RENJA

Kategori:
Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SPO Pengelolaan Linen Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Pengumuman Alur Pelayanan Linen Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD ANJAB-ABK Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD DATA STATISTIK KEUANGAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Hand Hygiene PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Berita Terkini SOP Penanganan Klien Fase Terminal Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri PEMBERI PELAYANAN Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Lainnya PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SPO Pelayanan Pengaduan Izin Belajar Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Berita Utama Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Alur Pelayanan Radiologi Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN KLINIK JIWA DEWASA SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SPO Pemulasaran Jenazah Panduan Penanggulangan Kebakaran DAFTAR REGISTER PERMOHONAN FORMULIR KEBERATAN Download Informasi Publik Laboratorium RKT Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Panduan Pengelolaan Limbah Cair Bezzetting Pegawai Program Kerja Bidang Keperawatan Peta Jabatan Daftar Jumlah PNS per Bulan Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Bezzeting Laporan Semester II UKL-UPL INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Urut Kepangkatan (DUK) LAPORAN TAHUNAN Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Informasi Berkala FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI INDIKATOR KINERJA UTAMA Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Informasi Setiap Saat WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Kalender Kegiatan Tugas Belajar Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan ppid pembantu SOP Bidang Diklat dan Litbang PNS LAPORAN LAYANAN INFORMASI SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR RKA PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai LAKIP Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Prosedur Pelayanan Pasien IGD IJAZAH PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SOP Pengekangan Fisik PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Berkala FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 PENGUMUMAN Sarana Penerimaan Alur Pelayanan Obat SOP Kepegawaian Petunjuk Penggunaan APAR Panduan Komunikasi Efektif Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SPO Penarikan Peralatan Medik TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SOP Pindah Ruangan Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 STRUKTUR ORGANISASI PPID LAKIP Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP Terapi Aktivitas Kelompok LAYANAN UNGGULAN Panduan Pemeliharaan Utilitas Penghargaan SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Tarif Layanan Radiologi SOP Layanan Publik Rekrutmen Pegawai Non PNS Jadwal DPJP Struktur Organisasi RSJ Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI TUGAS DAN FUNGSI PPID RBA BLUD NASKAH AKADEMIK Layanan Pengaduan Online TARIF RENCANA STRATEGIS LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Rekrutmen BROSUR PELAYANAN Pensiun TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Daftar Koleksi Audio Visual SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Pemutkhiran Data Pegawai Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SK Dewan Pengawas Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Daftar Koleksi KTI KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Surat Keputusan Direktur SOP Komunikasi Efektif SKP SK TIM LAYANAN PENGADUAN PEDOMAN KEPEGAWAIAN Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Laporan Keuangan Produk Hukum Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Informasi Setiap Saat SK PNS Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Laporan Kinerja BLUD Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium DAFTAR INFORMASI PUBLIK SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Setiap Saat SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Visi Misi PPID Informasi Setiap Saat PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI FASILITAS PELAYANAN Pelayanan Informasi Obat SPO Hak Pasien dan Keluarga Artikel Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Berita Populer Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID SOP Interaksi dengan Keluarga Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Program Kerja Dewan Pengawas SPO Pengelolaan Limbah Cair Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Kenaikan Pangkat Pergub No.43 Tahun 2016 VISI DAN MISI PPID SOP Interaksi dengan Pasien Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP WBK/WBBM Daftar Jumlah PNS per Bulan SK PPID Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Panduan Resiko Jatuh Laporan Keuangan SAK SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Informasi Penggunaan Obat LAKIP 2019 KGB Profil PPID Prosedur Penyusunan Anggaran APBD NON PNS

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...