LHKPN/LHKASN

Kategori:
SOP Layanan Publik INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat LAKIP 2019 Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi KGB Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Panduan Pengelolaan Limbah Cair Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Informasi Publik Laboratorium Informasi Berkala Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Prosedur Pelayanan Pasien IGD Laporan Semester II UKL-UPL Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Laporan Kinerja BLUD Alur Pelayanan Linen Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Laporan Keuangan SAK TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI FORMULIR KEBERATAN SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SPO Penarikan Peralatan Medik TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Kalender Kegiatan Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Berita Populer INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RENCANA STRATEGIS PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Rekrutmen RBA BLUD Download SOP Pindah Ruangan DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFORMASI BERKALA Berita Terkini LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Program Kerja Dewan Pengawas TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SK Dewan Pengawas SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Pemutkhiran Data Pegawai LAKIP Bezzeting Informasi Setiap Saat Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Visi Misi PPID Laporan Keuangan SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SOP Interaksi dengan Keluarga Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Profil PPID Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Tugas Belajar Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Pelayanan Informasi Obat Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SOP Penanganan Klien Fase Terminal Lainnya Panduan Resiko Jatuh Penghargaan SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan PEDOMAN KEPEGAWAIAN Alur Pelayanan Obat SOP Komunikasi Efektif DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA WBK/WBBM Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Pensiun Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SOP Bidang Diklat dan Litbang NON PNS SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Bezzetting Pegawai SOP Interaksi dengan Pasien Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SPO Pengelolaan Limbah Cair PNS Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 RKT PEMBERI PELAYANAN PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Berita Utama Izin Belajar Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap PENGUMUMAN Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Petunjuk Penggunaan APAR SKP Peta Jabatan IJAZAH Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Panduan Pemeliharaan Utilitas Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Artikel Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Panduan Hand Hygiene SPO Hak Pasien dan Keluarga Sarana Penerimaan Daftar Koleksi Audio Visual KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Produk Hukum Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental LAKIP Pergub No.43 Tahun 2016 Informasi Berkala Daftar Koleksi KTI SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU TARIF Penempatan Tim Penanggulangan Bencana INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri LAPORAN TAHUNAN Rekrutmen Pegawai Non PNS Informasi Berkala Tarif Layanan Radiologi SPO Pelayanan Pengaduan Daftar Jumlah PNS per Bulan KALENDER KEGIATAN TAHUNAN LAPORAN LAYANAN INFORMASI DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Informasi Setiap Saat SPO Pemulasaran Jenazah SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK FASILITAS PELAYANAN Informasi Setiap Saat Kenaikan Pangkat Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Jadwal DPJP VISI DAN MISI PPID PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Layanan Pengaduan Online SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP RKA Panduan Penanggulangan Kebakaran BROSUR PELAYANAN Struktur Organisasi RSJ Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SPO Perbaikan Peralatan Medik LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Informasi Berkala Daftar Jumlah PNS per Bulan NASKAH AKADEMIK Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SK PNS SK PPID PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Alur Pelayanan Radiologi Informasi Penggunaan Obat SOP Kepegawaian Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Informasi Setiap Saat SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK ppid pembantu TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Pengumuman SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK LAYANAN UNGGULAN Program Kerja Bidang Keperawatan DATA STATISTIK KEUANGAN JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Terapi Aktivitas Kelompok TUGAS DAN FUNGSI PPID Daftar Surat Keputusan Direktur Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan ANJAB-ABK FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SK TIM LAYANAN PENGADUAN Panduan Komunikasi Efektif STRUKTUR ORGANISASI PPID INDIKATOR KINERJA UTAMA Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DAFTAR INFORMASI PUBLIK SOP Pengekangan Fisik SPO Pengelolaan Linen Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD KLINIK JIWA DEWASA

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...