ALUR PELAYANAN INSTALASI RAWAT JALAN

Kategori:
Panduan Penanggulangan Kebakaran LAPORAN LAYANAN INFORMASI PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Daftar Koleksi Audio Visual Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal DAFTAR INFORMASI PUBLIK NASKAH AKADEMIK INDIKATOR KINERJA UTAMA Profil PPID RBA BLUD Bezzetting Pegawai SOP Penanganan Klien Fase Terminal KGB ppid pembantu SK PPID Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SOP Pindah Ruangan Bezzeting PEMBERI PELAYANAN FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Perbaikan Peralatan Medik Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI KLINIK JIWA DEWASA Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Layanan Pengaduan Online LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Laporan Keuangan PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Tugas Belajar SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Panduan Hand Hygiene Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi PEDOMAN KEPEGAWAIAN Pelayanan Informasi Obat Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK RKT SOP Komunikasi Efektif SPO Hak Pasien dan Keluarga FASILITAS PELAYANAN SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Daftar Koleksi KTI PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Alur Pelayanan Radiologi Panduan Resiko Jatuh SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh DATA STATISTIK KEUANGAN Kalender Kegiatan SKP Informasi Setiap Saat TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SOP Interaksi dengan Pasien TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Informasi Penggunaan Obat Visi Misi PPID Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID SOP Pengekangan Fisik Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD PNS BROSUR PELAYANAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SOP Bidang Diklat dan Litbang STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Produk Hukum Informasi Berkala Panduan Komunikasi Efektif TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SK PNS SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Informasi Publik Laboratorium Informasi Setiap Saat DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Sarana Penerimaan JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat DAFTAR REGISTER PERMOHONAN TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI PENGUMUMAN Berita Utama Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Petunjuk Penggunaan APAR Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas LAPORAN TAHUNAN DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SK TIM LAYANAN PENGADUAN Daftar Jumlah PNS per Bulan Alur Pelayanan Linen SPO Pengelolaan Linen Jadwal DPJP SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental VISI DAN MISI PPID NON PNS FORMULIR KEBERATAN SPO Pemulasaran Jenazah SOP Interaksi dengan Keluarga Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Alur Pelayanan Obat Pergub No.43 Tahun 2016 SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Laporan Kinerja BLUD Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Artikel IJAZAH Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SOP Terapi Aktivitas Kelompok Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik RENCANA STRATEGIS Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan SOP Pemulangan Pasien (Dropping) RKA Program Kerja Bidang Keperawatan Izin Belajar Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Program Kerja Dewan Pengawas Pemutkhiran Data Pegawai Laporan Keuangan SAK INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA ANJAB-ABK Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Struktur Organisasi RSJ PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Tarif Layanan Radiologi SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Daftar Surat Keputusan Direktur SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Lainnya LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN WBK/WBBM INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Rekrutmen SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Kenaikan Pangkat Download SOP Kepegawaian Pengumuman SPO Pelayanan Pengaduan LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU STRUKTUR ORGANISASI PPID Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Peta Jabatan TUGAS DAN FUNGSI PPID SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SOP Layanan Publik DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SPO Pengelolaan Limbah Cair Informasi Setiap Saat Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Berita Populer KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Pensiun Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Informasi Setiap Saat Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Laporan Semester II UKL-UPL DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Daftar Jumlah PNS per Bulan Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK LAKIP 2019 LAYANAN UNGGULAN Informasi Berkala Panduan Pemeliharaan Utilitas LAKIP INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Penghargaan SPO Penarikan Peralatan Medik TARIF Panduan Pengelolaan Limbah Cair Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan LAKIP PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Rekrutmen Pegawai Non PNS SK Dewan Pengawas Berita Terkini Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Prosedur Pelayanan Pasien IGD

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...