Wira Firmalinda, SKM, M.I.Kom | 30 Desember 2016 11:02:03 WIB | 1,610 kali dilihat.


LULUS PARIPURNA AKREDITASI VERSI 2012, RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RAIH GELAR BINTANG LIMA


LULUS PARIPURNA AKREDITASI VERSI 2012,

RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RAIH GELAR BINTANG LIMA

 

Kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan yang berkualitas terus meningkat. Merespon hal itu, RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan pasien melalui survey Akreditasi Versi 2012 oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Kegiatan tersebut melibatkan sejumlah Surveior yang berkompeten dan Profesional di bidangnya masing-masing. Yakni, Surveior Manajemen dr. Nurul Aini Sidik, MARS, Surveior Medis dr. Ety Retno Setyowati, Sp.PK, dan dr. Ⱬainal Abidin, Sp, THT  serta  Surveior Keperawatan Poniwati Yacub, SKM.

Penilaian akreditasi RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang  dengan penilaian 13 BAB  Akreditasi Versi 2012 tersebut telah dilaksanakan pada tanggal 20-23 Desember 2016 lalu, dinyatakan  “LULUS PARIPURNA’’ dengan GELAR BINTANG LIMA yang ditetapkan pada tanggal 20 Desember 2016.

Direktur RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang "dr. Lily Gracediani, M.Kes" bersyukur dan berterimakasih atas dukungan semua pihak yang berhasil membuktikan pelayanan rumah sakit yang unggul untuk masyarakat.

RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang mengucapkan terimakasih atas perhatian Bapak Gubernur Sumatera Barat, Bapak Sekda Provinsi Sumatera Barat, Bapak Dewan Pengawas Rumah Sakit dan Ibu Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera barat yang memberikan dukungan pengembangan sarana dan prasarana dalam rangka  mendukung peningkatan pelayanan kesehatan di RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang. “ Semoga dengan   ini menambah motivasi kami untuk terus meningkatkan kinerja yang lebih baik".(Humas_hbsaanin)

 AKREDITASI …………………………………OKEE!!

LULUS PARIPURNA  ………………………………..TUJUAN KAMI !!

YES….YES…YES…!

RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang……………………….Pasti Bisa !!!

 

 Penyambutan Tim Surveior Akreditasi

Peresmian Expo Akreditasi RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang

Bersama Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat, Direktur RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang,

Ketua Akreditasi, Manajemen dan Seluruh Pegawai RS. Jiwa Prof.HB. Saanin Padang

Telusur Lapangan bersama Tim Suveior Akreditasi

Penyerahan kenang -kenangan kepada para surveior akreditasi

 

 

 Selalu Semangat Demi Keberhasilan

 


Share Berita :