RENSTRA RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TAHUN 2019

Kategori:
DATA STATISTIK KEUANGAN SPO Perbaikan Peralatan Medik Petunjuk Penggunaan APAR Alur Pelayanan Obat Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM LAYANAN UNGGULAN Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Peta Jabatan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SOP Interaksi dengan Keluarga Prosedur Pelayanan Pasien IGD Kenaikan Pangkat DAFTAR INFORMASI PUBLIK RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Artikel Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Pengumuman SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Pergub No.43 Tahun 2016 Download Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan STRUKTUR ORGANISASI PPID Informasi Berkala Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Informasi Setiap Saat Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Struktur Organisasi RSJ SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SK Dewan Pengawas Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi WBK/WBBM SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP LAPORAN TAHUNAN Prosedur Penyusunan Anggaran APBD KGB Daftar Jumlah PNS per Bulan INDIKATOR KINERJA UTAMA Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Program Kerja Dewan Pengawas SPO Pengelolaan Linen Berita Terkini SOP Layanan Publik LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Pengekangan Fisik SPO Hak Pasien dan Keluarga Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 DAFTAR REGISTER PERMOHONAN KLINIK JIWA DEWASA SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Informasi Setiap Saat Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SK PPID Sarana Penerimaan SOP Interaksi dengan Pasien SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pengelolaan Limbah Cair Panduan Resiko Jatuh Berita Utama FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Surat Keputusan Direktur TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Program Kerja Bidang Keperawatan SPO Penarikan Peralatan Medik Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SK PNS SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Tugas Belajar Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental NASKAH AKADEMIK Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SOP Pindah Ruangan Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Lainnya LAKIP 2019 SPO Pelayanan Pengaduan PEMBERI PELAYANAN TARIF JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Panduan Hand Hygiene Panduan Pengelolaan Limbah Cair Rekrutmen Alur Pelayanan Radiologi Pelayanan Informasi Obat Laporan Keuangan SAK Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan RKA LAKIP ppid pembantu ANJAB-ABK KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK FASILITAS PELAYANAN PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Daftar Koleksi Audio Visual IJAZAH DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Pensiun SOP Terapi Aktivitas Kelompok SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium PEDOMAN KEPEGAWAIAN Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Izin Belajar LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SPO Pemulasaran Jenazah Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Jadwal DPJP Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Linen SOP Penanganan Klien Fase Terminal Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SOP Kepegawaian SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Daftar Koleksi KTI PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Informasi Berkala Rekrutmen Pegawai Non PNS Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Produk Hukum FORMULIR KEBERATAN SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Panduan Komunikasi Efektif Laporan Kegiatan Bulanan Loundry INFORMASI BERKALA SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR NON PNS Informasi Berkala Penghargaan SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SOP Pemulangan Pasien (Dropping) RBA BLUD PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II RENCANA STRATEGIS SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Informasi Berkala PENGUMUMAN RKT WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SOP Bidang Diklat dan Litbang DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI PNS SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Profil PPID Laporan Keuangan Informasi Setiap Saat LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SK TIM LAYANAN PENGADUAN INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA VISI DAN MISI PPID Layanan Pengaduan Online Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Tarif Layanan Radiologi SKP Daftar Jumlah PNS per Bulan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Bezzetting Pegawai TUGAS DAN FUNGSI PPID SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Panduan Pemeliharaan Utilitas INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Pemutkhiran Data Pegawai Informasi Penggunaan Obat DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Informasi Setiap Saat Kalender Kegiatan Laporan Semester II UKL-UPL Panduan Penanggulangan Kebakaran SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN LAKIP BROSUR PELAYANAN DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP Komunikasi Efektif Laporan Kinerja BLUD Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Informasi Publik Laboratorium LAPORAN LAYANAN INFORMASI Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Visi Misi PPID Berita Populer Bezzeting

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...