ALUR PELAYANAN INSTALASI RAWAT JALAN

Kategori:
Panduan Pengelolaan Limbah Cair LAPORAN LAYANAN INFORMASI SOP Terapi Aktivitas Kelompok Daftar Koleksi Audio Visual Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Izin Belajar Panduan Penanggulangan Kebakaran Bezzeting TARIF SOP Pengekangan Fisik ppid pembantu TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SOP Komunikasi Efektif SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Pemutkhiran Data Pegawai DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA TUGAS DAN FUNGSI PPID DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SPO Pengelolaan Limbah Cair SPO Pemulasaran Jenazah Alur Pelayanan Obat VISI DAN MISI PPID SOP Layanan Publik Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Struktur Organisasi RSJ Informasi Berkala Kalender Kegiatan PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG STRUKTUR ORGANISASI PPID PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Panduan Pemeliharaan Utilitas Pergub No.43 Tahun 2016 LAKIP 2019 SOP Pindah Ruangan Visi Misi PPID Informasi Berkala SKP Daftar Urut Kepangkatan (DUK) DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SPO Perbaikan Peralatan Medik Prosedur Penyusunan Anggaran APBD KLINIK JIWA DEWASA Informasi Setiap Saat Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Informasi Publik Laboratorium SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Produk Hukum Informasi Berkala Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Berita Terkini SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI INFORMASI BERKALA SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI INDIKATOR KINERJA UTAMA Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD PEMBERI PELAYANAN FORMULIR KEBERATAN Laporan Keuangan SOP Kepegawaian Program Kerja Dewan Pengawas TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Penghargaan Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Panduan Hand Hygiene SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Informasi Berkala PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Koleksi KTI LAPORAN TAHUNAN SK PPID RENCANA STRATEGIS Daftar Jumlah PNS per Bulan Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Interaksi dengan Pasien NASKAH AKADEMIK Tugas Belajar SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Download SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Artikel SK TIM LAYANAN PENGADUAN Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Rekrutmen Berita Populer INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik SPO Pelayanan Pengaduan DAFTAR REGISTER PERMOHONAN PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SK PNS Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Berita Utama JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Laporan Kinerja BLUD Informasi Setiap Saat INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Laporan Semester II UKL-UPL LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Sarana Penerimaan Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan PNS PENGUMUMAN RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Prosedur Pelayanan Pasien IGD Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Rekrutmen Pegawai Non PNS Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Jadwal DPJP FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Informasi Setiap Saat Informasi Penggunaan Obat Laporan Keuangan SAK Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas KGB Daftar Surat Keputusan Direktur LAKIP IJAZAH Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Pelayanan Informasi Obat Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SPO Pemeliharaan Peralatan Medik FASILITAS PELAYANAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG NON PNS SK Dewan Pengawas Kenaikan Pangkat SPO Penarikan Peralatan Medik SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Program Kerja Bidang Keperawatan Laporan akuntabilitas Bidang Diklat DATA STATISTIK KEUANGAN KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP Bidang Diklat dan Litbang Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Alur Pelayanan Linen LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Peta Jabatan Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan RBA BLUD SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SPO Pengelolaan Linen Layanan Pengaduan Online Tarif Layanan Radiologi Profil PPID Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SOP Penanganan Klien Fase Terminal Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Radiologi Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Pensiun DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN ANJAB-ABK RKA Panduan Komunikasi Efektif SPO Hak Pasien dan Keluarga SOP Interaksi dengan Keluarga Bezzetting Pegawai Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Informasi Setiap Saat Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 LAKIP PEDOMAN KEPEGAWAIAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK Petunjuk Penggunaan APAR SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Panduan Resiko Jatuh STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Lainnya RKT LAYANAN UNGGULAN Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Pengumuman WBK/WBBM FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan BROSUR PELAYANAN

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...