LHKPN/LHKASN

Kategori:
SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Alur Pelayanan Obat TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI WBK/WBBM Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Prosedur Pelayanan Pasien IGD Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Penghargaan Download Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Panduan Hand Hygiene DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Tugas Belajar Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan NASKAH AKADEMIK RKT INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir LAKIP SK TIM LAYANAN PENGADUAN Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Informasi Publik Laboratorium Alur Pelayanan Linen PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Laporan Semester II UKL-UPL TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Lainnya Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Tarif Layanan Radiologi Sarana Penerimaan Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi PEDOMAN KEPEGAWAIAN Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RKA SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Laporan Keuangan SAK SOP Pengekangan Fisik SOP Bidang Diklat dan Litbang Laporan Keuangan Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Prosedur Penyusunan Anggaran APBD LAKIP Laporan akuntabilitas Bidang Diklat STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Daftar Surat Keputusan Direktur Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Panduan Pemeliharaan Utilitas SPO Perbaikan Peralatan Medik Program Kerja Dewan Pengawas Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Laporan Kinerja BLUD Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Peta Jabatan PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PENGUMUMAN Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Program Kerja Bidang Keperawatan IJAZAH Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DATA STATISTIK KEUANGAN Informasi Penggunaan Obat Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Pemutkhiran Data Pegawai Kenaikan Pangkat PEMBERI PELAYANAN Pergub No.43 Tahun 2016 Izin Belajar Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien KGB TUGAS DAN FUNGSI PPID SOP Pindah Ruangan TARIF DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Alur Pelayanan Radiologi FORMULIR KEBERATAN LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan PNS Bezzetting Pegawai Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SOP Layanan Publik SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SOP Interaksi dengan Pasien SOP Penanganan Klien Fase Terminal KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Petunjuk Penggunaan APAR SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien LAPORAN TAHUNAN Daftar Koleksi Audio Visual SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU SPO Hak Pasien dan Keluarga FASILITAS PELAYANAN SOP Terapi Aktivitas Kelompok Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SPO Pengelolaan Limbah Cair Berita Utama SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Artikel INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pelayanan Informasi Obat SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Berita Terkini DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK PPID Daftar Jumlah PNS per Bulan SK Dewan Pengawas LAKIP 2019 FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Pengelolaan Limbah Cair Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Pensiun Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II VISI DAN MISI PPID SOP Kepegawaian Panduan Penanggulangan Kebakaran Rekrutmen Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Daftar Jumlah PNS per Bulan SPO Pemulasaran Jenazah Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Panduan Resiko Jatuh SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Bezzeting ANJAB-ABK SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental RENCANA STRATEGIS SOP Interaksi dengan Keluarga SK PNS LAYANAN UNGGULAN SPO Penarikan Peralatan Medik RBA BLUD Berita Populer DAFTAR INFORMASI PUBLIK SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Pengumuman LAPORAN LAYANAN INFORMASI SPO Pengelolaan Linen SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi KLINIK JIWA DEWASA Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SOP Komunikasi Efektif NON PNS INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Daftar Koleksi KTI Panduan Komunikasi Efektif INDIKATOR KINERJA UTAMA LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Produk Hukum DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI STRUKTUR ORGANISASI PPID Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SKP SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara