RENJA

Kategori:
SPO Perbaikan Peralatan Medik Panduan Pengelolaan Limbah Cair Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SOP Layanan Publik PENGUMUMAN SK PPID LAKIP SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Sarana Penerimaan Laporan Keuangan SOP Bidang Diklat dan Litbang RKT Alur Pelayanan Linen Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Daftar Koleksi KTI INDIKATOR KINERJA UTAMA INFORMASI YANG DIKECUALIKAN FORMULIR KEBERATAN Panduan Hand Hygiene SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Daftar Jumlah PNS per Bulan JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Petunjuk Penggunaan APAR SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SPO Pemeliharaan Peralatan Medik RBA BLUD FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Informasi Publik Laboratorium SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Penghargaan SPO Pengelolaan Linen Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SOP Kepegawaian SOP Terapi Aktivitas Kelompok DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Berita Terkini Alur Pelayanan Radiologi SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Prosedur Pelayanan Pasien IGD SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Laporan Semester II UKL-UPL RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 LAKIP Daftar Jumlah PNS per Bulan Daftar Surat Keputusan Direktur Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi LAPORAN LAYANAN INFORMASI Panduan Pemeliharaan Utilitas Kenaikan Pangkat Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Bezzetting Pegawai Panduan Resiko Jatuh Tarif Layanan Radiologi VISI DAN MISI PPID Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Laporan Kinerja BLUD DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SK Dewan Pengawas Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Bezzeting Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SOP Komunikasi Efektif SPO Hak Pasien dan Keluarga TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Peta Jabatan PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SOP Penanganan Klien Fase Terminal Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SPO Pengelolaan Limbah Cair Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik RENCANA STRATEGIS LAKIP SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan WBK/WBBM Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Tugas Belajar KGB Berita Utama Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Pelayanan Informasi Obat Laporan Keuangan SAK Artikel SOP Pindah Ruangan SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SKP SPO Pemulasaran Jenazah INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Lainnya Pensiun SOP Pengekangan Fisik Pengumuman SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang PEDOMAN KEPEGAWAIAN Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir IJAZAH Panduan Komunikasi Efektif SOP Interaksi dengan Pasien Panduan Penanggulangan Kebakaran SOP Pemulangan Pasien (Dropping) TARIF Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Informasi Penggunaan Obat TUGAS DAN FUNGSI PPID INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN TAHUNAN INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri ANJAB-ABK Daftar Koleksi Audio Visual SK TIM LAYANAN PENGADUAN Produk Hukum Berita Populer Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Download Rekrutmen FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SPO Penarikan Peralatan Medik PNS Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Pemutkhiran Data Pegawai NASKAH AKADEMIK Izin Belajar Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Alur Pelayanan Obat STRUKTUR ORGANISASI PPID SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Program Kerja Bidang Keperawatan Laporan Kegiatan Bulanan Loundry KALENDER KEGIATAN TAHUNAN RKA Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Program Kerja Dewan Pengawas Pergub No.43 Tahun 2016 DATA STATISTIK KEUANGAN SK PNS SOP Interaksi dengan Keluarga LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN NON PNS DAFTAR INFORMASI PUBLIK Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Laporan akuntabilitas Bidang Diklat STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI