ALUR PELAYANAN INSTALASI GAWAT DARURAT

Kategori:
TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Informasi Berkala SK TIM LAYANAN PENGADUAN RKA Program Kerja Bidang Keperawatan Laporan Kinerja BLUD Berita Terkini Bezzeting SOP Interaksi dengan Keluarga Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID IJAZAH PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 WBK/WBBM SK Dewan Pengawas Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Rekrutmen SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Layanan Pengaduan Online Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Artikel Daftar Koleksi KTI Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan LAKIP Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Informasi Publik Laboratorium Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SK PPID SK PNS Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien LAPORAN TAHUNAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Lainnya SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Penghargaan SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Informasi Berkala Panduan Resiko Jatuh Pergub No.43 Tahun 2016 SOP Interaksi dengan Pasien Peta Jabatan Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Panduan Komunikasi Efektif Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Informasi Setiap Saat Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien PEDOMAN KEPEGAWAIAN LAKIP 2019 Produk Hukum Izin Belajar Kalender Kegiatan LAKIP SOP Komunikasi Efektif Pengumuman Informasi Berkala SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik SPO Hak Pasien dan Keluarga SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Laporan Kegiatan Bulanan Loundry PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PNS Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFORMASI BERKALA TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Daftar Surat Keputusan Direktur TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SPO Pengelolaan Linen Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 TUGAS DAN FUNGSI PPID Laporan Keuangan Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SOP Pengekangan Fisik SOP Kepegawaian Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium RKT Visi Misi PPID Panduan Penanggulangan Kebakaran Profil PPID Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Laporan Semester II UKL-UPL SOP Bidang Diklat dan Litbang LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN FORMULIR KEBERATAN Berita Populer Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Alur Pelayanan Obat Laporan Keuangan SAK SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Informasi Setiap Saat Jadwal DPJP SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP ppid pembantu SPO Penarikan Peralatan Medik Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Tugas Belajar LAYANAN UNGGULAN FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Download Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP Pindah Ruangan SOP Layanan Publik SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium PEMBERI PELAYANAN Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Bezzetting Pegawai Daftar Jumlah PNS per Bulan Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat RENCANA STRATEGIS Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan DATA STATISTIK KEUANGAN Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Informasi Setiap Saat Panduan Hand Hygiene Struktur Organisasi RSJ Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SPO Pelayanan Pengaduan SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Perbaikan Peralatan Medik FASILITAS PELAYANAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Alur Pelayanan Linen DAFTAR REGISTER PERMOHONAN LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK KALENDER KEGIATAN TAHUNAN KGB KLINIK JIWA DEWASA Rekrutmen Pegawai Non PNS SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SOP Terapi Aktivitas Kelompok Informasi Berkala Sarana Penerimaan BROSUR PELAYANAN Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Daftar Koleksi Audio Visual Informasi Setiap Saat Pemutkhiran Data Pegawai Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK NASKAH AKADEMIK Kenaikan Pangkat Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Pelayanan Informasi Obat NON PNS Petunjuk Penggunaan APAR PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK PENGUMUMAN PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengelolaan Limbah Cair Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SPO Pengelolaan Limbah Cair SKP DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SPO Pemulasaran Jenazah Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Prosedur Pelayanan Pasien IGD Berita Utama Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Panduan Pemeliharaan Utilitas RBA BLUD Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Program Kerja Dewan Pengawas Tarif Layanan Radiologi TARIF SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan LAPORAN LAYANAN INFORMASI Alur Pelayanan Radiologi SOP Penanganan Klien Fase Terminal INDIKATOR KINERJA UTAMA STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Pensiun STRUKTUR ORGANISASI PPID ANJAB-ABK VISI DAN MISI PPID Informasi Penggunaan Obat Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...