Gesyca Rikhaflina, S.I.Kom | 17 Oktober 2023 10:05:42 WIB | 252 kali dilihat.


RS. JIWA PROF. HB SAANIN PADANG RAIH PENGHARGAAN YANG LUAR BIASA


Selasa (17-10-2023)

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan memberikan penghargaan kepada fasilitas kesehatan yang dinilai berkomitmen meningkatkan mutu pelayanan bagi peserta Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) pada tahun 2023.

Pada kesempatan kali ini RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang memperoleh Penghargaan tersebut yaitu sebagai Juara I Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjutan Berkomitemen dalam Memberikan Pelayanan Terbaik Bagi Peserta JKN KIS kategori Rumah Sakit Tipe A  Kedeputian Wilayah II dan Tingkat Kantor Cabang Padang.

Penghargaan diterima langsung oleh Direktur, dr. Aklima, MPH yang didampingi oleh Wadir Pelayanan, dr. Ilhami Fithri, Sp.PK dan Kepala Bidang Pelayanan dr. Cisillya Mykesturi, dikantor BPJS Cabang Padang.

Harapannya dengan penghargaan ini semakin meningkatkan pelayanan yang diberikan oleh RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang, karena pada dasarnya,  kolaborasi BPJS Kesehatan bersama seluruh fasilitas kesehatan dan stakeholder terkait, siap membangun masa depan kesehatan Indonesia yang lebih cerah melalui pelayanan yang mudah, cepat, dan setara. 

(HUMAS RSJ SAANIN)


Share Berita :