RENSTRA RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TAHUN 2019

Kategori:
SOP Layanan Publik SKP Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi RKA Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Tugas Belajar SPO Pemulasaran Jenazah SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Laporan Semester II UKL-UPL Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SK PNS Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Laporan Keuangan SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium DATA STATISTIK KEUANGAN Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Prosedur Penyusunan Anggaran APBD TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Produk Hukum Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Download Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Izin Belajar SOP Penanganan Klien Fase Terminal Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun BROSUR PELAYANAN FASILITAS PELAYANAN Informasi Setiap Saat TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Panduan Resiko Jatuh Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Berita Utama RENCANA STRATEGIS SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Laporan Kinerja BLUD ANJAB-ABK NASKAH AKADEMIK STRUKTUR ORGANISASI PPID NON PNS PEDOMAN KEPEGAWAIAN PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Daftar Jumlah PNS per Bulan Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Bezzeting PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Layanan Pengaduan Online Jadwal DPJP Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan VISI DAN MISI PPID LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Struktur Organisasi RSJ SPO Perbaikan Peralatan Medik LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Interaksi dengan Keluarga Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal ppid pembantu Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang LAYANAN UNGGULAN Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas DAFTAR INFORMASI PUBLIK Pemutkhiran Data Pegawai LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Kenaikan Pangkat LAPORAN LAYANAN INFORMASI DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN RBA BLUD Panduan Komunikasi Efektif SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK IJAZAH Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Sarana Penerimaan PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Panduan Pemeliharaan Utilitas Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi PENGUMUMAN Informasi Berkala Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Artikel Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan SPO Pelayanan Pengaduan Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Pensiun Panduan Penanggulangan Kebakaran Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan LAPORAN TAHUNAN DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Berita Terkini Alur Pelayanan Obat Program Kerja Dewan Pengawas Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Daftar Koleksi KTI Informasi Setiap Saat SK PPID SK TIM LAYANAN PENGADUAN KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP Kepegawaian TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Daftar Koleksi Audio Visual Rekrutmen Peta Jabatan SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI PNS TUGAS DAN FUNGSI PPID Informasi Setiap Saat Pelayanan Informasi Obat SOP Interaksi dengan Pasien STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Petunjuk Penggunaan APAR RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SPO Pengelolaan Limbah Cair Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SPO Pengelolaan Linen Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Pengumuman SPO Penarikan Peralatan Medik KGB SPO Pemeliharaan Peralatan Medik FORMULIR KEBERATAN SOP Pindah Ruangan Penghargaan SK Dewan Pengawas PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Hand Hygiene LAKIP 2019 TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Program Kerja Bidang Keperawatan Berita Populer RKT Kalender Kegiatan Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik TARIF Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Panduan Pengelolaan Limbah Cair LAKIP Tarif Layanan Radiologi LAKIP Prosedur Pelayanan Pasien IGD PEMBERI PELAYANAN INDIKATOR KINERJA UTAMA Alur Pelayanan Radiologi Bezzetting Pegawai Daftar Surat Keputusan Direktur Informasi Berkala SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Pergub No.43 Tahun 2016 Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Informasi Penggunaan Obat Alur Pelayanan Linen Profil PPID SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Penempatan Tim Penanggulangan Bencana WBK/WBBM Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Laporan Keuangan SAK Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Terapi Aktivitas Kelompok Informasi Setiap Saat Rekrutmen Pegawai Non PNS Visi Misi PPID Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP Bidang Diklat dan Litbang KLINIK JIWA DEWASA Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Lainnya PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Informasi Publik Laboratorium DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP Pengekangan Fisik SPO Hak Pasien dan Keluarga SOP Pemulangan Pasien (Dropping) INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SOP Komunikasi Efektif SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...