RENJA

Kategori:
Informasi Publik Laboratorium Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN RKT DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA LAPORAN LAYANAN INFORMASI Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Alur Pelayanan Obat Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI LAKIP Alur Pelayanan Radiologi Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Program Kerja Dewan Pengawas TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Pemutkhiran Data Pegawai INDIKATOR KINERJA UTAMA TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SK PPID Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) PEMBERI PELAYANAN TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Laporan Semester II UKL-UPL TARIF Panduan Pengelolaan Limbah Cair Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Daftar Urut Kepangkatan (DUK) PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN LAYANAN UNGGULAN Berita Utama SOP Kepegawaian VISI DAN MISI PPID LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN LAKIP 2019 SOP Bidang Diklat dan Litbang PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SK PNS INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Pelayanan Informasi Obat Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Program Kerja Bidang Keperawatan Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Laporan Keuangan SAK Pensiun DATA STATISTIK KEUANGAN Panduan Resiko Jatuh SOP Terapi Aktivitas Kelompok Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Panduan Hand Hygiene FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Berita Populer SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Tugas Belajar SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Produk Hukum INFORMASI YANG DIKECUALIKAN DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Laporan Keuangan Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Daftar Jumlah PNS per Bulan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi STRUKTUR ORGANISASI PPID TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Petunjuk Penggunaan APAR WBK/WBBM SOP Interaksi dengan Pasien Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Bezzetting Pegawai SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Artikel SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP Pindah Ruangan Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Informasi Penggunaan Obat Penghargaan Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP Layanan Publik SPO Penarikan Peralatan Medik DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Pergub No.43 Tahun 2016 SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Panduan Pemeliharaan Utilitas NASKAH AKADEMIK RKA Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Daftar Koleksi Audio Visual SOP Interaksi dengan Keluarga SOP Penanganan Klien Fase Terminal SPO Hak Pasien dan Keluarga SK Dewan Pengawas DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan LAPORAN TAHUNAN DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Sarana Penerimaan FORMULIR KEBERATAN Tarif Layanan Radiologi SPO Pengelolaan Linen ANJAB-ABK Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP Pengekangan Fisik IJAZAH Laporan Kinerja BLUD SPO Pengelolaan Limbah Cair Laporan Kegiatan Bulanan Loundry PNS PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan akuntabilitas Bidang Diklat DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Panduan Komunikasi Efektif STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Daftar Jumlah PNS per Bulan RENCANA STRATEGIS SPO Pemulasaran Jenazah Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Daftar Koleksi KTI Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI DAFTAR INFORMASI PUBLIK SOP Komunikasi Efektif RBA BLUD NON PNS Rekrutmen SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pengumuman SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental FASILITAS PELAYANAN Peta Jabatan Download Izin Belajar PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK TIM LAYANAN PENGADUAN SKP Daftar Surat Keputusan Direktur SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan KGB LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang PENGUMUMAN Prosedur Pelayanan Pasien IGD PEDOMAN KEPEGAWAIAN Lainnya Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir LAKIP Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) KLINIK JIWA DEWASA PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Berita Terkini TUGAS DAN FUNGSI PPID Bezzeting Kenaikan Pangkat SPO Perbaikan Peralatan Medik Panduan Penanggulangan Kebakaran Alur Pelayanan Linen