RENSTRA RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TAHUN 2019

Kategori:
Panduan Pengelolaan Limbah Cair Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP Pindah Ruangan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental WBK/WBBM PENGUMUMAN Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal INDIKATOR KINERJA UTAMA SOP Komunikasi Efektif Download Pengumuman Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Program Kerja Dewan Pengawas JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PEDOMAN KEPEGAWAIAN DATA STATISTIK KEUANGAN Alur Pelayanan Radiologi DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Laporan Kinerja BLUD Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SOP Kepegawaian Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan RKA Daftar Koleksi Audio Visual SK PNS Daftar Jumlah PNS per Bulan Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP INFORMASI YANG DIKECUALIKAN LAPORAN TAHUNAN STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Pensiun Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Pemutkhiran Data Pegawai Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Tarif Layanan Radiologi NASKAH AKADEMIK DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Panduan Resiko Jatuh LAKIP 2019 Bezzeting SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Panduan Komunikasi Efektif Rekrutmen Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik TUGAS DAN FUNGSI PPID Alur Pelayanan Obat PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II KGB Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP Layanan Publik Informasi Publik Laboratorium SK TIM LAYANAN PENGADUAN STRUKTUR ORGANISASI PPID RBA BLUD Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SOP Interaksi dengan Pasien LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Produk Hukum Pergub No.43 Tahun 2016 SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan PEMBERI PELAYANAN Sarana Penerimaan SOP Interaksi dengan Keluarga Tugas Belajar PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SPO Pengelolaan Linen Peta Jabatan Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Daftar Jumlah PNS per Bulan Artikel TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SPO Penarikan Peralatan Medik INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SPO Hak Pasien dan Keluarga Izin Belajar NON PNS VISI DAN MISI PPID Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun KLINIK JIWA DEWASA Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Bezzetting Pegawai SOP Pengekangan Fisik Berita Utama SOP Terapi Aktivitas Kelompok Laporan Semester II UKL-UPL Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Kenaikan Pangkat Berita Terkini Pelayanan Informasi Obat Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD FASILITAS PELAYANAN Panduan Hand Hygiene Penghargaan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Laporan Keuangan SKP SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK PNS DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Prosedur Pelayanan Pasien IGD Panduan Penanggulangan Kebakaran Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI LAPORAN LAYANAN INFORMASI RKT Program Kerja Bidang Keperawatan Berita Populer SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien DAFTAR REGISTER PERMOHONAN PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN DAFTAR INFORMASI PUBLIK Petunjuk Penggunaan APAR SK Dewan Pengawas SOP Bidang Diklat dan Litbang RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SPO Perbaikan Peralatan Medik IJAZAH Laporan Keuangan SAK Panduan Pemeliharaan Utilitas Penempatan Tim Penanggulangan Bencana LAKIP Alur Pelayanan Linen Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI LAYANAN UNGGULAN LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Daftar Surat Keputusan Direktur Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Prosedur Penyusunan Anggaran APBD FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI LAKIP FORMULIR KEBERATAN Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan RENCANA STRATEGIS SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Daftar Koleksi KTI SPO Pemulasaran Jenazah Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) TARIF SK PPID Informasi Penggunaan Obat KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Lainnya ANJAB-ABK SOP Penanganan Klien Fase Terminal TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG