LHKPN/LHKASN

Kategori:
Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Artikel SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SOP Interaksi dengan Keluarga Pelayanan Informasi Obat NON PNS PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK RKT INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Lainnya SK PNS Daftar Surat Keputusan Direktur FORMULIR KEBERATAN Panduan Komunikasi Efektif Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Rekrutmen Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Penarikan Peralatan Medik Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK IJAZAH SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Tugas Belajar Laporan Semester II UKL-UPL SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh LAKIP SOP Kepegawaian VISI DAN MISI PPID Penghargaan Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP Komunikasi Efektif Panduan Penanggulangan Kebakaran Panduan Hand Hygiene Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien PNS DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Penempatan Tim Penanggulangan Bencana TARIF Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi WBK/WBBM Daftar Koleksi Audio Visual Alur Pelayanan Obat LAPORAN TAHUNAN Berita Populer INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Produk Hukum Bezzeting Alur Pelayanan Radiologi DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD RBA BLUD Informasi Penggunaan Obat Panduan Pengelolaan Limbah Cair PEDOMAN KEPEGAWAIAN Program Kerja Dewan Pengawas SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Prosedur Pelayanan Pasien IGD SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Panduan Pemeliharaan Utilitas Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Alur Pelayanan Linen DATA STATISTIK KEUANGAN Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Kenaikan Pangkat LAPORAN LAYANAN INFORMASI SK PPID Pensiun LAKIP SK TIM LAYANAN PENGADUAN Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Berita Terkini SOP Bidang Diklat dan Litbang Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SOP Interaksi dengan Pasien Bezzetting Pegawai TUGAS DAN FUNGSI PPID SKP JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Berita Utama SOP Terapi Aktivitas Kelompok RENCANA STRATEGIS TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Pemutkhiran Data Pegawai ANJAB-ABK FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SOP Pindah Ruangan KGB Daftar Jumlah PNS per Bulan Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Izin Belajar SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SPO Pemeliharaan Peralatan Medik PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK STRUKTUR ORGANISASI PPID Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SPO Hak Pasien dan Keluarga Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Daftar Koleksi KTI DAFTAR INFORMASI PUBLIK SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Petunjuk Penggunaan APAR SK Dewan Pengawas SOP Penanganan Klien Fase Terminal SPO Perbaikan Peralatan Medik Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SOP Layanan Publik Laporan Keuangan INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN RKA KALENDER KEGIATAN TAHUNAN LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Program Kerja Bidang Keperawatan Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik NASKAH AKADEMIK Tarif Layanan Radiologi Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Laporan Keuangan SAK SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Download INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Pengumuman SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Panduan Resiko Jatuh PENGUMUMAN INDIKATOR KINERJA UTAMA SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Peta Jabatan SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Informasi Publik Laboratorium Daftar Jumlah PNS per Bulan Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP Pengekangan Fisik SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Pergub No.43 Tahun 2016 SPO Pemulasaran Jenazah Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Sarana Penerimaan Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Laporan Kinerja BLUD SPO Pengelolaan Limbah Cair SPO Pengelolaan Linen STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI LAKIP DAFTAR REGISTER PERMOHONAN