ALUR PELAYANAN INSTALASI RAWAT JALAN

Kategori:
DATA STATISTIK KEUANGAN SOP Pengekangan Fisik KALENDER KEGIATAN TAHUNAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) LAYANAN UNGGULAN FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI STRUKTUR ORGANISASI PPID Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SK Dewan Pengawas Daftar Jumlah PNS per Bulan SPO Pemulasaran Jenazah SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien TARIF Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Laporan Keuangan SAK Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Kenaikan Pangkat SK PNS Tarif Layanan Radiologi Download SOP Bidang Diklat dan Litbang PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PENGUMUMAN TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Berita Populer SOP Interaksi dengan Pasien SPO Perbaikan Peralatan Medik PEMBERI PELAYANAN SOP Terapi Aktivitas Kelompok Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pemutkhiran Data Pegawai TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK RENCANA STRATEGIS ANJAB-ABK Panduan Pemeliharaan Utilitas Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Bezzeting WBK/WBBM SOP Interaksi dengan Keluarga Bezzetting Pegawai Informasi Penggunaan Obat SPO Hak Pasien dan Keluarga TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Alur Pelayanan Radiologi Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan RKA LAKIP Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri LAKIP Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SKP FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD NASKAH AKADEMIK SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SPO Penarikan Peralatan Medik Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Panduan Penanggulangan Kebakaran Panduan Hand Hygiene DAFTAR REGISTER PERMOHONAN RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Berita Utama Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang RBA BLUD Panduan Komunikasi Efektif Petunjuk Penggunaan APAR SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Rekrutmen JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Izin Belajar Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Program Kerja Dewan Pengawas SOP Kepegawaian Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI FORMULIR KEBERATAN PNS Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SOP Komunikasi Efektif Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP Pemulangan Pasien (Dropping) STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Daftar Surat Keputusan Direktur Daftar Koleksi KTI Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Lainnya DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Daftar Urut Kepangkatan (DUK) TUGAS DAN FUNGSI PPID FASILITAS PELAYANAN INDIKATOR KINERJA UTAMA Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Alur Pelayanan Linen SOP Penanganan Klien Fase Terminal Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Artikel SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Panduan Resiko Jatuh Berita Terkini SOP Pindah Ruangan Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pergub No.43 Tahun 2016 Prosedur Pelayanan Pasien IGD SK PPID Informasi Publik Laboratorium Laporan Kinerja BLUD Panduan Pengelolaan Limbah Cair Laporan Semester II UKL-UPL Tugas Belajar Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi LAKIP 2019 Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SK TIM LAYANAN PENGADUAN Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN VISI DAN MISI PPID PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Produk Hukum SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Penghargaan DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN IJAZAH Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) PEDOMAN KEPEGAWAIAN PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Laporan Keuangan Pelayanan Informasi Obat Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi KGB PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Sarana Penerimaan Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pengumuman LAPORAN LAYANAN INFORMASI Daftar Koleksi Audio Visual TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Peta Jabatan Pensiun SOP Layanan Publik NON PNS Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan LAPORAN TAHUNAN Alur Pelayanan Obat Program Kerja Bidang Keperawatan SPO Pengelolaan Linen RKT KLINIK JIWA DEWASA