ALUR PELAYANAN INSTALASI NAPZA

Kategori:
Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SOP Pindah Ruangan Panduan Komunikasi Efektif DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Artikel Produk Hukum INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal PNS Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Daftar Koleksi KTI JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengelolaan Limbah Cair SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara ANJAB-ABK SOP Bidang Diklat dan Litbang Informasi Berkala Jadwal DPJP Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Sarana Penerimaan Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Download SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI RKT LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Panduan Hand Hygiene Tarif Layanan Radiologi LAYANAN UNGGULAN Kenaikan Pangkat SOP Kepegawaian Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi KLINIK JIWA DEWASA SK Dewan Pengawas Tugas Belajar PENGUMUMAN Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP Layanan Publik Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI VISI DAN MISI PPID SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Resiko Jatuh DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Jumlah PNS per Bulan Alur Pelayanan Obat Informasi Penggunaan Obat SOP Penanganan Klien Fase Terminal SOP Pengekangan Fisik STRUKTUR ORGANISASI PPID NON PNS SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Rekrutmen WBK/WBBM TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI IJAZAH Alur Pelayanan Radiologi Informasi Berkala SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Daftar Urut Kepangkatan (DUK) DATA STATISTIK KEUANGAN Pelayanan Informasi Obat PEMBERI PELAYANAN Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Informasi Setiap Saat Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Alur Pelayanan Linen Panduan Penanggulangan Kebakaran Prosedur Pelayanan Pasien IGD Daftar Surat Keputusan Direktur Program Kerja Bidang Keperawatan Profil PPID Daftar Koleksi Audio Visual Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai LAKIP Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang RENCANA STRATEGIS Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Visi Misi PPID SOP Interaksi dengan Keluarga PEDOMAN KEPEGAWAIAN LAKIP SOP Terapi Aktivitas Kelompok SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Izin Belajar LAPORAN LAYANAN INFORMASI SPO Pemulasaran Jenazah Berita Terkini TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SPO Penarikan Peralatan Medik Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP Pemulangan Pasien (Dropping) TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SPO Pengelolaan Linen Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan RBA BLUD TUGAS DAN FUNGSI PPID Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Berita Utama Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh ppid pembantu FASILITAS PELAYANAN DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA RKA Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SK PPID Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Informasi Setiap Saat Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Struktur Organisasi RSJ LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Bezzeting LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Program Kerja Dewan Pengawas KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Berita Populer FORMULIR KEBERATAN INDIKATOR KINERJA UTAMA SKP Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP Komunikasi Efektif Informasi Berkala LAKIP 2019 Layanan Pengaduan Online Daftar Jumlah PNS per Bulan PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Kalender Kegiatan SOP Interaksi dengan Pasien SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Keuangan SAK Laporan Keuangan Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SPO Pelayanan Pengaduan Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Rekrutmen Pegawai Non PNS Pensiun Pemutkhiran Data Pegawai SK PNS KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SK TIM LAYANAN PENGADUAN NASKAH AKADEMIK SPO Perbaikan Peralatan Medik Lainnya PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Informasi Berkala SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Pergub No.43 Tahun 2016 TARIF Informasi Setiap Saat Petunjuk Penggunaan APAR LAPORAN TAHUNAN Bezzetting Pegawai Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Panduan Pemeliharaan Utilitas Peta Jabatan Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID BROSUR PELAYANAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SPO Hak Pasien dan Keluarga Informasi Setiap Saat INFORMASI BERKALA Laporan Semester II UKL-UPL TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Laporan Kinerja BLUD Pengumuman Informasi Publik Laboratorium Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Penghargaan KGB DAFTAR INFORMASI PUBLIK

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...