Berita Utama

Gubernur dan Wakil Gubernur

Video Kegiatan

Kategori Berita

Informasi Publik Laboratorium Tarif Layanan Radiologi Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Pensiun Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Pemutkhiran Data Pegawai SOP Pindah Ruangan Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan LAPORAN TAHUNAN Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP Interaksi dengan Pasien SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Berita Terkini Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Pelayanan Informasi Obat Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SPO Pengelolaan Linen Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Daftar Jumlah PNS per Bulan Rekrutmen Petunjuk Penggunaan APAR Panduan Penanggulangan Kebakaran Produk Hukum INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Alur Pelayanan Linen Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SPO Penarikan Peralatan Medik Laporan Kinerja BLUD Tahun 2017 Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP Pemulangan Pasien (Dropping) WBK/WBBM Panduan Komunikasi Efektif Daftar Surat Keputusan Direktur PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pengumuman Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Daftar Jumlah PNS per Bulan Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Berita Populer Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Download Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh NON PNS Panduan Pengelolaan Limbah Cair Panduan Resiko Jatuh KGB Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SK Dewan Pengawas Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien DAFTAR PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP Pengekangan Fisik SOP Komunikasi Efektif SOP Penanganan Klien Fase Terminal Artikel Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental RBA BLUD Tahun 2018 Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK PNS DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Daftar Koleksi KTI Alur Pelayanan Radiologi INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Bezzetting Pegawai Panduan Hand Hygiene Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Informasi Penggunaan Obat PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Program Kerja Bidang Keperawatan Tahun 2018 Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Kenaikan Pangkat Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) IJAZAH Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Tahun 2018 SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Laporan Keuangan Tahun 2017 Daftar Koleksi Audio Visual Izin Belajar SKP DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Lainnya Program Kerja Dewan Pengawas SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Tugas Belajar Peta Jabatan SOP Bidang Diklat dan Litbang Laporan Semester II UKL-UPL RENCANA STRATEGIS 2015 SOP Interaksi dengan Keluarga Panduan Pemeliharaan Utilitas SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SPO Hak Pasien dan Keluarga Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SPO Perbaikan Peralatan Medik PNS ANJAB-ABK LAKIP 2015 Penghargaan Alur Pelayanan Obat SPO Pemulasaran Jenazah Bezzeting Prosedur Pelayanan Pasien IGD LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Berita Utama SOP Kepegawaian Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Tahun 2018 Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Laporan Keuangan SAK Tahun 2017 SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Pergub No.43 Tahun 2016 Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Laporan akuntabilitas Bidang Diklat tahun 2017 SPO Pengelolaan Limbah Cair Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SOP Terapi Aktivitas Kelompok