ALUR PELAYANAN INSTALASI NAPZA

Kategori:
Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SK Dewan Pengawas Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi LAKIP Panduan Pemeliharaan Utilitas Pemutkhiran Data Pegawai RBA BLUD SOP Kepegawaian SKP SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) IJAZAH Lainnya SPO Pelayanan Pengaduan STRUKTUR ORGANISASI PPID SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SOP Interaksi dengan Keluarga Panduan Hand Hygiene SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Laporan Keuangan SPO Pengelolaan Linen Program Kerja Bidang Keperawatan Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik WBK/WBBM SPO Penarikan Peralatan Medik SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RENCANA STRATEGIS PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Berita Utama Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Petunjuk Penggunaan APAR FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SPO Perbaikan Peralatan Medik Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Prosedur Pelayanan Pasien IGD SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SOP Layanan Publik SOP Bidang Diklat dan Litbang LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) KLINIK JIWA DEWASA Panduan Komunikasi Efektif KALENDER KEGIATAN TAHUNAN PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK LAPORAN TAHUNAN Berita Populer Izin Belajar PENGUMUMAN Rekrutmen DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM SK PNS Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Informasi Setiap Saat Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Pelayanan Informasi Obat ppid pembantu Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Profil PPID Download KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DATA STATISTIK KEUANGAN INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Obat Laporan Keuangan SAK Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SK PPID SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SOP Pengekangan Fisik Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Panduan Penanggulangan Kebakaran Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Informasi Setiap Saat TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik RKA Informasi Berkala Panduan Resiko Jatuh RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Pengumuman Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan NASKAH AKADEMIK BROSUR PELAYANAN VISI DAN MISI PPID INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SPO Pengelolaan Limbah Cair Artikel DAFTAR REGISTER PERMOHONAN WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID FASILITAS PELAYANAN Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Pergub No.43 Tahun 2016 Daftar Koleksi KTI Kenaikan Pangkat Laporan Kegiatan Bulanan Loundry JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Komunikasi Efektif Informasi Setiap Saat Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SOP Penanganan Klien Fase Terminal Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SOP Interaksi dengan Pasien SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Tugas Belajar TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Daftar Jumlah PNS per Bulan Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Pensiun Tarif Layanan Radiologi Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Prosedur Penyusunan Anggaran APBD FORMULIR KEBERATAN Bezzeting TUGAS DAN FUNGSI PPID Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SPO Hak Pasien dan Keluarga Informasi Publik Laboratorium SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan KGB Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Informasi Berkala Laporan Kinerja BLUD Informasi Berkala SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Layanan Pengaduan Online Penghargaan Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Program Kerja Dewan Pengawas Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Daftar Surat Keputusan Direktur LAYANAN UNGGULAN Jadwal DPJP Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Alur Pelayanan Radiologi LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU PEDOMAN KEPEGAWAIAN LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Sarana Penerimaan DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INDIKATOR KINERJA UTAMA Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Informasi Berkala ANJAB-ABK Daftar Koleksi Audio Visual Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai PNS DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Alur Pelayanan Linen Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Visi Misi PPID PEMBERI PELAYANAN Bezzetting Pegawai Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Produk Hukum Daftar Urut Kepangkatan (DUK) LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat LAKIP Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun RKT SOP Terapi Aktivitas Kelompok SK TIM LAYANAN PENGADUAN Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Informasi Penggunaan Obat SPO Pemulasaran Jenazah Informasi Setiap Saat TARIF Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Struktur Organisasi RSJ Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Berita Terkini DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA DAFTAR INFORMASI PUBLIK Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Rekrutmen Pegawai Non PNS INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK LAKIP 2019 INFORMASI BERKALA SOP Pindah Ruangan LAPORAN LAYANAN INFORMASI DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN NON PNS Kalender Kegiatan Laporan Semester II UKL-UPL Daftar Jumlah PNS per Bulan PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Peta Jabatan Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Panduan Pengelolaan Limbah Cair SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...