ALUR PELAYANAN INSTALASI RAWAT JALAN

Kategori:
Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Panduan Pemeliharaan Utilitas RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi LAPORAN LAYANAN INFORMASI Pemutkhiran Data Pegawai Pensiun PEDOMAN KEPEGAWAIAN Laporan Semester II UKL-UPL Download Laporan Keuangan SPO Pemeliharaan Peralatan Medik RENCANA STRATEGIS Daftar Jumlah PNS per Bulan PNS WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Informasi Penggunaan Obat Panduan Komunikasi Efektif Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI KGB Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Berita Utama SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Laporan Kinerja BLUD Artikel INDIKATOR KINERJA UTAMA PENGUMUMAN Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Produk Hukum SK TIM LAYANAN PENGADUAN SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Laporan Keuangan SAK Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP Pengekangan Fisik RBA BLUD Lainnya TARIF Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Bezzetting Pegawai LAPORAN TAHUNAN Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SPO Penarikan Peralatan Medik Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium LAKIP SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh ANJAB-ABK Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien TUGAS DAN FUNGSI PPID SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN DATA STATISTIK KEUANGAN Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Daftar Jumlah PNS per Bulan PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SOP Interaksi dengan Keluarga Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SK Dewan Pengawas PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG FORMULIR KEBERATAN Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SOP Pindah Ruangan PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK PNS INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Berita Terkini Berita Populer Tarif Layanan Radiologi Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Panduan Pengelolaan Limbah Cair SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik RKA SOP Interaksi dengan Pasien TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal IJAZAH Sarana Penerimaan Alur Pelayanan Radiologi LAKIP Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Tugas Belajar Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Perbaikan Peralatan Medik Penghargaan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SPO Pengelolaan Linen SKP Program Kerja Bidang Keperawatan DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Pengumuman Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Panduan Penanggulangan Kebakaran RKT Prosedur Pelayanan Pasien IGD SOP Komunikasi Efektif SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Bezzeting Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi NON PNS WBK/WBBM Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SOP Kepegawaian PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Peta Jabatan Laporan Kegiatan Bulanan Loundry STRUKTUR ORGANISASI PPID SPO Pengelolaan Limbah Cair INFORMASI YANG DIKECUALIKAN KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SK PPID SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Daftar Surat Keputusan Direktur SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Rekrutmen Informasi Publik Laboratorium SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SPO Pemulasaran Jenazah SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Program Kerja Dewan Pengawas NASKAH AKADEMIK Daftar Koleksi KTI PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Alur Pelayanan Obat KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP Penanganan Klien Fase Terminal SOP Layanan Publik Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Pergub No.43 Tahun 2016 Alur Pelayanan Linen Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SPO Hak Pasien dan Keluarga Petunjuk Penggunaan APAR Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD LAKIP Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Daftar Urut Kepangkatan (DUK) DAFTAR INFORMASI PUBLIK DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Kenaikan Pangkat Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Pelayanan Informasi Obat PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Izin Belajar Panduan Resiko Jatuh SOP Bidang Diklat dan Litbang Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Daftar Koleksi Audio Visual Panduan Hand Hygiene SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN VISI DAN MISI PPID SOP Terapi Aktivitas Kelompok DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK