LHKPN/LHKASN

Kategori:
PNS Profil PPID Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Panduan Hand Hygiene Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental TUGAS DAN FUNGSI PPID DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Artikel Struktur Organisasi RSJ PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Program Kerja Dewan Pengawas RBA BLUD SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SOP Bidang Diklat dan Litbang LAPORAN LAYANAN INFORMASI SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SPO Perbaikan Peralatan Medik RENCANA STRATEGIS FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Informasi Berkala SPO Pemulasaran Jenazah Tarif Layanan Radiologi SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG BROSUR PELAYANAN SKP Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pelayanan Pengaduan KGB SK TIM LAYANAN PENGADUAN Daftar Jumlah PNS per Bulan LAKIP 2019 JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Lainnya Laporan Keuangan Daftar Urut Kepangkatan (DUK) WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Informasi Setiap Saat Informasi Penggunaan Obat FORMULIR KEBERATAN SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Berita Terkini Panduan Penanggulangan Kebakaran Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Daftar Jumlah PNS per Bulan Panduan Pengelolaan Limbah Cair Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SOP Penanganan Klien Fase Terminal INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Prosedur Pelayanan Pasien IGD RKA SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SOP Kepegawaian Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Layanan Pengaduan Online Informasi Berkala PENGUMUMAN Pensiun Laporan Keuangan SAK Informasi Publik Laboratorium Program Kerja Bidang Keperawatan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Informasi Setiap Saat Panduan Pemeliharaan Utilitas Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir INDIKATOR KINERJA UTAMA Pergub No.43 Tahun 2016 DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SPO Pengelolaan Linen Tugas Belajar Petunjuk Penggunaan APAR SK Dewan Pengawas SOP Terapi Aktivitas Kelompok INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Laporan Kinerja BLUD PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG IJAZAH Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Rekrutmen Pegawai Non PNS ANJAB-ABK Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Informasi Setiap Saat Daftar Koleksi Audio Visual LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Berita Utama INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Belajar TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan VISI DAN MISI PPID Produk Hukum SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI KLINIK JIWA DEWASA PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SK PPID WBK/WBBM Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SPO Hak Pasien dan Keluarga Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Alur Pelayanan Radiologi SOP Interaksi dengan Pasien Download Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Pemutkhiran Data Pegawai TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi FASILITAS PELAYANAN DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Bezzeting Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Pengumuman SOP Komunikasi Efektif Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SPO Penarikan Peralatan Medik PEDOMAN KEPEGAWAIAN SK PNS Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan LAKIP RKT TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Daftar Koleksi KTI PEMBERI PELAYANAN SOP Pengekangan Fisik Kalender Kegiatan LAKIP STRUKTUR ORGANISASI PPID DATA STATISTIK KEUANGAN SOP Layanan Publik Daftar Surat Keputusan Direktur Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal DAFTAR REGISTER PERMOHONAN FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 NASKAH AKADEMIK LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Alur Pelayanan Obat Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Visi Misi PPID ppid pembantu KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Alur Pelayanan Linen Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SOP Pindah Ruangan SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Penghargaan Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Rekrutmen SPO Pengelolaan Limbah Cair STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Panduan Komunikasi Efektif Kenaikan Pangkat TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Sarana Penerimaan LAPORAN TAHUNAN Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik DAFTAR INFORMASI PUBLIK Peta Jabatan Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Informasi Setiap Saat LAYANAN UNGGULAN Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Berita Populer SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pelayanan Informasi Obat PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Bezzetting Pegawai Laporan Semester II UKL-UPL SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SOP Interaksi dengan Keluarga Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Panduan Resiko Jatuh INFORMASI YANG DIKECUALIKAN NON PNS Jadwal DPJP Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas TARIF

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...