LAKIP RS. JIWA PROF.HB. SAANIN PADANG 2019

Kategori:
STRUKTUR ORGANISASI PPID KALENDER KEGIATAN TAHUNAN LAPORAN TAHUNAN Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Informasi Publik Laboratorium LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SOP Interaksi dengan Keluarga SPO Hak Pasien dan Keluarga PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik FASILITAS PELAYANAN Berita Utama Berita Terkini Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Laporan Keuangan SAK Tugas Belajar SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Penyusunan Anggaran APBD VISI DAN MISI PPID Daftar Jumlah PNS per Bulan SKP SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Lainnya Alur Pelayanan Radiologi SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SPO Pengelolaan Linen SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal FORMULIR KEBERATAN SOP Kepegawaian Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Izin Belajar Alur Pelayanan Linen Daftar Koleksi Audio Visual Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap WBK/WBBM Panduan Hand Hygiene Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Download Daftar Jumlah PNS per Bulan Petunjuk Penggunaan APAR INDIKATOR KINERJA UTAMA NASKAH AKADEMIK Laporan Keuangan LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SOP Bidang Diklat dan Litbang SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Pergub No.43 Tahun 2016 Berita Populer SK TIM LAYANAN PENGADUAN SPO Perbaikan Peralatan Medik INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PENGUMUMAN IJAZAH Bezzetting Pegawai Panduan Pengelolaan Limbah Cair Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Panduan Pemeliharaan Utilitas Bezzeting Pengumuman SPO Penarikan Peralatan Medik Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan LAKIP 2019 LAKIP Sarana Penerimaan Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Penghargaan Daftar Koleksi KTI Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SK Dewan Pengawas Alur Pelayanan Obat Artikel Kenaikan Pangkat TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SPO Pengelolaan Limbah Cair Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Panduan Resiko Jatuh FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Panduan Komunikasi Efektif Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Program Kerja Dewan Pengawas SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Pelayanan Informasi Obat SOP Pindah Ruangan Panduan Penanggulangan Kebakaran INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Informasi Penggunaan Obat SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Peta Jabatan DAFTAR INFORMASI PUBLIK Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Tarif Layanan Radiologi DATA STATISTIK KEUANGAN SOP Pengekangan Fisik Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pemulasaran Jenazah SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Pemutkhiran Data Pegawai Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Rekrutmen SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SOP Interaksi dengan Pasien TUGAS DAN FUNGSI PPID Laporan Semester II UKL-UPL SOP Terapi Aktivitas Kelompok Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir TARIF PEMBERI PELAYANAN SOP Komunikasi Efektif Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai RBA BLUD LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA LAYANAN UNGGULAN Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Program Kerja Bidang Keperawatan INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Pensiun STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SK PPID Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD LAKIP DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Laporan Kinerja BLUD PNS PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Produk Hukum Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi PEDOMAN KEPEGAWAIAN SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Penanganan Klien Fase Terminal PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Layanan Publik Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SK PNS Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi RKA DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RENCANA STRATEGIS Prosedur Pelayanan Pasien IGD Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) LAPORAN LAYANAN INFORMASI PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II KGB NON PNS RKT ANJAB-ABK KLINIK JIWA DEWASA Daftar Surat Keputusan Direktur PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Laporan akuntabilitas Bidang Diklat