Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan...
Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan, RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang melaksanakan Survei Simulasi Akreditasi RS oleh Komite Akreditasi Rumah Sakit ( KARS ) pada tanggal 30 Agustus sampai dengan 2 September 2016, bertempat di Aula Gedung Utama RS. Jiwa Prof. HB....
Usai pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke-71, Rabu 17 Agustus 2016 di Lapangan RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang,sejumlah penghargaan/tanda jasa yang diserahkan langsung oleh Direktur RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang “ dr. Lily Gracediani,...
Kepala Instalasi Keswamas RS. Jiwa Prof.HB. Saanin Padang “ dr. Cesilya Mikesturi” bersama tim melaksanakan penyuluhan Kesehatan Jiwa kepada siswa – siswi SMA Negeri 15 Kecamatan Pauh Padang pada hari Senin 18 Juli 2016. ...
Dalam sebuah organisasi kepuasan kerja secara menyeluruh merupakan hal yang penting. Kepuasan pegawai merupakan suatu prasyarat untuk meningkatkan produktifitas, tanggung jawab, kualitas, loyalitas dan pelayanan kepada pelanggan RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang. Sebag...