADUAN Laporan Kegiatan Bulanan Loundry IJAZAH STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI LAPORAN TAHUNAN SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Lainnya Pemutkhiran Data Pegawai Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Tugas Belajar Program Kerja Dewan Pengawas FASILITAS PELAYANAN Pengumuman Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Kenaikan Pangkat DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Layanan Publik STRUKTUR ORGANISASI PPID RBA BLUD LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Kepegawaian Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SK PPID INDIKATOR KINERJA UTAMA Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir TARIF Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Berita Populer Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Pelayanan Informasi Obat Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Sarana Penerimaan LAYANAN UNGGULAN Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) PENGUMUMAN SPO Pengelolaan Linen DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Informasi Publik Laboratorium PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Penarikan Peralatan Medik SKP SOP Bidang Diklat dan Litbang SOP Terapi Aktivitas Kelompok Laporan Keuangan SAK INFORMASI YANG DIKECUALIKAN LAKIP 2019 RKT Alur Pelayanan Radiologi Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Laporan Semester II UKL-UPL JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Laporan Keuangan SPO Hak Pasien dan Keluarga LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Panduan Komunikasi Efektif SPO Pemulasaran Jenazah SOP Interaksi dengan Keluarga TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Tarif Layanan Radiologi Rekrutmen SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Artikel Peta Jabatan SOP Penanganan Klien Fase Terminal SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Daftar Surat Keputusan Direktur Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI LAKIP PEMBERI PELAYANAN Panduan Penanggulangan Kebakaran Alur Pelayanan Obat Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Daftar Jumlah PNS per Bulan DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN PEDOMAN KEPEGAWAIAN WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID DAFTAR INFORMASI PUBLIK DAFTAR REGISTER PERMOHONAN PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Panduan Resiko Jatuh KGB TUGAS DAN FUNGSI PPID Penghargaan Bezzetting Pegawai Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan NASKAH AKADEMIK FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SOP Komunikasi Efektif PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Program Kerja Bidang Keperawatan Pensiun SOP Pemulangan Pasien (Dropping) DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Petunjuk Penggunaan APAR Panduan Hand Hygiene PNS TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SOP Interaksi dengan Pasien SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Daftar Koleksi KTI LAKIP LAPORAN LAYANAN INFORMASI Daftar Koleksi Audio Visual Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SK Dewan Pengawas INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SOP Pengekangan Fisik Download RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Produk Hukum Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Prosedur Pelayanan Pasien IGD Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG FORMULIR KEBERATAN SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR NON PNS VISI DAN MISI PPID PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN RENCANA STRATEGIS Berita Terkini Bezzeting ANJAB-ABK PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SK PNS Panduan Pemeliharaan Utilitas Alur Pelayanan Linen Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi KALENDER KEGIATAN TAHUNAN DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 KLINIK JIWA DEWASA SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SPO Pengelolaan Limbah Cair Panduan Pengelolaan Limbah Cair RKA SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SPO Perbaikan Peralatan Medik SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Berita Utama Pergub No.43 Tahun 2016 SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Izin Belajar TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Informasi Penggunaan Obat DATA STATISTIK KEUANGAN