LAKIP RS. JIWA PROF.HB. SAANIN PADANG 2019

Kategori:
PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pergub No.43 Tahun 2016 SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SPO Pelayanan Pengaduan KALENDER KEGIATAN TAHUNAN FASILITAS PELAYANAN INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN ANJAB-ABK Laporan Keuangan FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Panduan Resiko Jatuh Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Kenaikan Pangkat Pelayanan Informasi Obat Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SOP Pindah Ruangan Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Program Kerja Dewan Pengawas SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Lainnya Struktur Organisasi RSJ Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM PNS NASKAH AKADEMIK SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien RENCANA STRATEGIS SOP Pengekangan Fisik Daftar Koleksi KTI Daftar Surat Keputusan Direktur BROSUR PELAYANAN Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Rekrutmen PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Laporan Keuangan SAK SK TIM LAYANAN PENGADUAN Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Bezzetting Pegawai Panduan Pemeliharaan Utilitas TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DATA STATISTIK KEUANGAN LAKIP 2019 Alur Pelayanan Linen KGB SOP Penanganan Klien Fase Terminal Bezzeting Berita Terkini SKP Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD TUGAS DAN FUNGSI PPID Penghargaan Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SK PPID Panduan Hand Hygiene LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN IJAZAH Visi Misi PPID Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir KLINIK JIWA DEWASA Produk Hukum Peta Jabatan RKA Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat WBK/WBBM Layanan Pengaduan Online Izin Belajar ppid pembantu SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara PENGUMUMAN SPO Penarikan Peralatan Medik RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Informasi Setiap Saat Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Kalender Kegiatan PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SK PNS Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Berita Utama PEMBERI PELAYANAN Tarif Layanan Radiologi Prosedur Pelayanan Pasien IGD Informasi Berkala Panduan Penanggulangan Kebakaran Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi LAKIP INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Download LAYANAN UNGGULAN SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP Layanan Publik PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG STRUKTUR ORGANISASI PPID Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Interaksi dengan Pasien Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Daftar Jumlah PNS per Bulan Daftar Koleksi Audio Visual Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Pemutkhiran Data Pegawai Pengumuman RBA BLUD DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN LAPORAN TAHUNAN SOP Terapi Aktivitas Kelompok SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Alur Pelayanan Obat LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Radiologi TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Laporan Kinerja BLUD SPO Pemulasaran Jenazah SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Pensiun SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK RKT SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SPO Perbaikan Peralatan Medik Program Kerja Bidang Keperawatan Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Tugas Belajar Daftar Jumlah PNS per Bulan LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Sarana Penerimaan SK Dewan Pengawas Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Informasi Berkala INDIKATOR KINERJA UTAMA VISI DAN MISI PPID Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan LAKIP Panduan Komunikasi Efektif Artikel SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Jadwal DPJP PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Rekrutmen Pegawai Non PNS Laporan Semester II UKL-UPL DAFTAR INFORMASI PUBLIK Informasi Setiap Saat Informasi Penggunaan Obat SOP Kepegawaian Panduan Pengelolaan Limbah Cair Berita Populer Petunjuk Penggunaan APAR Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan PEDOMAN KEPEGAWAIAN SPO Pengelolaan Limbah Cair LAPORAN LAYANAN INFORMASI Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID NON PNS Informasi Setiap Saat PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SPO Hak Pasien dan Keluarga Profil PPID TARIF INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Informasi Publik Laboratorium Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SPO Pengelolaan Linen Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SOP Interaksi dengan Keluarga TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SOP Bidang Diklat dan Litbang Informasi Setiap Saat SOP Komunikasi Efektif FORMULIR KEBERATAN

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...