RENSTRA RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TAHUN 2016

Kategori:
SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Bezzeting DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Sarana Penerimaan RKT PENGUMUMAN LAKIP Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien PNS SOP Bidang Diklat dan Litbang SPO Pengelolaan Limbah Cair LAKIP SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Artikel SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium LAKIP SOP Penanganan Klien Fase Terminal TUGAS DAN FUNGSI PPID RBA BLUD Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD NON PNS Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Program Kerja Bidang Keperawatan SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA IJAZAH Daftar Koleksi Audio Visual SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Berita Terkini SK PNS SOP Interaksi dengan Keluarga Prosedur Pelayanan Pasien IGD SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Tarif Layanan Radiologi SOP Terapi Aktivitas Kelompok Laporan Keuangan SAK SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Laporan Semester II UKL-UPL PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Petunjuk Penggunaan APAR Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Penarikan Peralatan Medik Pelayanan Informasi Obat Bezzetting Pegawai KGB Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Panduan Komunikasi Efektif SPO Pengelolaan Linen DAFTAR INFORMASI PUBLIK SOP Komunikasi Efektif DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ ANJAB-ABK Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Laporan Keuangan RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Program Kerja Dewan Pengawas PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Izin Belajar SK Dewan Pengawas RENCANA STRATEGIS SOP Interaksi dengan Pasien Rekrutmen Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SPO Perbaikan Peralatan Medik Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Tugas Belajar KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengelolaan Limbah Cair Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Jumlah PNS per Bulan DATA STATISTIK KEUANGAN Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Panduan Resiko Jatuh Alur Pelayanan Radiologi PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Daftar Surat Keputusan Direktur KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Kenaikan Pangkat SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SK TIM LAYANAN PENGADUAN Informasi Penggunaan Obat STRUKTUR ORGANISASI PPID Pensiun TARIF Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Pengumuman Berita Populer PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK FORMULIR KEBERATAN Panduan Hand Hygiene SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Penghargaan SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Pemutkhiran Data Pegawai SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SK PPID TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SOP Kepegawaian Berita Utama SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Informasi Publik Laboratorium DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SPO Pemulasaran Jenazah VISI DAN MISI PPID Panduan Pemeliharaan Utilitas Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SPO Hak Pasien dan Keluarga SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN LAPORAN TAHUNAN SOP Layanan Publik SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Daftar Jumlah PNS per Bulan Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Alur Pelayanan Linen Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Laporan akuntabilitas Bidang Diklat PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SOP Pengekangan Fisik Lainnya Prosedur Penyusunan Anggaran APBD RKA Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SKP Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Alur Pelayanan Obat WBK/WBBM SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Panduan Penanggulangan Kebakaran Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Peta Jabatan INDIKATOR KINERJA UTAMA Daftar Koleksi KTI Produk Hukum Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP Pindah Ruangan Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN LAYANAN INFORMASI NASKAH AKADEMIK Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Laporan Kinerja BLUD Pergub No.43 Tahun 2016 LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PEDOMAN KEPEGAWAIAN Download