Wira Firmalinda, SKM, M.I.Kom | 12 Agustus 2020 12:47:22 WIB | 428 kali dilihat.


KUNJUNGAN BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI (BNNP) DAN BADAN NARKOTIKA NASIONAL KABUPATEN (BNNK) KE RS. JIWA PROF. HB SANIN PADANG


Padang, 12 Agustus 2020. RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang mendapat kunjungan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK), dalam rangka persamaan persepsi terkait PMK nomor 4 th 2020 tentang Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) dan sekaligus melihat lokasi rehabilitasi NAPZA RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang.

Rombongan yang dipimpin oleh dr. Marryo Borry ini diterima langsung oleh Direktur RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang (drg. Ernoviana, M. Kes), Wadir Pelayanan (dr. Aklima, MPH) dan Kabid Pelayanan (dr. Silvia Erfan, Sp. KJ), setelah kegiatan persamaan persepsi rombongan diajak untuk melihat ruangan NAPZA yang merupakan salah satu layanan unggulan dari RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang, pada kesempatan ini rombongan didampingi oleh Ka. Instalasi NAPZA (dr. Wiwi Marma).

Semoga dengan persamaan persepsi ini  didapatkan kesepahaman dalam menjalankan PMK nomor 4 th 2020 tentang Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) tersebut(humas-hbsaanin).


Share Berita :