ALUR PELAYANAN INSTALASI GAWAT DARURAT

Kategori:
Informasi Setiap Saat FASILITAS PELAYANAN SOP Pengekangan Fisik LAPORAN TAHUNAN PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI ppid pembantu SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN DATA STATISTIK KEUANGAN INFORMASI BERKALA SPO Penarikan Peralatan Medik Panduan Komunikasi Efektif Profil PPID Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Izin Belajar SOP Kepegawaian SOP Layanan Publik Pelayanan Informasi Obat SK PPID SPO Pemulasaran Jenazah Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Panduan Hand Hygiene LAYANAN UNGGULAN Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SOP Penanganan Klien Fase Terminal Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Tugas Belajar Daftar Jumlah PNS per Bulan SK TIM LAYANAN PENGADUAN WBK/WBBM Daftar Koleksi Audio Visual PEDOMAN KEPEGAWAIAN LAKIP 2019 KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Informasi Setiap Saat PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PNS Berita Populer Informasi Publik Laboratorium Layanan Pengaduan Online PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi DAFTAR INFORMASI PUBLIK SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Informasi Berkala Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Alur Pelayanan Obat STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI BROSUR PELAYANAN Sarana Penerimaan SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TARIF Panduan Pemeliharaan Utilitas SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Alur Pelayanan Radiologi Produk Hukum Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD STRUKTUR ORGANISASI PPID Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat INFORMASI YANG DIKECUALIKAN RKA RKT Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Rekrutmen Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Bezzeting SOP Interaksi dengan Keluarga SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Peta Jabatan FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh RBA BLUD Tarif Layanan Radiologi Petunjuk Penggunaan APAR Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Informasi Setiap Saat Laporan Kinerja BLUD Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Lainnya LAPORAN LAYANAN INFORMASI Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SK Dewan Pengawas SPO Pengelolaan Linen Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Prosedur Pelayanan Pasien IGD FORMULIR KEBERATAN PENGUMUMAN SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Program Kerja Bidang Keperawatan JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Komunikasi Efektif LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU SPO Pelayanan Pengaduan Rekrutmen Pegawai Non PNS Informasi Setiap Saat LAKIP Visi Misi PPID Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Panduan Pengelolaan Limbah Cair Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SPO Pengelolaan Limbah Cair Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG NON PNS SOP Bidang Diklat dan Litbang Laporan Keuangan SAK Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SPO Hak Pasien dan Keluarga Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Daftar Surat Keputusan Direktur SOP Interaksi dengan Pasien SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SOP Terapi Aktivitas Kelompok Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) VISI DAN MISI PPID RENCANA STRATEGIS PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Pemutkhiran Data Pegawai SKP Kalender Kegiatan DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Jadwal DPJP Informasi Berkala Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan NASKAH AKADEMIK Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Berita Terkini Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Penghargaan KGB Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Daftar Koleksi KTI Kenaikan Pangkat TUGAS DAN FUNGSI PPID Laporan Keuangan INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KLINIK JIWA DEWASA Laporan Kegiatan Bulanan Loundry RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID DAFTAR REGISTER PERMOHONAN DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Laporan Semester II UKL-UPL Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP Pindah Ruangan Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Pengumuman Informasi Berkala SPO Perbaikan Peralatan Medik PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Linen IJAZAH SK PNS Struktur Organisasi RSJ Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi ANJAB-ABK Bezzetting Pegawai LAKIP Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD INDIKATOR KINERJA UTAMA Informasi Penggunaan Obat Informasi Berkala INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ PEMBERI PELAYANAN Artikel Berita Utama Panduan Resiko Jatuh Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Panduan Penanggulangan Kebakaran Pensiun Download Program Kerja Dewan Pengawas Pergub No.43 Tahun 2016

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...