SIMBANGDA

Kategori:
ppid pembantu Rekrutmen Pegawai Non PNS Informasi Setiap Saat Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI INDIKATOR KINERJA UTAMA Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SOP Pindah Ruangan PEMBERI PELAYANAN Peta Jabatan PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Informasi Berkala Berita Terkini STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Program Kerja Dewan Pengawas ANJAB-ABK Prosedur Pelayanan Pasien IGD Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Daftar Jumlah PNS per Bulan RKA Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri DATA STATISTIK KEUANGAN Berita Populer SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Bidang Diklat dan Litbang Informasi Berkala RBA BLUD Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Daftar Koleksi KTI VISI DAN MISI PPID SOP Terapi Aktivitas Kelompok Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Laporan Kinerja BLUD SOP Penanganan Klien Fase Terminal Daftar Koleksi Audio Visual Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Informasi Setiap Saat INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SPO Pengelolaan Limbah Cair Lainnya Bezzeting Kenaikan Pangkat TUGAS DAN FUNGSI PPID Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 KLINIK JIWA DEWASA PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Laporan Keuangan SAK TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Program Kerja Bidang Keperawatan Panduan Pemeliharaan Utilitas SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien LAKIP 2019 DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Artikel Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan SPO Penarikan Peralatan Medik DAFTAR INFORMASI PUBLIK Pensiun IJAZAH Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Layanan Pengaduan Online TARIF SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP Interaksi dengan Pasien INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SKP BROSUR PELAYANAN Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik SPO Pengelolaan Linen SOP Kepegawaian Daftar Surat Keputusan Direktur PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Bezzetting Pegawai SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Panduan Pengelolaan Limbah Cair Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal WBK/WBBM Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SOP Interaksi dengan Keluarga STRUKTUR ORGANISASI PPID Tarif Layanan Radiologi Pengumuman Pemutkhiran Data Pegawai Alur Pelayanan Linen Alur Pelayanan Radiologi SOP Layanan Publik FORMULIR KEBERATAN PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Hand Hygiene Informasi Publik Laboratorium DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Kalender Kegiatan RENCANA STRATEGIS LAKIP Tugas Belajar Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SOP Pengekangan Fisik TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI RKT INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Struktur Organisasi RSJ Rekrutmen DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN LAPORAN TAHUNAN Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG NON PNS Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SPO Pelayanan Pengaduan Profil PPID SOP Komunikasi Efektif Informasi Setiap Saat PENGUMUMAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SK PPID Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Daftar Jumlah PNS per Bulan Produk Hukum Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SK TIM LAYANAN PENGADUAN Jadwal DPJP Informasi Penggunaan Obat Panduan Komunikasi Efektif PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Obat DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA LAKIP Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Laporan Keuangan RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG NASKAH AKADEMIK LAYANAN UNGGULAN Izin Belajar Visi Misi PPID Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP Pemulangan Pasien (Dropping) LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh FASILITAS PELAYANAN SPO Hak Pasien dan Keluarga DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pemulasaran Jenazah LAPORAN LAYANAN INFORMASI Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID PNS Pergub No.43 Tahun 2016 Daftar Urut Kepangkatan (DUK) KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Laporan Semester II UKL-UPL Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi PEDOMAN KEPEGAWAIAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Pelayanan Informasi Obat Penghargaan Panduan Resiko Jatuh Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ KGB SK PNS Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SK Dewan Pengawas Download Panduan Penanggulangan Kebakaran Berita Utama SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Sarana Penerimaan Petunjuk Penggunaan APAR LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Informasi Setiap Saat

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...