SIMBANGDA

Kategori:
DAFTAR INFORMASI PUBLIK SPO Penarikan Peralatan Medik PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Berita Populer SOP Pengekangan Fisik Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Panduan Penanggulangan Kebakaran SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP Interaksi dengan Pasien PEDOMAN KEPEGAWAIAN Alur Pelayanan Radiologi PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Daftar Koleksi KTI SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SPO Perbaikan Peralatan Medik Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium LAKIP SOP Kepegawaian Panduan Pemeliharaan Utilitas SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas WBK/WBBM Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SKP Pelayanan Informasi Obat Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Informasi Penggunaan Obat TARIF RKT Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Berita Terkini RBA BLUD PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Keuangan SAK TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN LAPORAN TAHUNAN Pengumuman LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Bezzetting Pegawai Panduan Resiko Jatuh Pemutkhiran Data Pegawai SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SPO Pengelolaan Linen PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SK PNS Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Alur Pelayanan Obat Rekrutmen Daftar Jumlah PNS per Bulan FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Penghargaan Daftar Koleksi Audio Visual PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Prosedur Pelayanan Pasien IGD Penempatan Tim Penanggulangan Bencana DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP RENCANA STRATEGIS SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas KGB Peta Jabatan SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik VISI DAN MISI PPID Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SOP Layanan Publik SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Panduan Komunikasi Efektif SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Informasi Publik Laboratorium Produk Hukum Daftar Jumlah PNS per Bulan Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Program Kerja Bidang Keperawatan Berita Utama Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Pensiun Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi LAPORAN LAYANAN INFORMASI PENGUMUMAN Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SOP Bidang Diklat dan Litbang Kenaikan Pangkat SOP Pindah Ruangan TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi LAKIP SOP Terapi Aktivitas Kelompok DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Alur Pelayanan Linen Tarif Layanan Radiologi Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SOP Pemulangan Pasien (Dropping) ANJAB-ABK RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 NON PNS PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Program Kerja Dewan Pengawas INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INDIKATOR KINERJA UTAMA Artikel Laporan Semester II UKL-UPL TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SK TIM LAYANAN PENGADUAN INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SPO Pemulasaran Jenazah Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Pergub No.43 Tahun 2016 DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SPO Pengelolaan Limbah Cair Panduan Hand Hygiene PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SOP Interaksi dengan Keluarga Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Laporan Kinerja BLUD Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Laporan Keuangan RKA Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Download SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Izin Belajar Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Panduan Pengelolaan Limbah Cair SOP Komunikasi Efektif SK Dewan Pengawas SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG IJAZAH Laporan akuntabilitas Bidang Diklat LAKIP Daftar Surat Keputusan Direktur SOP Penanganan Klien Fase Terminal PNS Tugas Belajar TUGAS DAN FUNGSI PPID SPO Hak Pasien dan Keluarga SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Lainnya Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Petunjuk Penggunaan APAR Bezzeting