LAKIP RS. JIWA PROF.HB. SAANIN PADANG

Kategori:
Pengumuman LAPORAN LAYANAN INFORMASI Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap TUGAS DAN FUNGSI PPID Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Laporan Keuangan SAK Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Tarif Layanan Radiologi Tugas Belajar SPO Perbaikan Peralatan Medik Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan VISI DAN MISI PPID Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Informasi Penggunaan Obat LAPORAN TAHUNAN INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SPO Penarikan Peralatan Medik Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SPO Pengelolaan Limbah Cair Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Informasi Publik Laboratorium SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SKP Panduan Komunikasi Efektif LAKIP Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental PENGUMUMAN SPO Pemulasaran Jenazah Program Kerja Dewan Pengawas Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Panduan Pemeliharaan Utilitas Prosedur Pelayanan Pasien IGD Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Panduan Pengelolaan Limbah Cair Rekrutmen Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP Pindah Ruangan Pemutkhiran Data Pegawai DAFTAR INFORMASI PUBLIK Pelayanan Informasi Obat KGB Bezzeting DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP Interaksi dengan Keluarga TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SK TIM LAYANAN PENGADUAN Laporan Semester II UKL-UPL Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Produk Hukum SOP Terapi Aktivitas Kelompok Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP Pengekangan Fisik Panduan Penanggulangan Kebakaran Berita Terkini Berita Populer RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi INDIKATOR KINERJA UTAMA Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi IJAZAH Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan NON PNS SOP Penanganan Klien Fase Terminal Pensiun SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Daftar Koleksi KTI PNS SOP Interaksi dengan Pasien Peta Jabatan SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Daftar Jumlah PNS per Bulan Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Alur Pelayanan Linen SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Panduan Hand Hygiene Bezzetting Pegawai TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Daftar Surat Keputusan Direktur Daftar Jumlah PNS per Bulan LAKIP SOP Komunikasi Efektif SPO Pengelolaan Linen Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SOP Bidang Diklat dan Litbang SOP Layanan Publik Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TARIF SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Daftar Koleksi Audio Visual Lainnya SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Laporan Keuangan SK PNS SK Dewan Pengawas PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK RENCANA STRATEGIS SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Program Kerja Bidang Keperawatan Berita Utama Izin Belajar PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Artikel Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 RKA ANJAB-ABK FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN LAKIP RKT Laporan Kinerja BLUD Penghargaan DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Alur Pelayanan Obat SOP Pemulangan Pasien (Dropping) KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Pergub No.43 Tahun 2016 SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI RBA BLUD Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Alur Pelayanan Radiologi Download Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Petunjuk Penggunaan APAR TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Panduan Resiko Jatuh TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Kenaikan Pangkat SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SPO Hak Pasien dan Keluarga SOP Kepegawaian WBK/WBBM Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI PEDOMAN KEPEGAWAIAN PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium