ALUR PELAYANAN INSTALASI RAWAT JALAN

Kategori:
SPO Penarikan Peralatan Medik DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Pelayanan Informasi Obat SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Laporan Kinerja BLUD SPO Pengelolaan Limbah Cair Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Panduan Pemeliharaan Utilitas Izin Belajar Pengumuman SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Artikel Kenaikan Pangkat TARIF Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Daftar Jumlah PNS per Bulan SPO Pengelolaan Linen TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP Kepegawaian Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Pergub No.43 Tahun 2016 SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Program Kerja Dewan Pengawas SOP Terapi Aktivitas Kelompok PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi LAPORAN TAHUNAN Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Berita Populer Alur Pelayanan Linen Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SK Dewan Pengawas Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI NON PNS Laporan Semester II UKL-UPL Rekrutmen Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Pemutkhiran Data Pegawai TUGAS DAN FUNGSI PPID Pensiun Daftar Surat Keputusan Direktur Berita Terkini LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri RBA BLUD Panduan Hand Hygiene Panduan Penanggulangan Kebakaran Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap IJAZAH Bezzetting Pegawai PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RKT SOP Bidang Diklat dan Litbang Laporan Keuangan SOP Interaksi dengan Pasien SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Alur Pelayanan Radiologi PNS Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Daftar Koleksi KTI Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SPO Perbaikan Peralatan Medik Petunjuk Penggunaan APAR SOP Komunikasi Efektif RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Lainnya SOP Penanganan Klien Fase Terminal Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP Pemulangan Pasien (Dropping) LAKIP PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Interaksi dengan Keluarga SKP SOP Pindah Ruangan LAKIP Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP LAPORAN LAYANAN INFORMASI SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan PEDOMAN KEPEGAWAIAN ANJAB-ABK Informasi Penggunaan Obat Daftar Koleksi Audio Visual Bezzeting Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Program Kerja Bidang Keperawatan Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan DAFTAR INFORMASI PUBLIK Tugas Belajar INDIKATOR KINERJA UTAMA KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Produk Hukum DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Tarif Layanan Radiologi PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Panduan Komunikasi Efektif PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SK PNS Alur Pelayanan Obat SOP Layanan Publik Panduan Pengelolaan Limbah Cair TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KGB RKA Panduan Resiko Jatuh RENCANA STRATEGIS SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SPO Pemulasaran Jenazah Penghargaan Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Daftar Jumlah PNS per Bulan Peta Jabatan Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SOP Pengekangan Fisik Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Download SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SPO Hak Pasien dan Keluarga Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai WBK/WBBM TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN PENGUMUMAN Prosedur Pelayanan Pasien IGD Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SK TIM LAYANAN PENGADUAN Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI VISI DAN MISI PPID Laporan Keuangan SAK SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium LAKIP Informasi Publik Laboratorium Berita Utama