LAKIP RS. JIWA PROF.HB. SAANIN PADANG 2019

Kategori:
FASILITAS PELAYANAN LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Program Kerja Bidang Keperawatan SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD LAYANAN UNGGULAN Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Daftar Jumlah PNS per Bulan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Laporan Keuangan SAK INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Peta Jabatan STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SOP Penanganan Klien Fase Terminal Program Kerja Dewan Pengawas Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Panduan Komunikasi Efektif SK PNS SPO Penarikan Peralatan Medik KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SK PPID Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi DATA STATISTIK KEUANGAN Kalender Kegiatan SPO Pengelolaan Linen LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Informasi Setiap Saat LAKIP Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Produk Hukum Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Layanan Pengaduan Online PNS Laporan Kinerja BLUD SOP Komunikasi Efektif INFORMASI YANG DIKECUALIKAN DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFORMASI BERKALA Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Rekrutmen Berita Populer JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Informasi Berkala PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SOP Terapi Aktivitas Kelompok Berita Utama PEMBERI PELAYANAN Pelayanan Informasi Obat Alur Pelayanan Obat Kenaikan Pangkat Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi TUGAS DAN FUNGSI PPID DAFTAR INFORMASI PUBLIK Bezzetting Pegawai LAKIP Petunjuk Penggunaan APAR Berita Terkini SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Bezzeting Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SPO Perbaikan Peralatan Medik Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Pengumuman Alur Pelayanan Radiologi LAKIP 2019 LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU RKT SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Pensiun Laporan akuntabilitas Bidang Diklat IJAZAH PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Koleksi Audio Visual Penghargaan Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Resiko Jatuh WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Alur Pelayanan Linen Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Interaksi dengan Keluarga SOP Interaksi dengan Pasien Visi Misi PPID Prosedur Pelayanan Pasien IGD Informasi Berkala Laporan Keuangan Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Pemutkhiran Data Pegawai ANJAB-ABK DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN RKA SKP PENGUMUMAN SOP Bidang Diklat dan Litbang SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Tugas Belajar WBK/WBBM SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Panduan Pemeliharaan Utilitas Daftar Koleksi KTI LAPORAN LAYANAN INFORMASI SPO Pemulasaran Jenazah Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap TARIF Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Jadwal DPJP Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) FORMULIR KEBERATAN SOP Layanan Publik PEDOMAN KEPEGAWAIAN SK TIM LAYANAN PENGADUAN Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Informasi Penggunaan Obat KLINIK JIWA DEWASA Download PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SPO Hak Pasien dan Keluarga TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Struktur Organisasi RSJ Sarana Penerimaan Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Informasi Setiap Saat Profil PPID DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Pergub No.43 Tahun 2016 SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SPO Pengelolaan Limbah Cair Informasi Publik Laboratorium Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 KGB Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai STRUKTUR ORGANISASI PPID Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi VISI DAN MISI PPID SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SK Dewan Pengawas Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Informasi Berkala Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Panduan Pengelolaan Limbah Cair KALENDER KEGIATAN TAHUNAN PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Tarif Layanan Radiologi SOP Pengekangan Fisik SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Lainnya Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI ppid pembantu INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA BROSUR PELAYANAN Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Izin Belajar Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Artikel Panduan Hand Hygiene INDIKATOR KINERJA UTAMA Informasi Setiap Saat Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SPO Pelayanan Pengaduan RBA BLUD Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan NASKAH AKADEMIK Informasi Setiap Saat FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SOP Pindah Ruangan Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat RENCANA STRATEGIS SOP Kepegawaian Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Rekrutmen Pegawai Non PNS Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Daftar Surat Keputusan Direktur Laporan Semester II UKL-UPL LAPORAN TAHUNAN SOP Pemulangan Pasien (Dropping) NON PNS Panduan Penanggulangan Kebakaran SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Informasi Berkala LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...